Kumpulan Foto GGS Returns Episode 37 [SCTV] | Jessica Aspal Pulang Ke Rumah Mommy | Agra Terkena Mantra Serigala Berdarah Merah | Louis dan Pedro Menghajar Tristan


GGS Returns Episode 37 | Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Returns Eps 37 | Jessica Aspal Pulang Ke Rumah Mommy | Agra Terkena Mantra Serigala Berdarah Merah | Louis dan Pedro Menghajar Tristan

Lanjutan dari Sinopsis GGS Returns Episode 36, Protech-Parabola.Net Jessica palsu di bawa pulang oleh Prolly cs, sesampai di rumah Jessica palsu pura-pura tak kenal Mommy sambil mengelak saat Mommy mau memeluknya dan kemudian bersembunyi di balik meja, Mommy heran dengan tingkah Jessica yang agak aneh, Jessica palsu kemudian di ajak mommy ke kamarnya, Jessica langsung mengurung diri sambil ngobrol dengan bunda ratu lewat cermin sambil menceritakan bahwa dia sangat senang dan misinya mulai bekerja membuat Bunda Ratu sangat senang.

Sementara Agra mencium aroma serigala berdarah merah ada di kotanya dan langsung mencari rumahnya, namun Agra tak bisa masuk karena dipagari oleh berlapis² mantra hingga Agra yang mencoba menembus kesakitan, Agra berjanji akan kembali dan menghabisi serigala berdarah merah itu | Http://Protech-Parabola.Net |. Agra kemudian kembali ke rumah hingga terjatuh di halaman belakang, Tristan cs langsung keluar untuk menolong Agra sambil membawanya kedalam, Agra menceritakan kejadian yang baru dia alami sambil meminta anak²nya harus waspada karena serigala berdarah merah ada di kota mereka.

Sementara Mommy sang pemilik rumah serigala berdarah merah terbangun karena merasa ada yang ingin menembus pertahanan nya, Mommy kemudian membangunkan semua anak²nya sambil meminta mereka untuk hati² karena ada vampire di sekitar mereka sambil meminta mereka memasang mata dan penciuman nya | Http://Protech-Parabola.Net |. Saat kembali tidur, Mommy bermimpi tentang masa lalunya dengan Agra hingga terbangun dan berguman bahwa dia tak akan pernah percaya lagi pada Agra.

Esok hari, Pedro dan Louis mengejar mobil Tristan hingga bisa menghadang nya, Tristan dan Keysa heran mengapa Louis dan Pedro begitu emosi pada mereka padahal Jessica sudah mereka kembalikan pada keluarganya | Http://Protech-Parabola.Net |. Pedro dan Louis langsung menyerang Tristan hingga Keysa melerainya, Louis dan Pedro yang masih sangat marah kemudian membawa Tristan ke lokasi lain dan kembali Louis dan Pedro menyerang Tristan hingga Tristan terkena beberapa pukulan…. ( Bersambung HALAMAN 2 )

Bagaimana pertarungan Agra vs Mommy?, terus apalagi rencana Jessica palsu untuk mengadu domba Tristan cs dan Prilly cs?, Lanjutan cerita Klik >> GGS Returns Episode 38

Baca Juga >> Kumpulan Foto dan Nama Pemain GGS RETURNS | GGS Season 2 [SCTV]

Berikut Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Returns Episode 37 [SCTV] Jessica Aspal Pulang Ke Rumah Mommy | Agra Terkena Mantra Serigala Berdarah Merah | Louis dan Pedro Menghajar Tristan
Klik gambar untuk memperbesar

Masih ada lagi Kumpulan Foto dan Sinopsis GGSR Episode 37 [SCTV] Jessica Aspal Pulang Ke Rumah Mommy | Agra Terkena Mantra Serigala Berdarah Merah | Louis dan Pedro Menghajar Tristan

Silahkan Klik >> NEXT untuk melanjutkan

HALAMAN >> NEXT
Iklan

5 thoughts on “Kumpulan Foto GGS Returns Episode 37 [SCTV] | Jessica Aspal Pulang Ke Rumah Mommy | Agra Terkena Mantra Serigala Berdarah Merah | Louis dan Pedro Menghajar Tristan

  1. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Returns Episode 36 [SCTV] | Jessica Aspal Mulai Beraksi | Keributan Tristan cs Vs Louis cs Gara² Jessica Palsu | Jessica Asli Bisa Bangun Bila ada Cinta Suci dan Kecupan | Protech-Parabola.Net™

  2. Tristan nih, sabar-sabar tapi kalau udah keterlaluan dihajar. Suka banget episode malam ini. Scene Tristan lumayan banyak dan sudah ga dibully lagi. HiHi Keep it up. Kalo pindah jam tayang pasti semakin seru

  3. Hanya cinta abadi dan cinta tulus dari kesya dan Louis yang tidak akan pernah bisa diambil oleh penjahat manapun.. Ayo Louis kesya beraksi lah.. Katanya saling sayang dan saling cinta?? Louis kesya…

  4. Mana jawaban prilly oalah kasian@ pas di episode prilly scene@ nth kyk mana…hmm sbnr@ gak ada yg lbh unggul di flm ni.. Hny mungkin da kisah cinta yg tragis,biasa, atau dramatis, krn judul@ kan bukan untk 1 org tp semua@.. Terus yg berdarah merah bukan cm jesica.. Tp semua anak momy itu srigala berdarah merah..yg jk mereka menikah dgn pamvir akan melahirkn darah suci.. Jd sebenr@ merka semua diburu tp awal pemburuan di mulai dri jesica, krn pasangan jesica tristan ank prtma dri agra, nah untk digo ini adalah karakter anak yg pemberani dan suka menantang.. Mk@ konflik besar pun bisa ja terjadi krn digo dan prilly yg mungkin msh disembunyikan produser dan sutradara.. Bisa di blng barang x pak produser mau jesica dan tristan yg lbh menonjol.. Krn di GGS dlu kan yg menonjol bkn si darah suci tp prilly dan digo.. Tp menurut saya itu mah tergantung para penontn ja.. Ya kalau suka ma karakter jesica dan tristan pasti apa pun yg terjadi mereka ttp dukung jesicatristan.. Begitu jg dgn karekter louiskesya,prillydigo,dan pedroliora,, jd para fans pst akn ttp mensuport mereka semua… Alhamdulillah cerita@ udh mulai jelas kembali.. Ya semoga ja scene@ digo yg menanti jwban prilly gak hilang lg… Kalau hilang ya sudahlah saya angkat tangan.. Krn cerita@ gak nyambung… Semoga aja ya sebenar@ ni adalah kejutan buat penonton.. Jd adegan itu semua masih disimpan pak produser dan bisa secepat@ tayang..biar cerita yg kepotong kemaren lbh jelas dan selesai jd@… Ya wajar dong qt pensaran masak dri pita prilly ke sleeping beauty jesica… Hehe panjang@ ya.. Salam pecinta GGSR…. 🙂

  5. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Returns Episode 38 [SCTV] | Pertarungan Mommy dan Agra | Prilly Pingsan di Jodohkan Mommy | Prilly cs dan Tristan cs Musuhan Karena Agra dan Mommy | Protech-Parabola.Net™

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s