Kumpulan Foto GGS Episode 234 [SCTV] Galang-Hara Terperangkap, Tristan Bisa di Hidupkan Kembali


GGS Episode 234, Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Episode 234 Galang-Hara Terperangkap, Tristan Bisa di Hidupkan Kembali

Lanjutan dari GGS Episode 233, Thea (Dahlia Poland) memberitahu ke Liora bahwa Galang (Ricky Harun) ke Istana Raja Drakula untuk balas dendam Tristan (Kevin Julio) dan Thea berniat menyusul, namun Liora heran untuk apa Galang balas dendam dan untuk apa Thea menyusul yang ada bikin repot Galang saja, Thea menjawab bahwa Galang dan Tristan punya ikatan, Liora dan Thea  kemudian menjenguk Sisi (Prilly Latuconsina) di RS yang dinyatakan sudah boleh pulang dan mengantar-nya hingga sampai ke rumah.

Ganteng Ganteng Serigala Episode 234

Ganteng Ganteng Serigala Episode 234

Tak lama datang Tobi saat mereka di teras rumah dan seperti biasa langsung merayu Sisi hingga Nayla (Jessica Mila) memberitahu bahwa Tristan (Kevin Julio) sudah meninggal dan kemudian masuk ke rumah, Tobi mengucapkan duka cita, sementara Liora pergi dan Thea teringat akan nasib Galang kalau ke Istana Raja Drakula, tanpa sadar Thea melihat Galang di depan-nya dan saling memegang tangan dengan mesra seolah2 sebagai tanda perpisahan dan saat bayangan Galang hilang, Thea berteriak histeris dan menangis hingga membuat Nayla, Sisi dan Tobi berlari keluar dan heran dengan Thea, Nayla menangis dan menanyakan ada apa dengan Galang, namun Thea terus menangis dan pulang.

Di saat yang sama Galang menemui Ayah Hara dan memberitahu bahwa dia mau balas dendan Tristan walau keluarga Agra membencinya, Hara meminta Galang untuk tak pergi karena tak ada yang bisa menghabisi raja drakula bahkan dirinya atau Agra, Raja Drakula hanya bisa di habisi di siang hari dan itu sangat sulit untuk menjadikan siang hari seperti malam sehingga saat raja drakula keluar harus mengembalikan ke siang hari sehingga dia terbakar sinar matahari, namun Galang tetap pergi, Hara kemudian tak ada pilihan selain ikut untuk melindungi Galang. Galang dan Hara di masukkan ke ruang bawah tanah oleh raja drakula saat Galang berteriak memintanya keluar. Galang dan Hara terus mencari jalan keluar.

Digo (Aliando Syarief) ke RS namun Sisi sudah pulang dan langsung menemui Sisi, Digo heran karena Sisi terus menangis dan tak mau cerita pada-nya hingga Digo emosi dan mengancam akan pergi, Sisi tak sanggup untuk memberitahu ke Digo bahwa Tristan sudah tiada, Digo keluar dari rumah, di teras ada Thea dan Liora yang baru sampai, Digo menanyakan ada apa, Nayla menjawab Trsitan dan Thea melanjutkan dengan Tristan sudah tiada, Digo langsung kalap dan pergi mencari Galang untuk menghabisinya, Thea mengejar dan memberitahu bahwa Galang lagi ke istana raja iblis untuk balas dendam atas kematian Tristan, Digo terdiam dan sadar bahwa dia selama ini salah menilai Galang dan pulang ke rumah, Agra memberitahu bahwa Tristan sudah meninggal dan akan mencari cara untuk menghidupkan kembali Tristan.

Digo kemudian menemui Sisi dan minta maaf karena marah dan meninggalkan Sisi sendirian di RS, kemudian Digo pulang, Agra memberitahu bahwa Tristan bisa di hidupkan kembali 1000 tahun lagi atau dengan percikan darah suci, sementara Nayla terus teringat dan ingin bertemu Tristan, Nayla keluar dari rumah untuk menyusul Tristan walau Sisi melarangnya.

Galang dan Hara terperangkap di bawah tanah, akankah selamat dari kekejaman Raja Drakula?, terus apakah Thea benar² akan menyusul Galang?, dan relakah Nayla darah-nya untuk menghidupkan kembali Tristan?, Lanjutan cerita Klik >> GGS Episode 235

Berikut Kumpulan Foto Ganteng-Ganteng Serigala Episode 234 [SCTV] Galang-Hara Terperangkap, Tristan Bisa di Hidupkan Kembali

Klik gambar untuk memperbesar

Masih ada lagi Kumpulan Foto GGS Episode 234 [SCTV] Galang-Hara Terperangkap, Tristan Bisa di Hidupkan Kembali

Silahkan Klik >> NEXT untuk melanjutkan

HALAMAN >> NEXT
Iklan

22 thoughts on “Kumpulan Foto GGS Episode 234 [SCTV] Galang-Hara Terperangkap, Tristan Bisa di Hidupkan Kembali

  1. Thea… Selamatin kekasihmu.. Gimana caranya ya tha bisa nyelametin pacar atau calon suaminya tercinta.. Hehehe…

    Oya, kan ada si gerombolan david cs.. Dan axel, ken.. Bisa serigala axel dan ken, minta tolongg diberitahu ke angel. Untuk bareng2 nyelamatin galang.. Putra hara.. Pangeran serigala…

    Thea.. Berikan rasa sayangmu ke orang yang tepat.. Galang..

    Galang.. Jangan berpikirran pendek dan semit toh.. Dan teerjbak.. Km buat thea nangis.. Buat thea bahagia donk lang.. Buat thea merasakan cintamu yang tulus.. Peluk thea dengan kasih sayang..

    🙂

  2. Tenang.. Ggs lover.. Tristan pasti hidup.. Inget.. Masih ada bantuan angel kan yang gak perrnah disebutin..

    Masih ada juga bantuan gerombolan david cs..

    Aq yakin david bukan orang jahat.. Terlebih dia bukan orang atau manusia biasa.. Aq curiga dia punya kekuatan besar yang tersembunyi.. Dan aq yakin, dia orangnya fair.. Gak mau ngerusak hubungan sahabatnya.. Galang dan thea.. Yang dia tahu dah jadian dan pacaran mesra.. Salin cinta pula..
    Jadi ggs lover. Kemungkinan tristan hidup itu peluangnya lebih dari 50persen.. 😉

  3. Kasihan Thea… Dia pasti cemas dan gelisah banget mikirin Galang…

    Ayo Galang,kamu pasti bisa ngalahin raja drakula itu dan yakin pasti Galang akan kembali untuk Thea…

    Semangat Galathe.!

  4. Kasian si thea mikirin galang dan juga kenapa tristan harus tewas ditangan raja iblis kan kasian nayla teringat akan kenangan nya bersama tristan untungnya tristan bisa dihidupkan kembali

  5. Yang lebih kasihannya lagi.. ada berita buruk buat galathe_lovers. katanya buat 20 eps kedepan hubungan galathe bkal makin rumitt..Oh no..!! 😦
    OMG…kenapa sh hrus kya gtu,kan kasihan mreka bru snang2 sbntar udh diksih cobaan lg…

    Huffhh.Hikz hikz. 😥

    • Kenapa kok hubungan galang dan thea?? Kenapa dengan galathe???

      Kasian mereka.. Merka kam ditakdirkan bersama.. Mereka saling mencinttai.. Kneaa gak ada cobaan mengenai ken dan liora. Atau nattan atau disi??

      Gak adil icha…

      Km tau darimana icha. Galang dan thea rumit? Apakah anccet penyebabnya nayla? Atau ada penyeebab lainnya? Yang kena masalah si galang atau thea?? 😥

      Hiks2. Hiks…

      Galathe forever!!!! Galang cintai thea.. Thea juga sama cintai galang ya!!!!

  6. nayla kamu harus relakan darah sucimu …..
    klw kmu bener2 cinta ama tristan, buktiiin kecintaan kamu ke tristan. tristan pasti hidup lagi…..
    tristan…..

  7. Galang dan thea.. Mereka itu cocok dan serasi banget!! Mereka itu legenda!!

    Pertahankan cinta kalian.. Galang serius ya mencintai thea!!!

    Thea juga jangan selingkuh, atau cintai galang.. Kattannya km cinta mati ma galang.. Cinta tulus kan thea sama galang..

    Kalian jangan diipisahin.. 😥 semua ggs lover… Sangat menantikan adegan rromantis kalian.. Apalagi kalian dah pacaran.. Dan semakin romantis kayak nayla tristan atau ddigo sisi.. Ayo lang.. Buat thea bahagia..

  8. Aku dpt info dri fanspagenya Galathe, katanya buat 20episode ke depan galang bkal mnyatakan cintanya kmbali ke nayla krna mreka smakin dkat dan thea bkal mendekati david krna david yg cuma bsa menghdupkan tristan kmbali. sedih bgt aku 😥

    • Loh.. Galang sama nayla buat apa?? Mereka itu gak ccok.. Kenapa sih galang itu.. Kok tetep congok aja.. Buat apa?!! Nayla punyanya tristan!!

      Jangan sia2in thea lah..

      Cerita jangan dibuat bulet..

      Mending nayla dihibur sama david cs lah..

      Itu yang bener ceritanya..

      Hiks… Hiks… Hua,,,

      Galang dan thea gak boleh ada yang misahin.

      Galathe love forever… 🙂

  9. Kan bisa sih galang yang minta tlng.. Atau nayla kekasihnya tristan yang minta tolong hidupkan kekasih tercintanya..

    Buat apa thea!!! 😥

    Gimana woi!! Kok bulet ae!! 😥

    😥

  10. Wah2.. Bosen lama2 kenapa yang sedih dan nangis dan pedot terus itu hubungan galang dan thea.. Kenapa sih?? 😥

    Galathe.. Itu pasangan yang paling cocok dan romantis.. Pacarran yang saling cinta dan saling rindu.. 🙂

  11. Gue jg kesel bgt dnger berita itu,tpi gue liat sndiri ada fto naskah beritanya…

    Kalo ceritanya beneran kaya gitu,gue jamin 85% Galathe Lovers diseluruh Indonesia trmasuk gue bakal jadi males nonton GGS gara2 gak ada adegan2 mesranya Galang dan Thea lagi… walaupun cuma 20 episode tpi kan tetep aja Laaammaaaa….

    Andai gue bisa protes langsung sama produser atau sutradaranya, huuuhhhhh sebeelll…

    Gak seru bnget kalo scane itu bkal terjadi,kalo kaya gtu mending udahin aja deh sinetron GGSnya…
    kacauww..!!!!!!!!

    • Ya iyalah.. Mending tamatin aja.. Ggs nya.. Gak isa liat.. Pacaran yang romantis.. Dan serasi itu galang dan cinta thea..

      Thea cintai galang donk…

      Galang.. Km kok goblok sih.. Yang tges lang.. Km harus liat.. Thea itu sangat cinta ma km.. 🙂

  12. Kayanya beritanya melenceng nih.. semoga apa yg diberitakan di fanspage itu salah besar dan semoga stelah kmbalinya tristan hbungan galathe akan slalu baik smpai kpanpun..Aamiin…

  13. Ayo thea!!! Tiru nayla!! Bagaimana bisa mencintai samai mati. Tristan!!! Dan bagaimana kekuatan cinta bisa menjadikan kalian pasangan yang abadib!!

    Thea cinta galang!!! Perjuangin thea!!

    Kalian kan dah acaran!! Tinggal tumbuhin aja cinta kalian!! Dewasain!!!

    Galang!!! Cintai thea!!! Cintai thea dengan tulus… Dan jangan gamang berpaling hati dan mendua!!! Km dah dapat restu tristan dan ayah agra.. Galang contoh tristan yang gimana dia bisa ngorbanin hidupnya untuk nayla… Km jga harus bisa ngorbanin jiwa ragamu untuk thea!!!

    Galang love thea..

    Thea love galang.. Forever…

    Galathe lovers….

  14. Amin.. A berhara cinta galang ke thea.. Atau percintaan thea ke galang.. Bisa mante dan gak dipisahin sama siapapun bahkan kematian sekalipun!!

    Cinta kalian harus terbukti.. Dan belajar sama2 saling butuhkan bahkan bisa jadi nyaapun ilang atau harus mati.. Jika ppacar atau calon pasangannya terjadi sesuatu..

    Memang sih.. Hubungan ercintaan galang dan thea.. Harus diuji dengan banyak hal.. Supaya lebih mateng!!!

    Tapi dari pribadi kalian.. harus saling cinta dan saling membutuhkan.. Jangan ada penghianatan atau selingkuh.. Ok!!! 🙂

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s