Kumpulan Foto GGS Episode 469 [SCTV] Digo Calon Raja Serigala | Digo Terus Membujuk Sisi Untuk Menikah Dengannya | Mengecoh Tempat Pernikahan Tristan dan Nayla


GGS Episode 469 | Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Eps 469 | Digo Calon Raja Serigala | Digo Terus Membujuk Sisi Untuk Menikah Dengannya | Mengecoh Tempat Pernikahan Tristan dan Nayla

Lanjutan dari Sinopsis GGS Episode 468, Digo saat meminta untuk menikahkan dia dengan Sisi, Raja memberi syarat pada Digo antara lain: harus jadi serigala sejati, Digo membalas bahwa dia sudah masuk ke gua keinginan dengan pilihan menjadi serigala, Raja kemudian meminta Digo untuk menggagalkan pernikahan Nayla dan Tristan serta akan mengangkat Digo menjadi Raja Serigala kalau berhasil menggagalkan pernikahan Nayla dan Tristan.

Di saat yang sama, Sisi sedang menghadapi pasukan serigala yang menyerang-nya karena tak memberikan Nayla hingga Nayla kembali tertangkap pasukan  serigala karena sendirian, Tristan dan Liora yang datang mencari Nayla akhir-nya menghajar semua pasukan serigala hingga terkapar, Tristan kembali mendapatkan Nayla dan segera bergabung dengan Agra yang baru saja kembali dari lokasi pernikahan Nayla yang sudah bisa di tembus oleh pasukan serigala | Http://Protech-Parabola.Net |, Agra kemudian memberitahu bahwa dia sudah mempersiapkan tempat lain untuk acara pernikahan NaTan yang di urus oleh orang kepercayaan-nya dan mereka akan berangkat esok-nya menuju lokasi pernikahan yang baru.

Sementara Sisi terus bertarung dengan pasukan serigala hingga melihat Vino dan Axel datang, Sisi menghampiri mereka, namun Axel memarahi Sisi sambil menuduh-nya serigala pengkhianat karena menghajar pasukan serigala dan Sisi membela diri bahwa Nayla sahabat-nya | Http://Protech-Parabola.Net |. Sisi kemudian pergi hingga melihat Digo sedang di arahkan oleh Raja untuk menggagalkan pernikahan NaTan. Sisi jadi semakin emosi saat Digo menghampiri-nya sambil berkata “bahwa menggagalkan pernikahan Tristan bukan tujuan-nya, karena Tristan abang Digo dan Nayla adalah sahabatku”, Digo membela diri bahwa itu tugas dia sebagai serigala, Sisi yang kesal pada sikap Digo akhir-nya.

Pasukan serigala mengejar Sisi untuk memaksa menikah dengan Digo sebelum Nayla dan Tristan menikah,namun Sisi menolak menikah dengan Digo karena bukan Digo yang di kenal-nya dulu hingga akhir-nya Sisi harus menghadapi pasukan serigala dengan kekuatan bola api, namun pertarungan sengit ini terus berlanjut hingga Jordan datang membantu Sisi | Http://Protech-Parabola.Net |. sedangkan Jordan sebelum-nya mengikuti Angel yang sempat menemui Digo sambil meminta Digo kembali menjadi vampire, namun Digo menolak sambil mengusir Angel. Digo kemudian mendengar pertarungan Sisi sambil ingin menolong-nya hingga Sisi jatuh ke pelukan Digo terkena pukulan pasukan serigala. Digo kembali mengungkapkan keinginan-nya untuk menikah dengan Sisi sambil terus membujuk Sisi untuk mau mau menikah dengan-nya

Sementara itu, Agra membuat rencana bahwa pernikahan  akan tetap di langsungkan di tempat yang lama dengan mengecoh pasukan serigala seolah² tempat pernikahan di pindah sambil memberi arahan pada Tristan, Nayla, Liora, Angel dan Edwin yang semua kembali bergabung, tak lama datang Jordan memberitahu bahwa kemungkinan Digo dan Sisi akan menikah, Agra meminta Tristan membawa Nayla ke tempat yang aman | Http://Protech-Parabola.Net |. sedangkan Agra pergi untuk mengecoh pasukan serigala hingga bertemu dengan  Vino dan Axel yang mengejek Agra bahwa pernikahan NaTan tak akan terjadi hingga kemudian mereka bertarung, Agra memukul telak sambil melanjutkan perjalanan-nya, namun kemudian Raja dan Blangko datang bertemu Agra. Raja dan Agra bicara 4 mata sambil saling mengejek tentang pernikahan NaTan. Sedangkan Tristan dan Nayla di hadang pasukan vampire, Tristan mengenalkan diri-nya dan Nayla pada mereka.

Akankah Sisi mau menikah dengan Digo yang terus membujuk-nya ?, terus bagaimana dengan pernikahan Tristan dan Nayla ?, Lanjutan cerita 3 GGS Episode Terakhir, Klik >> GGS Episode 470

NB: NO SARA | NO PA (Personal Attack) | Back To Topic | Keep Smile

Forum Diskusi Ricky Harun Klik >> All About Ricky Harun

Berikut Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Episode 469 [SCTV] Digo Calon Raja Serigala | Digo Terus Membujuk Sisi Untuk Menikah Dengannya | Mengecoh Tempat Pernikahan Tristan dan Nayla
Klik gambar untuk memperbesar

Masih ada lagi Kumpulan Foto GGS Episode 469 [SCTV] Digo Calon Raja Serigala | Digo Terus Membujuk Sisi Untuk Menikah Dengannya | Mengecoh Tempat Pernikahan Tristan dan Nayla

Silahkan Klik >> NEXT untuk melanjutkan

HALAMAN >> NEXT
Iklan

12 thoughts on “Kumpulan Foto GGS Episode 469 [SCTV] Digo Calon Raja Serigala | Digo Terus Membujuk Sisi Untuk Menikah Dengannya | Mengecoh Tempat Pernikahan Tristan dan Nayla

  1. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Episode 468 [SCTV] Axel vs Angel | Sisi Rela Jadi Vampir Asal Digo Kembali Seperti Dulu Lagi | Tristan dan Nayla Tertangkap Pasukan Serigala | Protech-Parabola.Net™

  2. Semangat ggs lovers.. Aq fans galathe lovers.. Galathe itu sebenarnya cinta damai.. Cuma kenapa galathe cintanya berujung tragis???? 😥 😥 tolong produser.. Atau yang ngerjain sinet pangeran.. Ajak ule dahpol main. Bareng di sinet pangeran donk.. Love galathe!!!

  3. mr.r@ maaf sebelum-nya. aku ga setuju kalau dahlia poland main di pangeran. kenapa? karna menurutku dahlia poland ga bakal bagus di pasangin sama kirun kayak di ggs. karna apa? karna setelah perbuatan fans galathe “fanatik” atau haters galathe atau juga fansnya fandy yang ga suka pacar idolanya mesra-mesraan dengan (cowok lain) dengan edit foto ga jelas. itu memperburuk chimestry mereka saat di ggs. lihat aja saat dahlia kembali main ke ggs? beda banget ga kayak dulu. ga mesra kayak dulu lagi.
    apa kamu pikir dengan memohon” ke aspro. dahlia akan main di pangeran?! tidak! contoh :
    misal aspro mau calling dahlia main di pangeran.
    1. pertanyaan-nya, apa dahlia mau?
    2. kalaupun dahlia mau main di pangeran. apa menurutkamu mereka akan kayak di ggs? kalau ‘ya’ apa buktinya?
    ini opini pribadi aku.
    #nobully

  4. setuju sama kmu @next your dream:) lagian sebenarnya fans fanatik itu sendiri yg membuat idolanya kaya gitu, dan buat apa juga mhon” disini tanpa ada yg merespon dari pihak yg berwenang dalam hal ini ,, semua itu percuma saja, dan jikalau dia menang fans yg sejati seharusnya dia menerima apa yg sudah menjadi keputusan bukannya malah marah” ga jelas ataupun mhon” yang ga ada artinya disini ..
    #sorry #justmyopini

  5. Crita ggs koc makin muter2 aja sih…
    Kk kirun kok blum nongol2 sih..bkannya dia itu PU nya???….
    Ggs gk seru klo gk ada kk kirun

    MISS GALATHE
    GALATHE LOVERS

  6. Menjelang eps terakhir…Qw bela2in nnton tv smpe malem gara2 pngen lhat eps terakhir ggs
    All…
    Semangat ya nnton ggs mau eps terfakhir loh..
    Ggs lovers

  7. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Episode 470 [SCTV] Sisi Bersedia Menikah Dengan Digo Setelah Pernikahan NaTan | Besok Pernikahan Tristan dan Nayla | Protech-Parabola.Net™

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s