Kumpulan Foto GGS Episode 240 [SCTV] Sisi: Kenapa Digo Sangat Romantis..?, Galang Menjauh Dari Nayla


GGS Episode 240, Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Episode 240 Sisi: Kenapa Digo Sangat Romantis..?, Galang Menjauh Dari Nayla

Lanjutan dari GGS Episode 239, Digo membawa Sisi ke kuburan tempat dia sering ngumpet kalau ingin sendirian, Sisi agak takut dan kemudian Digo dan Sisi pergi hingga menemukan ayunan di sebatang pohon, Digo meminta Sisi naik dan Digo menganyun beberapa kali, tapi ada dahan patah dan Digo menepis-nya hingga terjatuh dan pura² kesakitan yang membuat Sisi cemas dan ketawa saat tahu Digo hanya pura².

Ganteng Ganteng Serigala Episode 240

Ganteng Ganteng Serigala Episode 240

Nayla ke rumah Agra untuk menemui Tristan, namun Tristan lagi keluar untuk mencari obat penawar buat Thea yang di gigit Axel, Nayla kemudian menerima perlakuan yang kurang baik dari Digo hanya karena Galang mendonorkan darahnya ke Sisi.

Nayla yang baru kembali dari rumah Tristan tak mendapati Sisi di rumah dambil memikirkan Tristan dan masalah yang tak kunjung selesau, sementara Sisi ke rumah dan menemui Digo yang memberitahu bahwa Nayla baru pulang, kemudian Digo membawa Sisi ke sebuah taman yang romantic serta mesra di bawah taburan bintang walau Digo terus memikirkan darah Galang yang tercampur dengan darah Sisi, kemudian mengantarkan Sisi kembali ke rumah, Sisi meinta Digo jangan marah2 lagi, Digo pulang dan Sisi heran dengan Digo yang sangat baik padanya dan kembali memikirkan kemarahan Digo mungkin karena penyakitnya yang tiba2 kambuh. Sementara Nayla yang melihat dari jendela waktu ada Digo tadi merasa Sisi sendag bahagia2nya dan tak mungkin menceritakan perlakuan Digo padanya tadi.

Galang ke sungai es untuk minta maaf ke Thea yang terbaring kaku dan berniat juga untuk minta maaf ke Digo dan Sisi, Galang kemudian memanggil Ken saat berada di jalan untuk memberitahu dan minta oendapatnya bahwa Galang mau minta maaf ke Digo, Ken memberikan masukan baik juga itu, tapi apakah mereka mau memaafkan tapi itu terserah Galang. Galang kemudian ke rumah Agra, Agra dan Liora keluar dan Galang memberitahu bahwa dia ingin bicara 4 mata dengan Digo yang tak lama sampai dari melihat Thea di sungai es, Digo langsung menghardik Galang.

Galang langsung meminta maaf ke Digo, namun Digo tetap marah karena setiap bulan purnama Sisi menjadi dingin mengigil, dan juga mesti maaf ke Tristan dan Nayla. Galang kemudian akan menjauhi Nayla dan semua yang di lakukannya ke Nayla demi kenyamanan kelluarga Agra. Galang pergi dan Digo masih tetap marah ke Galang walau Agra menasehatinya.

Galang kemudian ke rumah Nayla dan melihat Nayla dari jendela yang lagi membereskan kamar tidur, saat Nayla melihatny, Galang langsung kabur, Nayla keluar memanggil Galang yang ia rasakan sepertinya Galang akan meninggalkannya, Sisi yang keluar menenangkan Nayla bahwa Galang tak mungkin meninggalkannya bahkan tak bisa jauh darinya, begitu juga kata Ken saat bertemu Galang di jalan.

Sanggupkah Galang menjauhi Nayla yang selalu mencarinya saat ada masalah?, terus Digo yang masih emosi ke Galang, akan membaik setelah Galang minta maaf?, Lanjutan kisah Klik >> GGS Episode 241

Berikut Kumpulan Foto Ganteng-Ganteng Serigala Episode 240 [SCTV] Sisi: Kenapa Digo Sangat Romantis..?, Galang Menjauh Dari Nayla

Klik gambar untuk memperbesar

Masih ada lagi Kumpulan Foto GGS Episode 240 [SCTV] Sisi: Kenapa Digo Sangat Romantis..?, Galang Menjauh Dari Nayla

Silahkan Klik >> NEXT untuk melanjutkan

HALAMAN >> NEXT
Iklan

34 thoughts on “Kumpulan Foto GGS Episode 240 [SCTV] Sisi: Kenapa Digo Sangat Romantis..?, Galang Menjauh Dari Nayla

  1. Woi!!! Bingung ceritanya kok gak jelas gunu!! Theea gimana lang?!! Km itu pacarnya lang!! Bukan tristaan yang cari!! Galang.. Jangan bodoh lah.. Selametin thea!! Bantu cari penawarnya!! Coba tanya ayah hara!!! Atau coba tanya david!! Km itu yang teges kenapa lang!! Thea dah sekarat.. Km itu peduli dan cintai thea donk!! Ppacarmu… Katanya km dah cinta ma thea sejak lama.. Sangat cintab! Kk gak kawatir sama nasib thea lang?!! Ayo lang fokus galang!! Selameetin calon istrimu!! Thea galang!!!

    Aq yakin thea pasti bisa bantu km.. Km kan sangaat dicintai thea. Nah thea mungkin bisa banttu km meyakinkan keluarganya.. Dan galang buat keluarga agra percaya ma km lang…

  2. lu gausah mikirin nayla mulu apa lang, mending pikirin aja tuh mimi thea kamu harus nyari obat untuk thea dan kamu harus bisa nyembuhin thea itu menunjukkan kl cinta km sm thea itu besar, katanya thea separuh hati lo ayo dong cari cara buat nyembuhin thea kl emang km bener2 sayang sm dia kenapa gak nanya ke ayah hara aja aku yakin dia tau semua tentang obat obat serigala dia kan dia raja serigala

    udah nayla mah biar urusan si tristan aja km fokus ke thea aja lang biar cinta kalian abadi

    • Bagus!!! Setuju aq.. Sama komentarmu love galathe couple..

      Sbenarnya aq dah kangen sama mesra2 nya galang sama thea..

      Ayo lang!! Buktikan km cinta mati sama thea.. Sembuhin thea dengan cintamu!! trus km harus fokus sama yayangmu thea lang!! 🙂

  3. The best episode menurutku ep 237. sampai ane donload episodenya.. Romantis banget dan paling romantis rasanya episode galang dan thea.. Pacaran. Dan saling sayang…

  4. tadi malam ggs cerita seruu sampai aliando(digo) nga mau maafin kirun(galang) dan galang tadi malam udah minta maaf sama digo tapi digonya nga mau maafin galang karna galang membuat sisi setiap malam kalau ada lowongan serigala pasti sisi badannya meriyang,panas ,dan thea belum sembuh gara2 exsel mengggit thea pakanya digo benci banget yang namanya serigala,semoga aja masalahnya digo dengan galang cepat selesai,dan thea cept sembuh galang udah nga sabar menunggu thea sembuh dan mereka kuliah bareng2

  5. Digo memang gk tau blz budi, digo itu rese bgt, digo itu sok ganteng pdahal masih ganteng kk galang
    buang aja digo dri ggs , digo pantas di mak ijah

  6. digo tu bkanya gk mw bals budi tpi diabgtu krna sisi mnderita, digo tu trsiksa dan mngis htinya lht keadan sisi yg stiap mlm purnama slu mngigil, wjr aja se bgi aq klu digo sprti tu

    • Digo!! Ngapain ngerusak hubungan thea dan galang!!!

      Liaten aja cerita hari ini!! Bingung aq sama ceritanya!!! Gimana sih.. Ggs itu nulis ceritanya.. Hubungan thea dan galang gimana?!!

      😉

  7. Waduh2.. Sesama pencinta ggs jangan debat.. Doain aja.. Supaya thea bisa bersama dan saling cinta ma galang.. Dan thea sembuh gara2 kekuatan cinta dari galang. Dan ketulusan, keseriusan cintanya galang..

    Ayo thea.. Galang sangat cemas dan rindu sama km thea…

    Galang bersama thea pasti bisa bantu nyelesaiin masalah2 yang menimpa galang. Pacar tercintanya thea.. 🙂

    Galathe dan ggs loveer…

  8. ammp , udah lah galang tinggalin nayla aja , ya walaupun ith sangat brat buat ninggalin nayla, skrang kmu fokus sma thea , gmana cra nyembuhin thea ,
    GALATHE LOVERS pda kngen nhe sma adegan galang dan thea yng lucu dan romantis, , , 🙂 ammmmp galang cintai thea dngan yang tlus ya , hehehehehe

  9. ammp , skrang kmu hrz fokus sma thea , gmana cra nyembuhin thea ,
    GALATHE LOVERS pda kngen nhe sma adegan galang dan thea yng lucu dan romantis, , , 🙂 ammmmp galang cintai thea dngan yang tlus ya , hehehehehe

  10. Maaf ggs lover.. Moga2 digo gak ngerusaj hubungan galathe.. Galang cinta banget thea.. Thea cinta galang.. Galang sudah saatnya km menyendiri dulu.. Dan saatnya mencintai theam. Katae km dah janji gali kuburan.. Dan km dah bilang separuh jiwwamu ilangg gara2 thea sekarat…

    Galang sembuhin thea dulu.. Baru seelesain masalah.. Fokus galang!!! Semangat lang…

  11. digo gk prnh grusk hungn galathe, tpi ada sbabny aja dia sprti tu, krna dia gk sgup mlihat pndritan sisi org yg sgt dia cintai, bt galang brusha dong cri obt pnwr buat sisi sma tea, klu mreka smbh digo dendmnya sma kmu pasti akan mmbaik sprti dlu, walupn bgsa srigala sma vampir brmusuhan tpi digo gk prnh ribut sma galang slu cuek gt, digo jg hrn knpa sikpnya bsa sprti tu

  12. Pada tau kan?! cuma gara2 seorang digo, persahabatan antara srigala dan vampire hancur. dan krna keegoisan digo juga persaudaraan galang dan nayla retak.. sinetron yg penuh menguras em0si..

  13. ammmp, kpan thea smbuh ya ? kngen bngt sma adegan galathe , , mudah2an thea smbuh , dan bisa ktwa ghe dhk sma galang, ,
    GALATHE LOVERS
    yng fans sma galathe lovers dkung trus ya , supaya galathe bsa brsma slama.a , saling cinta , dan bsa bhagia trus , ,

  14. Hello,, kalian semua nuduh digo ya?? digo itu ga slh yg slh tu galang dia yg udh donorin darah nya untuk sisi , digo ga mau sisi menderita , jadi gua harap lo jangan Sekali kali salahin digo!
    gua fans ny digo & sisi DISILOVERS and ALICIOUS

  15. jangan pernah salahin digo , digo kaya gitu karna dia punya alasan kenapa dia benci banget sama galang . Dan buat galang jangan mikirin nayla terus udah tau dia nyakitin elo mulu , kenapa elo masih ngelindungin nayla . Nayla kan udah punya tristan jadi loe nggak usah mikirin nayla lagi yang sekarang elo pikirin adalah kesembuan thea . elo harus fokus sama thea .

  16. aliando sama prilly pantes banget karena banyak yang dukung terus semoga aliando sama prilly menang di pasangan teromantis amiin di infotaiment

    • to.dwi. ,iya bnr tu galang yg merusak hbgn disi, gra2 glng hubgn disi hncur, dn klrga trstn jg sering brntm gra2 tea jdi srigla, mnurt aq wjr aja digo bnci bgt sma galang ,klu aq jdi digo jga gk bkl trima klu org yg dicntainya mndrita,,,

  17. aku mah seneng naila ngejauhhi galang biar galang sama thea bisa romantis san terus biar gak ada yang ngehancurin hubungan galang sama the

  18. aku mah emang lumayan suka sama naila tapi aku gak suka nya waktu naila ngehancurin hubungan thea sama galang

  19. gi mana yah klo waktu sisi ilang igetan suka nya sama galang omg hellow ….. gak boleh galang cuman punya thea terus sisi cuman punya digo ok

  20. semua pemain ggs pada ganteng sama cantik kaya aku terus kaya ipan warham hehehehehehe jangan pada sirik yah

  21. aq sangat setuju kalaw sisi sama aliando .dan galang sama thea aq sangat setuju dengan ke romantisan nya.

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s