Kumpulan Foto GGS Episode 326 [SCTV] Thea dan Agra Tewas di Perang Besar


GGS Episode 326, Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Episode 326 Thea dan Agra Tewas di Perang Besar

Lanjutan dari GGS Episode 325, Persiapan untuk perang besar bangsa serigala dan vampire sudah siap, namun Agra terlihat sangat gelisah saat muncul awan hitam berputar di sekitar lokasi perang yang merupakan pertanda banyak memakan korban dalam perang yang akan terjadi, Liora malah curiga kematian akan menimpa Agra karena dia pernah melihat awan hitam itu saat Agra tewas di tangan Galang.

Di saat yang sama, Galang heran dengan awan hitam dan Bunda Lestat menjelaskan bahwa itu pertanda akan banyak kematian, namun Thea yakin bahwa tanda itu bukan untuk Bunda Lestat. Galang meminta Denis untuk mencari obat buat Bunda Lestat dan Denis kemudian pamit untuk mencari Kitab Serigala, sedangkan Erik bertemu Tobi dan saling ejek hingga Tobi kemudian pergi dan si serang 2 serigala, Erik datang dan meminta teman-nya untuk pergi, Tobi kemudian pergi dan melihat Nayla yang ke lokasi perang karena khawatir terhadap Tristan, saat Tobi mendekat dan ingin memiliki darah suci malah dia merasa kesakitan dan pergi, Nayla kemudian bertemu Galang yang lagi memimpin pasukan, Nayla kemudian di suruh menemani Bunda Lestat setelah bertemu Sisi.

Denis menemukan kita serigala di sebuah goa dan kemudian menukar sebuah halaman di kitab tersebut karena tak ingin pengobatan untuk Bunda Lestat, namun halaman yang dig anti tersebut di temukan Agra dan menemui Denis sambil meminta-nya bersiasat dengan Agra atau akan di bongkar pengkhianatan Denis ke Bunda Lestat, Denis hanya diam sambil berpikir untuk menghindar dan berniat untuk membunuh Agra supaya rahasianya tak terbongkar.

Terompet perang di tiup dan perang besar di mulai dengan sangat sengit, namun saat Tristan dan Liora bertemu dengan Thea dan Sisi, mereka tak ada yang ingin menyerang, Tristan kemudian pergi dan Liora di serang serigala lain, Thea yang melihat ingin melerai, namun Thea terkena pukulan Liora hingga tewas, sedangkan Denis melihat Agra dan kesempatan untuk menghabisi Agra karena Ragil ikut bergabung dalam perang dan mengiring Agra hingga bertemu Ragil dan teman-nya hingga Agra tewas melawan mereka bertiga, Denis sangat puas karena pengkhianatan-nya aman. Galang sangat terpukul dan kemudian mengurus jenazah Thea dan meminta untuk menjaga baik² jasad Thea di peti mati dan berharap suatu waktu nanti kembali bersama, begitu juga Tristan, Digo, Liora dan Jordan mengurus jenazah Agra dan berharap akan kembali suatu waktu nanti. Namun mereka bingung dengan perasaan mereka sekarang antara senang dan sedih dengan kematian Agra. Tristan gelisah dengan nasib Thea yang belum di ketahui-nya dan berharap Thea tak apa², sedangkan Galang dan David curiga dengan Denis karena tak terlihat bersama mereka.

Akankah kehidupan bangsa serigala dan bangsa vampire akan membaik usai kematian Agra?, terus bagaimana dengan Thea, akankah kembali bangun?, nantikan lanjutan cerita GGS Episode 327, Bersambung Klik >> GGS Episode 332

Berikut Kumpulan Foto Ganteng-Ganteng Serigala Episode 326 [SCTV] Thea dan Agra Tewas di Perang Besar
Klik gambar untuk memperbesar

Masih ada lagi Kumpulan Foto GGS Episode 326 [SCTV] Thea dan Agra Tewas di Perang Besar

Silahkan Klik >> NEXT untuk melanjutkan

HALAMAN >> NEXT
Iklan

406 thoughts on “Kumpulan Foto GGS Episode 326 [SCTV] Thea dan Agra Tewas di Perang Besar

  1. What . . . ???
    Gue sneng+bingung dech klo gtu mach ?_? Sneng nya brarti c Denis ntuch emang ga jhat, bingung nya ko c Pa Mike bisa nyamar jdi c Denis sich? Aneh bingouww . . . . Kan c pa Mike ituch vampir y, ko bisa brubah jdi sri? Hmmm . . . Bnr2 mengejutkan bgt tuch . . . .

  2. To: mr.a
    Ga tau jlas sich. Tpi ku harap sich rahasia c Denis dlu tuch yg kbongkar bru rahasia masa lalu nya c Sisi biar enak liat nya gtu ntar jdi trharu lebay2 gtu . . . 😀 hahaa . . (ngarep)

    • hahaha…..iy bnr jg,rahasia denis dl yg tebongkar br rahasia masa lalu sisi yg terungkap..bagaimana dgn digo y, kl digo tau sisi itu adik kandung galang di masa lalu..gua kira digo akan salah tingkah di depan galang, hehehehe….

      • Hahaa . . . Bnr jga tuch mr.a.
        Mungkin c Digo bkalan salting ato ga dia ngerasa brsalah tuch slalu nyalahin c Pipi Galang yg cool nya kbangetan ituch. Ku ngarep gtu sich. . . 🙂

  3. Kemungkinan Bisa Jadi Tuh Klo Denis yg Asli di sekap ma pak mike klo di pikir2 sih,Pak Mike kan Pernah Mengancam Dennis utk tak ikut campur urusan Dya !!. Secara Pak Mike Mengincr Darci sama kedudukan utk menguasai ke dua bangsa ini mudah2an saja kebongkar kedok’a tuh pak mike / dennis palsu…!!

    • OH IYA KALIAN INGAT KATA ORANG YG BERCADAR YG BERBICARA SAMA GALANG ITU ADA ORANG YG 3 MEMANFAAT KAN PERANG TAPI AKU YAKIN ITU PAK MIKE DAN GAK MUNGKIN DENIS DEH SOAL NYA WAKTU DULU GALANG SAKIT DENIS YG SEMBUHIN GALANG KAN

      GALATHE LOVERS

  4. Hmmm . . . Bnr jga sich . . . Syaid My Super Poland.
    Hal yg ngejutin bgt dech scara c pa Mike ituch kan vampir low ga slah trus ko bisa y dia jdi sri?
    Hmmm . . . It’s very surpised for me.

  5. . ya dua2.y aja trbongkar dlm satu episode , trbongkar.y denis ato pak mike . sama sisi adik.y galang . . . mudH2n bnr yaa pak mike yg nyamar jadi denis . dan denis itu ga jahat . aku seneng klo denis ntu naik . ya sii aneh jga . pa mike kan vampir ko bsa berubah jadi sri ato pa mike ntu immortal x yee . lieur aku . ya udahlah kita liat aje kejutan2 slanjutnya dari ggs ntu ……

  6. Izty nathli donk.. Si vampir kuncir keluarg merry.. Dijodohin sama salah satu keluarga serigala. Sama erick mungkin. Biar kesampaiaan mimpinya erick dapat cewek cantik.. Atau ntar yang ngedapetin izty.. David.. Bintang terang..

    Pokoknya vampir izty.. Harus ada sih..

    Galathe lovers!!!

    • denis diam2 menaruh ramuan berbahaya ke dlm minuman Lestat yg akn diberikan oleh galang,denis kembali melakukan aksinya merusak hub tristan nayla dan galang nayla,galang marah besar dan siap membalas dendam atas kematian bunda lestat

    • udh tu,,,denis diam2 menaruh ramuan berbahaya ke dlm minuman lestat yg akn diberikan oleh galang,denis kembali melakukan aksinya stlh merusak hub tristan nayla dan galang nayla bahkan lbh jahat lagi,galang marah besar dan siap membalaskan dendam atas kematian lestat dan the kembali ke rumah meminta pertanggungjawaban dr keluarganya atas kematian lestat

  7. Clu nanti mlm : 1.Dennis diam2 memasukan ramuan berbahaya ke dlm minuman lestat yg akan di berikan galang. 2.galang marah besar dan akan membalaskan dendam atas kematian lestat 3.thea kembali ke rumah dan menuntut pertanggung jawaban keluarganya atas kematian lestat 4.Apakah yg akan terjadi setelah kematian lestat ,mampukah Galang membalas dan Menuntut kpd Agra atas kematiannya !!. Keep wacthing guys,@ASPGGS Pkl.19.30 !!. Mkiin Seruu loh ceritanya…hahaa bgi yg fans brt GGSL,Klo saya sih No Coment dech,#KASIAN GALATHESI MERANA KEHILANGAN SOSOK IBU YG BIJAKSANA….

  8. Loch . . . Ko c Bunda passed away sich? 😥 tega bgt dech c Denis ntuch 😥 gue jdi ragu dech apa bnr rahasia yg trbongkar ituch rahasia nya c Denis tuch -_- y malem nie brduka again dech bangsa srigala 😥 sosok Bunda yg bijaksana, menyayangi anak2 nya wlow pun bkan anak kandungnya, Tegar N kuat hrus pergi . . . 😥 ga adil dech 😦 npa y, klo org yg meninggal tuch slalu org yg baik, tpi npa ko org jhat susah bgt tuch untuk meninggalnya 😥

    GalaTheSi+David yg sabar aja y 😥 pasti smua kan indah pada waktunya 😥

    • Galang itu anak aslinya lestat.. Bayangin ratu serigala mati??
      Gak masuk akal banget!!! Galaang thea dan sisi david.. Saatnya kalian balass.m dengan bunuh agra!!! Ngapain aagra tetep hidup??? 😥
      Agra maatek ae!!! Dennis.. Km setelah bunuh lestat.. Km bunuh agraa jugaa!!! Kalau gak.. Km yang dibunuh agra!!! Hahaha… Katannya licik itu dennis…
      Thea dan galang.. Kalian saling menjaga ya.. Setelah bunda lestaat.. Cepetan nikah!!!!
      Galang dikasih amaanah untuk menjaga thea!!! Dan menikahi thea!!! Ayo lang.. Lakukan amanah itu… Setia ma amanah sama theaa!!!

      Galathe lovely forever!!!!

  9. mkin hari kog dh gk ad hasrat ntn gga cs isiy cuma konflik itu yg gk selesai”bhakn dh gk ad scene romntisn gt …..

  10. Thea sama galang.. Ayo donk.. Kapan kalian nikah?? Mesra2an.. Dan saling sayang.. Galang.. Musnahin semuanya vampir. Kecuali digo.. Karena digii akaan dibela sisi..

    Thea.. Km ada di sampingnyaa galang terus ya.. Nempel dengan galang.. Pasti aman.. Galang.. Km baa pusakamu.. Habisi dennis terutama.. Pak mike.. Dan agra sama para vampir lainnya.. Kasihan ma dennis.. Nanti dia jadi terdakwa.. Dan dikecaam seluruh bangsa serigala.. Dan diusir.. Aakah bener??? Ada 2 dennis??? Dennis yang asli dan palsu??

    Galathe forever!!!

  11. Jangan mati lah bunda lestat.. 😥

    Keluarin racunnyta bundaa.. Galang.. Jaagain bunda..
    Bunda kasih pesan.. Jagain thea!!!

    Penulis.. Dengerin kenapa kata2 fansnya..

    Goblok pancet ae penulis.. 😥

    Galathe lovers!!!

  12. Bunda harus dihidupin kembali..
    Ayah hara juga.. Hidupin lagi!!! Penulis.. Jangan bodoh lah!!!
    Woy.. Ini gaanteng2 serigala gak ini.. Jangan gak konsekuen..

    Pokoknya awas thea sama galang.. Sampai pisah!!

    Gak malu ta saama twilight..

    Vampir yang goblk.. Mereka yang pamtes jadi budak!!!!
    😥
    Ayoo ggs lovers!! Bersuara.. Kalian pecinta serigala gak???

    Kalian pecinta galathe gak?? Galathe lovers!!!

  13. Bunda harus dihidupin kembali..
    Ayah hara juga.. Hidupin lagi!!! Penulis.. Jangan bodoh lah!!!
    Woy.. Ini gaanteng2 serigala gak ini.. Jangan gak konsekuen..

    Pokoknya awas thea sama galang.. Sampai pisah!!

    Gak malu ta saama twilight..

    Vampir yang goblk.. Mereka yang pamtes jadi budak!!!!
    😥
    Ayoo ggs lovers!! Bersuara.. Kalian pecinta serigala gak???

    Kalian pecinta galathe gak?? Galathe lovers!!!

    Ambil air baru galang. Thea.. Ingatin galang!!!!

  14. Maatikan dennis… Goblok semua..
    Bunda lestat.. Jangan mati lah.. 😥

    Kangen dengan bunda lestat..

    Galang habisi dennis daan agra… Mereka sumber masalahnya..

    Bunda masak mati???

    Hara itu manaa?? Raja serigala!!! Ayahnya galang!!!
    Bunda lestat istrinya hara.. Ayoo.. Kembalikan kedua ortunya galang dan thea!!!!

    Galathe!!! Km jadi tokoh utama.. Dan pewaris kerajaan serigala.. Bersama rekan2 bangsawan serigala!!!

    Galathe lovers!!!!

    Gak masuk akal.. Dimana serigala katannya penciumannya super kuat.. Tapi kenapa galang pangeran serigala.. Gak isa nemuin keberadaan thea waktu itu????

    Aduh2.. Cerita amburadul!!!

    Galathe.. Bahagiain.. Itu aja kuncinya.. Kalau gak mau ditinggalin atau dihujat sama ggs lovers!! Dan ditutup sama ggs lovers!! Dan KPI..

  15. ggs hebat yah bunda lestat yg kuat ajh mati tanpa mengeluar kan tenaga yg ektra,apa lg serigala yang lain,hebat banget nich penulis nya pemeran utama nya kalah sama pemeran pembantu,udh gini cerita nya gak nyambung lg seperti emak ijah pengen kemekah,saya sebagai fans nya ggs lovers dan galathea lovers sangat kecewa bgt nich,penulis nya hebat dech saya salut

  16. gak hbs pikir gua…..knp pimpinan2 serigala yg mati, kemaren ragil sekarang bunda lestat, sebelumnya hara walaupun kematian hara masih di ragukan. gak tau siapa lg pimpinan serigala yg mati..knp judulnya ganteng2 serigala. seharusnya bangsa serigala yg menang. ceritanya udh semau gue, udh mentok kreatifitas…….sebel bgt gua……

  17. sumpahhh q kecewa bangetz ma penulisnya knpa haruz bunda lestat yang matii .. knpa tuhh gac denis aja sihh dan aku gac snggup lihat scenny tadi sumpah apalagi lihat galathe sedih dan lihat dasi sedih .. q juga salut bangetz sma penulisnya salut krna gac adil knpa haruz kelurga galang yang diambil truz tuh bnda lestat haya satu”nya orng tuanya galang knpa gac dihidupkan … ini sebenernya ggs atau ggv sihh gue bngung … q kepngingin hidupkan bunda lestat dan jgan pernah pisahkan galathe dan bunda lestat….

    galathe loverz kecewa bangetzz …

  18. Percuma guys!!! Bukannya aq gak setia..

    Aq sangat setia sama galathe lovers!!!

    Tapi percuma.. Komen kita gak bakalan didengerin sama penulis.. Hahahaha…

    😥 😥

  19. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Episode 332 [SCTV] Bunda Lestat Tewas Karena di Racun Denis | Protech-Parabola.Net™

  20. Episode yg sungguh membuat Hati Gue ikutan Sedih melihat Bunda yg Mereka Syng Hrs Mati dg Cara yg Tragis !!. Andai Ada Cara lain yg Mudah yg Bisa nyembuhin lestat pasti mereka akan melakukan’a tpi ini cara sulit yg mereka hadapin bhkan memberikan air pun mereka tak mengasih’a krn mereka sangat menyayangi Bunda’a !!. Bunda lestat sdh terlalu menderita ketika bangsa serigala menjdi budak oleh bangsa vampire,mungkin itu yg ngga mau terjadi kpd anak2nya ketika semua bertanya mengapa dya menangiis…!!. well ini pljrn bagi kita bhwa kasih syng dri seorng ibu itu tdk akan pernah tergantikan sampai kpn pun,Ketika seorng ibu itu sakit keras kitee hrs berada di dekat’a dan sllu membantu apa yg iya butuhkan demi kesembuhan’a tpi kdang kitee egois lbh mementingkan diri kite sendiri bhkn mengurusnya pun kdng ngga mau mlh acuh tak acuh !!.

  21. Denis lu hebat banget si. Apa rahasia lu si? Ko bisa ancurin keluarganya hara dengan mudah si? Emmm . . . Gua salut banget ma lu denis. Lu sosok pengadu domba yang baik.

  22. dasar denis penghianat,, bunda lestat aja brni dia bunuh apa lg yg lainya,, knpa gk denis sma agra aja yg mati bikin emosi aja nontonya, ksihn galang,sisi trs trsistan dn saudranya slu di adu domba gt

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s