Kumpulan Foto GGS Episode 404 [SCTV] Gelang Tanda Budak Vampir | Digo Perbudak Tawanan Serigala | Sisi dan Jiro di Ikat di Pohon


GGS Episode 404, Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Eps 404 Gelang Tanda Budak Vampir | Digo Perbudak Tawanan Serigala | Sisi dan Jiro di Ikat di Pohon

Lanjutan dari GGS Episode 403, Digo yang berhasil menangkap 2 serigala dari utara yang kemudian di penjarakan di bawah tanah di tambah dengan gelang tanda budak serigala yang akan menyakiti apabila menjauh maka semakin menyakiti hingga Digo juga memakaikan ke Sisi dan Jiro sambil berkata “gelang itu sebagai tanda di mana serigala berhasil menjadi tawanan vampire”.

Digo kemudian membawa keluar Sisi dan Jiro sambil meminta mereka menjauh namun Sisi dan Jiro sangat kesakitan saat sedikit jauh dari Digo hingga pasukan Digo kembali menangkap Sisi dan Jiro, Digo kemudian memerintahkan  pasukan-nya untuk mengikat Sisi di pohon walau Jordan memohon untuk membatalkan namun Digo malah mengancam akan menghabisi Jordan. Sementara Edwin dan cewek dari keluarga Merry sedang memperbudak serigala untuk menggali tanah.

Sementara itu, Yasha yang terluka parah karena bertarung dengan komandan serigala utara di bawa pergi oleh Tristan dan Liora namun tak di bawa pulang ke rumah, Tristan kemudian pamit karena teringat Ayah Agra dan berencana untuk membawa Agra bersama mereka karena di rasa lebih aman saat perang pecah, di tengah perjalanan, Tristan mencium aroma Nayla yang sedang keluar rumah, Nayla sendiri sedang di kepung 2 vampir hingga Tristan menghajar vampire tersebut, tak lama kemudian Nayla kaget saat melihat Sisi sedang di bawa untuk di ikta pada pohon, Nayla ingin menemui Sisi namun Tristan menahan dan membawa pergi Nayla sambil menjelaskan bahwa kalau Nayla ke sana sama saja dengan menyerahkan diri, Nayla minta untuk mempercepat pernikahan mereka namun Tristan menjelaskan bahwa Nayla harus jadi vampire dulu, Nayla rela jadi vampire asal bisa nikah sama Tristan demi untuk membebaskan Sisi namun Tristan harus membicarakan dulu dengan Digo sambil meyakinkan Nayla bahwa dia akan segera menikah dengan perempuan yang dia cintai.

Vino yang menyusup ke pasukan serigala utara menemui jenderal pasukan utara sambil mengajak-nya untuk memeriksa pasukan mereka dan kemudian mulai memanasi dengan minta jenderal membebaskan Sisi dan Jiro yang menghalangi pernikahan jenderal hingga kemudian jenderal serigala utara memindahkan camp ke tempat lebih dekat dengan perbudakan serigala, sedangkan Vino menahan pasukan-nya sambil memberitahu bahwa mereka harus menghabisi Sisi dan Jiro saat pasukan utara berusaha membebaskan  Sisi dan Jiro. Jenderal serigala utara kemudian memikirkan tak tik perang supaya mereka bisa menang dari vampire.

Tristan bertemu dengan Digo yang baru saja memerintahkan untuk mengikat Sisi dan Jiro di pohon, Tristan memberitahu bahwa dia akan menikah dengan Nayla dan Digo setuju karena anak-nya akan menjadi immortal dan itu menambah kekuatan yang sangat di takuti bangsa serigala, Digo kemudian pulang ke rumah dan membangunkan Agra untuk di pindahkan mengikuti saran Tristan namun Digo yang membawa Agra di hadang pasukan serigala utara atas perintah jenderal untuk menangkap keluarga Agra hingga terjadi pertempuran yang sengit hingga akhirnya Digo berhasil di tangkap, Digo kemudian mengeluarkan cahaya hingga kekuatan-nya sangat besar dan sekali tebas semua pasukan serigala yang mengepung-nya tewas.

Kekuatan Digo makin kuat, berhasilkah serigala utara membebaskan Sisi dan Jiro?, terus bagaimana dengan Vino yang ingin menghabisi Sisi dan Jiro?, berhasilkah Nayla membebaskan Sisi setelah menikah dengan Tristan?, Lanjutan cerita GGS Episode 405

NB: NO SARA | NO PA (Personal Attack) | Back To Topic | Keep Smile

Forum Diskusi Ricky Harun Klik >> All About Ricky Harun
Forum Diskusi Dahlia Poland Klik >> All About Dahlia Poland

Berikut Kumpulan Foto Ganteng-Ganteng Serigala Episode 404 [SCTV] Gelang Tanda Budak Vampir | Digo Perbudak Tawanan Serigala | Sisi dan Jiro di Ikat di Pohon
Klik gambar untuk memperbesar

Masih ada lagi Kumpulan Foto GGS Episode 404 [SCTV] Gelang Tanda Budak Vampir | Digo Perbudak Tawanan Serigala | Sisi dan Jiro di Ikat di Pohon

Silahkan Klik >> NEXT untuk melanjutkan

HALAMAN >> NEXT
Iklan

52 thoughts on “Kumpulan Foto GGS Episode 404 [SCTV] Gelang Tanda Budak Vampir | Digo Perbudak Tawanan Serigala | Sisi dan Jiro di Ikat di Pohon

  1. Kapan srigala akan menang dri vampir.. Aku tuh udh sebel dengan sok berkuasay digo.,dn sok plng jago.. Aq ingin galathe kembali lge.. Aku sebel klo galathe gak ada..gak semangat nonton

  2. Jawabannya cuuma satu.. GGS… TAMAT…

    Bego semua penulis dan sutradara..

    😥

    Liora mati ta??? Vino habisin kenapa? Kenappa kok ada tezi…

    Galathe…

  3. Iiiihh…
    si vino bener” ya kelakuanx mines bangeeett.. >.<'

    pengen gw bunuh langsung tuh orng..!!

    #KeSaall

  4. Tezi.. Si vino.. Di biarno hidup.. Goblok..
    Mana tristan.. Kk gak mau bilang dan berani kayak galangmm
    Truistan.. Habisi vino.. Vino yang harus dihabisi..

    Mau sampai kapan ngandalin cincin aja..

    Cincin thea.. Rebut dari tangan vinoo. Gak ppantes blas.. Kasih abu thea dan cincin thea ke kawah gunung tmepat galang.. Suaminya thea mati.. Tewas…

    Galathe biarkan bersama.. Matipun bersama.. Tolong sutradara dan penulis.. Jangan seenaknya sendiri buat cerita..
    Dengerin kadang curhatan dari fansnya kalau mau maju…

    Siapa sih yang ngarang cerita ini??…

    😥

    Galathe lovers!!!!

  5. Benci gw yg buat alur ceritay gak nyambung… Klo serigala kalah terus mendingan ganti aj juduly..
    Trus kemana galang..knp gak ada pdhal kn pemeran utama… Lma2 film ini gk jelas tolong dunk singkirkan digo sama vino.. Aku gak suka gaya mereka yg tengil dn so jagoan..
    Hadirin kembali galang..

  6. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Episode 405 [SCTV] Digo dan Liora Hampir Tewas Jadi Debu di Tangan Vino | Pasukan Serigala Utara Gagal Culik Agra | Protech-Parabola.Net™

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s