Kumpulan Foto GGS Episode 470 [SCTV] Sisi Bersedia Menikah Dengan Digo Setelah Pernikahan NaTan | Besok Pernikahan Tristan dan Nayla


GGS Episode 470 | Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Eps 470 | Sisi Bersedia Menikah Dengan Digo Setelah Pernikahan NaTan | Besok Pernikahan Tristan dan Nayla

Lanjutan dari Sinopsis GGS Episode 469, Raja serigala utara yang bicara 4 mata dengan Agra akhir-nya bertarung sengit karena sama² ingin menang sendiri sambil terus bertengkar tentang pernikahan Tristan dan Nayla hingga akhir-nya Blangko datang ingin membantu Raja serta Liora, Jordan dan Edwin juga datang ingin membantu Agra setelah mendapat laporan dari pasukan vampire, namun Liora mengingatkan Agra bahwa pernikahan Tristan dan Nayla lebih penting, Agra cs kemudian pergi.

Sedangkan  Digo terus membujuk Sisi hingga Sisi menerima lamaran Digo untuk menikah dengan-nya sambil saling pelukan karena rasa cinta di  antara ke dua-nya tak bisa di pisahkan, Axel sangat senang melihat Sisi dan Digo berpelukan pertanda pernikahan DiSi akan segera berlangsung, namun tidak demikian dengan Vino karena pernikahan DiSi mengancam ambisi-nya untuk menguasai bangsa serigala | Http://Protech-Parabola.Net |, Vino dan Axel menemui Digo dan Sisi sambil mengucapkan selamat, namun Axel menambahkan bahwa Tristan dan Nayla akan segera lenyap, namun Digo meminta mereka tak ikut campur urusan pernikahan-nya sambil mengusir mereka.

Sementara itu, Tristan dan Nayladi kawal menuju tempat pernikahan mereka oleh pasukan vampire setelah mengenalkan diri-nya, sesampai di lokasi, Tristan minta maaf ke Nayla karena pernikahan ini tak seperti yang dia bayangkan, namun Nayla tak peduli yang penting mereka segera menikah | Http://Protech-Parabola.Net |, namun Nayla kemudian ingin bertemu dengan Sisi untuk memberitahu bahwa dia akan menikah membuat Tristan sedikit berat hingga akhir-nya setuju Nayla akan bertemu dengan Sisi esok-nya.

Digo dan Sisi kemudian menemui Raja yang sangat menyetujui pernikahan mereka, namun Raja menagih janji pada Digo untuk menggagalkan pernikahan Tristan, kalau perlu menghabisi-nya, Sisi kemudian meminta syarat jaminan untuk pernikahan-nya yaitu mereka akan menikah setelah Tristan dan Nayla menikah, Digo jadi bingung mau jawab apa, karena teringat janji pada Raja. Sisi juga ingin bertemu dengan Nayla | Http://Protech-Parabola.Net |. Digo dan Sisi kemudian bertemu dengan Tristan dan Nayla yang keluar dari lokasi acara pernikahan mereka, Nayla memberitahu bahwa dia akan menikah esok namun tak memberitahu tempat-nya saat Sisi bertanya, sedangkan Tristan mengajak Digo bicara berdua sambil meminta bangsa serigala tak mengganggu pernikahan mereka, Digo jadi serba salah dalam dilema, karena kalau membiarkan maka dia akan kehilangan Sisi begitu juga kalau menggagalkan pernikahan Tristan maka Sisi akan membatalkan pernikahan-nya. Digo yang bingung kemudian pergi di ikuti Sisi yang bingung karena Digo pergi tiba².

Angel mendatangi tempat pernikahan NaTan sambil bertanya bahwa akan tetap di lakukan di tempat rencana awal. Begitu Agra, Liora, Jordan dan Edwin juga mulai masuk ke lokasi pernikahan, namun Agra kaget saat angel memberitahu bahwa Tristan keluar dari lokasi | Http://Protech-Parabola.Net |, sedangkan Vino dan Axel pergi mencari Sisi dan Digo saat salah satu pasukan yang menyerang lokasi acara selamat dan memberitahu bahwa Digo dan Sisi bertemu Tristan dan Nayla tanpa melakukan apapun, laporan juga di sampaikan pada Raja yang langsung geram dengan sikap Digo yang tak melakukan apapun saat bertemu NaTan.

Sisi yang mengejar Digo namun tak ketemu hingga bulan purnama datang, Sisi kesakitan saat berubah menjadi serigala dan kemudian berhasil bertemu dengan Digo yang sudah berubah menjadi serigala berbulu, Sisi meyakinkan Digo bahwa dia mencintai Digo tanpa dalam bentuk apapun | Http://Protech-Parabola.Net |. sedangkan Liora, Jordan dan  Edwin yang mencari Tristan dan Nayla heran dengan suara serigala hingga akhir bertemu dengan Tristan dan Nayla.

Apa yang akan di lakukan Digo supaya pernikahan-nya dengan Sisi terlaksana ?, akankah terjadi pertumpahan darah saat pernikahan NaTan esok ?, terus  bagaimana akhir  kisah Ganteng Ganteng Serigala ?, Lanjutan cerita Klik >> GGS Episode Terakhir, GGS Episode 471

NB: NO SARA | NO PA (Personal Attack) | Back To Topic | Keep Smile

Forum Diskusi Ricky Harun Klik >> All About Ricky Harun

Berikut Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Episode 470 [SCTV] Sisi Bersedia Menikah Dengan Digo Setelah Pernikahan NaTan | Besok Pernikahan Tristan dan Nayla
Klik gambar untuk memperbesar

Masih ada lagi Kumpulan Foto GGS Episode 470 [SCTV] Sisi Bersedia Menikah Dengan Digo Setelah Pernikahan NaTan | Besok Pernikahan Tristan dan Nayla

Silahkan Klik >> NEXT untuk melanjutkan

HALAMAN >> NEXT
Iklan

29 thoughts on “Kumpulan Foto GGS Episode 470 [SCTV] Sisi Bersedia Menikah Dengan Digo Setelah Pernikahan NaTan | Besok Pernikahan Tristan dan Nayla

  1. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Episode 469 [SCTV] Digo Calon Raja Serigala | Digo Terus Membujuk Sisi Untuk Menikah Dengannya | Mengecoh Tempat Pernikahan Tristan dan Nayla | Protech-Parabola.Net™

  2. Hai aku ika dari kota lumajang, semoga aja digo menerima syarat yang di ajukan sisi supaya mereka cepet menikah

  3. Aku pengen digo menerima syarat yang di ajukan oleh sisi supaya mereka bisa cepet menikah.oh iya aku juga sekalian mau tanya emang GGS tamat tanggal 10 agustus ya

  4. Hoorrrreeeeeee…..Hoorrrreeee #pangeran sctv akan segera tayng asiiik…asiik. selamat tinggal GGS,semoga ngga ada lagi sinetron ini dan #Pangeran sctv mjd yg terbaik nantinya dan punya durasi ratusan episode !!! Amin…Amiin.

    • Kirunners aq dukung loe… Dari disi lover itu alay dan bisa nya merusak hubungan natan dan galathe aja.. 😥 hiks2.. Apalagi sisi.. Kok gak ada ketegasan kayak galang saudaranya kandungnya.. Inget bunda lestat pernah mengatakan kalau sisi itu saudaranya galang. Adiknya galang… 😥 galathe sudah tragis.. Jangan natan donk!!! Penulis sutradara goblok!!!!! Tamatnya matiin semua.. Disi ya matek aja!!!! Gak penting aq fans galathe dan fansnya natan mana ??? Kalian mau endingnya Gateli kayak gini.. Hiks2…

  5. kalau ggs tamat tolong dong sinetronnya diulang lagi di youtube dari episode 1 kangen sam aktingnya galang dan thea please

    • Bukan bosen.. Tapi masalah akarnya ngajarin anak2 atau yang liat apa goblok.. Dimana2 penghianat itu pasti ketemu dan hukumannya matek.. Tapi mana.. Ini penghianat malah dipelihara.. Mau tau siapa aja penghianatnya??!!! Pertama: raja serigala utara yang buta karena dendam… Raja dan seluruh pasukannya.. Trus kedua ratu macan dan bangsa macan yang gak penting.. Goblok kan itu.. Trus dengan gak adanya thea dan galang.. Serigala yang audah ditasbihkan untuk jadi raja dan ratu serigala penguasa serigala… Kemudian yang paling bangsat dan goblok utu.. Vino tezi… Kalian pasti kalau pecinta ggs tau pasti Dennis… Mutu orang diulang malah tambah gila.. Dengan diperank vino. Ingat yang menyebabkan thea galang mati ya.. Vino goblok!!!!

  6. Disi gak perlu menikah.. Kalau digo haus kekuasaan.. Goblok kok film ini.. Habisi Serigala lah.. Tristan dan Nayla.. Kok kalah.. Pakai pedang pusakanya thea galang.. Woy kok sar Ending!!! Goblok2!!!!!!!

    • Woy loe klo menghina jgn disini donk bsa ngomong baik2 gk sich. DASAR GK PNYA SOPAN SANTUN JADI ORANG huuuh

    • Klo mnrt ak film in bagus kok gk krng gk lebih ha.ha.ha. Oh ya mj2 ingin lomba pramuka smg mnng sejabodetabek y.amin yarobbal alamin..oh ya yg mau knalan sm ak bls aj ya. ^_^

  7. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Episode 471 | GGS Episode Terakhir [SCTV] Digo Menerima Tawaran Raja Membuat Sisi Kecewa | Tristan Resmi Menikah | Tristan Jadi Raja Vampir | Akhir Kisah GGS | Protech-Parabola.Net™

  8. Hai.hai ak kecewa nich sama kak jessica dan kak kevin knpa sih kok klian gk pacaran aj GGS LOVERS itu merestui hub. kakak .. Oh ya sdkt kritik kak ali rambut nya kok jabrik

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s