Kumpulan Foto GGS Episode 422 [SCTV] Raja Serigala Utara Akan Datang | Sisi Menolak Keras Pernikahannya | Kedatangan Raja Serigala Utara Akan Memicu Perang


GGS Episode 422, Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Eps 422 Raja Serigala Utara Akan Datang | Sisi Menolak Keras Pernikahannya | Kedatangan Raja Serigala Utara Akan Memicu Perang

Lanjutan dari GGS Episode 421, Galang yang menarik Vino menjauh dari Nayla sambil mengingatkan Vino untuk tak menyakiti Nayla dan rencana pernikahan-nya namun Vino tetap mengancam akan membuat Nayla atau Tristan celaka dan kemudian kabur, sedangkan Tristan yang melihat pertengkaran Vino dan Galang menghampiri Nayla yang kembali cemas dengan pertunangan mereka yang banyak membawa masalah namun Tristan mencoba menenangkan Nayla dan kemudian menemui Galang sambil mengucap terima kasih sudah menjaga Nayla dari pengaruh Vino.

Galang kemudian mengajak Nayla kembali ke rumah dan Tristan kemudian pergi mencari Sisi, sedangkan Digo melihat Sisi dari jauh langsung menghampiri-nya walau Jordan sempat melarang, Digo meraih tangan Sisi sambil meminta-nya untuk kembali pada-nya walau harus melawan Agra sambil meminta Sisi tak menyerah begitu saja namun Sisi tetap menolak karena Agra tak merestui serta pertunangan Nayla yang membuat diri-nya harus menikah dengan Jenderal dari utara walau dia menolak hingga akhir-nya datang Jiro sambil meminta Sisi untuk segera pergi, Jiro mengingat Digo untuk tak mempengaruhi Sisi karena Sisi akan segera menikah dengan jenderal utara hingga pertengkaran berakhir dengan perkelahian yang kemudian di bantu Liora dan Jordan sampai akhir-nya jIro pergi dan bertemu Tristan yang sedang mencari Sisi, Tristan bertanya dan jiro menjelaskan pertengkaran tadi.

Sementara jenderal utara akhir-nya menerima pernikahan-nya dengan Sisi sambil memberitahu petinggi serigala utara dan tak lama kemudian datang utusan  Raja Serigala utara  yang mengabarkan akan datang Raja Serigala untuk mempercepat pernikahan Jenderal dengan Sisi, sedangkan Vino mulai dengan siasat baru untuk pura² mendukung pernikahan Jenderal dan Sisi sambil mencari celah untuk memecah belah serigala utara sambil menghabisi utusan raja serigala utara yang bertemu di tengah perjalanan hingga Edwin memberitahu ke Tristan bahwa raja serigala utara akan datang, Agra yang di beritahu tentang kedatangan raja serigala utara memberitahu bahwa kemungkinan akan terjadi perang besar karena Raja serigala utara ada  dendam pada-nya.

Esok pagi, Jiro dan Galang mendesak Sisi untuk segera menikah dengan Jenderal namun Sisi menolak keras sambil merelakan kalau gelar ratu serigala di copot pada-nya dan kemudian pergi hingga melihat pertemuan Agra dan jenderal serta petinggi utara yang sedang berunding tentang kedatangan Raja Serigala utara yang adalah ayah dari jenderal, jenderal menjelaskan bahwa kedatangan ayahnya adalah untuk mempercepat pernikahan-nya, Agra kemudian meminta untuk segera di lakukan pernikahan dan segera membawa sejauh mungkin Sisi dari sini supaya pemisahan Digo dan Sisi terlaksana, Sisi yang geram ingin pergi namun ketahuan saat Sisi menginjak ranting pohon, Jenderal yang ingin mengejar Sisi di larang oleh petinggi serigala utara saat Sisi melesat pergi namun tak lama kemudian Sisi menemui mereka dan Agra minta Sisi untuk menikah karena semua sudah di tentukan.

Di saat yang sama, Digo sedang memikirkan untuk menghabisi semua serigala utara karena menghalangi diri-nya untuk memiliki kembali Sisi hingga kemudian datang Edwin mengabarkan bahwa Raja Serigala utara sedang dalam perjalanan dengan pasukan yang sangat banyak, Digo kemudian minta bantuan pasukan drakula untuk menghadirkan kelelawar raksasa, sedang Tristan mengajak Nayla berburu hewan liar sebagai persiapan saat Nayla menjadi vampire.

Apa yang akan terjadi saat Raja Serigala Utara sampai?, akankah Sisi terus menolak pernikahan-nya dengan Jenderal Utara?, terus bagaimana dengan rencana Vino memecah belah serigala utara?, Lanjutan cerita Klik >> GGS Episode 423

NB: NO SARA | NO PA (Personal Attack) | Back To Topic | Keep Smile

Forum Diskusi Ricky Harun Klik >> All About Ricky Harun
Forum Diskusi Dahlia Poland Klik >> All About Dahlia Poland

Berikut Kumpulan Foto Ganteng-Ganteng Serigala Episode 422 [SCTV] Raja Serigala Utara Akan Datang | Sisi Menolak Keras Pernikahannya | Kedatangan Raja Serigala Utara Akan Memicu Perang
Klik gambar untuk memperbesar

Masih ada lagi Kumpulan Foto GGS Episode 422 [SCTV] Raja Serigala Utara Akan Datang | Sisi Menolak Keras Pernikahannya | Kedatangan Raja Serigala Utara Akan Memicu Perang

Silahkan Klik >> NEXT untuk melanjutkan

HALAMAN >> NEXT
Iklan

19 thoughts on “Kumpulan Foto GGS Episode 422 [SCTV] Raja Serigala Utara Akan Datang | Sisi Menolak Keras Pernikahannya | Kedatangan Raja Serigala Utara Akan Memicu Perang

  1. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Episode 421 [SCTV] Agra Setujui Pernikahan Sisi dan Jenderal | Ratu Macan Tak Bisa di Kendalikan | Digo Patah Hati | Sisi Mimpikan Jenderal | Protech-Parabola.Net™

  2. maaf ini sebenarnya aq sm mijosa sm sandira c sm juga dg naldisi itu bersahabatan itu cuma bikin heboh di komem doank biar rame inituh udah direncanain sm kita semua maaf udah ky gini
    aq pengen ngomong klo aq keluar dari komen sekali lg maaf yaaaa

  3. Lama2 ga jelas jalan ceritanya..kapan habisnya si nih sinetron..mendingan anti sama yg lebih bermutu lagi sinrtronnya

  4. Mksh min sinopsisnya
    Jendral pke jaket merah ganteng juga hehe
    Lama” mulai naksir sma t-shirt”nya ka Ricu dech lucu” bgt

  5. to: delycious
    Tuh kan. aku udah bilang mrk pasti mau cari perhatian disini.
    aku dah bilang. tapi sandira ga ngaku

  6. sekarang gimanasi ggs gx jelas galang skrg gx pernah mikirin thea tp gx papa sih, anehnya itu thea mentang2 dia marah soal editan foto ampe harus di bujuk supaya dtg kembali di ggs , lg pula penggemar galathe lovers gx usah berharap tinggi klo galathe bakalan ada di ggs

    • Kenapa siih? Thea dan galang itu saliing cinta dan jangan salahiin ule.. Yang saalaah itu adalah penyebabnya.. Bisa jadi fandy kan peenyebab semuanya itu..

      Galathe!!!!

  7. #Happy9thMonthsaryNATAN
    I HOPE JESUS ALWAYS GIVE YOU ALL THE BEST FOR YOUR LIFE AND GOD BLESS YOU GUYS.

  8. Jancok… Ggs gatel….

    Parah.. Penghianat kok umurnya panjang??

    Kok gak dimatikan aja vino!!!!

    Sutradara penulis goblok!!!

    hiks2.. Aq liat ggs dulu.. Suka sama. Ggs yang dulu.. Pas ada ttthea dan galang.. Bagus banget..

    Kalau kayak gini gimana bisa ngelawan tayangan 7 manusia harimau?

    aq aja sekarang liat 7manusia harimau.. Paling seneg liat rajo dan ratna…

    Kayak thea dan galang..

    Galathe. Forever.. Kembakikan thea dahpol donk…

  9. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Episode 423 [SCTV] Galang Cemburu Melihat Kemesraan Nayla dan Tristan | Vino Menculik dan Ingin Menghabisi Sisi | Vino Memberikan Ramuan Racun Untuk Sisi | Protech-Parabola.Net™

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s