Kumpulan Foto GGS Episode 245 [SCTV] Tulang Kaki Galang Remuk, Digo Melarang Sisi Donor Darah


GGS Episode 245, Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Episode 245 Tulang Kaki Galang Remuk, Digo Melarang Sisi Donor Darah

Lanjutan dari GGS Episode 244, Galang (Ricky Harun) yang tertabrak mobil Tristan (Kevin Julio) saat mencoba menahannya supaya berhenti di tolong oleh Ken yang mencoba membangunkan Galang dan membawanya ke RS, di saat yang sama Tristan mengeluarkan Nayla (Jessica Mila) yang kakinya terluka dari mobil dan membawany ke RS berbarengan dengan Galang yang langsung di rawat di UGD, sementara Axel merasa menyesal dan menangis karena perbuatannya ke Tristan dan Nayla membuat Galang tertabrak mobil.

Ganteng Ganteng Serigala Episode 245

Ganteng Ganteng Serigala Episode 245

Digo (Aliando Syarief) cemas dan Liora  menyarankan untk mencari Sisi (Prilly Latuconsina), Tristan dan Nayla di rumah Galang dan langsung melesat dan bertemu Tobi yang memberitahu bahwa dia tak tahu di mana Galang, Nayla dan Sisi hinggan Digo menendang tempat sampah Tobi dan kemudian melacak Tristan hingga menemukan mobil Tristan yang kecelakaan dan langsung mencarinya ke RS.

Dokter yang menangani Galang memeberitahu bahwa tulang kaki Galang dan remuk dan harus di operasi dan kemudingkinan terburuk adalah mesti amputasi, Nayla menanyaka ke Tristan kondisi Galang dan Tristan menceritakan seperti yang di katakana dokter membuat Nayla sedih, tak lama datang Digo yang langsung menuduh serigala atau Galang penyebabnya, Tristan mminta Digo diam, Nayla kemudian ingin menjenguk Galang walau Tristan melarang karena Nayla mesti istirahat, namun Nayla memaksa dan kemudian keluar dengan kursi roda dan Digo mengatakan bahwa dia tak Sisi donor darah untuk Galang.

Di ruang rawa Galang yang sudah sadar hanya meminta Nayla tak sedih dan menangis di depannya, sementara Digo ke rumah Sisi dan menemuinya dan memberitahu Galang kecelakaan dan minta Sisi tan mendonorkan darahnya untuk Galang dan menuju ke RS, Digo kembali melarang Sisi untuk donor darah ke Galang saat di RS, tapi Sisi tetap ingin menolong karena darurat dan menuduh Digo melarangnya karena benci ke Galang, Sisi kemudian menemui Nayla ynag lagi menajaga Galang dan Nayla meminta Sisi untuk mendonorkan darahnya karena golongannya sama.

Agra mencium aroma darah suci tumpah dan memberitahu ke Liora, Digo yang emosi kembali ke rumah dan memberitahu ke Liora bahwa Galang kecelakaan dan Sisi mau mendonorkan darahnya, Liora kemudian ke RS dan bersembunyi dari Ken yang melintas, sementara Sisi sudah berada di ruang donor darah tapi masih menenangkan diri. Di saat yang Digo semakin gelisah dan berencana untuk menggagalkan donor darah Sisi ke Galang dengan cara apapun dan menuju ke RS.

Di saat yang sama, David masuk ke ruang perawatan Galang dan menyapanya, David kemudian mengobati kaki Galang dengan kekuatan yang di milikinya hingga Galang berteriak kesakitan dan pingsan, David sambil tersenyum keluar dari kamar perawatan Galang.

Apakah Digo berhasil menggagalkan donor darah Sisi?, terus apakah Galang kembali normal setelah di obati oleh David?, Lanjutan kisah Klik >> GGS Episode 246

Berikut Kumpulan Foto Ganteng-Ganteng Serigala Episode 245 [SCTV] Tulang Kaki Galang Remuk, Digo Melarang Sisi Donor Darah

Klik gambar untuk memperbesar

Masih ada lagi Kumpulan Foto GGS Episode 245 [SCTV] Tulang Kaki Galang Remuk, Digo Melarang Sisi Donor Darah

Silahkan Klik >> NEXT untuk melanjutkan

HALAMAN >> NEXT
Iklan

30 thoughts on “Kumpulan Foto GGS Episode 245 [SCTV] Tulang Kaki Galang Remuk, Digo Melarang Sisi Donor Darah

  1. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Episode 244 [SCTV] Axel Menyerang Nayla, Galang Tertabrak Mobil Tristan | Protech-Parabola.Net™

  2. Itulah Galang, pahlawan tanpa minta balas budi. jagoan aku yg paling keren,kece dan ganteng. andaikan mimi thea ada disaat galang kaya gni,pasti sosweet deh mreka.

    Galang cepet sembuh yah,aku yakin kok David orang yg baik yg mau nyembuhin kamu dan nolong kamu dan ternyata David memang orang yg dimaksud sama ayah Hara wktu itu. dia adlh serigala murni yg mempunyai kekuatan dahsyat yg bsa mngalahkan raja drakula.
    Jadi aku yakin semuanya akan baik2 saja dan akan indah pada waktunya. 🙂

    Mimi Thea cepet comeback yah,kita para galathe lovers udh kangen berat sma keromantisan GalaThe.. kita pngen ngliat kalian trsenyum bahagia lagi kya dulu..:)

    Digo tengil,biarin aja si kalo Sisi mau donorin darahnya ke Galang kan mungkin aja stelah Sisi mndonorkan darahnya ke Galang, darah Sisi jadi normal lg dan jdi manusia seutuhnya…
    Oh iya vampire tengil,jangan sekali-kali yah lo nuduh Galang kya gtu lagi. dasar gak tau trimakasih,coba klo gak ada galang wktu itu pasti sisi udh mati.. hargain donk jasa orang eh serigala 😀

      • Thea gak akan sedih anggi.. Kalau thea sudah menyadari bahwa galang melakukan itu semua hanya untuk menjaga adiknya.. Yang dimana tristan un pacarnya gak isa bantu jaga atau lepas kontrol…

        Malah kekasihnya galang.. Thea.. Malah bangga karena pujaan hatinya. Galang.. Sudah membantu tristan keluarganya dan naila untuk lepas dari kecelakaan maut. Thea malah tambah cinta akalau aq bilang. Thea malah selalu nemenin galang dalam proses penyembuhannya..

        Dan david.. Perlu diinget.. Dia kan bintang terang.. David sudah tahu hubungan galang dan thea.. Sudah pacaran dan sama2 saling cinta.. David juga gak mau jadi PHO, apalagi itu juga dengan temen baiknya galang. Pangeran serigala..
        Kedua.. Kalian inget, janji suci atau pas nembak galang dan thea.. Akhirnya mereka jadian.. Otukan mereeka jadian dibawah bintang terang.. Dan pacaran mereka disaksikan bintang terang kan..

        Jadi aq rasa, kecil kemungkinan david melakukan itu ke thea.. Dan merusak hubungan cinta dan asmara galang dan thea…

        Galang cepet sembuh. Dan fokus ke thea!! Sudah lang. Serahin naila ke tristan dan david.. Minta bantui jaga mereka… Tristan soalnya agak letoy.. Semangat buat natan.. Kalian harus saling support bersama david.

        Galang segera sembuhin kekasihmu thea ke ayah hara. Buktikan cintamu!! Dan buat thea merasa dah diselamatin km. Dan itu tanda cintamu yang besar ke thea!!!

        Galathe harus menyelesaikan ujian cinta ini samai selesai..
        Pak produser. Support mereka. Galathe!!! 🙂

  3. Siip.. Sis icharun akhirnya komen.. Dah kangen nih!!!

    Heheehehee..

    Ayo galang.. Percayain darah suci sama davidm. Km harus segera sembuh dan cari thea!! Km sembuhin thea!! Dan lihatkan ke thea bahwa, peengrbananmu untuk mencarinya dan nyembuhin km.. Adalah dengan ketulusan cintamu lang sama thea…

    Galathe… Lover… I love galang dan thea!!! Kangen sama romantisan dan pacarannya kalian!! Moga isa cepet tunangan eh married…

    😉

  4. Kekuatannya besar mana ya? David bintang fajar atau serigala murni dengan galang.. Pangeran kerajaan serigala!!! Tokoh utama juga.. Hehehe…

    Jadi pengen tahu aq.. Tapi mereka kayaknya sahabatn karib.. Mungkin isa dibilang saudara!! Sama kayak galang dan ken.. Cuma david harus menemukan pendamping hidupnya.. Sama kayak galang dan thea!! Thea cintanya galang yang galangpun sangat mencintai thea!! Galathe lovers…

  5. Tapi btw, dosanya axel dah gak bisa dimaafkan.. Apalagi menyangkut thea!! Kekasihnya galang.. Galang pasti ada sedikit dendam dan marah…

    Thea… Setelah km sadar.. Km harus benci sama axel… Dan tulus mencintai dan menyayangi galang.. Moga kalian tambah lengket.. Jangan cemburuan terus donk.. Hubungan dibangun dari saling percaya, saling mengerti dan saling komunikasi atau tukar pikiran dan jujur..

    Moga ujian cinta galang dan thea bisa naik berlapis2 biar hubungan kalian makin awet dari hadangan dan ujian2 kecil lainnya..

    Berarti makin mesra dan ngobrol sambil bercanda…

    Aq harap gitu.. Hehehe..

  6. seharusnya sisi tidak mrh sm digo.knp digo benci sm nayla Dan galang. krn nayla plinplan Dan galang udah donorkan darahnya untuk sisi.. digo takut sisi jadi serigala..

  7. beberapa komenan:
    1.galang jangan terlalu lebay menjaga nayla sehingga terkesan nayla harus balas budi kasian Tristan Yang cinta sama nayla jadi galau.
    2. sisi jangan marah ke digo, dikarenakan digo benci galang. digo begitu Krn sayang sisi Dan gmu sisi jadi serigala akibatnya digopun akan benci sisi..
    3.buat nayla jgn bentar2 ada mslh langsung crta k galang yg bisa membuat hati Tristan menangis.. hihihi
    4. excel = kl mrh k galang jgn melakukan kjhtn k yg lain.jhtin galang ajja..
    5. ken li jadian yeyey
    6. tobi manusia biasa..KNP bukan jin tomang saja. hahaha
    7. David suka nayla Dan thea
    8. al ghazali suka prilly… he he he
    peace

    • Betul neng.. Eh, neng diah…

      Galang emang gak perlu terlalu banget perhatian nayla.. Jangan jadi duri dalam daging. Atau hantu dalam hubungan natan..

      Dah fokus aja cari thea dan cari cara buat nyembuhin thea.. Apalagi kan dah disembuhin sama david.. Best fren mu..

      David, david itu kan ngejar naila. Dan dia tau thea sudah punyanya galang.. Thea dan jadi ceweknya galang. Dia bukan tipe PHO apalagi ke temen baiknya.

      Hehehe.. Sip neng diah. Love galathe!!!

  8. kasian thea, lagi sakit , hilang tapi galang gak ada perdulinya, krn sibuk ngurusin naila , apa-apa pasti yg dibuat galang untuk naila mulu kakinya remuk asal buat naila galang iklas,.galang uda cinta mati kayanya ke naila.
    galathea gegana mulu nontonnya,
    davithea donk pak sutradara,

  9. Hal guys!!! Hgalang sama thea itu dah bersama… Dan ditakdirkan bersama!! Galang itu sebenarnya cinta mati sama thea!!!

    Kalian kok senengnya misahin galang dan thea sih???

    Alasannya kenapa??

    Kalau galang sangat peduli ke naila itu kan hanya saudara saja.. Kalian tau hubungan adik kakak????

    Nah, apalagi galang dapat amanah dari mamsky untuk bantu jagain naila.. Trus dulu juga dapat mandat juga buat ngawasi naila. Karna darah suci.. Itu amanah dari bunda lestat..

    Tapii bunda lestat juga merestui galang dan thea.. Karena galang dan thea sangat cinta.. Dulu ilalang hampir menikahi thea.. kalau gak disreang dan dibunuh vampir dari belakang..

    Kalian kenapa sih gak merestui galang bersama thea!!!

    David itu yang ngincer naila… David keliatannya suka sama naila pak produser..

    kok gak david aja menggantikan posisinya galang buat jaga naila????

    Bisa toh.. Hehehhe… Love galathe!!!

    Galang cinta thea!! Thea cinta galang forever…

  10. Kasian Galang udah nolongin Tristan Dan nayla sampai tulang kaki remuk eh malah dituduh oleh Digo coba kalo gak Ada galang pasti Mobil Tristan udah nabrak Dan terbakar hingga nayla Dan Tristan juga Si axel juga ngapain buat onar lagi sih list akibat perbuatan Lu saudara Lu sendiri akhirnya kecelakaan Baru nyadar sekarang dimarahin abis abisan Lu sama ayah Hara

  11. Perhatian2…!!!!!!
    Hey kalian haters yg gak suka sama hubungan Galang dan Thea,jangan pernah memancing di air keruh. ingat!!!! kata2 kalian bsa jdi konflik buat para galathe lovers. terserah kalian mau suka atau gak sama galathe tpi jangan memancing emosi para galathe lovers. kami selalu mendukung galang utk slalu brsama thea, jgn ada yg bilang galang sma nayla lah david sma thea lah. itu bsa mancing emosi kami,paham kalian!! kalo sikap galang sperti itu,wajar aja krna galang hanya sbatas menjaga sodaranya sndiri,nayla. yg salah itu tristan, mau dijelasin brapa kali lg sih kalo nayla dan galang hnya saudara tanpa ortu mreka hrus saling menjaga,saling sharing. tristan itu gak harus cemburu sma nayla, kalo tristan msih cemburu sma galang itu brarti dia msih blm percya sma nayla. . dipikir doNk ,jgn ngmongin galang lebay,!!!

    Mimi thea akan kembali ke pelukan galang,hanya galang.!!! camkan itu.!!!!!

    Digoblok maen nuduh2 aja, lo aja gak bisa jaga sisi and keluarga lo sndiri malah nyalahin galang. dsr digoblok.

  12. Yg gak terima boleh nyerang gue…
    Gue akan cakar2 kalian pake bullyan2 gue ,paham kalian!!!! dasar haters2 tengil…. X<

    • Sabar bro dhika.. Jangan ada konflik lah..

      Galathe. Cinta damai…
      Yakinlah galang akan tetep mencintai thea dan pikirannya hanya untuk thea seorang.. Thea pun juga sangat dalam mencintaimu galang!!

      Love galathe!!! 🙂

  13. Aku pengen thea kembali lagi kaya dulu terus galang lebih bisa fokus sama hubungan galang dan thea jangan mau ngurusin si naila aja kan dia udah punya pacar lagian pemain baru tuh david bisa jaga naila dan kayanya ‎​(´⌣`ʃƪ) suka
    Lebai lu naila

  14. Gua ngefans banget sama ricky harun ..acting nya keren banget .
    Mimi thea kenapa gak sembuh2 , udah gak sabar liat adegan romantisnya GalaThea.

    Digo sok2an banget , dasar vampir tengil . Salahin galang mulu , uu (n)

  15. gw sih ngomong gitu, karna galang yg ngoong kalo cinta sebenarnya dia untuk nailong, sambil mereka pelukan, ,di hutan, disaksikan ayah Agra.
    cinta galang ke thea cuma secuil ke nailong melebihi hidupnya ..
    Galang uda bikin GGS lover galathea hilang kepercayaan..cintanya ke thea cuma acting..yoi khan

    • dhika gw suka GGS karna scene Galathea , swear, tapi galang suka mendua, dan cemburu liat naia dan tristan berduaan, thea sering jadi pelarian doank, gak adil itu buat thea, kamu jadi cewe dulu baru ngerti sakitnya diduakan.

    • Gak kok anggi.. Aq yakin, naila pada saat itu cuma hubungan saudara ssaatm. Galang pada saat itu kan memang awalnya sebelum move on dan nembak thea kan, memang seneng ke nayla.. Tapi aq yakin. Setelah galang jadian dan pacaran ke thea!!! Galang sekarang ingin gali kuburab dan memulai lembaran dan cinta asmara baru ke thea… Sekarang galang 100persen cinta ke thea!! Kalau fansnya galathe gak support galang cintanya ke thea!!! Siapa lagi yang support?? 🙂

  16. Ping-balik: Kumpulan Sinopsis GGS Episode 241-250 [SCTV] | Protech-Parabola.Net™

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s