Kumpulan Foto GGS Episode 332 [SCTV] Bunda Lestat Tewas Karena di Racun Denis


GGS Episode 332, Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Episode 332 Bunda Lestat Tewas Karena di Racun Denis

Hallo GGS Lovers, gimana kabarnya semoga selalu dalam keadaan baik² saja yah, mohon maaf untuk beberapa episode tidak sempat admin update karena ada acara di luar kota, untuk episode sebelumnya bisa di baca pada komentar di Klik >> GGS Episode 326 yang sudah di update dan diskusikan oleh teman² pencinta GGS, pada episode ini berawal dari Galang menyapa Nayla yang baru di lihat-nya di jalan, namun Nayla malah memarahi Galang karena merasa Galang berencana untuk mengorbankan dirinya untuk kesembuhan Bunda Lestat, sedangkan Galang berpikir ada yang memfitnah dirinya , Nayla kemudian pergi dan malah di culik, namun Galang tak bisa mencium aroma penculik, sedangkan David meminta Agra untuk menyiapkan pemanah untuk menghabisi Bunda Lestat.

Ganteng Ganteng Serigala Episode 332

Ganteng Ganteng Serigala Episode 332

Pemanah Vampir kemudian mendatangi tempat Bunda Lestat di rawat dan menghujani panah ke Bunda Lestat hingga tertacap banyak panah di tubuhnya, namun Bunda Lestat asih bertahan, Sisi dan Thea dan David datang dan sangat kaget saat tahu Bunda Lestat terkena panah hingga kemudian Sisi mengambil tombak untuk balas dendam dan bertemu Galang sambil memberitahu Bunda Lestat terkena panah, Galang langsung menemui Bunda Lestat dan berencana untuk menyerang vampire, Galang kemudian mengumpulkan pasukan bersama David dan bergerak mencari Tristan cs, sedangkan Denis yang melihat kemarahan Galang memberitahu Agra, Agra kemudian menemui Tristan, Digo, Jordan dan Liora untuk meminta mereka pulang karena Galang membawa pasukan, walau mereka menolak karena menganggap pengecut, akhir mereka harus mengikuti arahan Agra. Saat di rumah, Agra kembali mengingatkan Tristan cs bahwa besok perang akan di mulai lagi dan mereka harus menang supaya bangsa serigala kembali menjadi budak mereka.

Galang dan Denis kembali menemui Bunda saat Bunda kehausan dan minta air saat lagi memimpin pasukan dan kemudian di bubarkan, namun Galang melarang memberikan air ke Bunda Lestat selain dirinya dengan alasan supaya dia tahu seberapa banyak air yang Bunda minum saat Thea menanyakan, suatu saat ketika penjaga lengah Denis menambah racun ke air Bunda Lestat, Saat Bunda Lestat kembali minta air, prajurit memberitahu Galang, sedangkan Bunda Lestat bercerita penderitaan-nya saat bangsa serigala menjadi budak vampire, saat Galang, Thea, Sisi dan David datang, Bunda Lestat minta Galang supaya mengangkat Jiro sebagai raja serigala kalau² terjadi sesuatu padanya, sementara David rela mengorbankan diri yang juga memiliki darah suci untuk kesembuhan Bunda Lestat, namun David heran karena kekuatan darah sucinya beda dengan Nayla. Galang kemudian memberikan air ke Bunda Lestat, setelah itu Bunda Lestat merasa tercekik dan tewas, semua sedih. sedangkan Denis terus mengawasi supaya rencananya berjalan dan kemudian bergabung saat Bunda Lestat sudah meninggal dan menuduh Agra sebagai pelakunya hingga membuat Galang dan lain-nya percaya dan melarang Galang mengikuti Thea saat Thea pergi.

Siapakah yang akan membongkar pengkhianatan Denis?, Apakah Galang cs akan menyerang Agra karena hasutan Denis?, Lanjutan cerita Klik >> GGS Episode 333

Berikut Kumpulan Foto Ganteng-Ganteng Serigala Episode 332 [SCTV] Bunda Lestat Tewas Karena di Racun Denis
Klik gambar untuk memperbesar

Masih ada lagi Kumpulan Foto GGS Episode 332 [SCTV] Bunda Lestat Tewas Karena di Racun Denis

Silahkan Klik >> NEXT untuk melanjutkan

HALAMAN >> NEXT
Iklan

121 thoughts on “Kumpulan Foto GGS Episode 332 [SCTV] Bunda Lestat Tewas Karena di Racun Denis

  1. Hmmm . . . Titik terang mulai trlihat baik dri kluarga Agra N Hara yg mulai curiga dgn c Denis, ayo David, Galang N Digo buka kdoknya c Denis scepat nya biar klar dlu masalah yg atu nie, ntar bru tringat lgi ma c Nayla yg d bwa ma byangan hitam yg ta jlas siapanya 🙂 trus bisa romantis again dech all couple ^_^ tpi sblum romantis mimi Thea hrus dah sembuh dlu bru masuk k alur yg dlu 🙂

    ayo GalaDiDav, klian pasti bisa palagi c David tuch c bentang trang bentar bgi bangsa sri 🙂

    • iy emang, udh ad titik terangnya..gua takutnya ceritanya dibuat muter lg..muter lg sm penulis…permasalahannya ide kreatif penulis udh mentok..mudah2an ide kreatif penulis udh gak mentok lg jd rencana jahat denis cepat terbongkar..

      • hrsnya sblm meninggal bunda lestat beritahu dulu ke galang,thea,david,sisi,dll. siapa yg di maksud musuh dlm selimut?bukan biarin anak2nya bingung cari tahu siapa dalangnya?

  2. Deniz pazti baqalan mati tukh, zecara zi Digo akan memberitahukan ke zi Triztan cz kalo zi Deniz mau ngadu dombain anak anak nya biar anak anak nya benci ama ayah nya. Baguz . . Zemua orang mulai curiga, pertahankan itukh . .

  3. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Episode 333 [SCTV] Denis Memanah Thea, Semua Kacau dan Saling Curiga | Protech-Parabola.Net™

  4. gw setuju nih, pa lagi digo, galang, ma david dah curiga ma denis.
    oh y tdi malem galang keren banget, gak terima klo thea di sakitin / dilukai, soooo swettt bingitzzzz.

  5. dasar denis pisau bermata dua,, macam taik ja mukanya udh muak lht mukanya kejahtanya gk terbongkar2 knpa se penulis jdi kya gini dlu ggs gk ada yg namanya adu domba gt tpi skrg hancur,,,, ayo digo cri tw ttg denis krna kmu udh curiga sma denis, dan galang, sisi, david dn digo cpt tmukn penghianat tu sebelum denis berbuat yg lbh kejam lg,,, bila perlu bunuh deni lbh kjm lg,,,dn buat sisi jgn mudh prcya sma denis wlupun denis prnh byk menolong kmu tpi sisi hrs ingt sma kta bunda lestat kluada musuh dlm selimut dn kmu jg jgn ragu bt curiga sma denis..

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s