Kumpulan Foto GGS Returns Episode 37 [SCTV] | Jessica Aspal Pulang Ke Rumah Mommy | Agra Terkena Mantra Serigala Berdarah Merah | Louis dan Pedro Menghajar Tristan


Sinopsis GGS Returns Episode 37 | Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Returns Eps 37 | Jessica Aspal Pulang Ke Rumah Mommy | Agra Terkena Mantra Serigala Berdarah Merah | Louis dan Pedro Menghajar Tristan

Keysa memegang tangan Louis saat ingin menyerang Tristan sambil bertanya apa salah Tristan pada mereka, Louis menjawab bahwa Jessica jadi berubah setelah adu balapan dan semua itu salah Tristan | Http://Protech-Parabola.Net |. Keysa kemudian memberitahu bahwa semua itu keinginan Jessica sendiri untuk ikut balapan padahal Tristan sudah melarangnya. Keysa dan Louis terlibat sedikit pertengkaran walau Louis dan Keysa sama² menyatakan saling sayang.

Jessica aspal mendekati Mommy di dapur sambil menanyakan tentang jimat, Mommy menjawab bahwa Jimat kuku serigala dari nenek moyang kita di simpati di tempat yang aman, tak lama kemudian semua berkumpul sambil saling bercanda.

Agra kembali ke rumah Mommy sambil membawakan senjata untuk menembus mantra pertahanan hingga Agra berhasil masuk ke halaman rumah | Http://Protech-Parabola.Net |. sedangkan Mommy sudah menduga bahwa yang menembus pertahanan nya adalah Agra sambil memasangkan kalung kuku serigala di leher untuk melawan Agra.

Di sekolah, Prilly cs di tambah Jessica palsu berdiri di halaman sekolah, tak lama kemudian Tristan cs dan menghampiri Prilly cs, Jessica palsu kemudian membelakangi mereka semua sambil mengeluarkan botol merah, saat botol merah di bukan ada aura merah yang masuk ke botol.

Bagaimana pertarungan Agra vs Mommy?, terus apalagi rencana Jessica palsu untuk mengadu domba Tristan cs dan Prilly cs?, Lanjutan cerita Klik >> GGS Returns Episode 38

Klik gambar untuk memperbesar

Lanjutan cerita Klik >> GGS Returns Episode 38

Terima Kasih

Artikel Terbaru :

5 thoughts on “Kumpulan Foto GGS Returns Episode 37 [SCTV] | Jessica Aspal Pulang Ke Rumah Mommy | Agra Terkena Mantra Serigala Berdarah Merah | Louis dan Pedro Menghajar Tristan

  1. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Returns Episode 36 [SCTV] | Jessica Aspal Mulai Beraksi | Keributan Tristan cs Vs Louis cs Gara² Jessica Palsu | Jessica Asli Bisa Bangun Bila ada Cinta Suci dan Kecupan | Protech-Parabola.Net™

  2. Tristan nih, sabar-sabar tapi kalau udah keterlaluan dihajar. Suka banget episode malam ini. Scene Tristan lumayan banyak dan sudah ga dibully lagi. HiHi Keep it up. Kalo pindah jam tayang pasti semakin seru

  3. Hanya cinta abadi dan cinta tulus dari kesya dan Louis yang tidak akan pernah bisa diambil oleh penjahat manapun.. Ayo Louis kesya beraksi lah.. Katanya saling sayang dan saling cinta?? Louis kesya…

  4. Mana jawaban prilly oalah kasian@ pas di episode prilly scene@ nth kyk mana…hmm sbnr@ gak ada yg lbh unggul di flm ni.. Hny mungkin da kisah cinta yg tragis,biasa, atau dramatis, krn judul@ kan bukan untk 1 org tp semua@.. Terus yg berdarah merah bukan cm jesica.. Tp semua anak momy itu srigala berdarah merah..yg jk mereka menikah dgn pamvir akan melahirkn darah suci.. Jd sebenr@ merka semua diburu tp awal pemburuan di mulai dri jesica, krn pasangan jesica tristan ank prtma dri agra, nah untk digo ini adalah karakter anak yg pemberani dan suka menantang.. Mk@ konflik besar pun bisa ja terjadi krn digo dan prilly yg mungkin msh disembunyikan produser dan sutradara.. Bisa di blng barang x pak produser mau jesica dan tristan yg lbh menonjol.. Krn di GGS dlu kan yg menonjol bkn si darah suci tp prilly dan digo.. Tp menurut saya itu mah tergantung para penontn ja.. Ya kalau suka ma karakter jesica dan tristan pasti apa pun yg terjadi mereka ttp dukung jesicatristan.. Begitu jg dgn karekter louiskesya,prillydigo,dan pedroliora,, jd para fans pst akn ttp mensuport mereka semua… Alhamdulillah cerita@ udh mulai jelas kembali.. Ya semoga ja scene@ digo yg menanti jwban prilly gak hilang lg… Kalau hilang ya sudahlah saya angkat tangan.. Krn cerita@ gak nyambung… Semoga aja ya sebenar@ ni adalah kejutan buat penonton.. Jd adegan itu semua masih disimpan pak produser dan bisa secepat@ tayang..biar cerita yg kepotong kemaren lbh jelas dan selesai jd@… Ya wajar dong qt pensaran masak dri pita prilly ke sleeping beauty jesica… Hehe panjang@ ya.. Salam pecinta GGSR…. 🙂

  5. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Returns Episode 38 [SCTV] | Pertarungan Mommy dan Agra | Prilly Pingsan di Jodohkan Mommy | Prilly cs dan Tristan cs Musuhan Karena Agra dan Mommy | Protech-Parabola.Net™

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.