Kumpulan Foto GGS Episode 264 [SCTV] Hebohnya Hari Pertama Kuliah


GGS Episode 264, Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Episode 264 Hebohnya Hari Pertama Kuliah

Lanjutan dari GGS Episode 263, Pagi saatnya masuk kuliah hari pertama, Tobi numpang motor Galang (Ricky Harun) walau terjatuh di tengah jalan, sementara Nayla (Jessica Mila) dan Sisi (Prilly Latuconsina) berjalan sambil Sisi terus histeris karena merasa di perhatikan banyak cowok, sementara Tristan, Digo, Yasha, Thea dan Liora melaju menggunakan mobil hingga ke tempat parkir dan mulai berjalan membuat banyak yang memperhatikan mereka. Sisi semakin heboh saat melihat Digo (Aliando Syarief) dan Tristan (Kevin Julio) di kerubutin cewek, Nayla tak ambil pusing dan pergi ke kantin.

Ganteng Ganteng Serigala Episode 264

Ganteng Ganteng Serigala Episode 264

Sisi langsung menyamperin Digo yang lagi di dekatin cewek, Sisi langsung memarahi Digo yang senyum2 ke cewek lain seperti biasa cemburunya benar² meledak hingga tega menarik telinga Digo, namun Digo tenang saja dan menenangkan Sisi hingga esra kembali, sementara Tristan berharap Nayla tak lagi marah padanya saat melihat Nayla yang bersama Galang, namun Nayla malah balik arah sambil menggandeng Galang untuk menghindar dari Tristan.

Sementara Liora menunjukkan tempat pendaftaran mahasiswa kepada Thea (Dahlia Poland) dan Yasha sambil mengharapkan Ken juga kuliah sehingga terus bersama, setelah pendaftaran selesai Thea melihat Galang dan Nayla dan merasa cemburu namun bisa di kendalikan, di saat yang sama, Galang meminta Nayla untuk jangan lari dari masalahnya dengan Tristan dan menjadikan dirinya sebagai bantal pelindung.

Nayla tabrakan dengan Tobi hingga jatuh pingsan, Tobi berteriak memanggil Galang yang langsung mengendong Nayla dan membawanya ke klinik, Galang kemudian pergi mencari air, tak lama Nayla bangun dan menenyakan mengapa dia ada di klinik, Tobi menjelaskan sambil memberitahu bahwa dia yang menggendong Nayla seperti bayi, Nayla kaget dan keluar hingga bertemu Galang dan Dosen dan kemudian pergi.

Suasana kampus jadi heboh saat seseorang di culik, walau mahasiswa menuntut pihak kampus untuk lapor polisi, namun pihak kampus enggan karena takut nama baik kampus akan tercemar begitu alasan pihak kampus saat Nayla dan Galang menemui dosen.

Sementara Nayla berjalan sendirian hingga Tristan melesat menolongnya saat sebuah mobil mau menabrak Nayla dan mengendongnya pindah ke temoat aman, Nayla keudian pergi setelah memeluk Tristan, sedangkan Digo dan Sisi serta Galang dan Thea heran, Thea minta Galang untuk menemui dan bertanya ke Nayla, Galang mendekati Nayla yang sudah bersama Sisi dan memberikan nasehat padanya supaya menjaga dirinya sebelum menjaga orang lain.

Tristan, Digo, Thea, Liora dan Yasha berembuk untuk menangkap penculik, karena sepertinya penculik itu menjebak mereka, tapi Tristan usul untuk bersantai dulu sambil beburu di hutan di sekitar kampus, di saat yang sama Agra datang ke kampus karena ingin menyeliki siapa penculiknya, namun Agra di hajar oleh bayangan hitam hingga terkapar, Tristan cs yang melintas menolong Agra dan membawanya. Sementara Sisi tabrakan dengan Tobi dan Nayla bertemu Galang.

Siapakah penculik di kampus?, Apakah Agra akan menemukan penculiknya?, Lanjutan kisah Klik >> GGS Episode 265

Berikut Kumpulan Foto Ganteng-Ganteng Serigala Episode 264 [SCTV] Hebohnya Hari Pertama Kuliah
Klik gambar untuk memperbesar

Tobi dan Prilly GGS Episode 264

Masih ada lagi Kumpulan Foto GGS Episode 264 [SCTV] Hebohnya Hari Pertama Kuliah

Silahkan Klik >> NEXT untuk melanjutkan

HALAMAN >> NEXT
Iklan

15 thoughts on “Kumpulan Foto GGS Episode 264 [SCTV] Hebohnya Hari Pertama Kuliah

  1. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Episode 263 [SCTV] Perseteruan Galang dan Keluarga Agra, Raja Drakula Incar Nayla | Protech-Parabola.Net™

  2. Ciee!! Thea cemburu.. Tandanya thea cinta dan sayang banget ke nayla!!!
    Thea.. Km jangan cemburuan.. Apalagi cemburu sama nayla… Gak penting thea… Nayla itu kan dah dianggap adiknya galang.. Harusnya km deket dan sahabatan juga sama nayla… Kan dia adik dari pacar calon suamimu.. Galang!!!
    Galang… Jaga thea lang.. Jaga perasaannya.. Katannya kalian saling cinta sampai mati.. Dan kalian itu kan jodoh saling sayang dan galang sama thea!! Kalian juga jangan terlena.. Bantui pikirkan gimana sama temen deket galang dan thea… David. Bintang terang.. Aq yakin david pasti bisa bantu..

    Galang thea… Kalian harus bahagia!!! Saling setia dan inget komit cinta kalian.. Waktu di sungai es, dan galang sakit sama pertama kalian saling nembak dan penantian cinta terpendam..

    Love galathe!!!!

  3. koq di eps 264 sdkit bngt adegan galang dan thea , yng di tag disi atau yang lainnya , kan galathe lovers smua.a kangen sama adegan galang dan thea yang lucu dan romantis , ,:)
    ammp, tpi gak apa” dh yng pnting mimi thea dh come back , , galang kamu harus mencintai thea sampai mati , bgtupn thea sebalik.a , , wlau cinta kalian slalu di hadang oleh si agra , ith gak msalah , kalian hrus brsama” dlam menghadapi masalah , pasti nanti akan ciecie pda waktu.a !! 🙂
    di kirain udh di kampus gk akan ada kejadian aneh lgi ,trnyata malah ada kejadian aneh lagi , puyeng puyeng dah , ,
    bnyakin scane galathe ya

  4. Scene galang thea!!! Aq paling suka dan demen banget..
    Semoga thea satu jurusan sama galang!!! Katannya mencintai galang sampai mati dan mau menjadi bidadari buat galang.. Galang juga harus jadi malaikat ya buat thea!!! Galang dan thea harus setia dan cinta yang kuat bisa mengatasi segala masalah rumah tangga yang kuat!!!

    Tapi kalau galathe pacaran dan kasmaran.. Si toby cuaca. Ditinggal2 mulu.. Hehehe… Kasihan juga… Reppot ma toby..

    Thea dan galang saling cinta dan saling sayang…

    Love galathe!!!

  5. Ahhh .. Kak milla gimana sih ?? Msh baik kak kevin nolongin kalo enggak gimana ?? Kan kasian ngeliat kak kevin di tinggalin kaya gitu .. 😦

    #.

    • Raja drakula sama agra kok aneh ya???

      Aq yakin ini pasti ulah vampir..

      Aneh.. Lagian bangsa serigala ngapain buat masalah.. Baik semua…

      Tapi takutnya masak axel?!!

      Tapi masalahnya harus david yang harus hidup!!

      Galang gak salah apa2.. Kok selalu kena galang!!!

      Mayak lama2 digo itu. Kenapa sih disi itu selalu buat masalah..

      Ayo galathe.. Bantui david.. Kalian pasti bisa. Dengan kekuatan dan thea sama galang saling memikirkan apalagi bisa dirembukan sama natan..

      Thea dan galang pasti bisa mecahin masalah ini. Gimana caranya david bisa hidup…
      Dan perjodohan abadi bisa dilepas sama david..

      😉

  6. Semoga galang dan thea makin romantis malam ini..
    Dan makin dalem cintanya mereka.. Galang dan thea…

    Love galathe!!!
    🙂

  7. Tambah romantis aja galang thea!!!

    Cie… Komunikasi dan saling dukung.. Chemistrynya kuat..

    Galang sama thea… Aq harap bisa naik level dan makin dalem… Sampai ntar janji sehidup semati kayak kapan lalu. Mencintai sampai mati!!!

    Ggs lover.. Galathe lover.. Seneng banget.. Galang dan thea bisa sangat romantis dan bahagia…

    Sahabat hidup!!! Tunangan… Galathe lovers…

  8. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Episode 265 [SCTV] Agra Sakit Keras, Thea Cemburu | Protech-Parabola.Net™

  9. Ping-balik: Kumpulan Sinopsis GGS Episode 261-270 [SCTV] | Protech-Parabola.Net™

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s