Kumpulan Foto GGS Episode 459 [SCTV] Digo Ingin Menggagalkan Pernikahan Tristan dan Nayla | Digo Bukan Serigala Biasa | Digo dan Sisi Kembali Mesra


GGS Episode 459 | Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Eps 459 | Digo Ingin Menggagalkan Pernikahan Tristan dan Nayla | Digo Bukan Serigala Biasa | Digo dan Sisi Kembali Mesra

Lanjutan dari Sinopsis GGS Episode 458, Digo sedang menjalani hukuman mati di kerajaan vampire Raja Tristan yang kejam dengan cara di cambuk,  Sisi yang merasa bersalah karena telah menjadikan Digo sebagai serigala memohon pada Agra supaya dia saja yang di hukum, namun Agra mengabaikan-nya, sedangkan Axel dan Vino terus mendapat kekerasan dari pasukan vampire, namun Tristan bersikeras menghukum mereka walau Nayla memohon untuk membebaskan Digo dan Sisi.

Hayalan Digo tentang kelahiran anak immortal yang menjadikan bangsa serigala sebagai budak berakhir saat Raja menghampiri-nya, Digo menceritakan bahwa dia ingin membatalkan rencana pernikahan Tristan dan Nayla yang membuat Raja sangat senang dan setuju, sedangkan Axel dan Vino yang mendengar percakapan Digo dan Raja pergi menemui Ratu Macan sambil menceritakan tentang pertemuan Raja dan Digo | Http://Protech-Parabola.Net |. Ratu Macan setuju karena itu bisa menyelamatkan bangsa serigala dari perbudakan vampire.

Tristan pamit untuk mencari Nayla diikuti Liora dan Jordan hingga bertemu dengan Nayla yang sedang menenangkan Sisi yang terus merasa bersalah telah menjadi penghalang pernikahan NaTan walau Nayla terus berkata itu bukan salah Sisi. Tak lama kemudian terlihat Digo dari jauh yang baru saja menghabisi pasukan drakula | Http://Protech-Parabola.Net |. Sisi yang teringat masa indah saat pertama Digo menyatakan cinta pada-nya langsung menghampiri sambil minta maaf karena sudah menggigit-nya sambil meminta untuk memarahi-nya karena semua ini, namun Digo meminta syarat yaitu menggagalkan pernikahan Nayla dan Tristan, namun Sisi tak setuju karena Nayla sahabat-nya dan kebahagian Nayla adalah kebahagian-nya walau Digo memberitahu bahwa kalau pernikahan NaTan akan membuat bangsa serigala menjadi budak dan membuat Sisi dalam dilema berat apa yang harus di pilih-nya.

Sementara Liora dan Jordan melihat dari jauh dan tak lama kemudian bergabung Edwin, Calisa dan Sania serta Nayla yang bersikeras minta kembali pada Tristan karena khawatir ke Sisi. Tak lama kemudian datang Vino, Axel, Panglima dan Blangko menghampiri Sisi dan Digo yang sedang sedikit bertengkar | Http://Protech-Parabola.Net |, Vino cs mencoba mempengaruhi Sisi untuk mengizinkan Digo menggagalkan pernikahan NaTan sambil mengimingi Sisi untuk menikah dengan Digo bahkan sebelum NaTana menikah, namun Sisi masih tak ingin menggagalkan pernikahan NaTan hingga kemudian datang Agra yang membuat Digo langsung ingin menyerang Agra, namun Sisi menghalangi, Agra memberitahu bahwa Digo bukan serigala biasa yang sewaktu² bisa saja berbalik menyerang bangsa serigala saat kekuatan drakula bergejolak dalam tubuh-nya, namun Vino dan Axel terus menghasut Digo untuk menyerang Agra karena vampire hingga akhir-nya Sisi membawa pergi Digo menjauh | Http://Protech-Parabola.Net |, Vino dan Axel kemudian terlibat perkelahian dengan Agra karena ingin menghabisi-nya.

Saat situasi semakin panas, Tristan mendesak dan mengajak  Nayla kembali kerumah, sedangkan Tristan kembali sambil mengintai pembicaraan raja yang ingin menggagalkan pernikahan-nya sampai terjadi perkelahian dengan  pasukan serigala karena ketahuan mengintai, namun Tristan berhasil kabur.

Sisi yang menarik Digo menjauh terus mencoba menenangkan Digo bahwa jangan menyerang Agra karena itu ayah-nya hingga kemudian Digo tenang | Http://Protech-Parabola.Net |, Digo kemudian berlutut sambil minta maaf dan ingin kembali bersama Sisi yang membuat Sisi sangat senang, namun setelah beberapa pelukan mesra dan romantis, Digo tiba² terlihat ganas seperti ingin menyerang.

Akankah hubungan Digo dan Sisi kembali seperti dulu ?, akankah Digo menyerang Sisi atau serigala lainnya ?, terus bagaimana keluarga Agra mensiasati supaya pernikahan Tristan tak sampai gagal ?, Lanjutan cerita Klik >> GGS Episode 460

NB: NO SARA | NO PA (Personal Attack) | Back To Topic | Keep Smile

Forum Diskusi Ricky Harun Klik >> All About Ricky Harun

Berikut Kumpulan Foto Ganteng-Ganteng Serigala Episode 459 [SCTV] Digo Ingin Menggagalkan Pernikahan Tristan dan Nayla | Digo Bukan Serigala Biasa | Digo dan Sisi Kembali Mesra
Klik gambar untuk memperbesar

Masih ada lagi Kumpulan Foto GGS Episode 459 [SCTV] Digo Ingin Menggagalkan Pernikahan Tristan dan Nayla | Digo Bukan Serigala Biasa | Digo dan Sisi Kembali Mesra

Silahkan Klik >> NEXT untuk melanjutkan

HALAMAN >> NEXT
Iklan

17 thoughts on “Kumpulan Foto GGS Episode 459 [SCTV] Digo Ingin Menggagalkan Pernikahan Tristan dan Nayla | Digo Bukan Serigala Biasa | Digo dan Sisi Kembali Mesra

  1. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Episode 458 [SCTV] Sisi Menghalangi Digo Menyerang Nayla dan Tristan | Tristan Raja Vampir yang Kejam | Protech-Parabola.Net™

  2. aduh senang banget nonton episode tadi malam,,DiSi kembali mesra semoga berlanjut deh…walaupun digo tiba2 ngamuk semoga aja dech digo nggak serang sisi..
    senang bgt wktu ntn yg scenex disi yg romantissss

  3. guys untuk beberapa hari ini aku gx bisa ngasih puisi dlu yah ke klian , nnti insya Allah dua hari kemudian aku akan ngasih puisi galathe untuk klian

    • Digo jadiin vampir atau drakula donk.. Kekuatan raja drakula lah ya g menang.. Kecuali dengan thea dan galang.. Mereka punya pedang pusaka kerajaan.. Pedang pemusnah vampir dan drakula.. Caranya kasih cincin thea ke. Galang.. Biar galang merasa bertemu dan kangen sama thea. Trus nanti galang bantu kalian untuk menegakan kedamaian dan kebenaran.. Galathe lovely.. Serigala egois.. Goblok2 serigala.. 🙂

  4. Berani y mengasut digo supaya menyerang bangsa vampir…. Kalau berani g usah mengasut2 digo langsung aja hancurin atau serang bangsa vampir berani g sh….. Muka aja lebih garang dan berani tp berani mengasut2 dan ngumpulin anak buah y…. Itu raja srigala,vino dan axel bkan sh berarti srigala tuh cemen bgt dan berani main keroyokan kaya cwe… Lihatlah bangsa vampir bisa menghacurkan bangsa srigala sndri sprti yg d saat sisi mau nikahi sama jendral walaupun pke kekuatan drakula krn untuk cpa yg lebih kuat vampir atau srigala…. Krn vampir udah sepantasnya minta tolong sm drakula krn sm dan ada hubungan jd jd wajar…..

  5. Drakula dan serigala gak akan pernah bisa bersatu.. Dalam satu jiwa.. Tapi kalau menikah bisa dan membawa kedamaian. Galathe Lovely.. Thea dan galang mana?? Liat episode 323.. Dimana galang dan thea bojonya galang.. Menerima pedang pusaka.. Galathe selamanya tetep di hati fansnya. Thea dan galang aq kangen kalian.

  6. goblok max ………………………dasar bangsa serigala OMDO , bacot,lol, pengecut,

    menghasut aja kerjaannya …. kenapa gak nghasut syahrini aja biar goyang dribble ….. wkwkwkwkwkwkwk

    • Xxx gua setuju banget.. Kerjaan serigala Jaya dulu hanya jamannya thea galang… Dimana ada bunda lestat. Ayah Hara. Dan bintang terang David.. Dimana galang dan thea adalah peran utamanya. Bahkan ketika thea tersakiti, galang langsung marah.. Matek semua serigala dan vampir. Kalian masih inget gimana galang menghabisi serigala jancok seperti Dennis. Dan bagaimana menghalau raja drakula.. Galathe kembaliin.. Ule dan kirun..

  7. Tristan.. Beraninya nawur serigala.. Aduh.. Kenapa sih lupa semua sama thea dan galang.. Vino matikan aja.. Matiin aja.. Audah dhancurin kenapa!!! Kok lemah banget Tristan.. Natan ayo!!!!

  8. Digo adalah raja drakula.. Dan sisi adalah ratu serigala.. Dimana digo kalau menikah dengan sisi.. Akan mendamaikan kedua kerajaan dan menghancurkan rata penghianat.. Jadi mirip kayak galathe!!! Dimana thea vampir immortal (serigala vampir) menikah dengan galang raja serigala sebenarnya.. Ayo dukung rencana galathe!!’

  9. to mr r bagus gw suka gaya lu
    SSORRY YA BUAT KAMU SERIGALA BUKANNYA NGEJEK TAPI EMANG IYA SERIGALANYA OMDO(omong doang) hanya bisa menghasut ,,,,,,, beda ma vampir ………petarung sejati ,………apalagi VINO , EXEL, RAJA utara < blanko , panglima tuh OMDO

    serigala yang jaman dulu nggak kok bisa aja kayak GALATHE ama HARLES

    VAMPIREVERS

    • Ya xxxx… Serigala haman dulu adalah gak mau perang.. Justru malah vampir dan drakula yang buat kacau, tapi itu semua bisa ditangani dan dihancurkan dengan cara jantan dan adil. Dan oleh karena cinta thea galang.. Tristan yang diserang dulu oleh keluarga Merry yang jahat.. Bisa dibantu dan dikalahkan dengan thea dan galang.. Bahkan dengan bersatunya galathe!!! Volturi aja bisa kalah.. Dan musnah.. Galathe lovely…

  10. Tolong donk.. Matikan ratu macan yang mudahkan digo dengan keluarga tercinta!!! Woy.. Disi.. Jangan egois ya.. Kasihan natan lovers… Galathe selamanya di hati.. Natan lovers.. Ayo perjuangan cinta dan hidup kalian…

  11. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Episode 460 [SCTV] Pertarungan Gen Serigala dan Drakula di Tubuh Digo | Vino Menculik Nayla | Digo Bisa Sembuh Dengan Masuk ke Gua | Protech-Parabola.Net™

  12. RATU MACAN TUH PANTESNYA JADI RATU DRIBBLE dan axel,vino,panglima ,blanko,raja utara kok nggak menghasut R.M. biar goyang dribble nya makin mantef

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s