Kumpulan Foto GGS Episode 269 [SCTV] Thea Gegana, Sisi Merana, Galang Berkelana, Digo Kena Bencana


GGS Episode 269, Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Episode 269 Thea Gegana, Sisi Merana, Galang Berkelana, Digo Kena Bencana

Lanjutan dari GGS Episode 268Sisi (Prilly Latuconsina) yang sudah sangat kesal sama Digo (Aliando Syarief)  pergi, namun Digo terus mengejarnya hingga bisa bertemu lagi, Sisi minta Digo menjelaskan sejelas²nya mengapa dia terus membohonginya dam PHP-in dia terus, Digo mau menjelaskan tapi Digo butuh waktu, Digo ragu untuk menjelaskan bahwa dia bertemu dengan Raja Drakula waktu janjian ketemu Sisi kemarin. Sisi kemudian pergi.

Ganteng Ganteng Serigala Episode 269

Ganteng Ganteng Serigala Episode 269

Thea (Dahlia Poland) masih terus mencari Galang (Ricky Harun) walau sudah bertemu Tobi tapi belum ada kejelasannya saat Liora dan Yasha menanyakan kabar Galang padanya saat di halaman kampus.

[ Bagian ini mati lampu 35 menit. tolong bantu sinopsisnya bagi yang nonton di komentar ]

Di rumah, Liora, Tristan dan Yasha mencari jalan keluar karena Thea sudah jadi serigala dan memutuskan untuk menjaga Thea tidak berkeliaran saat bulan purnama karena sangat berbahaya baginya dan bangsa vampire serta bangsa serigala, sedangkan Thea kembali menyusuri hutan untuk mencari Galang dan bertengger di sebatang pohon sambil terus mengingat surat cinta Galang untuknnya yang menyebutkan bahwa panggilan cinta akan datang, namun panggilan cintanya ke Galang belum juga datang dan berpikir mungkin Galang masih marah padanya dan menjauh darinya.

Di saat yang sama Tobi masuk ke kamar Galang dan melihat Galang lagi tertidur, Tobi heran kok tiba2 Galang ada di kamar dan mencoba membangunkannya, namun Galang malas bangun dengan alasan badannya pegel, Tobi memberitahu bahwa Thea mencarinya kemana², dari kampus hingga ke rumah, Galang langsung bangun dan mencari Thea ke hutan.

Sedangkan Digo sendirian di hutan sambil duduk di ayunan, berpikir dia memang berubah sekarang dan mulai menyadarinya, sedangkan Sisi di kamar berpikir apakah dia pantas untuk memaafkan Digo, karena Sisi bingung dia memanggil Nayla sambil bertanya, Nayla menjelaskan bahwa kalau Sisi masih sayang sama Digo sebaiknya di maafkan dari pada terlambat dan Digo kemudian menjauhinya, mendengar itu Sisi langsung pergi untuk menemui Digo.

Liora tiba2 mendapat firasat bahwa Digo dalam bahaya dan memberitahu Yasha dan Tristan, Liora menambahkan bahwa Digo terkapar di hutan, Tristan, Yasha dan Liora langsung menuju ke hutan untuk menolong Digo.

Ada apa dengan Digo yang terkapar?, Apakah hubungan Digo-Sisi kembali mesra?, terus Mimi Thea yang lagi gegana akankah romantis lagi sama Pipi Galang?, Lanjutan kisah Klik >> GGS Episode 270

Berikut Kumpulan Foto Ganteng-Ganteng Serigala Episode 269 [SCTV] Thea Gegana, Sisi Merana, Galang Berkelana, Digo Kena Bencana
Klik gambar untuk memperbesar

Masih ada lagi Kumpulan Foto GGS Episode 269 [SCTV] Thea Gegana, Sisi Merana, Galang Berkelana, Digo Kena Bencana

Silahkan Klik >> NEXT untuk melanjutkan

HALAMAN >> NEXT
Iklan

19 thoughts on “Kumpulan Foto GGS Episode 269 [SCTV] Thea Gegana, Sisi Merana, Galang Berkelana, Digo Kena Bencana

  1. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Episode 268 [SCTV] Thea Jadi Serigala, Sisi dan Digo Putus | Protech-Parabola.Net™

  2. Mimi thea.. Pasti romantis sama pipi galang..

    Disi lover juga.. Pasti bisa baikan…

    Semoga yang menolong digo itu galang dan thea!!!

    Thea.. Ungkapin semua perasaan cintamu yang sudah lama km pendam.. Dan ungkapin bahwa km dah percaya penuh sama cinta galang 100persen. Cinta tulus dengan perbuatan dan pengorbanan dan perhatian banget ke km thea…

    Galang.. Denger pengakuan thea!! Dia sangat sayang dan gak mau kehilanganmu. Dah, tunggu apa lagi.. Kasih moment atau hadiah yang romantis. Dibawah bintang2 yang benderang.. Km seriusin hubunganmu dengan thea.. Lebih dari pacar.. Lebih serius dan lebih dalem.. Seperti kata natan.. Komitmen, kepercayaan. Kesetiaan.. Dan saling memaafkan dan janji gak mengulangi.. Saling sayang dan rindu.. Galang dan thea!!

    Natan.. Km juga bisa cntoh hal positif dari thea dan galang.. Untuk hubungan kalian yang lebih dalam lagi..

    Galang dan thea.. Setelah ini kalian pasangan kekasih harus memikirkan berdua aja.. Mengenai masalah2 yang terjadi. Masalah david sahabatmu lang dan thea..

    Masalah penculikan, jangan2 ulah axel.. Hati2 thea dan juga galang… Kalau dia gak mau berubah. Terpaksa kalian harus habisi.. Oya, sebelum itu galang panggil ken dan thea juga panggil liora..
    Untuk bisa bantu keputusan trakir axel dibunuh atau gimana…

    Masalah penyerangan ayah agra.. Siapa yang berulah.. Thea curhat ya ma galang..

    Trakir masalah kalian.. Sekalian mikir.. Kapan ya kalian nikah?? Masuk ke pelaminan dan jadi sepasang suami istri.. Galang dan thea..

    Galathe…

  3. Maksudnya.. Ntar galang dan thea..
    Lebih serius lagi.. Lebih dari pacar itu.. Thea diminta ma galang.. Mimi dan pipi.. Mau tunangan…

    Cie2.. Aduh romantisnya…

    Mudah3han terjadi..

  4. Malam ini ggs temanya gegana. kasian mimi thea sampe naik ke atas pohon saking galaunya.
    Tenang thea,ada aku yg selalu sayang sama kamu. hehehe.
    Hmm, gue kangen nih sama adegan KenLi. ken kmana si? kok gak balik2, princess liora kan udah kangen berat. klo gak dateng2 tar biar gue aja yah yg jalan sma princess lioranya ken hehehe 😀

    Wah disi putus gue udh sneng,tp bkalan blikan lg. gak jdi deh gue ngrayu2 sisi.Huhuhu -_-

    GGS rattingnya trun kalah sma sinetron2 lain,gmana nih? penulis scenario ayo donk bwt crita GGs yg brkwalitas dan menarik bnyak pennton biar ratingnya nmr 1 lg.:-D

    Go go go’!!!
    buat Thea : Loe cantik bgt sih,gue mau donk jdi pelangi yg slalu mewarnai hri2 loe :-*
    buat Galang : Loe ganteng lang, karakter loe bkin gue slalu pgn meniru kbranian dan kegagahan loe. 😉
    buat Liora : Loe cantik kya mawar putih yg bru dipetik,seger ngliatnya. (ala ken)
    buat ken : hbis ptong rambut skrang udh ganteng lg,siap bwt ktmu sma princess liora nih. 😀

    Love You Galathe KenLi :-* 🙂

  5. Padahal enak jika nanti satu pasangan yang dengan cinta dan pengorbanan yang besar bisa membantu masalah2 yang pelik ini.. Ntar galang dan thea yang jadi pasangan itu.. Abadi dan sampai ntar mereka menjadi pasangan suami istri..

    Galang segera cari thea ya.. Thea gegana dan kangen ma km lang.. Thea juga.. Jangan prasangka buruk lagi ke galang.. Jangan cemburuan ke nayla.. Harusnya km dapat menjadi pelangi dan dapat membantu galang jaga nayla..

    Galang dan thea.. Tugas kalian masih banyak.. Setelah ini fokus gimana cara hidupin david lagi.. Atau gimana caranya agra bangkit dan siapa yang menyerangnya..
    Galathe.. Musuhmu aq rasa juga ada di kawanan bangsa serigala..

    Berhati2 ya…

    Love galathe!!!

  6. Kalau boleh kasih saran atau masukan buat ggs lover..
    Mungkin supaya gak turun..
    Gimana kalau ntar diselesain dulu masalah cinta galathe dan disi.. Ntar galang dan thea bersama pasangan yang lain. Saling bantu untuk nyelesain masalah2 di sekitarnya.. Kalau thea dan galang itu nyelesain masalah sahabatnya supaya bangkit.. David..

    Trus saran kedua.. Sebaiknya adegan romantis tetep ada.. Kalau galang thea.. Romantis lucu dan mesra, serius.. Tapi juga ada adegan action juga dari mereka ketika menghadapi serangan2 jahat.. Baik serigala atau vampir..malah itu bisa buat suatu romantisme sendiri dari galathe.. Trus bisa buat makin dalem cinta mereka dan lebih mikirin ke hubungan yang serius dari pacaran..

    Jadi cinta tetep ada.. Harus.. Cuma adegan action dan adegan pertarungan juga tetep ada.. Supaya gak bosen..
    Sama kalau bisa si. Galang kan pangeran serigala atau tokoh utama.. Harusnya bisa donk buat sesuatu yang juga ditakuti bangsa vampir dan serigala…

    Menurutku saranku sih.. Itu isa buat lebih seru.. 🙂

    Love galathe…

  7. aduch thea gegana c gegana tpi jngn naik pohon gtu jga x nanti jatoh loh,,,sbar ya thea kmu psti ktmu sma cinta kmu.krna cinta tau kmana dia akn kembali!

  8. mudah2n mlem ini galthe bsa romantisan lgi,,,to disi jngn pda sling bnci gtu donk jngan pda egois klo x an msih sling cinta.kya galang wlwpun dimarahin thea dia ttp ngalah dn gk marah,,,anggap aja kcmburuan thea adalah cobaan buat cinta x lang!

  9. Kan Digo disuruh sma raja drakula kan untuk habisi serigala , digo gak berfikir kan sisi juga manusia serigala emng digo mau habisin sisi juga ap

  10. Galang!!! Km harus percaya sama thea!!!
    Thea km kok gitu?? Ayo thea!! Maaf ke galang.. Dan buktiin cintamu ke galang..
    Kalian itu kan pasangan yang ditakdirkan bersama..
    Kenapa kalian berpisah?!!

    Galathe lovely… 😥

    Galang km gimana caranya.. Km harus buktiin cintamu yang besar ke thea!!!

  11. Galang.. Maafin thea.. Pacar tercintamu!!!
    Km kan gak pernah.. Pacaran serius ya..
    Saling cinta dan percaya penuh sama pasangannya.. Jangan cemburuan sama nayla.. anggap nayla adikmu…

    Galang dan thea!! Bantui natan dulu!!!

    Hidupkan david…
    Dan bantui digo…

    Trus gimana caranya raja serigala bisa gak ganggu manusia dan vampir lagi.. Mana ayah hara lang???

    Galang kasih keseriusan sama calon istrimu.. Kekasihmu tercinta.. Kasih sesuatu dan komitmen supaya kalian salaing percaya.. Thea juga ya.. Saling sayang dan percaya sepenuhnya sama galang sayangmu thea!!!

    galathe lovers…

  12. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Episode 270 [SCTV] Mimi Thea Minta Maaf ke Pipi Galang, Digo Sekarat | Protech-Parabola.Net™

  13. Ping-balik: Kumpulan Sinopsis GGS Episode 261-270 [SCTV] | Protech-Parabola.Net™

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s