Kumpulan Foto GGS Episode 460 [SCTV] Pertarungan Gen Serigala dan Drakula di Tubuh Digo | Vino Menculik Nayla | Digo Bisa Sembuh Dengan Masuk ke Gua


GGS Episode 460 | Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Eps 460 | Pertarungan Gen Serigala dan Drakula di Tubuh Digo | Vino Menculik Nayla | Digo Bisa Sembuh Dengan Masuk ke Gua

Lanjutan dari Sinopsis GGS Episode 459, Digo yang bergejolak setelah sempat mesra dan romantis bersama Sisi sesaat setelah Digo minta maaf dan ingin menikah dengan Sisi, akibat-nya Digo jadi sangat kesakitan sambil tubuh-nya terus memberontak berguling² menahan kesakitan, Sisi yang belum menyadari di tubuh Digo sedang bergejolak gen serigala, Vampir dan raja drakula terus mencoba menenangkan Digo, namun Digo terus saja bergejolak.

Digo kemudian mendorong Sisi hingga bertemu dengan Agra yang meminta Sisi untuk segera pergi karena Digo sangat berbahaya, namun Sisi tak ingin meninggalkan Digo walau kemudian Ratu Macan yang datang juga membenarkan perkataan Agra namun Sisi kemudian mencoba mendekati Digo namun hanya berdiri agak jauh, tak lama Tristan menemani Sisi sambil melihat Digo yang terus kesakitan akibat gejolak gen yang ada di tubuh-nya | Http://Protech-Parabola.Net |. Agra kemudian mendekati Digo sambil meminta Digo untuk mengalahkan gen serigala dalam tubuh-nya, tak lama kemudian datang Raja Serigala Utara yang meminta Digo untuk mengalahkan gen vampire dan drakula, Agra tak terima dengan sikap Raja hingga terjadi perkelahian sengit Agra vs Raja hingga datang ratu macan meminta untuk menghentikan pertarungan karena tak ada manfaat-nya, semua pilihan tergantung tubuh Digo.

Tristan tak tega melihat Digo dalam kesakitan mencoba menghampiri sambil menenangkan, namun Digo menghajar Tristan hingga terpental jauh, Liora, Jordan dan Sisi langsung menghampiri Tristan untuk menolong-nya, tak lama  kemudian datang Nayla yang langsung memeluk Tristan sambil bertanya apa yang terjadi | Http://Protech-Parabola.Net |, Liora menjelaskan kejadian-nya, sedangkan Sisi menjadi kembali mendekati karena Digo sambil meminta Digo untuk mengendalikan kekuatan-nya, namun Digo kemudian pergi, Sisi, Liora dan Jordan mengikuti hingga Digo mengusir Sisi saat mencoba mendekati-nya lagi. Digo kemudian pergi hingga bertemu pasukan serigala, Digo menyerang mereka dengan kekuatan raja drakula yang berhasil menguasai diri-nya saat itu.

Nayla membawa pergi Tristan setelah di hajar oleh Digo hingga bertemu dengan Vino dan Axel di tengah perjalanan, Vino kemudian menculik Nayla untuk dihabisi supaya tak menikah dengan Tristan, sedang Axel dan Tristan terlibat perkelahian hingga Tristan berhasil melarikan diri | Http://Protech-Parabola.Net |, sedangkan Vino yang menculik Nayla bertemu dengan Digo sambil meminta Digo utnuk membantu-nya menghabisi Nayla, namun Digo malah menarik Vino dan mencoba menghajar-nya hingga terlibat perkelahian sengit, sedangkan Nayla kemudian bertemu dengan Tristan, tak lama Sisi melihat pertarungan Vino vs Digo namun saat mau mendekati mereka Axel memanggil-nya untuk bicara, namun Sisi menolak ajakan Axel untuk membatalkan dan  menghabisi Tristan dan Nayla supaya mereka tak menikah | Http://Protech-Parabola.Net |. Sedangkan Vino kemudian kabur setelah setelah beberapa saat bertarung, Tristan dan Nayla kemudian mengucapkan terima kasih pada Digo dan segera pergi.

Sedangkan Liora dan Jordan yang menemui Agra sambil memberitahu bahwa Digo menyerang serigala, Agra berkata bahwa Digo bisa kembali menjadi vampire dengan cara harus di masukkan ke sebuah gua | Http://Protech-Parabola.Net |, namun hanya Sisi yang bisa melakukan-nya karena hanya Sisi yang bisa mendekati Digo sekarang sambil meminta Liora dan Jordan membujuk Sisi.

Akankah Sisi mau untuk mengantarkan Digo ke gua untuk kembali menjadi vampire ?, apalagi yang akan di lakukan bangsa serigala untuk menghalangi pernikahan Tristan dan Nayla ?, Lanjutan cerita Klik >> GGS Episode 461

NB: NO SARA | NO PA (Personal Attack) | Back To Topic | Keep Smile

Forum Diskusi Ricky Harun Klik >> All About Ricky Harun

Berikut Kumpulan Foto Ganteng-Ganteng Serigala Episode 460 [SCTV] Pertarungan Gen Serigala dan Drakula di Tubuh Digo | Vino Menculik Nayla | Digo Bisa Sembuh Dengan Masuk ke Gua
Klik gambar untuk memperbesar

Masih ada lagi Kumpulan Foto GGS Episode 460 [SCTV] Pertarungan Gen Serigala dan Drakula di Tubuh Digo | Vino Menculik Nayla | Digo Bisa Sembuh Dengan Masuk ke Gua

Silahkan Klik >> NEXT untuk melanjutkan

HALAMAN >> NEXT
Iklan

24 thoughts on “Kumpulan Foto GGS Episode 460 [SCTV] Pertarungan Gen Serigala dan Drakula di Tubuh Digo | Vino Menculik Nayla | Digo Bisa Sembuh Dengan Masuk ke Gua

  1. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Episode 459 [SCTV] Digo Ingin Menggagalkan Pernikahan Tristan dan Nayla | Digo Bukan Serigala Biasa | Digo dan Sisi Kembali Mesra | Protech-Parabola.Net™

  2. ggs sekarang udah ngga resep soalnya udah ngga ada galang,jiro,david,dan ken . sebaiknya digo menjadi serigala saja agar bangsa serigala menjadi lebih kuat .

    bangsa vampire itu hanya sekedar sampah hidup aja bergantung pada cincin hahaha mending keluarga agra matiin aja semuanya , musnahkan bangsa vampire dan drakula karna mereka hanya sampah yang ngga berguna . cuma bangsa serigala doang yang paling kuat

  3. Okh seenak y skrng udah g pake cicin udah sempurna tampa kekuatan apapun krn kekuatan cicin udah cabut sm raja drakula jd yg lebih pengecut bangsa serigala harus meminta bantuan untuk menjadi bangsa sriga supaya bisa menghabisi bangsa vampir dan drakula, kalau mau menghabisi vampir yg sportif donk jangan pke cara gtu srigala atau kucing n. Penampilan sm muka aja lebih kuat dan seram tapi berani y minta bantuan sm digo untuk jd bangsa srigala yg berasal dr vampir dan drakula supaya menghabisi bangsa vampir…. Buktikan donk kalau emang lebih kuat dari vampir dan drakula serigala pengecut

    • Lihat vampir punya cwe y 4 cantik semua lg nayla,clarisa,liora,dan tmen y joy d bandingkan serigala cuman punya sisi dan bangsa macan jg cuman stu yaitu ratu macan sndri hahaha

  4. judul ganteng ganteng serigala masa vampir yg diutamai seharusnya serigala yg diutamai supaya sama dengan judul

  5. to : dendi
    bener kta kmu vampire punya 4 cewek ( liora , calisa , sania , dan nayla ) pemilik darah suci yg sudah di dimiliki bangsa vampire dri pada bangsa serigala cuman punya 2 cewek ( ratu macan , dan sisi ) tpi menurut aku sisi itu sekarang tambah jelek.
    terus sekarang serigala itu cuman OMDO tpi gk pernah dilaksanain .. hahahahahahaha

  6. To @@@
    seenaknya aja loe bilang prilly tambah jelek, kalau loe yang dibilang jelek gimana? sakit gak hati loe, Disini gue sebagai DiSi Lovers sekalian Prillvers dan Alicious sakit hati karena idola gue di hina, sebener kalo gue liat2 si calisa gak cantik tuh.. standar aja mukanya, dan mukanya tambah jelek, dan nayla.. Nayla kan gak Vampire.. Jadi cuma berapa yg cantik di vampire? Loe itung aje sendiri gue gak mau lagi berurusan sama loe..

  7. To @@@
    seenaknya aja loe bilang prilly tambah jelek, kalau loe yang dibilang jelek gimana? sakit gak hati loe, Disini gue sebagai DiSi Lovers sekalian Prillvers dan Alicious sakit hati karena idola gue di hina, sebener kalo gue liat2 si calisa gak cantik tuh.. standar aja mukanya, dan mukanya tambah jelek, dan nayla.. Nayla kan gak Vampire.. Jadi cuma berapa yg cantik di vampire? Loe itung aje sendiri gue gak mau lagi berurusan sama loe.. :p

  8. yang setuju ama gw balas komen gw sob

    >> he untuk pak uwo lu maho amat sih mudah sekali bilang digo bagusan jadi serigala lol… ya lu fikir napa kalo lu seumpamanya nanti punya anak lu rawat dari kecil ampe gede terus di ambil orang gitu aja lu mau …. wkwkwkwk

    biarin aja SERIGALA kan ada axel serigala OMDO banget ama VINO
    dan sang raja utara CS……….sebaiknya sisi di gigit aja ama digo biar lebih mantefff ……. DAN JANGAN LUPA serigala sekarang gak sama ama yang dulu …. yang dulu vampir dan serigala saling menolong . EXAMPLE : tristan CS dan galang CS … lah sekarang malah hasut hasut tan ,,,,, ngakak … pendapat gw aja yang setuju komen ya

    #VAMPIREVERS

  9. Ini kalian kok malah pengen wedok bya semua.. Masih bagus Renata lah.. Daripada calisa.. Sayang thea dan galang.. Yang harusnya jadi pemimpin bangsa serigala.. Sisi jadi vampir drakula aja.. Digigit digo.. Biar makin mantep.. Dan sisi Isa bareng Nayla.. Disi dan natan bareng… Love galathe!!!

  10. Digo jadi raja drakula.. Cepetan.. Bunuh raja serigala utara.. Dan para penghasut serigala.. Ratu macan dan lainnya.. Yang merupakan penghianat.. Bunuh serigala digo… Kalau galang ada.. Digo pasti kalah dan mati.. Karena galathe ada peran utamanya di ggs… Thea dan galang selamanya tetap berkesan di ggs.. Thea ule dan galang kirun.. Kasian Sania. Gak bersalah.. Kok vc vampir cantik jangan dimatiin semua.. Penulis, jangan bodoh dan bego terus kenapa.. 😥

  11. Sisi ikut jadi vampir aja.. Tau ia serigala tapi penghianat dan berlindung di balik vampir. Dengan menikahkan sisi dan digo bersamaan dengan natan… Sekalian disi dan natan bareng sama liora. Bareng cari galang dan thea.. Liora sadar thea dan galang masih hidup.. Minimal galang masih hidup bro.. Temukan galang donk penulis!!!

  12. Kalau galang hidup.. Kasih kekasih galang tang manis dan imut.. Mirip kayak dahpol atau ule.. Biar galang dan thea yang baru.. Harus jadi raja dan ratu serigala!! Mereka itu legenda penulis!!!! Selain natan lovers..

  13. Sisi itu pasangan abadi juga. Kayak galathe dan natan lovers.. Jadi ada ketiga kekuatan cinta abadi di ggs!!! Thea dan galang jadi raja dan ratu serigala.. Natan lovers jadi raja dan ratu vampir.. Sedangkan digo adalah saudara kepercayaan natan dengan sisi.. Jadi nanti galathe, natan dan disi.. Hidup berbahagia.. Damai.. Galathe lovely..

  14. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Episode 461 [SCTV] Sania Tewas di Tangan Digo | Sisi Bertanggung Jawab dan Membawa Digo ke Gua Keinginan | Protech-Parabola.Net™

  15. Sisi itu centil dan jelek jadi ga pantes ame si digo yang ganteng, sisi itu centil dan sok cantik lebih baik diganti sama Pamela Bowie

    SISI JEEELLLEEEKKK Dan CEEEENNNTTTIIILLL

    HAHAHAHAHAHA…..

  16. buat dendi : yaelah si digo itu anak pungut yang di ambil sama agra botak kalo lu ngga percaya lu baca aja di bocoran cerita ggs . yaelah liat aja episode trakhir siapa yang menang judulnya aja ganteng ganteng serigala yang pasti serigala lah yang menang dasar tolol udah gede pikirannya masih cetek hahaha gua mah jadi lu malu . bangsa serigala itu paling kuat dan ngga bakal kalah . nanti keluarga agra akan tewas semua di tangan galang..

    #FUCK BUAT VAMPIRE IDIOT #FUCK JUGA BUAT LOE DENDI

  17. buat DENDI : vampire suruh berantem aja sama gua sini.
    buat DENDI: vampire gua jemur di sinar matahari juga jadi abu
    buat DENDI : katanya vampire kuat ko takut sii sama sinar matahari hahahahaha kocag kalo gua jadi vampire mah mending gua bunuh diri hahahahaha itu vampire apa artis alay hahaha ko takut sama sinar matahari kocag loe vampire idiot.

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s