Kumpulan Foto GGS Episode 432 [SCTV] Agra Marah Besar ke Sisi | Pandangan Terakhir Digo dan Sisi | Pernikahan Sisi dan Jenderal dalam 2-3 Hari Lagi


GGS Episode 432, Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Eps 432 Agra Marah Besar ke Sisi | Pandangan Terakhir Digo dan Sisi | Pernikahan Sisi dan Jenderal dalam 2-3 Hari Lagi

Lanjutan dari GGS Episode 431, Agra rupa-nya mengejar Sisi dan memarahi Sisi supaya menjauh dari Digo hingga Jordan memberitahu ke Liora bahwa Agra marah besar ke Sisi yang membuat Liora langsung melesat dan menenangkan Agra supaya tak memarahi Sisi karena Digo juga bersalah, Liora memohon pada Agra supaya Sisi bisa menemui Digo untuk memastikan bahwa Digo baik² saja, Agra kemudian memberi izin Sisi untuk menemui Digo terakhir kali setelah itu harus segera menikah dengan Jenderal dan segera meninggalkan tempat ini sejauh mungkin.

Sisi menemui Digo yang sudah mulai membaik kondisi-nya, Sisi minta maaf atas semua kesalahan-nya namun Digo meminta Sisi untuk menikah dengan jenderal itu bukan berarti dia tak menyerah pencintaan mereka tapi Digo tak mau ada yang jatuh korban lagi karena sudah banyak yang tewas karena diri-nya, Sisi sangat terpukul dan menitikkan air mata sambil memegang tangan Digo yang terlihat pasrah dan sudah bisa menerima kenyataan bahwa Sisi akan menikah dengan Jenderal, tak lama kemudian Agra meminta Liora cs untuk membawa pulang Digo sambil mengancam Sisi untuk tak mendekati Digo lagi [Protech-Parabola.Net].

Jenderal dan petinggi serigala yang melihat Sisi sangat sedih dan shock dengan kejadian yang menimpa Digo membuat petinggi serigala utara menyarankan supaya Jenderal mendekati Sisi namun Sisi tetap marah dan memberitahu bahwa di pikiran-nya sekarang hanya  ada Digo walau Jordan yang berusaha menghibur  Sisi juga meminta Sisi untuk menerima pernikahan dengan jenderal [Protech-Parabola.Net], Jenderal dan Sisi kemudian menghadap Raja yang langsung memberitahu bahwa pernikahan mereka akan  di langsungkan dalam 2-3 hari ke depan walau Sisi menolak keras raja tetap pada  keputusan-nya membuat Sisi emosi dan pergi kembali ke rumah.

Sedangkan Raja Serigala kemudian minta pada pasukan-nya untuk segera menyiapkan segala sesuatu untuk pernikahan jenderal dan Sisi. Tak lama kemudian Vino datang sambil minta maaf karena gagal menghabisi Digo dan tak lama kemudian datang Galang dan Jiro yang tak setuju dengan keputusan Raja menghukum Digo yang bisa memancing kekacauan dengan vampire [Http://Protech-Parabola.Net], Galang dan Jiro juga setuju dengan pernikahan jenderal dan Sisi saat raja menuduh mereka mendukung lawan, Raja kemudian memberitahu  bahwa pernikahan akan di lakukan dalam 2-3 hari lagi membuat Vino menjadi gelisah karena ambisi-nya untuk menjadi penguasa serigala akan susah di raih saat Sisi dan Jenderal sudah resmi menikah dan langsung pamit pergi hingga Vino bertemu dengan Ratu Macan yang pura² mendukung ambisi Vino hanya sekedar memanfaatkan Vino [Protech-Parabola.Net].

Malam bulan purnama tiba, Agra kembali ingin mencari Tristan dan  Nayla namun menunda karena bulan purnama bisa sangat berbahaya bagi vampire saat Liora mengajak mencari-nya malam ini [Protech-Parabola.Net], sedangkan Galang dan Sisi di rumah  masing² berusaha untuk menahan diri supaya tak berubah ganas, sedangkan Jiro tak berhasil mengendalikan diri hingga menyerang beberapa vampire hingga tewas, sedangkan raja serigala meminta pasukan untuk menghabisi vampire saat bulan purnama karena kekuatan serigala bertambah berkali² lipat walau jenderal tal setuju dengan keputusan Raja.

Esok pagi, Digo termenung mengingat perjuangan cinta-nya pada Sisi dan berharap semoga Sisi bisa bahagia dengan Jenderal, sedangkan Liora, Yasha, Jordan, Edwin dan Calisa kaget saat melihat banyak vampire yang tewas dan mereka akan menemui raja serigala untuk minta pertanggungjawaban-nya.

Akankah Digo benar² menyerahkan Sisi pada Jenderal?, terus bagaimana saat acara pernikahan Jenderal dan Sisi berlangsung?. akankah Nayla dan Tristan di temukan?, Lanjutan cerita Klik >> GGS Episode 433

NB: NO SARA | NO PA (Personal Attack) | Back To Topic | Keep Smile

Forum Diskusi Ricky Harun Klik >> All About Ricky Harun

Berikut Kumpulan Foto Ganteng-Ganteng Serigala Episode 432 [SCTV] Agra Marah Besar ke Sisi | Pandangan Terakhir Digo dan Sisi | Pernikahan Sisi dan Jenderal dalam 2-3 Hari Lagi
Klik gambar untuk memperbesar

Masih ada lagi Kumpulan Foto GGS Episode 432 [SCTV] Agra Marah Besar ke Sisi | Pandangan Terakhir Digo dan Sisi | Pernikahan Sisi dan Jenderal dalam 2-3 Hari Lagi

Silahkan Klik >> NEXT untuk melanjutkan

HALAMAN >> NEXT
Iklan

18 thoughts on “Kumpulan Foto GGS Episode 432 [SCTV] Agra Marah Besar ke Sisi | Pandangan Terakhir Digo dan Sisi | Pernikahan Sisi dan Jenderal dalam 2-3 Hari Lagi

  1. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Episode 431 [SCTV] Digo di Pasung | Vino Hampir Membuat Digo Tewas | Sisi, Galang dan Jiro Berhasil Menyelamatkan Digo | Protech-Parabola.Net™

  2. Apakah mgkin digo iklasin disi ke jendral gw blom yakin min , pantau gmm akhir dri couple nie berakhir tragis atau happy law happy mank mustahil coz sisi ratu sri.
    Btw Smua trgantung ws ggs.gw sih pengenx mreka happy anding, tq min. Makasih mat malam

  3. aku gk yakin klw digo bisa ikhlasin sisi buat nkah ma jendral , sisi juga mngkin gk akn bhgia klw nkh ma endral krna sisi gk cinta ma jendral

    jangan nyerah digo!!!

  4. Natan bener bener hilang.
    Gw heran deh sama bolay. Mereka bilang semua pemain PU termasuk digosisi. Nah sekarang giliran disi kena masalah mereka bilang PU nya natan+galang kok yang banyak masalah Disi. Bolay bolay😅😅😅 maunya enak aja giliran gegana Baru nyadar kalo PU nya natan+galang….

  5. gue yakin disi akan kmbli sprti dlu lg semoga prnikhn tu gagal sekuat apapun digo mncoba brthn dgn keadanya gk akan prnh bisa cinta disi cinta sejati,,,om andi knp se susah bnr bkn agra sdr spya hbgn disi drestui kasihan digo magra emg brhati iblis gk mikir prasan dn kbhgian digo wlupun digo brsama agra dn saudaranya tpi kbhgian digo ttp brsama sisi

  6. Wihh . . . Gue kira NaTan dach ketemu tau nya blom -_- emang pada kemana sich mereka???

    Bosen liat konflik gtu aja gtu aja -_- padahal mah tamatin aja terus bikin project baru -_-

    PENGEN CEPET CEPET LIAT @PANGERAN . . . . I Always to waiting for watching #PANGERAN . . . 😀

    Oh y, buat Okta N GGSLOVERs silahkan aja gabung. Langsung coment aja ^_^

  7. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Episode 433 [SCTV] Digo Kembali Ingin Memiliki Sisi | Sisi Teringat Janji Merpati | Rencana Ratu Macan | Pernikahan Sisi 2 Hari Lagi | Protech-Parabola.Net™

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s