Kumpulan Foto GGS Episode 368 [SCTV] Tristan di Gigit Serigala di Rumahnya, Rupanya Galang Yang Sembunyikan Nayla


GGS Episode 368, Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Eps 368 Tristan di Gigit Serigala di Rumahnya, Rupanya Galang Yang Sembunyikan Nayla

Lanjutan dari GGS Episode 367, Galang terbayang saat dia mau sembunyikan Nayla karena terus di buru kawanan Black walau pura² tak tahu apa² saat semua orang bertanya padanya, saat Galang pergi kuliah, dia kembali melihat Inge lagi mengincar temannya, Galang mengingatkan Inge untuk tak berbuat itu kalau tak mau berurusan dengan-nya, sedangkan kawanan Oscar, Vino dan Hulio kembali bertarung dengan kawanan Black, Zora saat mereka mau ke rumah Tristan untuk menanyakan keberadaan Nayla, kawanan Black kemudian pergi karena tak mau bertarung.

Ganteng Ganteng Serigala Episode 368

Ganteng Ganteng Serigala Episode 368

Di saat yang sama, Sisi sampai ke sungai es untuk menjenguk Digo, namun Sisi kaget saat bertemu dengan Ayah Agra yang langsung meminta Sisi untuk tak berhubungan dengan Digo lagi, sedangkan Jordan yang turun dari mobil rupanya mengikuti Sisi dan melihat saat Agra memarahi Sisi, setelah Agra pergi, Jordan mendekati Sisi sambil bersimpati padanya, setelah Sisi tenang, Jordan minta Sisi untuk kembali kuliah, sementara Liora dan Yasha di kepung kawanan Black karena mereka menduga di sembunyikan keluarga Agra, perkelahian terjadi sampai Jordan yang pulang dari sungai es ikut bertarung, namun mereka kalah telak, kawanan Black melepaskan mereka.

Kawanan Oscar sampai ke rumah Agra, mereka masuk ke rumah dan menemui Tristan di kamarnya, mereka langsung menghajar Tristan sambil bertanya di mana Nayla, namun Tristan menjawab bahwa dia  tak tahu menahu tentang Nayla, kawanan Oscar semakin kalap dan mencakar serta mengigit Tristan,kemudian mereka pergi, namun mereka kemudian ragu bukan Tristan yang menyembunyikan Nayla sambil mencari Galang untuk menanyakan kembali tentang Nayla.

Liora, Jordan dan Yasha sampai ke rumah setelah di hajar kawanan Black, Liora merasakan ada yang tidak beres dengan Tristan, saat mereka masuk dan menemukan Tristan terkapar di gigit serigala, tak lama Agra sampai dan sangat marah sambil meminta mereka mencari tahu siapa pelakunya, Agra kemudian mengajak mereka untuk segera membawa Tristan ke sungai es.

Galang yang pulang kuliah kembali melihat Inge mau menggigit teman-nya, Galang langsung menghampiri dengan motornya, Inge sangat kesal karena mengganggu makan-nya, Galang mengajak Inge untuk pulang, namun Inge pulang sendiri karena kesal terus di ledek sama Galang. Sedangkan Sisi bertemu Tobi yang mengajak-nya untuk nikah dengan gaya khas mereka berdua, adu mulut terus berlangsung hingga Sisi pergi karena kesal.

Galang akhirnya membawa Nayla kembali ke rumah-nya dan bertemu Sisi di halaman rumah, Nayla minta Sisi untuk tak membocorkan rahasia mereka, sedangkan Om Billy yang mengamuk karena vampire telah membunuh rekan-nya serta hilang-nya Nayla melepaskan tembakan di hutan.

Bagaimana konflik baru akan berlangsung saat Keluarga Agra tahu siapa yang menyerang Tristan?, akankah Galang di salahkan karena menyembunyikan Nayla yang menyebabkan Tristan di serang kawanan serigala?, Lanjutan cerita Klik >> GGS Episode 369

Berikut Kumpulan Foto Ganteng-Ganteng Serigala Episode 368 [SCTV] Tristan di Gigit Serigala di Rumahnya, Rupanya Galang Yang Sembunyikan Nayla
Klik gambar untuk memperbesar

Masih ada lagi Kumpulan Foto GGS Episode 368 [SCTV] Tristan di Gigit Serigala di Rumahnya, Rupanya Galang Yang Sembunyikan Nayla

Silahkan Klik >> NEXT untuk melanjutkan

HALAMAN >> NEXT
Iklan

91 thoughts on “Kumpulan Foto GGS Episode 368 [SCTV] Tristan di Gigit Serigala di Rumahnya, Rupanya Galang Yang Sembunyikan Nayla

  1. To : Alice
    Gue Ngga Bermaksud Ngatain yg Aneh2 terhadp Semua’a !!.Gue cuma Miris Ajee Pas Kasus yg kemaren pas photo2 nya di jodoh2in terus di Edit2 Ngga Jelas yg Memicu Pertikain kpd Fans’a Fandych dan GTL !!. Tpi Dengan Kejadian itu Kite Menyadari Bahwa Hal Semacam itu tidak sepatutnya Menimbulkan perpecahan !!. Semoga Kedepan nyaa tidak akan terjadi lagi hal2 yg tidak di inginkan !!. itu harapan kita semua Alice…

  2. Terserah kalian semua. mau marah atau mau benci sama aku, itu hak kalian sbg manusia. yg penting q udah minta maaf sama kalian. klo kalian semua ga mau maafin q itu hak kalian!! tapi q ga mau di bilang HATTERS karna q bukan hatters q itu kiruners dan galata lovers. syaid@ aku tau galata udah bey maximal dari ggs. aku juga tau cuma q yg galata disini. kalian tenang aja yg ga suka sama q disini, aku akan pergi darisini. Aku MINTA ..MAAAAF..

  3. gue seneng dengerx dapol kmbli syuting lagi….
    tapi gue dapat info dari dahlialic klu dapol syuting
    cuma sebulan gak tau real/hoat….

  4. Loch . . . Loch . . . Npa ni??? Ku bru buka ni web, dach pada bgini -_-

    sharusnya kita sbagai GGS LOVERS jngan bgini, mana kkompakan klian?? Mana k setiaan klian?? Ko gara2 hal yg sepele ini klian jdi trpecah blah sich??? Sudahh lah anggap lah hal ini seperti angin yg brlalu, hanya trasa sesaat -_- kita tuch memang mempunyai idola trsendiri tpi intinya kita tuch sbagai GGS LOVERS kita tak boleh egois dgn pendapat kita sendiri, kita hrus bisa ambil hal positif dri pendapat org lain walaupun ituch menyakitkan 😉 hidup tuch bagaikan air sungai, ikuti aja alurnya ^_^ Tuhan aja mau memaafkan hal yg sangat fatal yg dlakukan oleh manusia, masa kita ga bisa maafkan hal sepele ini ?_? Memang kita tuch bkan Tuhan yg bisa lkukan apa aja, tpi kan stidaknya kita bisa memaafkan org lain seperti Tuhan yg memaafkan org jka org trsbt meminta maaf ^_^

    Bukan maksud tuk apa, tpi pada INTI nya kita tuch GGS LOVERS yg setia dan kompakk tukk liat film ni . . .

    (MAAF YA IKUT BERPENDAPAT AJA KO, PISS . . .)

  5. To :Salsa
    Gue Juga di Sini Sebagai Salah satu Kiruners’ dan Ketika Bang Kirun mendapat pasangan yg baru di sinet ini yaitu tania yg dpt membawa Suasana berwarna pada sinet ini,Kite langsung pada Suka Akan Chemistry dr Mereka dan sempat berharap pada pihak Official Aspro untuk di jdikan couple yg Bisa Bertahan lama sampai beberapa episode, Akan tetapi Dg Berjalan’a Waktu dan Jln Cerita GGS Begini Kitaa Semua Cuma Bisa Berlapang dada & Ikhlas setelah beberapa episode ke dpn ngga akan menyaksikan Chemistry Mereka lagi sbg “Galata” !!!. Sekarang Cuma Bisa Menyaksikan Alur cerita dan Ngga Menuntut banyak sama pihak Official Aspro utk Karakter Galang !!.

  6. Bukan Perang lagi cin…..!!. Adu Ketangkasan..wkwkwkwk.
    Sekedar Info: Digo Kembali Siuman di Sungai Es Setelah Tubuh’a hampir menyatu dg Es,Ada Vampire yg Menyerang Tristan yg Sekarat Hingga Tristan Tewas,Katanya Dahlia Poland Kembali Shooting Krn Mau Nyelesein Kontrak yg blom selesai sama pihak Amanah Surga Production Kemungkinan Cuma Beberapa Bulan !!..Rupanya Keju mau liburan sejenak dan Mungkin juga Peran Galang Akan di Salahkan kembali atas perbuat 3 serigala yg baru itu !!..

  7. Difikir-fikir aku ibaratkan bensin yang dikasi api jadi terbakar dech,,,
    Terbawa emosi sesaat,,,,,
    Semuannya mungkin yang merasa kesal dengan kata-kata aku,,,
    Aku minta maaf!!!!!!!
    Apalgi sekarang malam jum’at malam yang penuh dengan ampunan,,,
    Aku benar-benar minta maaf,,,
    Nggk seharusnya kita seperti itu,,,

  8. To syaid super kiruners
    Aku juga berharap kejadian itu nggk terulang lagi,,,
    Aku nggk mau salah satu dari mereka ada yang jadi korban gara-gara fansnya yang berlebihan,,,,
    Semoga jha kejadian itu tak terulang kembali,,,

  9. dipikir-pikir juga Ngapain yaaa ini film ada yg Mati, idup lagi-idup lagi dr Vampire !! Mau Tahu apa reaksi dan Respon klo Galang Sekali-kali kek di bikin Mati dari Para GGSL ??..#Jeddaaaar klo sampe itu terjadi…..

  10. Tuh.. salsa udah minta maaf, mau di maafin ga salsa. tuhan aja maha pemaaf, masa’ kita manusia aja ga mau maafin. maaf bukan menggurui.. hehehe…

    • Yaampuunnn….baru aja capek karena tugas kelompok sampek semua orang yg sms q nggak q balas eh ternyata disini lg ada perang…udah lagipula salsa udah minta maaf…setuju sama kmu…Tuhan aja maha pemaaf masak kita sebagai hambanya nggak bisa???lagipula kita semua sebagai Dahlialic kiruners n GTL harusnya bisa kompak…bukan malah tawuran kayak gini…lagipula kejadian yg ydah berlalu ya udah nggak usah diungkit ungkit lg…kayak lagu tuh yg lalu biarlah berlalu…wkwkwkw….kita itu semuanya sodara dan apa pantes klo sebagai sodara kita malah ribut kayak gini???

      Maaf ya buat semuanya yg sms q…nggak bisa balas sms nya….HP q di pake kaka q…dipake buat telfon pacarnya kali…padahal q beli pulsa 20.000 eh satu jam dipake habis deh tu pulsa…sebeel banget q hari ini…mana tugas kerja kelompok belum selesai akhirnya q yg kerjain sendiri dirumah…huaaa apes banget q hari ini…maaf curhat dikit…huaaaa….peace:)

  11. . aq ga ikutan yaaa. . .
    . udah diimaafin aje tuh salsa , ga bae berantem2n . apalagi nyimpan dendam . damai aja . kan enak tuhh liatnya .

  12. To: Fitri
    hahaa . . Prang dunia k-3?? Wihh . . Bkalan masukk sejarah dong . . 😀 Hahaa . . .

    To: Nindy
    Hahaa . . . Iya, nie sama ku jga -_- bingun . . .

    To: Rahma
    mudah2n ja dia bca . . . ^_^
    Rahma, maaf smsnya ga d bls, pulsa ku abis d pke ma adik aku, internetan, ehhh . . Pas d cek tinggal Rp 105 -_- haduchh . . . Padahalkan ku cuma ngisi yg Rp 10.000 hri ini -_- skali lgi maaf y, Rahma. Bsok lgi y mo sms 😉

    • To:mimi cucu
      Iya…sms nya rahma jg nggak q bales….habisnya q tadi ngisi dua puluh…terus dipake ma kaka q telfonan sama pacarnya mana pacarnya kartunya beda lg sama kartu q akhirnya dipake deh Hp q…telfonan dikamar udah q ketok kamarnya lama banget akhirnya dibuka terus dia bilang makasih…eh q cek tinggal 100 rupiah…sampek q tadi marah marah sama kaka q q suruh ganti…iya katanya diganti tapi klo udah besok dia pulang sekolah…mana kerja kelompik belum selesai q kerjain sendirian lg…pokoknya q sama kaka q udah kayak Tom n jerry deh nggak pernah akur…hari ini tuh q apes banget…

      To:Rahma
      Moga dibaca ya…q nggak bisa balas sms kmu maaf ya…tuh diatas udah q jelasin alasanya kan???maaf ya…ni q pake Hp kaka q bingung q sama kaka q padahal pulsanya masih banyak tapi pake Hp orang…akhirnya sebagai ganti rugi karena pulsa q habis ya q pake Hp nya sampek pulsa q diisi lagi…klo belum diisi ya q simpan dikamar q kunci deh biar nggak bisa ambil Hp nya…heheheheh….sebbellllll…*maaf curhat dikit*

      • Hahaa . . . Iya, Nin. Ku jga ni pke punya adik, sama ku bingun -_- org pulsanya masich bnyak bgt ko pke punya org sich . . -_-

  13. udah gk usah pada berantem. gue kepo gimana ya chemistry antara dahpol (thea) Dan Kak kirun (galang) setelah masalah di twitter kmrn,pasti pada canggung 😀 hehehehehe 😀 . tapi rada sedih,denger-denger dahpol comeback karena mau menyelesaikan kontrak yg tersisa stelah itu dia out dh,mngkin cuma berthan sebulan atau beberapa bulan 😥 😥 jadi kalau berita itu bener kita galathe lovers siap-siap sakit hati+kecewa+sedih lagi 😥 😥
    #salamgalathesejati

  14. Thea mana?? Kenapa dahpol ulee.. Kok cumaa bentar?? Chmisttry dan kecocokan kemesraan mereka itu dappat banget..

    Dah.. Penullis dan sutradara.. Aq mohon buat thea dan galang bahagia.. Buat galang bahagiia dan meniikah sama thea!!!

    Galllathe lovers!!!! Aq cinta thea poland.. Cinta galang harun..

  15. Makannya doakan donk. Dahpol bisa lama dan bertahan. Tolong jangan pisahkan thea dan galang…

    Galathe.. Bantu dukungan kalian.. Para ggs lovers!!! Galathe lovers!!!!

  16. Hahaa . . 😀 Episod malem ni lbih rancu dri yg kmaren -_- blak_blik bgt malem ni . . -_- klo bkn krna bang Kirun yg kecenya kbangetan ituch N Tobi c Jin Tomang yg kocakk . . Pasti malem ni boring, garing, kering -_-

    oh y, pas Liora marah2, Liora blang ke Inge : “Lo jga jngan maen api ma Galang, jangan kecentilan lo”
    “Loch . . Siapa jga yg kecentilan, c Galangnya aja yg naksir gue, Galang kan masih punya hubungan ma Thea, sekarang kita kan ga tau Thea gimana?”
    “hmmm . . . Bagus kalo lo, ngerti”

    kirain gue c Liora tuch cemburu ma Inge krna c Galang dktin trus Inge . . -_- ehh . . Trnyata cuma ngingetin doang . . -_-

  17. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Episode 369 [SCTV] Tristan Tewas, Nayla di Buru Kawanan Serigala dan Vampir, Digo Kembali Pulih | Protech-Parabola.Net™

  18. mimi cucu@ iya gue kirain tadi liora cemburu eee ternyata cuman kasih tau aja … udah” jangan pada ribut semua kita sama” saudara sama” manusia haya hdup sekali jgan dibuat masalah … dan kita fans GALATHE/KIRUN/DAHLIA/GALATHA harus kompak dan damai kayak dlu …. (yang mau sih) oce iya …
    aku mintak maaf SYAID krna aku tadi terlalu emosi bangetz dan buat semua aku mntak maaf kalau aku pya salah sama kalian galathe/kirun/dahlia dan kita juga haruz memaafkan orng yang mau mintak maaf dengan tlus .. udah kalian jagn ribut iya kita damai aja … smngat aja..
    iya aku dnger dapol haya 1 bulan di GGS tp ALLAH HUALAM kita lihat aja kedepan jngan berfikir negativ berfikir positif aja … smga dapol main di GGS sampai tamat GGSnya amin …. dan aku gac mau terjadi kyak kamrin lagi HATTERS” Pda aneh” dan mojokin keduanya (KIRUN/DAHPOL)… kita haruz bisa mnghadapi hatters” itu dan jgan percaya sama hatters” yang menggosipkan aneh” pada fans” kita …oce
    dan tania haya pengganti pemain baru yang kmrn menang diGGSMB … dia bntang tamu GGS … kirun lucu bangetz sama si INE sukanya gombal melulu … sisi sama jordan nihhh aapkh jordan akan ska sama sisi…
    #DAMAIBUATORNGDISINI
    #GGS LOVERZ
    #DAHLIA DAN KIRUN
    #GALATHELOVERZ

  19. Buat pencinta ggs aku ganti nama mijosa (michelle joan salsa ) bkn tai salsa lgi

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s