Kumpulan Foto GGS Episode 337 [SCTV] Sisi Jadi Ratu dan Galang Jadi Panglima Serigala, Denis Memfitnah Galang Meracuni Bunda Lestat dan Thea


Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Episode 337 [SCTV] Sisi Jadi Ratu dan Galang Jadi Panglima Serigala, Denis Memfitnah Galang Meracuni Bunda Lestat dan Thea
Klik gambar untuk memperbesar

Terima Kasih

Artikel Terbaru :

76 thoughts on “Kumpulan Foto GGS Episode 337 [SCTV] Sisi Jadi Ratu dan Galang Jadi Panglima Serigala, Denis Memfitnah Galang Meracuni Bunda Lestat dan Thea

  1. udah buat galathe loverz jgn pernah percya dngan omongan orng blum tentu thea keluar … q yakin thea kmbali kog … udah jngn terlalu dipikir …
    galathe selalu bersama kog dan gac terpisahkan ….
    galathe I LOVE YOU

    • mank cerita GGS jadi gersang tanpa ada galate, cm sayang uda tau jadi priadona maunya si artis harus lagi memberi terbaik buat fansnya dia selalu , namanya jg fans, kaya kirun fansnya solid coz kirun gk macem2 , biasa aja.
      salut buat bang kirun moga mkin dsayang fansnya. hehe

  2. To:Mimi cucu
    Iya nih…T.O.nya susah…nggak yakin aja klo dapat nilai bagus…tapi smoga ja deh…yng q jwab insyaalh nggak bakal menydihkn…makasih ya suport nya…
    Jadi Mika sodara jauh kmu…
    To:Lita
    Mungkin ka Dhpol beres beres sedikt aja kok…mungkin ada barang barang yang ketinggalan…nggak mungkinlah Dahpol keluar dengan cara kayak gitu…Thea dan Galang pasti bersama lg…
    Kayak waktu simpang siurnya Kaka Kevin tuh…waktu itu kan ka kevin jg out dari GGS ternyata kembali lagi kan…jd Thea dan Galang pasti balik lg…tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini kan…

  3. fitri mank cerita GGS jadi gersang tanpa ada galate, cm sayang uda tau jadi priadona maunya si artis harus lagi memberi terbaik buat fansnya dia selalu , namanya jg fans, kaya kirun fansnya solid coz kirun gk macem2 , biasa aja.
    salut buat bang kirun moga mkin dsayang fansnya. 😀

  4. gua terpaksa coment td…. gua udh gak nntn ggs, gua masih menunggu thea kembali, kl thea/dahpol udh kembali, gua akan tonton ggs lg. tp ini urgent, gua pengen para galathe lovers tdk pindah ke lain ht. galang thea harus bersama. kita liat dl ke depannya bagaimana, apakah dahpol bnr2 keluar atau dahpol hanya izin aj….

    galathe selamanya..

  5. yaudah selamat sore galathe lovers sampai ketemu besok lagi soal nya mau belajar untuk uts besok dah galathe lovers

    galathe lovers minta doa nya dong semoga aku bisa raih nilai yg bagus

  6. To: Ninddy

    Nach . . . Gtu dong ^_^ prcaya diri, kan prcaya diri adalah salah satu hal untuk mencapai tujuan N sukses 🙂 dan ta lupa untuk slalu berdo’a N brusaha yg trbaik ^_^ ku ykin kmu pasti bisa 🙂

    To: Fitri Ani

    ok siip . . . . Ku do’ain yg trbaik untuk mu 🙂 mudah2n apa yg d inginkan bisa trcapai dgn mudah . . . Aminn . . . .

  7. Kayaknya dapol benar-banar out…
    Soalnya tadi malam saja jiro meng-iya-kan saat bilang thea mati
    Kan katanya cuma rekayasa jiro

    Relakan saja kepergian Dapol
    Itu adalah keputusannya yang terbaik,
    Dan jika suatu hari balik lagi
    Galathe lovers akan menyambutnya kembali dengan hangat

    Tapi ntar dulu, kalau dapol menjemput barangnya tanpa perpisahan
    kayaknya kurang sreeeg gitu dech
    kan kalau perpisahan itu pasti ada tangis-tangisan gitu hehehehe
    Jangan buruk sangka dulu..

  8. Loh gimana sih???

    Kepaksa komen.. Dahpol.. Kok out?? 😥
    Thea hidupin lagi donk.. Dahpol iduppin lagi dnk..

    Ini pasti ulah fandy.. Pacar mdel apaa gitu.. Hiks2…

    😥

    Galang.. Setia ya nunggu thea hidup lagi!!!
    Kirun dan dahpl.m moga isa bersamam. Galathe lovers dan ggs lovers senantiasa menantikan mereka…

    Galathe lovers!!! Selalu bersama selamanya.. Kayak lagu utopia!!!

    Galathe lovers!!!

  9. Loh gimana sih???

    Kepaksa komen.. Dahpol.. Kok out?? 😥
    Thea hidupin lagi donk.. Dahpol iduppin lagi dnk..

    Ini pasti ulah fandy.. Pacar mdel apaa gitu.. Hiks2…

    😥

    Galang.. Setia ya nunggu thea hidup lagi!!!
    Kirun dan dahpl.m moga isa bersamam. Galathe lovers dan ggs lovers senantiasa menantikan mereka…

    Galathe lovers!!! Selalu bersama selamanya.. Kayak lagu utopia!!!

    Galathe lovers!!!

    Galathe… Thea dan galang lovers!!!

    Kalian mendukung thea dahpol keluar???

    😥 😥

    Penulis maunya ap sih? 😥

    • To:Alice poland
      Mksud kmu nggak sregg itu gimana sih???
      To:Mimi cucu
      Ok siip!!!walaupun tiap hari q nnton GGS tpi q nggak pernah lupain kewajibanku sebagai pelajar…doain ya besok bisa labih baik lg…
      Malam…Galathe lovers…

  10. @ofc_dahlialic membenarkan bahwa dahlia poland beneran out dari ggs. Bye galathe lovers yang gak akan liat couple kesayangan kita yang selalu bikin kita ketawa dengan romantis kelucuannya :’) semoga saja ada keajaiban yang bisa bikin dahpol balik lagi ke ggs. Amin . .

    • Beneran ta??? Tau darimana dan info darimana?? Dahpol gak boleh out.. Hiks2.. Hiks.. 😥
      Aq gak akan liat lagi.. Kalau galathe gak ada!!! 😥

      Galang km gak boleh move on.. Cinta mati km ma thea!!!

      Galang kirun.. Susul thea aja dalam keabadian cinta!!! Mati aja galang.. 😥

      Aq gak mau thea galang kok mati.. Ini lebih dari merana!!!

      Kenapa penulis..
      Tolong dijawab dan didengerin fans galathe lovers!! Yang sangat ingin liat mereka bahagia dan nikah!!

      Galathe lovers.. Forever!!!

  11. Ah…Ggs yg skrang gx seru makin lama makin ngebosenin!!!! Kak Dapol ayo dong balik lagi ke ggs..Please!!!

  12. Ok..
    Aq tetep berharap daaaahpool aalias. Thea.. Bisa balik lagi ke pelukan galang!!!
    Galang!! Km jangan luaain thea!! Sering2 ya ke makamnya thea.. Sambil nangis dan berjanji menutup hatinya!!!

    Menutup hatinya.. Hanya untuk mencintai thea…

    Galathe lovely!!!!

  13. To:nindy,,,,
    Kurang sreeeggg jha kalau dapol nggk perpisahan dulu
    sama para GGS lovers, secara mereka kan mau berpisah masak gitu-gitu saja…
    ini sudah jadi perpisahan, “dimana ada pertemuan pasti disitu ada perpisahan”
    Tapi perpisahan bukan akhir dari pertemuan…

  14. To: nindy…
    Kurang sregggg jha kalau dapol nggk perpisahan dulu sama para GGS lovers,
    secara, kan mau berpisah masak nggk berpisahan dulu…
    perpisahan sudah jadi hukum alam “dimana ada pertemuan pasti ada perpisahan”
    tapi perpisahan bukan akhir dari segalanya…
    Aku kan selalu dukung dapol dimanapun dia berpijak…
    Melupakan dapol sama saja dengan mengingat kalian para Galathe lovers yang tak pernah dikenal (melihat) hahahahahahahaha,,,

    Kebusukan denis udah terbongkar ta?
    soalnya nggk nonton, ghe asyik nonton irwan nhe….

  15. Ceritanya ggs hopeless ni, masa pd mati smua yg baek2? Lestat sm thea dibunuh smua gmn sih? Critanya mna bikin org gregetan doang sm si denis bocah kampret tu!!! Cepet bunuh aja lh si denis biar ada karakter baru lain yg bs msk ke ggs drpd critanya bikin org naik darah mulu..

  16. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Episode 338 [SCTV] Akhirnya Pengkhianatan dan Kelicikan Denis Terbongkar | Protech-Parabola.Net™

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.