Kumpulan Foto GGS Episode 304 [SCTV] Galang Sekarat, Digo-Sisi Kacau, Nayla Gegana


GGS Episode 304, Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Episode 304 Galang Sekarat, Digo-Sisi Kacau, Nayla Gegana

Lanjutan dari GGS Episode 303, Vorturi yang mencari Nayla akhirnya menemukan rumah persembunyian Galang dan Thea sedangkan Galang merasakan ada kekuatan besar dan Thea memberitahu bahwa Vorturi sudah ada di depan rumah dan mereka harus melarikan diri hingga sampai ke sebuah lokasi saat Vorturi berhasil menemukan mereka dan bertarung hingga Galang, Thea dan Erik terkapar. Saat Vorturi mau menghabisi Galang dengan pukulan terakhirnya, Galang dan Thea di tolong oleh bayangan serigala hitam yang membawanya ke sebuah rumah.

Ganteng Ganteng Serigala Episode 304

Ganteng Ganteng Serigala Episode 304

Sedangakn  Sisi yang masih marah ke Digo karena membunuh Tobi merasakan ada Digo di sekitarnya dan tak lama Digo datang, saat Digo menyapa, Sisi langsung marah dan kemudian pergi walau Digo terus mengikuti, namun Sisi tetap marah hingga Sisi jatuh dan kepleset, Denis datang dan menolong Sisi sambil mengaku ke Digo bahwa dia reflek menolong tanpa tahu  pacar siapa, Sisi kemudian minta Denis untuk mengantarnya ke rumah Nayla dan Digo diam saja. Tak lama Nayla datang dan kemudian ke rumah Galang.

Denis merasakan Galang dalam masalah dan langsung menemuinya yang pingsan, sedangkan Thea kemudian keluar untuk mencari pertolongan walau Thea merasa tak ingin meninggalkan Galang hingga kemudian bertemu dengan Liora di lokasi tewasnya Ken dan meminta Liora untuk kembali ke rumah. Saat pagi hari Nayla di bangunkan oleh Pak Bandi yang ketiduran di sofa saat menunggu Galang, Nayla terus menunggu Galang. Sedangkan Digo terus memikirkan tentang siapakah Denis yang menolong Sisi tadi.

Akankah Galang kembali selamat?, bagaimana dengan hubungan Digo dan Sisi yang memburuk, akankah kembali mesra?, Lanjutan cerita Klik >> GGS Episode 305

Berikut Kumpulan Foto Ganteng-Ganteng Serigala Episode 304 [SCTV] Galang Sekarat, Digo-Sisi Kacau, Nayla Gegana
Klik gambar untuk memperbesar

Masih ada lagi Kumpulan Foto GGS Episode 304 [SCTV] Galang Sekarat, Digo-Sisi Kacau, Nayla Gegana

Silahkan Klik >> NEXT untuk melanjutkan

HALAMAN >> NEXT
Iklan

68 thoughts on “Kumpulan Foto GGS Episode 304 [SCTV] Galang Sekarat, Digo-Sisi Kacau, Nayla Gegana

  1. . tristan mana sii , udh plg k jktrta blm …..
    . ga ada tristan nayla jadi ke galang . tkutnya dya mlah jadi pho galathe , ayo donk vin maen lagi dii ggs . tar nayla mlah lari ke galang . kya.y c.nayla ntu pngen galang gtu yg jadi pasangan dya . waktu ada c,ken aja blg kode2 gtu nayla senyum2 . galangnya aja biasa aja ….. Pngen bgt gtu naylong dkt2 pipi. Pipi galang itu punyanya mimi thea yaa .

  2. sepertinya denis mengetahui sesuatu ttg galang di masa depan n dia hampir kelepasan ngomong wkt di tanya sm erick…………ada misteri baru mengenai galang yg galang sendiri tdk mengetahuinya…………

  3. pd saat galang pingsan,pengennya ilalang datang dlm mimpi galang n memberikan kekuatannya pd galang yg secara otomatis menyembuhkan luka dalam galang…
    ilalang jg meminta galang utk menjaga, mencintai n menyayangi thea sepenuh hati, krn thea tlh menunggu ilalang bereinkarnasi menjadi galang selama 700 th n selama 700 th tsb thea hanya pacaran sm wingky tdk sampai menikah..

    utk sisi di tunggu aj ap yg akan dilakuan denis..denis lg mencari cara utk nyembuhin matamu…

    • Ilalang itu reinkarnasi ke galang..
      Jadi ilalang itu ya galangm. Cuma thea yang sekarang mencintai galang sepenuhnya.. Dan galang juga mencintai thea sepenuhnya.. Bahkan ingin menikahi thea!!!
      Thea.. Kalau km dilamar galang. Km setuju ya… Kasih tanda mesra atau tunjukan bahwa km juga sangat cinta mati ma galang. Bukan karena masa lalunya. Tapi memang galang yang dia cinta. Dan galang yang memang juga reinkan ilalang..

      Galathe lovely!!!

  4. Asyik . . . .
    dnger2 sich ktanya c Tobi N c Tino bakalan balik lgi ^_^ Ituch gk tau bnran gk tau Hoax 😦 klo misalnya bnran c Tobi ntar bakalan jdi vampir dech -_- N c Tino bkalan jdi PHO nya d hubungan nya DiSi 😦 kan dia tuch masa lalu nya Sisi dnger2 sich -_-

    • Toby bakal balik tapi ber rainkarnasi jadi vampir…. Kalau Tino bakal hidup lagi ttapi dengan nama karakter yang berbeda.

  5. To mrr
    Setuju bgt ,biar galang tu tau bhwa sbnernya dia itu reinkarnasi ilalang trus tau tentang masa lalu nya bersama thea

  6. Clue Ntr Mlem : 1.Digo Menwrkn ke sisi utk mengobati mtnya di RS Utk melkukn operasi. 2.Sementra Nyla trs mencari glng ke sana-ke mari tpi tdk juga di temukan.3.Akhir’a Nyla bertemu Thea dan Thea Menjelskn pd Nyla bhwa Glng kecewa dg Sikap Nayla hingga Nayla Tersentak Mendengar’a !!. Apakh sisi mau menerima tawaran digo utk Operasi mata ??..Kitaa Nantikan Guys…!!

  7. Ngapain thea juga ngomong gitu ke nayla???
    Dan nayla ngapain sampai kaget gitu.. Biasa ae nay..
    Km harus mikirin nayla. Gimana nasib pacar tercintamu tristan atau david..
    Km jangan ngerusak kenapa hubungan theaa dan galang..
    Km jangan jadi benalu buat galang. 😥
    Galang… Km setia dan jaga cinta daan hati perasaannya thea ya… Thea iti pacarmu yang setia.. Dan dia itu calon istrimu lang!!!

    Galathe pokoknya gak boleh dipisahin.. Harus nikah ya.. Ijab kabul bahagia…

    Love galathe lovers…

  8. Sumpah Gue “Ngakak Lihat Kelucuan Adul,Melody&Bang Handika” Andaikan Bang Kirun Bisa Maen di Situ..Pasti Sinetron itu Makin Kocak&Lucu Sama Mereka Semua!!..Uuuh…Hanya Harapan..Bakalan Klh Nih GGS Rating’a Sama SDD,SDD Udah Ke 5 Di Top Rating TV Sinetron!!..Suksea Trs yaa ASP SDD…!!.

  9. Ngapain thea ngasih tau galang!!!
    Thea sama galang kenaa dibuat mrana sih..

    Woy.. Penulis.. Thea.. Km yang beritau nayla kan. Wis tau lah…
    Galang km setia ya sama thea!!!

    Galathe lovers!!!

    • Galang.. Km itu suaminya thea!!!
      Capek lang.. Km itu sama nayla…
      Nayla.. Km itu dah jadi adik ya adik…
      Thea.. Parani galang.. Galang itu terluka thea.. Galang.. Cepetan panggil thea lang…

      Galang.. Yang bisa bahagiaan hatinya galang.. Itu cuma thea!!!
      Km itu laki lang… Km harus buat keputusan… Kapan lang km komit nikahi thea???

      Digo juga gmn caranya tobat…

      Galang.. Jaga hati dan perasaan thea lang!!!

    • Galang.. Km itu suaminya thea!!!
      Capek lang.. Km itu sama nayla…
      Nayla.. Km itu dah jadi adik ya adik…
      Thea.. Parani galang.. Galang itu terluka thea.. Galang.. Cepetan panggil thea lang…

      Galang.. Yang bisa bahagiaan hatinya galang.. Itu cuma thea!!!
      Km itu laki lang… Km harus buat keputusan… Kapan lang km komit nikahi thea???

      Digo juga gmn caranya tobat…

      Galang.. Jaga hati dan perasaan thea lang!!!

      Thea.. Jangan cemburuan.. Km itu dah dicintai dan disayangi galang dengan tulus!!!!

      • Digo.. Ketemu donk sama volturi.. Pengen tau digo dihabisi dan dihajar sama galang!!!

        Galathe!!! Galang ayo.. Km itu pemeran utama.. Pangeraan serigala.. Kok lemah dan gak isa jadi cowok sih.. Yang jantan donk.. Seriusin kalau km mau sama thea!!!

        Galathe lovers!!!

      • ih denis’knp loe nyelamatin digo..biarin aja digo mati ..kn biar sisi sama loe kn cocok….kalau sisi sama digo jd lebay ..gue ga suka digo ihhh karna digo yg bunuh semua pemain yg ku suka ….tobi ..ken juga .axel bentar lg galang …

  10. Thea.. Sama galang.. Galang.. Temeni thea tercinta ya.. Walau sakit. Harus kuat..

    Sabar.. Galang dan thea tinggal serumah..

    Galathe… Galang kan pangeran serigala.. Ilalang di tubuh galang dan jiwanya galang.. Harus dibangkitkan..
    Dan thea juga.m immortal di tubuhnya harus disatukan antara serigala dan vampir…

    Galathe!!!

  11. Volturi kok gak nyerang nayla dan keluarga agra!!!
    Biar david sama raymond keluar…

    Galang smentara ini minta thea jaga dan rawat km ya..

    Thea km setiia dan sayang ya sama galang.. Soalnya galang butuh km thea!!!

    Galang bagus.. Gitu baru galang yang aq kenal.. Cowok.. Bisa memilih dan mengusir nayla secara gak langsung.. Dan bisa jaga hati dan cinta tulusnya thea.. Perasaan thea.. Tinggal kapan galang dan thea mesraan dan ceria lagi…
    Aq berharap.. Selamanya.. Galang dan thea bahagia dan lanjut terus.. Sampai kkakek nenek.. Serigala jantan dan serigala betina.. Raja dan ratu serigala.. Galang dan thea!!! Galathe..

  12. Aq baru inget.. Jangan2 dennis itu salah satu utusan dari kerajaan serigala terdahulu.. Dan dia yang taju legenda ilalang.. Dan dennis tahu bahwa galang ada kekuatan tersembunyii… Yang harus dibangkitkan dengann cinta tulus masing2 kedua pasangan.. Galang thea!!! Harus kedua pasangan ini bersatu selamaanya. Nikah mungkin maksudnya.. Dan kekuatan galang bisa dibangkitkan dengan hati terdalamnya gaalang bangkit cintanya.. Sedangkan thea harus biisa nyatuin gen serigala dan vampir.. Dan yang isa nyatuin cuma cinta galang yang tulus yang menyebabkan thea akan jadi serigala sejati dan vampir bisa bersatu dan damai dengan serigala..

    Galathe lovers!!!!

    • gua se7….tp knp thea tdk bs mencium bau serigala atau bau vampir di tubuh denis…thea kn immortal..
      denis menolong galang n jg menolong digo..denis jg malah tau masa depannya galang…gua jd penasaran bgt sm denis….

      apapun yg terjadi tetap galathe selamanya……….

  13. lagi2 denis membuat gua bingung,dia menolong galang n jg menolong digo..tau masa depannya galang n dr penciuman thea, denis ini bukan serigala jg bukan vampir…….denis memang penuh dgn misteri…..

    • Keluarga merry maana ya? Mereka kan juga ngincer nayla..

      Nayla.m km cari tristan donk.. Dia pacarmu nay.. Km harus belajar dari thea… Nayla harus belajar bagaimana setia dan cinta banget sama tristan.. Cari tristan.. Segera pergi ke istana arrow.. Aja keluarga agra.. Jhon dan jordon sama digo.. Ajak sisi juga. Siapa tau kerjaan vampir ada obat buat sisi…

      Ini cuma saran aja penulis..

      Galathe lovers!!!

  14. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Episode 305 [SCTV] Sisi Memaafkan Digo. Denis Mengobati Galang | Protech-Parabola.Net™

  15. Bahaya kalaau sampai keluarga merry. Bersatu dengan volturi. Dan arrow dihasut dan celakanya direbut sama raja drakula..

    Kalian masih inget kan raja drakula???

    Trus raja serigala mana? Nanti david dan raja serigala yang menjemput galang dan thea di kerajaannya. Dan diangkat anak nya raja serigala. Karena rajanya tau siappa galang sebelumnya. Thea.. Km nanti disembuhin sama obat.. Atau serum.. Kalau mau serum jadiin vampir total atau sebagian .

    Thea jadi serigala aja.. Ada. Galang yang selalu menemanimu..

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s