Kumpulan Foto GGS Episode 421 [SCTV] Agra Setujui Pernikahan Sisi dan Jenderal | Ratu Macan Tak Bisa di Kendalikan | Digo Patah Hati | Sisi Mimpikan Jenderal


GGS Episode 421, Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Eps 421 Agra Setujui Pernikahan Sisi dan Jenderal | Ratu Macan Tak Bisa di Kendalikan | Digo Patah Hati | Sisi Mimpikan Jenderal

Lanjutan dari GGS Episode 420, Pertemuan Agra dan Jenderal serta petinggi serigala utara membahas masalah perjodohan Sisi dan Jenderal, Agra bersedia membantu menjauhkan Sisi dari Digo dengan syarat menghabisi ratu macan karena ada rahasia besar pada ratu macan yang menjadi musuh bagi semua baik vampire maupun serigala, sedangkan Vino merencanakan untuk menghabisi Ratu Macan karena menyerang mereka sambil meminta pasukan-nya mempersiapkan panah beracun.

Galang dan Jiro pergi setalah bertengkar dengan Vino hingga bertemu dengan Sisi dan Jordan, Jiro menuduh Jordan sengaja mendekati Sisi namun Jordan membantah dan pergi, Galang, Jiro dan Sisi kemudian pulang ke rumah Galang dan mencium aroma Nayla di dalam rumah, Galang minta Sisi untuk menemani Nayla sedangkan Jiro memberitahu ke  Galang bahwa Ratu Macan tak bisa di kendalikan namun tak tahu kenapa sambil heran dengan sikap ratu macan, Jiro kemudian pergi dan Galang bertemu Nayla yang keluar dari rumah.

Agra kembali ke rumah setelah bertemu petinggi serigala utara sambil memberitahu ke Tristan, Liora, yasha dan Jordan bahwa dia sudah sepakat untuk mempercepat pernikahan Sisi dan jenderal utara setela bertemu dengan mereka, sedangkan Digo yang belum pulang masih saja menyendiri memikirkan hubungan-nya dengan Sisi yang di larang oleh Agra hingga kemudian kembali ke rumah, Digo langsung memarahi Tristan yang menyebabkan hubungan-nya dengan Sisi kacau karena Tristan bertunangan dengan Nayla walau Tristan membantah bahwa yang melarang itu Agra bukan karena diri-nya namun Digo tetap marah ke Tristan hingga Agra datang mengingatkan Digo namun Digo kecewa dan pergi hingga Agra minta Jordan Liora mengikuti, Jordan Liora mencoba menenangkan Digo namun Digo sudah terlalu patah hati hingga melesat kabur hingga bertemu dengan Vino dan pasukan-nya, Vino dan pasukan-nya kemudian menghajar Digo yang pasrah saja hingga Jordan Liora datang membantu sambil memarahi Digo yang selalu nekad kalau ada masalah, Jordan kemudian menawarkan diri untuk bicara dengan Sisi tentang hubungan DiSi.

Sementara petinggi utara kembali mendesak jenderal untuk segera menikah dengan Sisi tak perlu tunangan lagi karena mereka sudah minta bantuan Agra untuk menjauhkan Digo dari Sisi, sedangkan Agra bicara dengan Tristan bahwa sekarang Sisi harus menikah dulu dengan jenderal setelah itu baru di pikirkan untuk menghabisi mereka. Sedangkan Sisi bermimpi mesra dan romantis dengan jenderal membuat-nya makin galau dan keluar dari rumah hingga melihat Digo yang lagi  menangis di temani Liora dan Jordan, Sisi ikut sedih dan kemudian pergi, sedangkan Nayla mencari Sisi yang tak ada di rumah hingga bertemu dengan Vino, Vino menjelaskan bahwa Sisi lagi galau karena rencana pernikahan-nya dengan jenderal itu karena Nayla bertunangan sambil meminta Nayla membatalkan pernikahan dengan Tristan walau Nayla menolak-nya Vino tetap memaksa hingga Galang datang dan memarahi Vino karena mengintimidasi Nayla namun Vino berkilah bahwa apa yang dia bilang adalah benar, Galang kemudian membawa pergi Vino.

Apa yang akan di lakukan Digo untuk menghalangi pernikahan Sisi dan Jenderal Utara?, terus apa yang di lakukan Galang terhadap Vino?, Lanjutan cerita Klik >> GGS Episode 422

NB: NO SARA | NO PA (Personal Attack) | Back To Topic | Keep Smile

Forum Diskusi Ricky Harun Klik >> All About Ricky Harun
Forum Diskusi Dahlia Poland Klik >> All About Dahlia Poland

Berikut Kumpulan Foto Ganteng-Ganteng Serigala Episode 421 [SCTV] Agra Setujui Pernikahan Sisi dan Jenderal | Ratu Macan Tak Bisa di Kendalikan | Digo Patah Hati | Sisi Mimpikan Jenderal
Klik gambar untuk memperbesar

Masih ada lagi Kumpulan Foto GGS Episode 421 [SCTV] Agra Setujui Pernikahan Sisi dan Jenderal | Ratu Macan Tak Bisa di Kendalikan | Digo Patah Hati | Sisi Mimpikan Jenderal

Silahkan Klik >> NEXT untuk melanjutkan

HALAMAN >> NEXT
Iklan

32 thoughts on “Kumpulan Foto GGS Episode 421 [SCTV] Agra Setujui Pernikahan Sisi dan Jenderal | Ratu Macan Tak Bisa di Kendalikan | Digo Patah Hati | Sisi Mimpikan Jenderal

  1. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Episode 420 [SCTV] Tristan Berhasil Membebaskan Nayla | Sisi: kadang orang yang kita cinta cuma ada di hati kita bukan di hidup kita | Vino Mengaku Menculik Nayla | Protech-Parabola.Net™

  2. Slamat pagi…
    mga puasa kita hari in d lancarkan ya.. 🙂
    mga d bulan in kita semua d limpahkan berkat dan pahala oleh Allah S.w.t..

    _Amiiin… 🙂

  3. knp sih kok ratu macan gx bsa d kndalikan sma galang dan jiro truz bgaimna lanjutan dri hubungan dis??

    • gtw,,,,……. emang yaaah bener bener si om agra udah di sembuhinnn digo rela ngelakuin ap ajjah demi kesembuhan situu… eeeh malah situu yg ga ngerestuin hubungannyah disi…. nyesek bgt liatnyah

  4. kasihan bgt digo, digo bru sdr trnyata emg tu gk adil bginya dia udh bersush pya menymbhkn agra dan saudranya gk ada yg bsa bntu, aq bnci sma trstan yg gk bsa bntu digo mna ank buah jndrl mndsk lgi smoga jndrl twas dan agra jg twas jht bgt gk tw diuntug gliran smbuh gk pdulin kbhgian digo yg diutmakn natan trs semoga hbgn disi kmbli membaik ,, pnulisnya kjm bgt dsr brengsek bodoh, padhl sisi tu rekarnasi salsa yg dlu jdi vampir cba dibuat sisi jdi vampir aja atau kmbli jdi manusia

  5. Sisi.. Ksihan kamu.. Apa sih rahasia ratu macan yg dimaksud agra? Kan udah siklusnya Macan dekat dengan Serigala.. Apa nanti dia pergi? Benci semua bangsa.. Trs vamp sri bersatu melawan bangsa macan.. Trs sri sm vamp musuhan lagu? Ah gak tau deh.. Terserah alurnya.. Jgn ganti2 lagi ya sutradaranya..

  6. semenjak sutradara di ganti (Om Findo-Om Andi) alur plot ceritanya berubah… Jadi kayaknya is Om Andi tuh kaya berpihak pada vampir, gak kaya Om Findo mikirin kedua belah pihak

    • Om andi itu bukan sutradara tapi penulis, sutradara yang ngegantiin om findo itu anurag vaisnaf sama sukhdev singh

  7. Inget lang.. Yang menghabisi thea istrimu tercinta itu vino!!!

    Liat di jarinya vino.. Itu ciincin thea.. Yang dimana harus km pakai lang.. Sebagai bukti cinta matimu ma thea..

    Hidupkann tgea lagi langg.. Balikann ule dahpol sutradara.. Love galathe…

  8. Inget ggs lovers.. Yang punya legendaa itu ada 2. Legenda shiela sama ilalang.. Shilea sama tristan dan bintang terang david..

    Ilalang hanya sama tthea seorang.. Galang dan thea.. Saling cinta dan saliing sayang…

    Galathe!!!

  9. Guys aku bawa info real katanya nanti aliando dan prilly bakal main film ” Ajari Aku Mengenal Duniamu ” nanti aliando dan prilly bakal jadi pemeran utama katanya itu film berasal dari novel terus novel itu terinpirasi dari GGS

  10. Eneg gw liad vino
    Makin hari ceritanya cm hasutan vino doang,,,,,
    Emgnya dia jd PU ya skrg
    Scenenya byk bgt
    Trs katanya sisi adiknya galang
    Emang bener apa?
    Bukanya sisi reinkar salsa vampir?
    Kalo adik galang kok gak berasa kaia adik kk ya mereka?
    Ggs sesion 2 ini mgk ceritanya perang mulu kali ya,,,, beda ama ggs sesion 1
    Masak galang n jiro tdk bisa cium kebusukan vino sih?
    Gtu jg dgn sri utara, pada mudah bgt dihasut,,,
    Smp episode kpn ya vino mampus?

  11. @Rika nurmira
    bener tuh..
    qu jga udah enek bangeet sma si vino muka 2 i2..
    kapan sih kejahatanx vino ax trbongkar.

    galang jga, harusx cpetat sadar dgn kbusukanx vino. dan prhatiin cincin yg d pakai vino.
    i2 cincinx thea lang..!

    Skrg saatx qmu habisi vino yg udh mmbuat thea trcintamu tewas..

    #LoveGalathe

  12. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Episode 422 [SCTV] Raja Serigala Utara Akan Datang | Sisi Menolak Keras Pernikahannya | Kedatangan Raja Serigala Utara Akan Memicu Perang | Protech-Parabola.Net™

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s