Kumpulan Foto GGS Episode 423 [SCTV] Galang Cemburu Melihat Kemesraan Nayla dan Tristan | Vino Menculik dan Ingin Menghabisi Sisi | Vino Memberikan Ramuan Racun Untuk Sisi


GGS Episode 423, Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Eps 423 Galang Cemburu Melihat Kemesraan Nayla dan Tristan | Vino Menculik dan Ingin Menghabisi Sisi | Vino Memberikan Ramuan Racun Untuk Sisi

Lanjutan dari GGS Episode 422, Sisi yang menghampiri pertemuan Jenderal dan Agra mulai memarahi mereka dengan persetujuan yang mereka buat sambil berkata ini tak adil, Sisi kemudian pergi dan berniat untuk pergi jauh, sedangkan Jiro dan Galang melihat kemesraan Nayla dan Tristan saat belajar berburu untuk persiapan Nayla kalau sudah menikah dan jadi vampire, Jiro mencoba memancing Galang namun Galang mengaku tak cemburu.

Galang dan Jiro kemudian mendengar ada keributan dan langsung menghampiri pasukan Vino yang baru saja di hajar oleh Digo yang lagi mencari Sisi hingga kemudian melanjutkan menghentikan  perkelahian Vino dan Digo, Vino langsung menuduh Digo ingin menghalangi pernikahan Jenderal dan Sisi, Galang dan Jiro mencoba menangkan Vino namun tetap ingin berkelahi hingga Liora dan Jordan datang, Galang minta Liora segera membawa pergi Digo sedangkan  Galang dan Jiro mengingatkan Vino untuk tak menyerang Digo serta tak mengganggu Nayla dengan ancaman akan membuat perhitungan saat Vino kembali mengutarakan mencelakakan Nayla atau Tristan.

Sementara Raja Serigala Utara dan pasukan-nya mulai mendekati perbatasan membuat Galang dan Jiro mencoba menghalangi mereka supaya tak memasuki wilayah selatan karena bisa terjadi keributan dengan Agra dan pasukan-nya hingga kemudian pasukan utara akan membuat camp di luar batas selatan, sedangkan Digo pergi ke raja drakula untuk minta bantuan menghadapi serigala utara, sedangkan Agra meminta pasukan vampire untuk bersiap dengan apapun yang akan terjadi terkait kedatangan Raja Serigala Utara yang pasti ada dendam pada-nya, Tristan pamit ingin menjemput Nayla hingga bertemu di jalan lagi bersama Tobi dan Tristan mengajak Nayla pergi.

Vino dan pasukan-nya melihat persiapan pasukan vampire untuk menghadapi Raja Serigala Utara hingga Edwin memergoki mereka dan terjadi perkelahian hingga Digo dan pasukan drakula datang, Digo menghajar semua pasukan Vino hingga terkapar dan Vino melarikan diri setelah terkena pukulan Digo hingga melihat Sisi yang lagi bingung tentang pernikahan-nya seorang diri, Vino kemudian menghampiri Sisi secara diam² dan memukul Sisi hingga  pingsan dan membawa-nya ke sebuah gubuk, rencana Vino selanjut-nya untuk menghabisi Sisi terlihat alami dengan meminta pasukan-nya menyiapkan racun, Sisi kemudian sadar dari pingsan dan Vino memberitahu bahwa dia menemukan Sisi di hutan lagi pingsan di serang drakula sambil menyodorkan ramuan racun pada Sisi walau Sisi tak percaya pada Vino namun cangkir berisi ramuan racun di ambil setelah Vino terus mendesak, sedangkan Digo teringat padan Sisi seperti akan terjadi sesuatu kemudian pergi mencarinya, sedangkan Edwin dan Calisa heran dengan sikap Digo hingga bertemu Tristan dan Jordan yang mendengar teriakan Digo memanggil Sisi, Edwin memberitahu bahwa Digo lagi mencari Sisi dan mereka kemudian juga pergi mencari Digo dan Sisi.

Akankah Sisi meminum racun yang berikan Vino pada-nya?, atau berhasilkah Digo menolong Sisi dari Vino?, terus apa yang akan terjadi saat Raja Serigala Utara sampai?, Lanjutan cerita Klik >> GGS Episode 424

NB: NO SARA | NO PA (Personal Attack) | Back To Topic | Keep Smile

Forum Diskusi Ricky Harun Klik >> All About Ricky Harun
Forum Diskusi Dahlia Poland Klik >> All About Dahlia Poland

Berikut Kumpulan Foto Ganteng-Ganteng Serigala Episode 423 [SCTV] Galang Cemburu Melihat Kemesraan Nayla dan Tristan | Vino Menculik dan Ingin Menghabisi Sisi | Vino Memberikan Ramuan Racun Untuk Sisi
Klik gambar untuk memperbesar

Masih ada lagi Kumpulan Foto GGS Episode 423 [SCTV] Galang Cemburu Melihat Kemesraan Nayla dan Tristan | Vino Menculik dan Ingin Menghabisi Sisi | Vino Memberikan Ramuan Racun Untuk Sisi

Silahkan Klik >> NEXT untuk melanjutkan

HALAMAN >> NEXT
Iklan

20 thoughts on “Kumpulan Foto GGS Episode 423 [SCTV] Galang Cemburu Melihat Kemesraan Nayla dan Tristan | Vino Menculik dan Ingin Menghabisi Sisi | Vino Memberikan Ramuan Racun Untuk Sisi

  1. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Episode 422 [SCTV] Raja Serigala Utara Akan Datang | Sisi Menolak Keras Pernikahannya | Kedatangan Raja Serigala Utara Akan Memicu Perang | Protech-Parabola.Net™

  2. Hy semua . . . !?! 🙂
    Dach lama gak coment ni . . . 😉

    Oh y, ku mo nanya ni . . . . 😉
    kayanya kebanyakan member d sini udah pada jrang nonton GGS 😉 apa karena:
    1. DiSi gegana melulu
    2. GalaThe dach bubar/Thea dach death 😥
    3. Critanya muter2 melulu -_-
    4. Critanya tambah GaJe /:
    5. Critanya membosankan -_-
    6. Atau ada alasan yg lain??

    Mana yg mewakili kalian??

    Low aku sich no 2, 3, 4, ma 5 😉

  3. kenapa sih galang cemburu liat kemesraaan natan,,atau jangan jangan galang masih ada rasa sama nayla #kesel
    #natan lovers

  4. Guys tadi aku uda liat ratu macan sebenarnya dia cantik bangett tau pake kebaya terus dia ketemu galang tapi aku gak tau siapa yang meranin nya

  5. maaf baru koment …
    aku memilih nmr 2,3,4,5 dan 6…
    aku memilih nmr 6 karena sutradaranya licik kecewa bangetz aku karena katanya ada scenan flasback galathe tapi mana smpai skrng nggak ada aku tunggu” … yang palng pahit adalah nomer dua sangatz” sedih bangetz karna thea bener” deach… ssemua udah pada nggak suka sama GGS krna ceritanya muter” melulu ..
    Selalu teringat Galathe … I MISS YOU Galathe

  6. anggi@ karena dia merasa knpa dia nggak bsa kayak mereka … mangkaknya dia cemburu karna dia blum pernah merasakan apa yang dirasakan natan dan disi … kasihan galang iya … baru merasakan bahagia dengan thea skrng udah nggak …

    ohnya nnt kak ule akan main FTV di trans7 kak ule pakek jilbab…. tp nggak tahu kapan…

  7. .medt cre brow slam kenal n blech.aa gabung!
    .ggs.ee mbuledt gk kyo biyendt asyik jrech lakone galang tpi glang gk roch opo” blas ngnuh msogk ngnuh iku lakondt n pemeran utama!

  8. Next scene Jendral berhasil meminang sisi lalu sisi pun terpaksa untuk menerimanya
    #Good Bye Disi aku jadi ikutan Sedih 😥 😥

  9. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Episode 424 [SCTV] Sisi Minum Racun | Digo Menemukan Sisi dan Mencari Penawar Racun | Vino Membantah Meracuni Sisi | Raja Serigala Utara Sudah Tiba | Protech-Parabola.Net™

  10. Aq yang pasti faktor utamanya yang no 2.

    Thea dan galang gak ada.. 😥

    Mana miimi thea… Ule.. Kesayanngan dan cinta matinya galang????

    Galathe lovers!!!

  11. Ya. Aq anak surabaya linda.. Salam kenal..

    Aq suka banget sama ule dan kirun..
    Dan aq harap mereka isa main film bareng lagi.. 😥

    Kalau mau ggs jaya lagi.. Hidupiin thea.. Balikan ule dahpol tercinta… Bantu sellesain masalahnya donk..
    😥
    Thea dan galang harus bahagiia dan menjadi sepasang suami istri yang setia dan saling cinta melahirkan anak2 yang lucu dan unyu.. Yang ditakuti sama bangsa vampir dan serigala…

    Love galathee!!!! 🙂

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s