Kumpulan Foto GGS Episode 337 [SCTV] Sisi Jadi Ratu dan Galang Jadi Panglima Serigala, Denis Memfitnah Galang Meracuni Bunda Lestat dan Thea


GGS Episode 337, Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Episode 337 Sisi Jadi Ratu dan Galang Jadi Panglima Serigala, Denis Memfitnah Galang Meracuni Bunda Lestat dan Thea

Lanjutan dari GGS Episode 336 Maaf telat mengikuti beberapa saat. saat suara serigala terdengar, Galang, Jiro, Denis, David, Eriks dan Sisi heran dan mulai merasakan ingin berubah menjadi serigala, saat suara serigala kembali terdengar Galang bergabung dengan Jiro di ikuti Denis, Erik dan lain-nya, sedangkan Sisi di kamar di temani oleh Papi dan Mami-nya yang khawatir karena kelihatan Sisi sakit, namun saat mereka keluar Sisi keluar dari rumah dan bergabung dengan Galang cs.

Ganteng Ganteng Serigala Episode 337

Ganteng Ganteng Serigala Episode 337

Saat seorang serigala datang dan mengabarkan bahwa pemilihan raja serigala Jiro tidak sah karena pemilihan raja serigala hanya alam yang menentukan dan sekaranglah saat-nya, saat suara serigala kembali terdengar satu per satu mulai merasakan ingin berubah menjadi serigala, namun hanya Sisi yang berhasil berubah menjadi serigala putih dan otomatis Sisi menjadi Ratu Serigala, Denis kemudian protes dan tak mengakui Sisi sebagai Ratu Serigala karena Denis sendiri ingin menguasai bangsa serigala dan vampire karena ambisinya dan kemudian pergi dengan kesal, Sisi kemudian mengangkat Galang sebagai Panglima Serigala dan kembali ke rumah.

Di saat yang sama, Tristan teringat keributan-nya dengan Galang soal hilang-nya Nayla mungkin karena adu domba, saat Liora tahu dan menduga bahwa itu perbuatan Denis dan melarang Tristan untuk mencarinya hingga siklus vampire usai. Namun Tristan tetap keluar, Liora, Jordan dan Digo mengejar dan kembali minta Tristan untuk sabar walau Digo menambahkan bahwa Denis seperti tukang hasut, Tristan kemudian kembali mencari Denis di ikuti Liora.

Sedangkan Denis yang tak puas kembali dan menuduh Galang sebagai pembunuh Bunda Lestat dan Thea karena hanya Bunda Lestat dan Thea yang seharusnya menjadi pemimpin serigala, Galang mencoba membantah namun Denis terus menuduhnya hingga kemudian Galang dan mereka mengejar-nya, Erik pertama menyerang Galang dan di ikuti Denis dan lain-nya, Galang benar² terpojok karena fitnah Denis dan kembali melarikan diri, sedang David dan Jiro kehilangan jejak dan terus mencari untuk mencoba menyelamatkan Galang, sedang Denis pergi setelah terkena pukulan Galang, sementara Tino, Erik dan 1 teman lain-nya terus mengejar Galang hingga kembali bertemu, Erik kemudian meminta untuk  menahan emosi karena merasa Denis menghasut dan mempermainkan emosi mereka yang belum tentu Galang melakukan seperti yang di tuduhkan Denis dan mulai merasa bersalah karena menghajar Galang hingga babak belur, mereka kemudian mencari Galang untuk menolong-nya, sedangkan Jiro dan David merasa ada sesuatu dengan Denis karena pergi begitu saja, Jiro dan David pergi mencari Denis.

Tristan, Jiro dan David mencari Denis, apa yang akan terjadi saat mereka menemukan-nya?, akankah Denis membuat hasutan baru atau akan terbongkar pengkhianatan-nya?, terus bagaimana dengan Galang yang babak belur?, Lanjutan cerita Klik >> GGS Episode 338

Berikut Kumpulan Foto Ganteng-Ganteng Serigala Episode 337 [SCTV] Sisi Jadi Ratu dan Galang Jadi Panglima Serigala, Denis Memfitnah Galang Meracuni Bunda Lestat dan Thea
Klik gambar untuk memperbesar

Masih ada lagi Kumpulan Foto GGS Episode 337 [SCTV] Sisi Jadi Ratu dan Galang Jadi Panglima Serigala, Denis Memfitnah Galang Meracuni Bunda Lestat dan Thea

Silahkan Klik >> NEXT untuk melanjutkan

HALAMAN >> NEXT
Iklan

76 thoughts on “Kumpulan Foto GGS Episode 337 [SCTV] Sisi Jadi Ratu dan Galang Jadi Panglima Serigala, Denis Memfitnah Galang Meracuni Bunda Lestat dan Thea

  1. udah buat galathe loverz jgn pernah percya dngan omongan orng blum tentu thea keluar … q yakin thea kmbali kog … udah jngn terlalu dipikir …
    galathe selalu bersama kog dan gac terpisahkan ….
    galathe I LOVE YOU

    • mank cerita GGS jadi gersang tanpa ada galate, cm sayang uda tau jadi priadona maunya si artis harus lagi memberi terbaik buat fansnya dia selalu , namanya jg fans, kaya kirun fansnya solid coz kirun gk macem2 , biasa aja.
      salut buat bang kirun moga mkin dsayang fansnya. hehe

  2. To:Mimi cucu
    Iya nih…T.O.nya susah…nggak yakin aja klo dapat nilai bagus…tapi smoga ja deh…yng q jwab insyaalh nggak bakal menydihkn…makasih ya suport nya…
    Jadi Mika sodara jauh kmu…
    To:Lita
    Mungkin ka Dhpol beres beres sedikt aja kok…mungkin ada barang barang yang ketinggalan…nggak mungkinlah Dahpol keluar dengan cara kayak gitu…Thea dan Galang pasti bersama lg…
    Kayak waktu simpang siurnya Kaka Kevin tuh…waktu itu kan ka kevin jg out dari GGS ternyata kembali lagi kan…jd Thea dan Galang pasti balik lg…tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini kan…

  3. fitri mank cerita GGS jadi gersang tanpa ada galate, cm sayang uda tau jadi priadona maunya si artis harus lagi memberi terbaik buat fansnya dia selalu , namanya jg fans, kaya kirun fansnya solid coz kirun gk macem2 , biasa aja.
    salut buat bang kirun moga mkin dsayang fansnya. 😀

  4. gua terpaksa coment td…. gua udh gak nntn ggs, gua masih menunggu thea kembali, kl thea/dahpol udh kembali, gua akan tonton ggs lg. tp ini urgent, gua pengen para galathe lovers tdk pindah ke lain ht. galang thea harus bersama. kita liat dl ke depannya bagaimana, apakah dahpol bnr2 keluar atau dahpol hanya izin aj….

    galathe selamanya..

  5. yaudah selamat sore galathe lovers sampai ketemu besok lagi soal nya mau belajar untuk uts besok dah galathe lovers

    galathe lovers minta doa nya dong semoga aku bisa raih nilai yg bagus

  6. To: Ninddy

    Nach . . . Gtu dong ^_^ prcaya diri, kan prcaya diri adalah salah satu hal untuk mencapai tujuan N sukses 🙂 dan ta lupa untuk slalu berdo’a N brusaha yg trbaik ^_^ ku ykin kmu pasti bisa 🙂

    To: Fitri Ani

    ok siip . . . . Ku do’ain yg trbaik untuk mu 🙂 mudah2n apa yg d inginkan bisa trcapai dgn mudah . . . Aminn . . . .

  7. Kayaknya dapol benar-banar out…
    Soalnya tadi malam saja jiro meng-iya-kan saat bilang thea mati
    Kan katanya cuma rekayasa jiro

    Relakan saja kepergian Dapol
    Itu adalah keputusannya yang terbaik,
    Dan jika suatu hari balik lagi
    Galathe lovers akan menyambutnya kembali dengan hangat

    Tapi ntar dulu, kalau dapol menjemput barangnya tanpa perpisahan
    kayaknya kurang sreeeg gitu dech
    kan kalau perpisahan itu pasti ada tangis-tangisan gitu hehehehe
    Jangan buruk sangka dulu..

  8. Loh gimana sih???

    Kepaksa komen.. Dahpol.. Kok out?? 😥
    Thea hidupin lagi donk.. Dahpol iduppin lagi dnk..

    Ini pasti ulah fandy.. Pacar mdel apaa gitu.. Hiks2…

    😥

    Galang.. Setia ya nunggu thea hidup lagi!!!
    Kirun dan dahpl.m moga isa bersamam. Galathe lovers dan ggs lovers senantiasa menantikan mereka…

    Galathe lovers!!! Selalu bersama selamanya.. Kayak lagu utopia!!!

    Galathe lovers!!!

  9. Loh gimana sih???

    Kepaksa komen.. Dahpol.. Kok out?? 😥
    Thea hidupin lagi donk.. Dahpol iduppin lagi dnk..

    Ini pasti ulah fandy.. Pacar mdel apaa gitu.. Hiks2…

    😥

    Galang.. Setia ya nunggu thea hidup lagi!!!
    Kirun dan dahpl.m moga isa bersamam. Galathe lovers dan ggs lovers senantiasa menantikan mereka…

    Galathe lovers!!! Selalu bersama selamanya.. Kayak lagu utopia!!!

    Galathe lovers!!!

    Galathe… Thea dan galang lovers!!!

    Kalian mendukung thea dahpol keluar???

    😥 😥

    Penulis maunya ap sih? 😥

    • To:Alice poland
      Mksud kmu nggak sregg itu gimana sih???
      To:Mimi cucu
      Ok siip!!!walaupun tiap hari q nnton GGS tpi q nggak pernah lupain kewajibanku sebagai pelajar…doain ya besok bisa labih baik lg…
      Malam…Galathe lovers…

  10. @ofc_dahlialic membenarkan bahwa dahlia poland beneran out dari ggs. Bye galathe lovers yang gak akan liat couple kesayangan kita yang selalu bikin kita ketawa dengan romantis kelucuannya :’) semoga saja ada keajaiban yang bisa bikin dahpol balik lagi ke ggs. Amin . .

    • Beneran ta??? Tau darimana dan info darimana?? Dahpol gak boleh out.. Hiks2.. Hiks.. 😥
      Aq gak akan liat lagi.. Kalau galathe gak ada!!! 😥

      Galang km gak boleh move on.. Cinta mati km ma thea!!!

      Galang kirun.. Susul thea aja dalam keabadian cinta!!! Mati aja galang.. 😥

      Aq gak mau thea galang kok mati.. Ini lebih dari merana!!!

      Kenapa penulis..
      Tolong dijawab dan didengerin fans galathe lovers!! Yang sangat ingin liat mereka bahagia dan nikah!!

      Galathe lovers.. Forever!!!

  11. Ah…Ggs yg skrang gx seru makin lama makin ngebosenin!!!! Kak Dapol ayo dong balik lagi ke ggs..Please!!!

  12. Ok..
    Aq tetep berharap daaaahpool aalias. Thea.. Bisa balik lagi ke pelukan galang!!!
    Galang!! Km jangan luaain thea!! Sering2 ya ke makamnya thea.. Sambil nangis dan berjanji menutup hatinya!!!

    Menutup hatinya.. Hanya untuk mencintai thea…

    Galathe lovely!!!!

  13. To:nindy,,,,
    Kurang sreeeggg jha kalau dapol nggk perpisahan dulu
    sama para GGS lovers, secara mereka kan mau berpisah masak gitu-gitu saja…
    ini sudah jadi perpisahan, “dimana ada pertemuan pasti disitu ada perpisahan”
    Tapi perpisahan bukan akhir dari pertemuan…

  14. To: nindy…
    Kurang sregggg jha kalau dapol nggk perpisahan dulu sama para GGS lovers,
    secara, kan mau berpisah masak nggk berpisahan dulu…
    perpisahan sudah jadi hukum alam “dimana ada pertemuan pasti ada perpisahan”
    tapi perpisahan bukan akhir dari segalanya…
    Aku kan selalu dukung dapol dimanapun dia berpijak…
    Melupakan dapol sama saja dengan mengingat kalian para Galathe lovers yang tak pernah dikenal (melihat) hahahahahahahaha,,,

    Kebusukan denis udah terbongkar ta?
    soalnya nggk nonton, ghe asyik nonton irwan nhe….

  15. Ceritanya ggs hopeless ni, masa pd mati smua yg baek2? Lestat sm thea dibunuh smua gmn sih? Critanya mna bikin org gregetan doang sm si denis bocah kampret tu!!! Cepet bunuh aja lh si denis biar ada karakter baru lain yg bs msk ke ggs drpd critanya bikin org naik darah mulu..

  16. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Episode 338 [SCTV] Akhirnya Pengkhianatan dan Kelicikan Denis Terbongkar | Protech-Parabola.Net™

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s