Kumpulan Foto GGS Episode 325 [SCTV] Denis Pengkhianat, Bunda Lestat Terkena Panah Timah Emas


GGS Episode 325, Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Episode 325 Denis Pengkhianat, Bunda Lestat Terkena Panah Timah Emas

Lanjutan dari GGS Episode 324, Anak buah Agra gagal menghabisi Sisi karena Tino datang dan kemudian menemui Agra dan memberitahu bahwa dia gagal karena ada serigala yang datang, tak lama datang Denis yang menyamar dan memberitahu kelemahan bangsa serigala yang hanya bisa di tembus dengan anak panah terbuat dari timah emas, Agra tak percaya ada serigala yang berkhianat ke Lestat, namun anak buah Agra menyarankan untuk mencoba dan Agra memerintahkan untuk membuat anak panah dari timah emas dan akan memancing Lestat nanti.

Ganteng Ganteng Serigala Episode 325

Ganteng Ganteng Serigala Episode 325

Bunda Lestat, Galang, Thea dan Erik yang lagi menuju ke medan perang setelah mengobati Sisi. Di tengah perjalanan, Bunda Lestat meminta Galang untuk mencari Denis karena Bunda Lestat curiga dengan gerak geriknya, Galang pergi hingga sampai ke rumah dan bertemu Tino yang menceritakan vampire yang mau menghabisi Sisi. Galang kemudian kembali ke medan perang, sedangkan Sisi dan Digo mulai sadar di tempat masing2 dan pergi ke medan perang.

Agra dan Lestat bertemu di medan perang, Agra mengajak untuk pindah tempat, saat bertarung, Bunda Lestat mulai di hujani anak panah hingga akhirnya terkena anak panah timah emas tembus di perutnya dan terjatuh, Agra langsung kabur dan memperhatikan dari jauh, namun Agra kecewa karena Bunda Lestat belum tewas, sedangkan Thea, Galang, Erik dan Sisi yang melihat Bunda Lestat terkena panah langsung menghampiri, Galang mencabut anak panah dan kaget saat tahu anak panah terbuat dari campuran timah emas dan mulai berpikir ada yang berkhianat, tak lama Denis datang dan pura² kaget, Galang minta Denis untuk mencari tahu siapa yang berkhianat.

Agra meminta Tristan, Liora dan Jordan untuk mendekati dan menghabisi Bunda Lestat, namun semua menolak hingga Agra yang murka menghajar mereka dan kemudian pergi hingga bertemu Digo, Agra memerintahkan Digo untuk menghabisi Bunda Lestat, namun Digo menolaknya karena bisa menyakiti Sisi dan lain-nya serta cara tersebut adalah cara pengecut, Agra yang marah kemudian pergi, tak lama Digo di serang 2 serigala, Sisi datang membantu mengusir serigala dan langsung memeluk Digo. Agra melihat dan langsung datang dan mencekik Digo karena seharusnya Digo berperang dengan Sisi yang serigala, Sisi memohon supaya Digo di bebaskan dan berjanji untuk tak berhubyngan dengan Digo lagi, namun Agra ingin pengakuan Digo yang tetap diam dan mencoba melepaskan cekikan Agra. Sementara Liora yang lagi berperang melihat dan memberitahu ke Tristan dan Jordan kemudian langsung datang, namun mereka tak bisa berbuat apapun, Digo berhasil lepas dan berjanji seperti keinginan Agra.

Nayla ke huta mencari Sisi hingga Denis datang dan membawa Nayla untuk bertemu Sisi namun ke arah yang lain, Galang curiga dan meminta Thea untuk menerawang saat David datang, Thea memberitahu bahwa Denis bersama Nayla. Galang dan David langsung mencari hingga bertemu, Denis kemudian menghabisi teman yang ikut bersamanya dengan alasan sebagai pengkhianat untuk menutupi kelicikan-nya, Galang mengantar Nayla kembali ke rumah dan David ke tempat Bunda Lestat kena panah dan meminta Thea untuk pulang, David dan Erik menjaga Bunda Lestat yang terbaring lemas. Sedangkan Agra mengharapa bisa menghabisi semua bangsa serigala saat perang besar besok hari.

Akankan Bunda Lestat Sembuh?, akankah rahasia pengkhianatan Denis terbongkar?, Lanjutan cerita Klik >> GGS Episode 326

Berikut Kumpulan Foto Ganteng-Ganteng Serigala Episode 325 [SCTV] Denis Pengkhianat, Bunda Lestat Terkena Panah Timah Emas
Klik gambar untuk memperbesar

Masih ada lagi Kumpulan Foto GGS Episode 325 [SCTV] Denis Pengkhianat, Bunda Lestat Terkena Panah Timah Emas

Silahkan Klik >> NEXT untuk melanjutkan

HALAMAN >> NEXT
Iklan

111 thoughts on “Kumpulan Foto GGS Episode 325 [SCTV] Denis Pengkhianat, Bunda Lestat Terkena Panah Timah Emas

  1. Moment di Sungai Es kmbli terjadi !!. Apakah Thea bisa nyembuhin dirinya sendiri,atau Cinta dan Ksih Sayang dari seorang Galang Bisa Membangkitkan Thea kembali atau justru Kasih Syang&Pengorbanan Seorang Bunda Lestat yg akan membantu Membangkitkan Thea Kembali !!.Gue Harap Bunda Lestat bisa membangkitkan Thea Kmbali krn dg sosok ikatan bathin dri seorang Ibu yg Kuat antara kedua’a dya bisa kembali dan Gue hrap juga Bunda Lestat Memberikan Amanat kpd Glng utk sllu menjaga Thea dlm segla hal apapun stlh iya hidup lagi nanti’a !!. Gue percaya Klo Galang&Thea Berjodoh utk selamanya dan ngga akan terpisahkan sampai Sinetron ini “The End”..!!.

  2. y sich thea bklan smbuh dah…
    dilhat dr mi2k & sikap galang yg ykin & prcaya ma thea…pcar blahan hatina..haha

    gue pkir jasat thea bklan dicuri gt…
    tau ndiri penulis kn kdang2 bkin scenario na….apalah2…!!!
    surprise…bkin qt…hem
    geleng kpala..

    guys gue ykin konflik bsok msih tntang perebutan kekuasaan antra srigala.

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s