Kumpulan Foto PANGERAN Episode 7 [SCTV] | Aida dan Anjani Kepikiran Pangeran | Pangeran Ketakutan Melihat Sukmanya


PANGERAN Episode 6 | Kumpulan Foto dan Sinopsis PANGERAN Eps 7 SCTV | Aida dan Anjani Kepikiran Pangeran | Pangeran Ketakutan Melihat Sukmanya

Lanjutan dari Sinopsis PANGERAN Episode 6 SCTV, Aida menanyakan bagaimana Anjani bisa berada di situ, namun Anjani tak memberitahu bahwa Pangeran yang menolong dia saat terjebak di lumbung yang terbakar, tak lama kemudian Pangeran yang baru bangun tidur menghampiri sambil meledek dan tertawa serta tak mengetahui terjadi kebakaran, Anjani tersenyum saat melihat Pangeran membuat Pangeran makin kocak mengejek-nya hingga membuat Anjani heran sampai kepikiran saat di kamar.

Esoknya, Ki Lurah datang ke pesantren dan bertemu dengan Pangeran yang langsung menuduh Pangeran telah menyengsarakan warga desa karena lumbung terbakar, Pangeran sambil tertawa dan meledek Ki Lurah sambil menuduh balik bahwa Ki Lurah yang telah membakar-nya, tak lama kemudian datang Kyai sambil meminta Lurah untuk segera pergi, Pangeran kemudian di minta membersihkan halaman pesantren hingga bertemu dengan Aida | Http://Protech-Parabola.Net |. Pangeran iseng memuji Aida baik pada-nya sambil menanyakan apakah Aida naksir pada-nya, membuat Aida salah tingkah sambil menjelaskan bahwa semua yang di pesantren di anggap sebagai saudara dan buru² pamit, namun rok Aida tersangkut pada paku membuat Aida mengira Pangeran yang menarik-nya hingga Pangeran memberitahu sambil tertawa ngakak.

Tak lama kemudian Jayabaya muncul dan meminta Pangeran untuk mengetahui jati diri-nya sambil memegang pundak Pangeran yang membuat-nya bisa melihat kejadian masa lalu tentang Prabu Siliwangi dan kitab centani, namun Pangeran menolak mempelajari-nya sambil tertawa dan pergi, namun sukma Pangeran tetap tinggal dan memberitahu ke jayabaya bahwa  raga Pangeran tak bisa di harap untuk menolong warga, namun Jayabaya meminta sukma pangeran bersabar | Http://Protech-Parabola.Net |. Sementara Pangeran sendiri kemudian ke rumah Kyai untuk menanyakan perihal kitab centani karena penasaran dengan yang di lihat-nya tadi, namun tak ada yang menjawab salam-nya hingga Pangeran masuk ke rumah Kyai dan melihat kitab centani di lemari, Anjani yang melihat mengira itu maling hingga mengebuk-nya pakai sapu, setelah tahu itu Pangeran membuat Anjani makin heran karena tak membalas gebukan-nya padahal dia pernah lihat Pangeran bertarung dengan ilmu bela diri.

Pangeran merasa diri-nya punya 2 kepribadian alias kepribadian ganda mulai memeriksa diri-nya, namun dia tak menemukan ada yang aneh pada diri-nya hingga berkaca di air sungai saat ke sana | Http://Protech-Parabola.Net |, namun Pangeran sangat kaget dan ketakutan saat Sukma Pangeran memanggil-nya sambil memberitahu bahwa dia adalah Pangeran dan sebalik-nya, Pangeran ketakutan dan berlari sambil berteriak hingga bertemu Adipati, Dimas dan Rojali, namun Pangeran tak mau mengaku apa yang di lihat-nya karena bisa di kira dia gila.

Kakak beradik naksir sama Pangeran, namun siapakah yang akan mendapatkan-nya ?, akankah Pangeran mengikuti kemauan sukma-nya ?, nantikan lanjutan cerita Pangeran Episode 8

Baca Juga >> Kumpulan Foto dan Nama Pemain PANGERAN SCTV

Berikut Kumpulan Foto PANGERAN Episode 7 [SCTV] Aida dan Anjani Kepikiran Pangeran | Pangeran Ketakutan Melihat Sukmanya
Klik gambar untuk memperbesar

Masih ada lagi Kumpulan Foto PANGERAN Episode 7 SCTV | Aida dan Anjani Kepikiran Pangeran | Pangeran Ketakutan Melihat Sukmanya

Silahkan Klik >> NEXT untuk melanjutkan

HALAMAN >> NEXT
Iklan

63 thoughts on “Kumpulan Foto PANGERAN Episode 7 [SCTV] | Aida dan Anjani Kepikiran Pangeran | Pangeran Ketakutan Melihat Sukmanya

  1. Lha Admin Kiruners udah OFF?! Kenapa min?! Maaf ya min kalau ada yang salah sama kata kata saya 😦

    Ranjani Lovers ❤

  2. Waduh nie admin protecth kumat apa yah ko gak share sinopsis sih???
    Padahal aku suka banget baca sinopsis disini.
    Mungkin karna pada berantem kali jadi admin’a males share sinopsis dech

  3. Lha, Admin kok gak share lagi sinopsis-nya apa karna KRS dan Mr r berantem ya? Min tolong donk share lagi sinopsis Pangeran karena saya suka sekali Pangeran.. Please donk Admin 😦

    Ranjani Lovers ❤

    • Salam damai.. Min.. Dukung couple dari ranjani ya.. Semoga mereka bisa cepet berpasangan dan pacaran kayak galathe ggs dulu.. Pangeran Anjani..

  4. To Admin Protech Parabola
    Terima kasih min, saya kira admin ngambek hehehehe.. udah lama gak nonton 🙂

    Ranjani Lovers ❤

  5. min,,,,,
    titip slam buat kak kirun mha kak nina,aku ngefans bnget sma mreka,mreka cara akting nya dpet bnget,apalgi camistry nya,,trus jha kirun mha nina di psangin biar anjani cmburu,,,mksihh min salam damai juga.

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s