Kumpulan Foto GGS Episode 265 [SCTV] Agra Sakit Keras, Thea Cemburu


GGS Episode 265, Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Episode 265 Agra Sakit Keras, Thea Cemburu

Lanjutan dari GGS Episode 264, Agra di bawa pulang ke rumah setelah serangan bayangan hitam di depan kampus, Agra sakit dan tak sadarkan diri, sementara Digo dan Liora menanyakan siapa yang melakukan ini pada ayah mereka ke Tristan, namun Tristan tahu juga, di saat kesedihan semakin dalam, tiba² muncul Raja Drakula dan meminta mereka agar Agra di semayamkan untuk waktu yang belum di tentukan sampai Agra menyembuhkan dirinya sendiri, Tristan menanyakan siapa yang melakukan ini, Raja Drakula menjawab belum tahu pasti dan kemudian menghilang.

Ganteng Ganteng Serigala Episode 265

Ganteng Ganteng Serigala Episode 265

Nayla dan Galang baru saja keluar dari kantor dosen saat menanyakan kelanjutan kasus penculikan, Sisi datang menghampirii dan Galang pamit pulang di ikuti Tobi setelah memberitahu ke Nayla dan Sisi bahwa Agra jatuh pingsan di depan kampus tadi, tapi Tobi ragu mau memberitahu Galang bahwa Agra jatuh di depan kampus tadi dan sesampai di rumah baru Tobi memberitahu tentang Agra.

Nayla dan Sisi langsung menuju ke rumah Agra dan bertemu Tristan dan Digo sambil menjelaskan bahwa Agra sakit dan melihat kondisi Agra, Tristan akhirnya mengaku bahwa dia cemas masalah raja drakula tak mau di ceritak ke Nayla karena takut dia cemas, Nayla minta maaf atas sikapnya kemarin dan kemudian pindah ke teras rumah saat mau mengantar Nayla pulang, namun Tristan kaget saat melihat raja drakula keluar dari rumahnya, Nayla heran dan bertanya, Tristan menjawab bahwa raja drakula baru keluar dari rumahnya dan buru² mengantar Nayla pulang.

Sementara Digo dan Thea bertengkar karena Digo selalu menuduh Galang sebagai pelaku, Thea kemudian kemluar dan duduk di taman, tak lama datang Galang dan mengucapkan ikut berduka karena Agra sakitsan berharap lekas sembuh, kemudian Thea dan Galang pulang.

Saat pagi hari, Digo yang baru saja ngobrol dengan Tristan tiba2 tak ada di kamarnya, Digo memanggil Yasha, Liora dan Thea sambil menanyakan Tristan, namun semua tak tahu dan menduga Tristan hanya keluar saja, sementara Digo yakin Tristan di culik dan terlibat pertengkaran dengan Thea karena Digo menuduh serigala pelakunya, Thea kesal dan pergi ke hutan, sementara Digo pergi mencari Tristan hingga sampai ke lokasi di mana Digo mencium jejak kaki Galang, Digo sangat emosi dan kemudian ke rumah Sisi.

Sisi heran karena pagi2 Digo sudah kelihatan cemberut, Sisi menanyakan ada apa dan Digo membalas “Galang” tapi tak menjelaskan tentang apa, di saat yang sama, Nayla yang ke rumah dan bertemu Galang menanyakan apakah serigala pelakunya, Galang agak emosi karena merasa di tuduh begitu, Nayla menjelaskan dia Tanya begitu karena tak ingin keluarga Agra menuduh Galang sebagai kambing hitam, Galang masuk ke kamar, sementara Nayla pulang dan di tengah jalan di serang serigala hingga Galang kembali menolongnya dan mengantar Nayla pulang sambil bergandengan tangan, Thea yang melihat melihatnya dengan rasa cemburu walau Thea tau hubungan Galang dan Nayla seperti apa, tapi rasa cemburu itu tetap ada.

Nayla langsung masuk ke rumah di ikuti Sisi, sementara Digo menghapiri Galang dan mengajak bicara di suatu tempat, Digo menuduh Galang pelaku yang menyerang Agra  karena dia mencium aroma jejak kaki, Galang mejelaskan bahwa dia mengekar pelaku penyerang Agra namun tak bertemu tapi malah bertemu Tristan di sana, Galang kemudian pulang dan Digo juga pulang. Sementara Sisi mencari Digo karena takut berantem dengan Galang.

Penyerang Agra masih misteri, terus bagaimana dengan Thea selanjutnya saat melihat Galang dan Nayla bergandengan tangan?, Lanjutan kisah Klik >> GGS Episode 266

Berikut Kumpulan Foto Ganteng-Ganteng Serigala Episode 265 [SCTV] Agra Sakit Keras, Thea Cemburu
Klik gambar untuk memperbesar

Masih ada lagi Kumpulan Foto GGS Episode 265 [SCTV] Agra Sakit Keras, Thea Cemburu

Silahkan Klik >> NEXT untuk melanjutkan

HALAMAN >> NEXT
Iklan

25 thoughts on “Kumpulan Foto GGS Episode 265 [SCTV] Agra Sakit Keras, Thea Cemburu

  1. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Episode 264 [SCTV] Hebohnya Hari Pertama Kuliah | Protech-Parabola.Net™

  2. Aduh thea!!! Km jangan cemburuan donk..
    Thea. Hrusnya km paham mengenai galang kekasihmu. Nayla dan galang itu cuma kakak adik.. Thea..

    Dan galang. Km jangan gandengan tangan sama nayla.. Dah tau pacar tercinta kekasihmu thea… Cemburuan…

    Cinta!!! Hubungan cinta dan perasaan itu harus didasarkan atas kepercayaan dan kedewasaan dalam menyikapi cinta.. Thea. Km sama nayla aja cemburuan dan pasrah. Gimana km mau perjuangin janji cinta sehidup sematiimu.. Jangan nyerah!!! Dan gimana buat km thea, sangat disayangi galang dengan menyadari dan mengerti galang.. Bahwa galang hanya sebatas menjaga nayla sebagai adiknya.. Dan galang!!! Km harus samperin thea kekasihmu tercinta!! Thea cemburu lang!! Lihat km gandengan sama nayla!!! Km harus jelasin thea bahwa nayla itu seperti adiknya dan dia mendapat mandat dari mamskynya dulu.. Ceritain dan open ke thea lang!!! Dia kan cinta mati loe..

    Galang segera tenangin dan berikan komitmen ketulusan kalau km bener2 hanya mencintai Thea seorang yang ada di hatimu..

    Aduh!!! Galathe lovers!!! Siap2 nangis.. 😥

    Hubungan galathe diuji lagi… Padahal belum lama mereka mesra!!! 😥

    Hiks2.. Parah2… Semoga ujian ini bisa mereka berdua lewati dan hasilnya manis.. Cie2.. Sama makin sayang dan lengket thea terhadap galang dan sebaliknya galang juga sama thea!!!

    Ggs lover… Kasian galang dan thea!! Ujiannya banyak banget…

    • Mungkin ntar dikasih kado manis dari galang ke thea.. Kekasih tercinta..
      Dikasih hadiah bunga atau kalung supaya ntar ketika sama2 saling mesra lagi.. Jadi ada bukti bahwa mereka itu sama2 inget momen cinta mereka!!!

      Galang dan thea!!! Kalian kurang romantis… Jangan mau kalah sama natan dan disi donk…
      Low talk more action!!! Galang buktikan kesungguhan lagi sama thea!! Thea, km juga.. Buktikan bahwa km dah gak cemburuan sama nayla dan bisa menganggap nayla itu juga adikmu.. Kalau km bisa, maka km pasti makin dicintai dan galang makin sayang sama km. Karena galang sangat beruntung mendapat calon istri pengertian seperti thea!!!
      Tapi ntar kalau galang atau thea dideketin orang lain selain keluarganya.. Itu baru jaga2 dan hajar aja…

      😉

    • thea kayaknya gk cemburuan si galang yg mmg rada autis gk tau menempatkan diri nya gimana, lupakanlahlh si galangmu yg lebay itu, cari cowo lain aja, dari pada makan ati lu thea. mending aa si toby aja wkkkkkk

  3. Iya tea seharusnya memahami sikp galang k nayla, galg tu hya cinta sma kmu tea, cinta galang udh trbukti dgn smbhnya kmu dri gigtn srigala…sbaiknya yg kmu pkrkn bgaimana cranya untk mncri siapa plaku pnculikan dikmpus ajak galng ,,,,,,
    Dn bt digo jg slu curigan trs sma bgsa srigala aq ykin dgn cintanya kmu ksisi yg bgtu bsar akn mnymbhkn sisi dri gen serigala yg ditbhnya,,

  4. Lita.. Km kok gak dukung galang bersama thea??

    Galang dan thea.. Kalian harus bisa menyelesaikan masalah sepele ini. Galang itu bnran cinta 100persen buat thea!!! Thea pun sama. Cinta 100persen buat galang!!!

    Jadi pertahanin cinta kalian. Kalian kan sama2 dalem cintanya dan juga merupakan ppasangan abadi..

    Love galathe forever…

  5. Bagus dech klu thea cemburu, berarti thea cinta bngt ma galang.
    Thea tau tntang hubungn mreka berdua sprti pa, tpi bgaimnapun jga galang duluny prnh cnta mati ma nayla.
    Jdi wjr ja klu thea cemburu krna thea sngt tkut khilngn galang…

    • Cemburu itu boleh.. Seperti kata disi lovers.. Cemburu itu tanda sayang atau cinta..
      Hanya saja thea maupun galang segera baikan lagi…
      Jadi gak lama2 cemburuannya.. Jangan kayak kejadian axelll.. Jangan sampai kejadian axel terulang lagi ke theea maupun galang..
      Cinta kalian berdua harus kuat.. Kan sudah aq katakan berulang kali..

      Love galathe.. Love ggs lovers…

  6. Ni semua gra2 si nayla udha thau thea cinta cma galang tp msi ajha bkin thea cemburu dasar GJ(gak jelaz) lho nora kmpungan lho malaz gue liat muka lho PHO

  7. ammp , smga cinta thea ke galang gak akan prrnah hlang , bgtupn sebalik.a.
    galang walaupn kmu anggap naila sbgai adik , tpi thea tetap cmbru sma kamu , dan kamu hrus jelasin smua ke thea supaya tidak ada kesalah-pahaman , , bgaimanapun thea kekasih trcintamu galang !! mungkin thea cmburu krna tkt galang cma main perasaan thea , tpi aku yakin suatu saat kalian akan lbh romantis dari yang sebelum.a , ,
    smga cinta kalian lbh kuat menghadapi ujian” ini , karna ith ntuk menguji sbrapa bsar cinta kalian ,, tenang aja !!! nanti akan cie cie pda waktu.a 🙂
    galathe lovers

  8. Kak thea ngga ush cemburuan dong .. Kak thea harus percaya kalau cintanya kak galang itu cma buat kak thea .. Dan cinta kak milla itu cma buat kak tristan .. Percaya dong sma kak milla ,, kan dy bkn PHO ..

    #NATHAN LOVERZ

  9. law naga berduaan pasti mesra trus matanya galang masih cinta ke naila ,
    kalo natan berduaan mata galang suka jeles ,
    cintanya galang ke tea baru di ujung lidahnya doank belum dihati,
    thea, galang gk bisa diharapkan, kalo kata orang serba gak jelas .

  10. Galang dan thea itu sama2 saling cinta dan ccintanya sama dengan levelnya nayla tristan.. Yang bisa bangkitkan thea dari kematian..
    Itu karena kekuatan cinta tulus galang…

    Galang itu dah 100persen cinta ke thea.. Kalian gak isa liat ta ketulusan cinta galang ke thea..
    Thea juga.. Sangat cinta ma galang.. Jadi thea harus percaya dan setia ma galang..

    Galathe harus bersama..

    Galang thea lovely.

  11. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Episode 266 [SCTV] Thea dan Galang di Taman Yang Indah, Sisi Galau | Protech-Parabola.Net™

  12. GALANG MA THEA mng psangan yg cocok dehc,,,
    law thea sering cmbru tw kan wajar,,, cpa yg maw law cwokxa di ambil rang laen,, thea kan sayang bngat ma galang,, bgtu pun sblikxa,,,
    GALTHE LOVER

  13. mta galang liat nayla kya yg dalem bngt tpi knp mta galang liat k thea gk gtu ya jngan2 galang cinta k the cma mulut doang.liat aja kalo naga bergandengan tngan pake hati bnget jdi sebel liat ny

  14. Galang itu beneran cinta ma thea!!! Full 100persen bener sayang dan cinta ma thea!!!
    Thea harus yakin dan peercaya akan keseriusan cintanya galang!!!

    Galathe lovely!!!

  15. galang cocoknya sama nayla,thea cemburuan aja ,galang putusin tea aja lang nayla yang paling cocok sama galang kalau sama thea gak cocok tea cemburuan terusorangnya I LOVE YOU NAGA LOVERS

    • Ya.. Ada naga lovers!! Gak mungkin lah.. Galang itu sangat cinta ma thea!!! Thea cariin dan sayangi galang…
      Galang cariin dan sayangi thea ya..

      Galathe lovely..

      Galang tunjukin rasa sayangmu ke thea lah!!!

      Bilang galang gak akan pernah marah dan cinta itu adalah memaafkan..
      Thea tapi harus janji percaya sama galang!!! Dia katannya pacar tercintamu.. Yang bagunin km dari sakit dengan setia dan tulus cintanya.. Dan juga yang sangat besar pengorbananya sama km.. Yang sudah ngeyakini dan nembak km.. Yang sudah memberikan surat cintanya sama km thea!!

      Thea berjanji anggap nayla gak ada hubungan apa2 cuma saudara.. Dan thea juga isa anggap nayla saudaranya juga..

      Untuk nayla.. Tolong ya.. Km setia ma tristan.. Jangan jadi PHO ya.. Nayla dan galang tidak cocok dan tidak takdirnya.. Tidak ada kodrrat garisnya.. Harusnya nayla itu sama david.. Itu yang dipikirin dong.. Makannya galang dan thea bantui nayla dan tristan!!!

      Galathe lovers!!!
      🙂

  16. Ping-balik: Kumpulan Sinopsis GGS Episode 261-270 [SCTV] | Protech-Parabola.Net™

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s