Kumpulan Foto PANGERAN Episode 6 [SCTV] | Anjani Cemburu Melihat Pangeran Bersama Aida | Aida Semakin Grogi Kalau Dekat Pangeran


PANGERAN Episode 6 | Kumpulan Foto dan Sinopsis PANGERAN Eps 6 SCTV | Anjani Cemburu Melihat Pangeran Bersama Aida | Aida Semakin Grogi Kalau Dekat Pangeran

Lanjutan dari Sinopsis PANGERAN Episode 5 SCTV, Lurah kampung agak marah dengan Pangeran karena beberapa hari lalu membuka air dari saluran air yang di pagar oleh lurah untuk pertanian warga, Lurah yang marah menduga Pangeran butuh uang sambil menawarkan berapa pun uang yang di minta, Namun Pangeran melecehkan lurah sambil memberitahu bahwa ayah-nya sudah punya segala-nya hingga meminta lurah untuk memberikan uang tersebut pada warga yang membutuhkan sehingga membuat lurah sangat emosi, Pangeran kemudian pergi sambil tertawa.

Saat Pangeran yang kesal dengan lurah keluar dari rumah Kyai dia menendang sepotong bambu hingga hampir mengenai Aida yang sedang berjalan, Pangeran langsung menghampiri sambil meminta maaf, namun saat Aida mau pergi, dia menabrak pohon karena  grogi dengan Pangeran hingga buku-nya jatuh | Http://Protech-Parabola.Net |, namun saat mengambil buku secara bersamaan mengambil buku yang sama hingga saling pandang agak lama, Anjani yang melihat merasa cemburu dan kesal karena kedekatan Pangeran pada Aida. Aida kemudian pergi sambil malu malu terasa mau selalu dekat dengan Pangeran.

Pangeran yang sedang bersantai di atas pohon mulai kepikiran dengan kata² aki yang berbaju putih Jayabaya dan pergi mencari-nya di sekitar pesantren hingga bertemu dengan Aida yang mau mengantarkan sesuatu pada warga, Pangeran menawarkan diri untuk ikut mengantar sambil mengambil barang di tangan Aida yang membuat Aida begong seperti tiang listrik | Http://Protech-Parabola.Net |, Pangeran memanggil Aida untuk pergi bersama dan Aida kemudian jalan dengan cepat hingga kemudian bertemu dengan Lurah yang sedang melarang warga menyimpan makan di lumbung pesantren sambil mengejek lurah-nya. karena sebelum-nya warga mengantarkan hasil panen untuk Pangeran karena sudah banyak membantu warga, namun Pangeran menolak karena merasa tak melakukan apapun hingga menyarankan untuk di simpan buat makan di waktu kemarau.

Saat pulang, sandal Aida terlepas tali-nya dan Pangeran membantu untuk memasangkan kembali dengan kayu, namun Aida sangat kaget saat melihat sukma Pangeran memasuki raga-nya yang sebelum-nya menolong Jayabaya yang di serang Raden Mahesa dan Nyai Kembang hingga mengobati Jayabaya di sungai | Http://Protech-Parabola.Net |, saat Pangeran mau mengembalikan sandal, Aida jadi takut namun Pangeran bertingkah seperti biasa saja hingga melihat Anjani di atas pohon, Anjani sebelum-nya sangat cemburu saat melihat Pangeran dan Aida hingga hampir menabrak Dimas dan Rojali saat ingin pergi, Anjani yang lagi kesal mau menghajar Dimas dan Rojali yang lagi kabur sambil menyamar, Anjani kemudian pergi yang membuat Aida heran dengan keanehan pada Anjani.

Saat malam tiba, preman lurah membakar lumbung pesantren karena dipengaruhi oleh Raden Mahesa dan Nyai Kembang, namun Anjani yang melihat langsung menyerang preman yang sudah masuk ke lumbung, namun Anjani di siram  dengan sesuatu hingga jatuh pingsan, preman membakar lumbung dan kabur. Kyai, Santri dan Santriwati berusaha memadamkan api, sedangkan sukma Pangeran menolong Anjani yang di kepung api hingga selamat dan mendudukan-nya di teras sebuah bilik hingga di temukan oleh Dimas da Rojali yang kemudian datang Aida | Http://Protech-Parabola.Net |. sedangkan api berhasil di padamkan dan Kyai meminta semua hasil panen di pindah karena curiga ada yang sengaja membakar-nya. Sedangkan sukma Pangeran kembali ke raga-nya setelah Jayabaya memberitahu bahwa raga Pangeran bisa di masuki oleh Raden Mahesa kalau lama di tinggal.

Akankah Anjani semakin kesal pada kakak-nya Aida kalau dekat dengan Pangeran ?, terus bagaimana kalau Pangeran tahu Anjani cemburu kalau dia dekat dengan Aida ?, Lanjutan cerita Klik >> Pangeran Episode 7

Baca Juga >> Kumpulan Foto dan Nama Pemain PANGERAN SCTV

Berikut Kumpulan Foto PANGERAN Episode 6 [SCTV] Anjani Cemburu Melihat Pangeran Bersama Aida | Aida Semakin Grogi Kalau Dekat Pangeran
Klik gambar untuk memperbesar

Masih ada lagi Kumpulan Foto PANGERAN Episode 6 SCTV | Anjani Cemburu Melihat Pangeran Bersama Aida | Aida Semakin Grogi Kalau Dekat Pangeran

Silahkan Klik >> NEXT untuk melanjutkan

HALAMAN >> NEXT
Iklan

36 thoughts on “Kumpulan Foto PANGERAN Episode 6 [SCTV] | Anjani Cemburu Melihat Pangeran Bersama Aida | Aida Semakin Grogi Kalau Dekat Pangeran

  1. Ping-balik: Kumpulan Foto PANGERAN Episode 5 [SCTV] | Aida Menangis Mendapat Kabar Pangeran Meninggal | Anjani Kasmaran | Protech-Parabola.Net™

  2. Aduh cerita kok dibuat pangeran labil lagi sih.. Di ggs dulu galang dibuat labil gak isa milih Nayla atau thea yang jelas3 thea adalah jodoh abadinya.. Ini pangeran harus tau bahwa pangeran memang hanya milik Anjani. Anjani dah jatuh cinta banget sama pangeran. Buktinya cemburu.. Tanda sayang dan cinta. Jadi gimana nih pangeran. Aq yakin pangeran pasti akan tau sifat Anjani yang berubah2 .. Kalau deket pangeran gak jutek banget kayak dulu. Walau gimana Anjani gak melihatkan cintanya sama pangeran tapi pangeran pasti tau..kalau Aida, beneran aq rasa aida harus patah hati dan harus merelakan pangeran dengan Anjani. Mereka itu jodoh dan cocok banget… Ranjani lovely… Kalian liat donk chemistry dan tatapan penuh makna. Dan sikap Anjani sama pangeran dan sebaliknya pangeran dengan Anjani. Ranjani saling cinta..

  3. Aduh penulis dan sutradaranya kok mulai mbulet sih. Kapan pangeran bisa sadar bahwa sebenarnya Anjani lah jodoh dan cintanya pangeran. Pasti ada cerita sejarahnya.. Ranjani. Anjani pangeran.

  4. Oiiiii MR. R Bego kok di pelihara … PU ( Pemeran Utama ) Itu Ya PANGERAN sama AIDA Keleeeuussssss , Anjani itu Cuma Pemeran Pembantu Jadi PHO , Ngerti Gak Loee ?????
    Loe Aja Bikin Sinetron Sendiri, Gila Ini Orang , Korban Sinetron Abissss wkwkwkwkwkwwkw LOL

    • Aduh.. Pangeran dan Anjani.. Peran utama itu bisa dirubah!!! Jadi kalau km emang suka sama Aida.. Silakan pendapat. Dan pendapat sana.. Jangan nyerang orang. Jangan cari perkara terus km.. Pangeran dan Anjani itu emang ditakdirkan bersama.. Bisa jadi Anjani atau Fita itu jadi peran utama.. Liat kan benci sama cinta itu beda tipis.. Anjani dan Cinta banget nih sama pangeran.. Trus km maunya apa sih?!!!! Woy!!!!

    • Woy.. Inget ggs dulu!!! Dasar gak bisa Mikir logika.. Galathe itu dulu peran utama di ggs.. Jadi ini masih awal.. Penulis dan sutradara terhormat liat donk. Anjani Pantes jadi peran utama.. 😥

  5. Disini fans nya galathe lovers. Seperti Mimi cucu dan fans lainnya pada kemana ya? Apa gak liat film pangeran semua nih? Para fans kirunners. 😦

  6. Aida.. Jangan jadi PHO ya. Ane yakin pasti suatu saat dapat yang tulus mencintai Aida. Penulis dan sutradara buat 2 couple aja. Aq cuma saran aja.. Pangeran Anjani ranjani.. Dan Aida sama Geraldi. Bisa itu. 🙂

  7. ini bukan ggs tapi pangeran, ya jelas beda lah! PU nya Pangeran sama Aida!! ngarep mu ketinggian!! ggs udh tamat! kalau situ sutradara, yaudh sana ubah ceritanya.. nyeroscos disini tuh gaada gunanya!!!!!!!!!! GA MAU DISERANG? GA USAH MANCING DENGAN OMONGAN LOH YANG AMAT SANGAT LEBAYYY!!!!!!!!!!!

    • HAIIII!!!UDH JGN PADA BERANTEM.DISINI BUKAN TEMPAT ADU MULUT TAUU!KITA NIKMATIN AJA CERITANYA.JGN NGAREP YANG ANEH ANEH.KLO EMG GITU ,YAUDAH NIKMATIN AJA.KITA BUKAN PENULIS SINETRON PANGERAN!(MAAF KLO KATA2KU MENYINGGUNG)

    • Ada kok.. Kalian berdua tang cari masalah dengan aq.. Padahal apa yang tak sampai in itu fakta semua!!! Susah ngomong sama orang yang dasarnya dah punya jiwa hatters dari pangeran atau kirun..

    • Oo jadi kalo ggs udah tamat fans nya udah kagak ada gitu?? HEH GW AJA SUKA AMAA GALANG THEA MASIH AMPE SEKARANG BODO AMAT GGS UDAH TAMAT KEK GAADA LANJUTANNYA KEK BODO AMAT GUA TETEP SUKA AMA GALANG THEA!!!
      GALATHE IS NEVER DIE!!!!

  8. kalo lihat pangeran sama Aida keingan ben sil (Benyamis dan Sisil) Kalo Lihat pangeran sama Anjani kehingat Benbor (Benyamil dan slebor)

  9. Ok. Komenku emang sopan dan gak nyerang siapapun. Lagian kalau aq dukung couple ranjani gpp kan? Fans nya ranjani lovers mana ya? Aq komen alay dimana? Kan semua yang tak bicara in faktanya waktu di film kan momen2 nya Anjani dan pangeran. Bahasa kasih mereka berdua. Masak gitu aja alay? 😀

    • Emang alay Mr.r (maaf)
      Koment2 kmu seolah Pangeran dan Anjani
      Mmg bener2 saling suka.
      Emg suka sm suatu couple itu boleh tapi jgn berlebihan
      donkkkk.
      Cukup suka aja and ngedukung (tp jgn berlebihan)
      Udh cukup

      • Aduh.. Udah pada alay semua ini… Dah cukup alay nya. Kita liat ceritanya aja. Kalau ceritanya gak pernah denger in kata fans nya. Berarti sama kayak ggs yang episode dulu.. Ranjani lovers…

  10. inget y ini hanya sinet dan hanya cerita fiktif jgn lebay dan ribut cukup di tonton dan ikutin jalur cerita ya dan g usah komen yg macem krna bisa membikin masalh dan bisa” bikn artis, produser dan penulis pda kesel sehingga bisa bikn sinet y jdi jelek.

    • Ya bener kata2mh isti… Cuma kuat aja kalau ceritanya gak kutu gara2 pasangan yang diberikan dan ceritanya gak sama2 mendukung.. Bisa drop.. Beneran.. Aq cuma sekedar mengingatkan aja. Kejadian yang dulu sudah terjadi jangan terulang lagi. Semoga pangeran bisa terus eksis.. Anjani dan pangeran. Ranjani lovely..

  11. Yaelah kok malah ribut disini she…
    dukung jagoan kalian masing”. ikuti jha alurnya klo nggk suka nggk usa nonton gitu jha repot

  12. Woy udah jgn berantem mendingan dahlia poland main aja di pangeran biar entar pangeran ama dahlia poland jadi suami-istri…

  13. Kita gak berantem kok.. Sebagai kirunners sejati kan cinta damai.. Lagian aq cuma ingin kirun sebagai pangeran totalitas akting nya.. Pangeran km liat cinta nya Anjani yang bener2 cinta MA km pangeran.. Di film. Pangeran dan Anjani. Cocok banget.

    • gak usah loe ngaku-ngaku kiruners, KIRUNERS juga bakal noplak kaleee ada anggota kayak macam loe ALAY PARAHHHHHHH , HUEKKKKKKKK

  14. Bahaya raga nya nolak terus. Semoga Anjani tau raga dan Sukma pangeran itu berbeda dan bertolak belakang dan Sukma nya minta Anjani untuk bantu dia menyadarkan jati dirinya perlahan2 sambil nanti ada waktunya buat jiwa dan raga pangeran juga mencintai Anjani. Ranjani lovers….

  15. Ping-balik: Kumpulan Foto PANGERAN Episode 7 [SCTV] | Aida dan Anjani Kepikiran Pangeran | Pangeran Ketakutan Melihat Sukmanya | Protech-Parabola.Net™

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s