Kumpulan Foto GGS Episode 422 [SCTV] Raja Serigala Utara Akan Datang | Sisi Menolak Keras Pernikahannya | Kedatangan Raja Serigala Utara Akan Memicu Perang


Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Episode 422 [SCTV] Raja Serigala Utara Akan Datang | Sisi Menolak Keras Pernikahannya | Kedatangan Raja Serigala Utara Akan Memicu Perang
Klik gambar untuk memperbesar

Lanjutan cerita Klik >> GGS Episode 423

Terima Kasih

Artikel Terbaru :

19 thoughts on “Kumpulan Foto GGS Episode 422 [SCTV] Raja Serigala Utara Akan Datang | Sisi Menolak Keras Pernikahannya | Kedatangan Raja Serigala Utara Akan Memicu Perang

  1. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Episode 421 [SCTV] Agra Setujui Pernikahan Sisi dan Jenderal | Ratu Macan Tak Bisa di Kendalikan | Digo Patah Hati | Sisi Mimpikan Jenderal | Protech-Parabola.Net™

  2. maaf ini sebenarnya aq sm mijosa sm sandira c sm juga dg naldisi itu bersahabatan itu cuma bikin heboh di komem doank biar rame inituh udah direncanain sm kita semua maaf udah ky gini
    aq pengen ngomong klo aq keluar dari komen sekali lg maaf yaaaa

  3. Lama2 ga jelas jalan ceritanya..kapan habisnya si nih sinetron..mendingan anti sama yg lebih bermutu lagi sinrtronnya

  4. Mksh min sinopsisnya
    Jendral pke jaket merah ganteng juga hehe
    Lama” mulai naksir sma t-shirt”nya ka Ricu dech lucu” bgt

  5. to: delycious
    Tuh kan. aku udah bilang mrk pasti mau cari perhatian disini.
    aku dah bilang. tapi sandira ga ngaku

  6. sekarang gimanasi ggs gx jelas galang skrg gx pernah mikirin thea tp gx papa sih, anehnya itu thea mentang2 dia marah soal editan foto ampe harus di bujuk supaya dtg kembali di ggs , lg pula penggemar galathe lovers gx usah berharap tinggi klo galathe bakalan ada di ggs

    • Kenapa siih? Thea dan galang itu saliing cinta dan jangan salahiin ule.. Yang saalaah itu adalah penyebabnya.. Bisa jadi fandy kan peenyebab semuanya itu..

      Galathe!!!!

  7. #Happy9thMonthsaryNATAN
    I HOPE JESUS ALWAYS GIVE YOU ALL THE BEST FOR YOUR LIFE AND GOD BLESS YOU GUYS.

  8. Jancok… Ggs gatel….

    Parah.. Penghianat kok umurnya panjang??

    Kok gak dimatikan aja vino!!!!

    Sutradara penulis goblok!!!

    hiks2.. Aq liat ggs dulu.. Suka sama. Ggs yang dulu.. Pas ada ttthea dan galang.. Bagus banget..

    Kalau kayak gini gimana bisa ngelawan tayangan 7 manusia harimau?

    aq aja sekarang liat 7manusia harimau.. Paling seneg liat rajo dan ratna…

    Kayak thea dan galang..

    Galathe. Forever.. Kembakikan thea dahpol donk…

  9. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Episode 423 [SCTV] Galang Cemburu Melihat Kemesraan Nayla dan Tristan | Vino Menculik dan Ingin Menghabisi Sisi | Vino Memberikan Ramuan Racun Untuk Sisi | Protech-Parabola.Net™

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.