Kumpulan Foto GGS Episode 305 [SCTV] Sisi Memaafkan Digo. Denis Mengobati Galang


GGS Episode 305, Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Episode 305 Sisi Memaafkan Digo, Denis Mengobati Galang

Lanjutan dari GGS Episode 304, Erik kaget saat Denis datang kala Erik menunggui Galang yang masih pingsan, Denis langsung membuat terapi hingga Galang kembali sadar, sedangkan Thea yang galau dengan kondisi Galang tiba² merasakan sesuatu dan langsung menemui Galang yang sudah siuman, Thea berterima kasih ke Denis, sementara Digo semakin penasaran dengan Denis dan mencarinya di kampus hingga bertemu Denis yang mengaku hanya teman saja dengan Sisi tak ada tujuan lain.

Ganteng Ganteng Serigala Episode 305

Ganteng Ganteng Serigala Episode 305

Thea, Galang dan Erik duduk di taman sambil bercanda dan tertawa, sedangkan Vorturi dan anak buahnya terus mengincar Nayla hingga menemukan tempat persembunyiian keluarga Agra. Liora, Jhon dan Jordan langsung keluar dari rumah untuk menghindar, sedangkan Vorturi tak menemukan siapapun setelah masuk ke rumah kemudian keluar dan menemukan Digo yang lagi bingung di taman karena Sisi terus menjauhi dan memarahi-nya atak kematian Tobi. anak buah Vorturi menyerang Digo hingga terjatuh, namun Digo di selamatkan oleh Denis hingga anak buah vorturi kabur.

sementara Nayla mencari Galang hingga kemudian bertemu Thea yang memberitahu bahwa Galang kecewa pada Nayla karena meninggalkan-nya saat terkapar melawan vorturi, Nayla kemudian menemui Galang hingga kemudian turun dari kamar yang bertemu Thea di ruang tamu, Thea merasa cemburu ke Nayla karena menempel Galang hingga Galang berpura² sakit dan berpandangan mata dengan Thea, setelah Nayla pergi dan Thea kemudian pamit. sedangkan Digo berhasil minta maaf ke Sisi dan mengajak Sisi untuk periksa ke dokter guna mengobati matanya. Pagi saat kuliah, Thea mencegat mobil dan hampir bertengkar dengan Digo di tengah jalan dan mereka mulai merasakan kesakitan terkena sinar matahari, sedangkan Nayla bertemu Denis yang menemaninya hingga masuk kelas walau Pak Michael mencoba untuk menculik Nayla.

Akankah Sisi kembali bisa melihat?, Vorturi dan Pak Michael terus mengincar Nayla, siapakah yang akan mendapatkan-nya?, terus apa yang terjadi dengan Thea, Digo dan Liora yang kesakitan terkena sinar matahari?, Lanjutan cerita Klik >> GGS Episode 306

Berikut Kumpulan Foto Ganteng-Ganteng Serigala Episode 305 [SCTV] Sisi Memaafkan Digo, Denis Mengobati Galang
Klik gambar untuk memperbesar

Masih ada lagi Kumpulan Foto GGS Episode 305 [SCTV] Sisi Memaafkan Digo, Denis Mengobati Galang

Silahkan Klik >> NEXT untuk melanjutkan

HALAMAN >> NEXT
Iklan

86 thoughts on “Kumpulan Foto GGS Episode 305 [SCTV] Sisi Memaafkan Digo. Denis Mengobati Galang

  1. klo lihat galang dan thea brdua bikin semua jdi geregetan dan gak ingin branjak dri dpan tv.
    gw jd seneng lihat galathe sllu brsma.
    tdix gw smpet bete ngelyat si naylong maksa pengn ktemu galang. trus pake pgang”n k galang, bikin thea cmburu. tp, galang lgsung pura” ksakitan dan thea mncoba mnolong galang dan saling brtatap”n. dan d lihat si nayla, biar dy jga tw klo galng udh gk punya prasaan apa” lgi k dy. dan spya nayla jga lyat klo galang udh mncintai thea seorang.. 😉

  2. bnr jg ap kata rika,thea sm david kn sm2 immortal tp saat disentuh sm nayla,thea kesakitan. mungkin gen vampir masih menguasai gen serigala dlm tbh thea. jd thea hrs bs menguatkan gen serigala di dlm tbhnya…..peran galang sgt bsr d sini..

  3. gua pengennya liat reaksi liora saat bertemu sm galang+thea di kampus..ap liora akan menjauhi galang…? ap liora akan mendekati galang n akan bicara 4 mata sm galang, mengenai kematian ken…soalnya gua masih kurang sreg di hati kl liora blm minta maaf sm galang wlwpun thea udh memberitahu ke galang..gua yakin galang akan memaafkn liora n memberikan nasehat kpd liora………

  4. . thea wajahnya putih bgt sii, bersihh . ga ada jerawatnya satu pun . tak ade noda . pke apa yaa rahasianya .

  5. Keluarga Agra cemas akan prtanda prang besar yg seimbang.
    Digo bersiap membawa Sisi untuk operasi mata, tpi Digo cemas krna blum tentu operasi itu berhasil.
    Galang N Denis mulai mencurigai pa Michael, sementara hanya Sisi yg tau indentitasnya.

    Mf klo yg dach ada yg tau ^_^

  6. gue lanjutin clunya : Nayla Msih di hantui oleh pak michelle yg akhir2 ini spt mengincar dirinya…Bgai mana Nasib Nayla ?. Apa Misi pak michelle mendekati Nayla sebenarnya ??.. Kite Nantikan pkl 19.00 guys’…

  7. Ihh gue liat scenenya Thea, ntah ia lgi latihan teknik srigala, ntah jga ia lgi tarung, yg jelas Thea cool bgt . . . . ^_^

    • Pasti galang lah yang melindungi thea!!!
      Galang.. Gntiaan km yang rawat thea di rumahmu ya..
      Kaliaan harus bersaama dalam saakit atau senang ya…

      Cie3… Galang dan thea!!!
      Galathe lovers!!!!

    • Sisi harus bisa liatm. Kasian sisi..

      Galang dan thea.. Kalian harus bantu cari david..
      Trus dennis mulai curiga sama pak mike. Bahaya..

      Thea dan galang.. Harus selalu waspada.. Pasangan suami istri. Harus bahagia dan selalu lengket bersama ya…

      Galaathe never end!!!

    • Lang!!! Thea itu cemburuan lang.. Km elane ubah cemburuan thea ya..
      Sayangi dan makannya bikin komitmen sama thea!!!

      Nikahi thea ya lang!!!
      Galang tunjukin buktinya ke thea!!! Sayangi ya lang.. Thea mu..

      Galathe lovely!!!

      Sisi pasti isa sembuh.. Sayang banget sisi buta.. Sisi itu korbannya digo..

      Galathe!!!!

    • Ya.. Bener kan.. Erick itu mayak.. Mau nyusul axel.. Paling sama ken..
      Erick harus minta maaf sama galang…
      Kalau gak mau diusir sama galang dan kerajaan serigala!!!
      Galang.. Hati2 sama erick..
      Jagain dan jaga hati dan perasaan thea ya!!!

      Galathe.. Thea dan galang!!! Galang sama thea… Makannya nikah donk!!!!

  8. Sisi harus bisa liatm. Kasian sisi..

    Galang dan thea.. Kalian harus bantu cari david..
    Trus dennis mulai curiga sama pak mike. Bahaya..

    Thea dan galang.. Harus selalu waspada.. Pasangan suami istri. Harus bahagia dan selalu lengket bersama ya…

    Galaathe never end!!!

  9. Erick.. Kalau km mau tobat. Coba km jatuh cinta sama liora.. Kasian liora…
    Km belum ketemu sama lioraa!!!

    Galang dan thea.. Kalian itu raja dan ratu serigala..
    Galang dan theaa berhak bahagia ya.. Thea.. Pasti cinta tulus dan setia sama galang…
    Pasti bisa lah.. Liora sama thea kumpul sama erick dan galang..

    Galang thea!!!! Galathe harus harmonis…

  10. Nayla dan galang itu gak akan pernah bersama. Mereka tidak ditakdirkan bersama.. Sakit semua.. Kalau bersama.. Penulis.. Dah bosen aq liaat galang sama nayla.. Gak penting banget.. Galathe lovers.. Ggs lovers…

    Ayo galang kasih keseriusan sama thea lang.. Hibur dan selalu ada untuk thea lang..
    Thea juga yaa. Setiaa ya…

    Galathe…

  11. Akhirnya Galang ngasih code jga tuch ma Thea.

    Hadehh . . . .
    Gue bingun mo ngomong pa lgi coz’ sneng bgt liat GalaThe malem nie meski kganggu dkit ma cemburu tpi GalaThe ttep romantis . . . . ^_^

    GalaThe cool bgt dach . . . .

  12. Gua Kasihan Sama Pipi Poya(Galang) Seandainya Org Ke 3 yg di Mksd Glng itu pak Michelle,Dya Bisa Saja Mengincar Nayla si Pemilik Drah suci Utk di Korbankn Taw Bisa Juga Menghabisi Mimi Thea,Mereka Semua kan org2 terdekat Galang !!Seandai’a Slh satu itu Terjadi Pasti Galang Akan Kehilngn Org2 yg di syngi’a!! terlebih2 Jika Peperangan itu terjadi Pasti Bkln ada yg Terluka !!. Semoga Galathe Baik2 Aja Hubungan’a..!! keep support Galathe Utk Sllu Bersama…!!.

  13. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Episode 306 [SCTV] GalaThe Semakin Romantis, Serangan Pak Mike | Protech-Parabola.Net™

  14. tuh bener kan qu bilang jga apa, si erik jd suka sma thea. pengen d pengal toh kpalax sma galang klo smpe dketin mimi thea..

    galang, kmu harus jagain dan cintai thea smpai kapanpun..

    _Galathe for ever.
    _LuVp you Galathe ; )
    _Galathe is the best.

  15. di eps.306 galathe romantis bngt!!! pas mau berangkat kuliah bareng galang bilang ke thea”ayoo kita berangkat kuliah, biarr cepet2 jadi sarjana terus habiss itu kita….”kata thea “terus apa??….” kata pipi “terus married sm mimi”trs thea langsug cubit2an sm galang….OMG itu bikin klepek2, mudah2an itu nunjukin kl galang udh serius bngt sm mimi.pokoknya GALATHE ♥♥♥♥ banget deh ahhh….

  16. kataya nanti tobi ada lagi tapi dia bukan manusia lagi tapi dia udah jadi vampir terus kalau dia vampir nasib galang gimana dong… kan bangsa serigala dan bangsa vampir bermusuhan galang selalu kasihan sama kamu nasibmu sungguh sial semoga nanti malam ggs makin seru coy….!!!!!!!!!!!!!

    • Ada. Aja orang yang gak sukaa ggs ini masuk..
      Apalagi hatters yang gak bertanggung jawab..
      Jangan suka nyerang kalau gak mau diserang..

      Galang dan thea bahagia selalu ya.. Galathee lovely…

    • eh, jngn jlek2in ggs dong. lgian mahabarata pa sih yg bagus. gw gk jlek2in mahabarata loh, cma tnya loh.

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s