Kumpulan Foto GGS Episode 280 [SCTV] Agra Tewas di Tangan Galang Saat Bulan Purnama Merah


GGS Episode 280, Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Episode 280 Agra Tewas di Tangan Galang Saat Bulan Purnama Merah

Lanjutan dari GGS Episode 279, Saat bulan purnama mulai datang, Agra dan keluarganya semua berkumpul dan tiba² Thea mulai berubah tingkah lakunya, saat Liora dan Yasha mau membawa Thea, Agra melarangnya dan mengatakan bahwa gen serigala masih ada di tubuh Thea dan sangat berbahaya bagi mereka,  Agra kemudian mau mengurung Thea sambil mengancam-nya akan menghabisi Thea, Liora dan Yasha yang tak tega mencoba meminta Agra kasihan pada Thea, namun Agra meminta mereka diam dan memasukkan Thea ke kamar bawah tanah.

Ganteng Ganteng Serigala Episode 280

Ganteng Ganteng Serigala Episode 280

Di saat Agra lagi mengurung Thea,  Sisi kemudian kembali kesakitan dan menjerit², Digo kesal dan tak berbuat apapun sambil terus menyalahkan Galang karena donor darah ke Sisi yang membuat Sisi tercemar gen serigala, Tristan datang setelah menyembunyikan Nayla di kamarnya dan memarahi Digo karena tak memindahkan Sisi, Tristan kemudian membawa Sisi ke kamar Digo dan menguncinya, Digo masih saja menyalahkan Galang yang membuat Sisi menjadi serigala sehingga terdengar oleh Agra yang baru kembali dari mengurung Thea, Agra kemudian mendekati kamar Digo sambil mendengar teriakan kesakitan Sisi di dalam, Agra memaksa Tristan memberikan kunci kamar karena Agra takut saat bulan purnama merah penuh, kekuatan Sisi bisa membahayakan mereka.

Namun saat Agra mau membuka pintu kamar, tiba² Galang muncul setelah sebelumnya mengikat diri,namun karena kekuatan-nya sangat besar maka pengikatnya putus yang membuat Galang kepas kendali dan ke rumah Agra, Galang sangat beringas dengan menatang semua yang ada, saat Digo maju mau menghajar Galang, Agra melarangnya dan mengambil alih sambil berkata ke Galang, bahwa melukai anaknya sama  dengan melukai dirinya, tak bisa di elak lagi, Galang dan  Agra bertarung, namun kekuatan Agra  tak seberapa hingga bisa di leparkan oleh Galang.

Kawanan serigala lain masuk dan bertarung dengan Tristan, Liora, Yasha dan Digo namun mereka bisa menghadapinya, sedangkan Galang terus bertarung dengan Agra hingga pukulan terakhir membuat Agra tewas, sedangkan Tristan, Liora, Yasha dan Digo tak berani membantu karena kekuatan Galang sangat kuat, Galang kemudian pergi, sedangkan Sisi dan Thea terus meronta² kesakitan hingga lemas dan tertidur saat bulang purnama usai.

Galang menemui David, namun David mengusirnya dan minta tak mengikutinya, sedangkan Nayla masuk ke kamar Sisi dan membangunkan-nya sambil memastikan Sisi baik² saja, namun Sisi tak tahu apa yang terjadi pada dirinya dan keluar dari kamar dan berdiri di pintu saat melihat Agra di baringkan di ruang tamu, sedangkan Yasha membangunkan Thea dan  memberitahu bahwa Agra tewas di tangan Galang, Thea menangis dan berkumpul dengan yang lain, sedangkan Galang terbangun dan mengingat² apa yang terjadi sebelumnya hingga teringat dia bertarung dengan Agra.

Liora tiba² mendapat firasat bahwa Agra bisa di hidupkan kembali dengan mengorbankan darah suci dan minta Tristan untuk membuat keputusan, namun Tristan tak mau walau untuk Agra sekalipun padahal Nayla sudah rela kalau Tristan mau mengorbankan dirinya, Agra akhinya di kebumikan dan Galang melihat dari jauh.

Akankah Keluarga Agra menuntut balas atas kematian Ayah mereka?, terus akankah hubungan Galang dan Thea memburuk?, Lanjutan cerita Klik >> GGS Episode 281

Berikut Kumpulan Foto Ganteng-Ganteng Serigala Episode 280 [SCTV] Agra Tewas di Tangan Galang Saat Bulan Purnama Merah
Klik gambar untuk memperbesar

Masih ada lagi Kumpulan Foto GGS Episode 280 [SCTV] Agra Tewas di Tangan Galang Saat Bulan Purnama Merah

Silahkan Klik >> NEXT untuk melanjutkan

HALAMAN >> NEXT
Iklan

49 thoughts on “Kumpulan Foto GGS Episode 280 [SCTV] Agra Tewas di Tangan Galang Saat Bulan Purnama Merah

  1. Pasti imut dan lucu.. Tapi kuat juga.. Tapi kook malah natan lovers yang nikah dulu?? Gak salah ta?? Bukannya galang dan thea?? Mereka itu pasangan serasi.. Saling mencintai dan memendam cinta..
    Gimana?!!
    Natan dan disi sbenarnya sek ada masalah.. mereka masih banyak masalah cintanya!!!
    Galang dan thea itu yang bener saling mencintai dengan tulus..
    Cuma galang.. Yakinlah thea itu adalah takdir cintamu.. Penantian kekasihmu tercinta!!!

    Galathe lovers!!!
    🙂

  2. guys…gue nnton GGS cma bntar doank dsni hujan bnyak petir 😥
    trnyta bnr kn kta gue apa thea psti punya hti besar untuk mengerti dn memaafkan galang krna thea bnr2 cinta sma galang!
    skrng giliran loe lang..loe hrus sdar n muka mata loe liat thea lang yg bgtu besar mencintai loe dngan tulus…ayo lah lang cintai thea dngan sepenuhnya!

  3. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Episode 281 [SCTV] DiSi Memanas, NaTan Akan Menikah, GalaThe Tak Ada Dendam | Protech-Parabola.Net™

  4. Ping-balik: Kumpulan Sinopsis GGS Episode 271-280 [SCTV] | Protech-Parabola.Net™

  5. Tristan sebenarnanya harus beri kebijakan kpda saudara2mu bahwa nayla tak perlu dikorbankan tinggal ambil aja sedikit darah nayla dan minumkan ke Ayah Agra.

  6. ngapain ngejar ngejar nayla…lagian nayla juga g peka sama kamu lang mending sama thea yg bener2 peka ma kamu lang …lgian udah ada tristan pasti tristan melindungi nayla…jd km lindungi ajah thea..huhah

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s