Kumpulan Foto GGS Episode 431 [SCTV] Digo di Pasung | Vino Hampir Membuat Digo Tewas | Sisi, Galang dan Jiro Berhasil Menyelamatkan Digo


GGS Episode 431, Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Eps 431 Digo di Pasung | Vino Hampir Membuat Digo Tewas | Sisi, Galang dan Jiro Berhasil Menyelamatkan Digo

Lanjutan dari GGS Episode 430, Akibat Digo yang murka membuat Raja Serigala Utara meminta semua pasukan untuk menangkap Digo dan menyiapkan pasung di bawah mata hari biar terbakar jadi debu, Digo yang terus mengamuk akhirnya berhasil di tangkap pasukan serigala utara walau Jenderal yang datang mencoba menghentikan namun pasukan serigala utara meminta jenderal tak ikut campur, Digo kemudian di bawa menghadap Raja Serigala yang meminta untuk langsung memasung Digo dan  memerintahkan Vino untuk menghabisi Digo sambil membawa-nya ke terik matahari.

Di saat yang sama, Liora merasa akan terjadi sesuatu pada Digo dan saat menerawang melihat Digo lagi di kepung pasukan serigala dan tak lama kemudian Agra juga merasakan  sesuatu pada Digo sambil keluar dari kamar dan  mengajak Liora, Yasha dan Jordan untuk mencari Digo sambil berpencar di hutan hingga Jordan menrmukan jejak Digo [Protech-Parabola.Net]. Jejak Digo mengarah ke Raja Serigala Utara hingga Agra meminta untuk melepaskan Digo namun Raja bersikeras ajan menghukum Digo hingga Agra dan Raja bertarung hebat hingga akhirnya  Agra terkena pukulan  dan kemudian di pergi oleh Liora, Yasha  dan Jordan.

Di saat yang sama, Galang, Sisi dan Jiro yang lagi mencari Nayla dan Tristan mendapat kabar  Digo di hukum dari jenderal, kemudian mereka mencoba ke lokasi namun di hadang pasukan serigala utara hingga terjadi perkelahian sengit dan lama, sedangkan Vino mulai mengejek Digo dengan sombong-nya bahwa Digo akan mati jadi debu sesaat lagi sambil terus berusaha untuk melepaskan cincin di jari Digo hingga pasukan drakula datang dan Vino meminta  pasukan serigala untuk menyerang pasukan drakula dan kemudian melanjutkan untuk melepaskan cincin di jari Digo dan tak lama kemudian Jenderal datang menghalangi Vino namun Vino meminta pasukan untuk menahan Jenderal dan kembali mengejek dan berusaha melepaskan cincin Digo hingga kemudian Vino berhasil melepaskan cincin di jari Digo yang langsung berteriak kesakitan terbakar mata hari [Protech-Parabola.Net].

Sedangkan Agra cs yang kembali ingin menyelamatkan Digo bertarung hebat dengan pasukan serigala dan Jordan mencoba menghampiri Digo yang mulai terbakar hingga bisa menangkap cincin Digo yang di lemparkan oleh Vino, Vino kemudian minta pasukan serigala untuk menyerang Jordan hingga terjadi perkelahian sengit dan lama, sedangkan Sisi, Jiro dan Galang berhasil mengalahkan pasukan serigala yang menghalangi mereka dan langsung menolong Digo. Sisi dan Galang berusaha melepaskan pasungan  Digo sedangkan Jiro menangkap Vino hingga Digo kembali aman dan kemudian Sisi memarahi Vino yang beralasan perintah raja dan kemudian memarahi Jenderal yang lagi di tahan pasukan serigala bahwa jenderal tak berbuat apapun tentang masalah ini walau jenderal membantah [Protech-Parabola.Net].

Agra cs akhir-nya berhasil menghampiri Digo yang jatuh pingsan di pelukan Galang. Agra emosi dan menarik Vino dan menghajar-nya hingga tersungkur beberapa kali hingga Ratu Macan muncul dan meminta Agra untuk menahan emosi-nya sambil memberitahu bahwa Digo sudah banyak menghabisi serigala dan meminta Vino untuk segera pergi, Agra kemudian kembali menemui Digo yang lagi di temani Sisi, Jordan kemudian kembali memasang cincin Digo. Agra kembali marah ke Sisi karena semua ini karena Sisi hingga kemudian Sisi pergi tanpa sepatah katapun, Liora, Yasha dan Jiro menolong Digo kembali ke rumah sedangkan Agra kembali balik arah entah mengejar siapa?

Bagaimana kelanjutan pertunangan Sisi dan Jenderal akibat?, terus apa yang akan di lakukan raja serigala selanjutnya?, Lanjutan cerita Klik >> GGS Episode 432

NB: NO SARA | NO PA (Personal Attack) | Back To Topic | Keep Smile

Forum Diskusi Ricky Harun Klik >> All About Ricky Harun
Forum Diskusi Dahlia Poland Klik >> All About Dahlia Poland

Berikut Kumpulan Foto Ganteng-Ganteng Serigala Episode 431 [SCTV] Digo di Pasung | Vino Hampir Membuat Digo Tewas | Sisi, Galang dan Jiro Berhasil Menyelamatkan Digo
Klik gambar untuk memperbesar

Masih ada lagi Kumpulan Foto GGS Episode 431 [SCTV] Digo di Pasung | Vino Hampir Membuat Digo Tewas | Sisi, Galang dan Jiro Berhasil Menyelamatkan Digo

Silahkan Klik >> NEXT untuk melanjutkan

HALAMAN >> NEXT
Iklan

24 thoughts on “Kumpulan Foto GGS Episode 431 [SCTV] Digo di Pasung | Vino Hampir Membuat Digo Tewas | Sisi, Galang dan Jiro Berhasil Menyelamatkan Digo

  1. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Episode 430 [SCTV] Digo Merayu Sisi Untuk Pergi Jauh Bersamanya | Galang Mengamuk | Digo Murka | Vino Buka Rahasia Cincin Keluarga Agra Pada Raja Serigala | Protech-Parabola.Net™

  2. sisi ternyata masih perhatian sama digo ……….galang sama jiro juga baik bgt udah mau nolongin digo ……..padahal digo sering bgt ngabisin serigala…..

  3. Lah natan kok di buat menghilang. Yang PU nyaa kan natan yak. Bingung gw baru tau ada PU yang di buat menghilang. Hanya di GGS. Padahal dulu GGS paling di puja puja oleh SCTV.., sekarang paling di anak tirikan wkwkwkwk .goodjob SCTV👏👏👏

  4. hlo aq pendatang baru di koment boleh ikut gabung gx
    aq bw next scen sisi nanti malm bakalan menikah dg jendral…. maaf tkt salah

  5. klo disi cupu gx mungkin donk disi bisa bertahan di ggs couple ngomong2 couple galathe emang couple tetap ngatain disi cupu klo gx percaya lu liat di ggs eps 429 ada heatres disi yaitu pencinta galathe jgn sombong GALAHTE

  6. Ggs udh g seru sperti thn kmarin,cZ’y para pemain lamanya dimusnahkan dan di ganti sama pemain baru bkin g jelas alur ceritanya kmnh,,thea dihidupkan lagi donk byar galang ada pasangannya

  7. slmat sore semua.. 🙂

    Lama tak brsua ya..
    smenjak thea d matikan, qu jd jrang coment d sni.
    tpi, qu ttep sempetin nnton koq. 🙂
    gmn kbr kalian?

    O’ya pda nntn was” td pagi gk?
    ad bang kirun loh td pagi.. 🙂

    _Slmat Menjalankan Ibadah Puasa..
    #MissGalathe

  8. iya,bls dong fi love galathe kan aku juga jadi penasaran??tadi aku masih tidur jadi gak sempet nonton was2!!!*^_^*

  9. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Episode 432 [SCTV] Agra Marah Besar ke Sisi | Pandangan Terakhir Digo dan Sisi | Pernikahan Sisi dan Jenderal dalam 2-3 Hari Lagi | Protech-Parabola.Net™

  10. gimana dengan thea dan galang? kembalikan dahpol ule donk. kalau gak mau ggs hancur. 😥

    galathe lovers!!!!

  11. To: Linda & Natan lovers
    ngk bhs brita ap” koq.
    bang kirun cma mmpromosix situs bukalapak.com aj.
    ktax dy mw nyari gadget bru yg agak bsar. cma gi2 aj koq informasix.

    yg penting udh liat bang kirunlh..
    tp, syg banget d inbox spesial ggs, gk ad bawmg kirunx. 😦

  12. g seru bnget sih ggs episode sisi & jendral harus menikah,padahal kan couplenya itu digo-sisi,bukan sisi-jendral.Kembalikan disi seperti dulu lagi,yang romantis dan gak suka bertengkar.Kita suka disi yang dulu.
    AKU DISI LOVERS MINTA DIGO-SISI KEMBALI ROMANTIS.DAN KEMBALIKAN PEMAIN GGS YANG DULU

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s