Kumpulan Foto GGS Episode 282 [SCTV] Digo Minta Dia di Habisi, Sisi Hampir Tahu Penyakitnya


GGS Episode 282, Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Episode 282 Digo Minta Dia di Habisi, Sisi Hampir Tahu Penyakitnya

Lanjutan dari GGS Episode 281, Di kampus, Digo melihat Sisi dan Nayla sambil mendekati, namun Sisi kemudian menghindar dan pergi, Digo mengikuti hingga Sisi memarahi-nya sambil mengungkit bahwa Digo jijik padanya karena penyakitan dan kemudian Sisi pergi buru² hingga menabrak cowok yang sudah beberapa kali berteu dengan-nya, sambil sedikit marah2, Sisi kemudian masuk kelas, sedangkan Tristan mendekati Nayla dan menanyakan masalah pernikahan sambil mengingatkan bahwa dia terikat perjodohan abadi dengan David.

Tristan tetap ingin melakukan pernikahan dan bisa melewati masalah perjodohan abadi karena yakin dengan cintanya, Nayla dan Tristan kemudian masuk kelas hingga Galang melihat dengan cemburu-nya, namun Galang tersenyum saat Thea datang dan langsung menggandeng tangan-nya sambil tersenyum dan menariknya pergi.

Di saat yang sama, anak baru di sekolah smu lama, motornya mogok di jalanan dan di tolong oleh anak baru yang lain. Setelah selesai kuliah, Tristan, Digo, Yasha dan Liora ke sekolah lama untuk mengambil ijazah dan bertemu Pak Bandi dan Bu Syahrini sambil bercanda dan memberikan ijazah mereka, sedangkan Galang dan Thea kemudian masuk dan Digo langsung berubah seperti orang marah namun tak terjadi apa², kemudian datang Tobi dan Sisi yang pergi berdua dari kampus, saat Sisi melihat Digo dia langsung keluar dan Digo mengejarnya, namun Sisi kembali memarahi Digo karena masalah tak di perhatikan saat dia sakit dan kemudian pulang sendiri. Pak Bandi juga bercerita tentang anak baru yang sama persis dengan mereka.

Nayla dan Tristan pulang dan menemukan Sisi lagi berdua dengan cowok yang menolongnya dari kepungan vampire, Nayla dan Tristan membawa pulang Sisi hingga sampai ke rumah, saat di rumah Sisi bercerita ke Nayla dan Tristan bahwa dia tadi berniat untuk periksa ke dokter namun urung, Sisi melanjutkan bahwa Digo tahu penyakit-nya namun Digo tak mau memberitahu dia, Nayla menenangkan Sisi bahwa penyakit Sisi tak apa2, setelah Tristan pulang, Sisi kembali bertanya ke Nayla yang terlihat berbohong dan mengelak pertanyaan-nya, Sisi kemudian pergi ke rumah Digo.

Di saat yang sama, Digo kembali melonjak emosinya karena terus di jauhi Sisi yang begitu dia cintai, saat Digo berniat untuk menghabisi Galang, Thea mendengar di belakangnya dan kembali bertengkar dan Thea mau mengantarkan Digo ke Galang sekarang kalau mau menghabisinya, Digo semakin marah dan akan memberikan kepala Galang ke Thea. Liora dan Yasha meminta Digo diam dan masuk ke kamar.

Tak lama Digo kembali dan meminta Tristan, Yasha, Liora dan Thea untuk menghabisinya karena semua yang dekat dengan-nya ada gen serigalanya termasuk Thea dan Sisi karena Digo sangat benci dan tak bisa menerima-nya, Sisi masuk dan menanyakan ke Digo apa hubungan-nya dengan Serigaala karena semua omongan Digo dia dengar tadi, Digo hanya diam dan Sisi terus menanyakan sambil menagis, Thea yang merasa semua masalah kok melibatkan Galang lagi masuk ke kamar sambil menangis.

Akankah Digo berterus terang kepada Sisi?, terus bagaimana saat Sisi tahu gen serigala berasal dari Galang?. Lanjutan cerita Klik >> GGS Episode 283

Berikut Kumpulan Foto Ganteng-Ganteng Serigala Episode 282 [SCTV] Digo Minta Dia di Habisi, Sisi Hampir Tahu Penyakitnya
Klik gambar untuk memperbesar

Masih ada lagi Kumpulan Foto GGS Episode 282 [SCTV] Digo Minta Dia di Habisi, Sisi Hampir Tahu Penyakitnya

Silahkan Klik >> NEXT untuk melanjutkan

HALAMAN >> NEXT
Iklan

47 thoughts on “Kumpulan Foto GGS Episode 282 [SCTV] Digo Minta Dia di Habisi, Sisi Hampir Tahu Penyakitnya

  1. gmn y klo sisi tau di dlmtuhuh’a ada geng srigala /darah galang apa dia marah sma galang/akan bertrma kasih sm galang..?

  2. ih GGS udah ga seru nieh ,kenapa harus ada pemain baru yg karakternya sama..idih ga jelas…lg seru2 nya malah ada mereka … pa lagi yg jd sisi …liora…and GALATHE yg jd sisi ga bakalan bisa tiruin gaya sisi…liora ih ga banget ..yg paling gue ga suka yg jdi galang cwknya ga banget …mending galang uh pervex abizzz ..yg jd thea ,rambutya thea kn g lurus…thea kn cantik n pervex

  3. Masalahnya kenapa kalian kok jadi masalahin hubungan galang dan thea??? 😥
    Thea dan galang kan sebenarnya saling cinta.. Emang kalau sisi tau masalah darahnya dari galang, dan digo marah.. Galang dan thea kan bisa bantu untuk menemukan caranya gimana ngobatin virus serigala di thea istrinya dan sisi kan..
    Sabar ggs lovers!!!
    Natan menikah dulu??!! Rasanya kok gak mungkin mengingat perjodohan abadi dengan david.. Andaikan david mau, dibelah.. Gak mungkin… Selama raja drakula masih hidup.. David pasti hidup!! David harus hidup!!! Karena dia yang bisa menghancurkan dan membunuh raja drakula!!!
    Kan gitu alur ceritanya guys!!!

    Galathe lovers!! Ggs lovers!!!

  4. ikh crita ggs ga seru lgi kayak dulu..gw ga suka bangt sm pemain bru smua’a ngikutn ekting galate,natan,disi,liora&yasha

  5. tea polan donk suka ngejar-ngejar cowo yg ga perduli ke dia
    galang makin dkejar makin lari donk , serem donk ama cewe panaroid gitu’ hehehe

    • Thea itu gak ngejar2e galang!!! Thea hanya bantu galang untuk bisa menyadari bagaimana cinta tulusnya thea ke galang.. Dan mendarkan galang dengan cintanya thea yang besar dan dalem banget ke galang.. Namannya aja cinta mati..
      Km gak ppernah merasain cinta banget sama seorang ya??
      Galang itu yang harus sadar!!!
      Woi lang!!! Kapan km sadar lang??? Bsen a sama sikapmu galang curut… Thea begitu teramat mencintaimu. Dia dah ada untuk km.. Theea dah jadi bidadari buat galang!!!
      Ayo galang.. Bales cintanya thea!!! Cintai sepenuh hati.. Dan kasih sesuatu romantis lang!! Galang… Kangan bego2 kenapa sih.. 😥
      Nayla itu gak mungkin km bisa dapatkan!!! Karena takdirmu bukan bersama nayla!!!
      Takdirmu bersama thea!!! Menikah dengan thea lang…

      Galang goblok.. Sorri ggs lover dan galathe lovers..

      Kalau ane sek tetep.. Galathe always selamanya!!!

      🙂

  6. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Episode 283 [SCTV] Sisi-Digo Kembali Mesra Setelah Penyakitnya Terbongkar | Protech-Parabola.Net™

  7. ggs ga ush ada pmain bru deh ckp rizky alatas aja jngan yg lain..pmin lama ggs cm dkit ekting’a krna ad pmain bru ga sru

  8. emng bnr ya guys pmin ggs lm ada yg mau pindah??klo bnr brrti film ggs ga bklan sru lg donk,ini gara”pmin bru yg brngsek

  9. Ping-balik: Kumpulan Sinopsis GGS Episode 281-290 [SCTV] | Protech-Parabola.Net™

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s