Kumpulan Foto GGS Episode 311 [SCTV] Nayla dan Jordan Jatuh Cinta..??!, Sisi Sembuh dari Buta, Galang Pingsan


GGS Episode 311, Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Episode 311 Nayla dan Jordan Jatuh Cinta..??!, Sisi Sembuh dari Buta, Galang Pingsan

Lanjutan dari GGS Episode 310, Perkelahian semakin sengit saat pasukan vampire dan pasukan serigala berkumpul karena mengira matahari kembar pertanda perang besar, namun rupanya hanya rekayasa dari Vorturi sang vampir putra matahari seperti dugaan Liora, namun tak sampai saling serang antar pasukan, namun Galang dan Vorturi keluar dari kelompok dan bertarung berdua, sedangkan Sisi yang perban-nya sudah di buka, langsung jadi serigala putih dan bergabung dengan kawanan serigala hingga kemudian mencoba menolong Galang, namun Sisi tersungkur dengan kekuatan Vorturi sedangkan Digo yang mengikuti Sisi hanya bisa melihat saja.

Ganteng Ganteng Serigala Episode 311

Ganteng Ganteng Serigala Episode 311

Saat Vorturi mau menghabisi Galang yang sudah terkapar, Rey datang membantu hingga Vorturi kabur dan semua pasukan bubar saat rekayasa matahari kembar usai, Galang yang pingsan kemudian di bawa ke rumah oleh Thea, Denis, Erik serta Rey yang membantu tadi, Thea terus menemani Galang sambil terus meminta Galang untuk bangun dan meminta Denis dan Rey untuk mengobati Galang. Di saat yang sama, Digo membantu Sisi untuk bangun, sedangkan Sisi yang sudah bisa melihat mengerjain Digo dengan berpura2 masih buta dan menanyakan keseriusan cinta Digo padanya, namun Digo terus meyakinkan Sisi bahwa dia mencintai Sisi apa adanya sambil mengajak pulang, sesampai di rumah, Sisi baru menunjukkan bahwa dia bisa melihat, Digo dan Sisi sangat senang sambil bercanda dan mesra serta romantic yang sudan lama  tak mereka rasakan hingga malam tiba.

Nayla di amankan ke rumah Tristan oleh Liora, Jordan dan Jhon hingga malam, saat Nayla berada sendirian dan tersandung, Jordan memeluk Nayla dan terjadi saling pandang yang agak lama hingga Liora dan Jhon datang dan memisahkan Nayla dan Jordan yang sepertinya mulai menyukai Nayla sejak di lokasi perang tadi, Liora memarahi Jordan karena Nayla adalah milik Tristan, saat Nayla pulang, Jordan mengantarnya dan kembali berpelukan dan saling pandang saat turun dari mobil di depan rumah Nayla. Sisi kembali pura2 buta saat Nayla masuk ke rumah, namun terbongkar karena Sisi takut melihat seekor kecoa dan berteriak.

Esok hari, Thea masih sedih karena Galang belum bangsun dan kembali ke rumah bertemu Liora dan Jhon dan Jhordan yang ke sekolah untuk menjaga sesorang, sedangkan Sisi mendengar Nayla memanggil Jordan dan menanyakan-nya, namun Nayla membantah.

Akankah Jordan dan Nayla pacaran?, Bagaimana dengan Galang yang masih belum sadarkan diri?, Lanjutan cerita Klik >> GGS Episode 312

Berikut Kumpulan Foto Ganteng-Ganteng Serigala Episode 311 [SCTV] Nayla dan Jordan Jatuh Cinta..??!, Sisi Sembuh dari Buta, Galang Pingsan
Klik gambar untuk memperbesar

Masih ada lagi Kumpulan Foto GGS Episode 311 [SCTV] Nayla dan Jordan Jatuh Cinta..??!, Sisi Sembuh dari Buta, Galang Pingsan

Silahkan Klik >> NEXT untuk melanjutkan

HALAMAN >> NEXT
Iklan

83 thoughts on “Kumpulan Foto GGS Episode 311 [SCTV] Nayla dan Jordan Jatuh Cinta..??!, Sisi Sembuh dari Buta, Galang Pingsan

  1. rey sri yg terkuat kayanya , Mantap!!
    ostnya thea & Rendy hujan ea”
    kalo ost galate khan biasanya lelah dan benci , pa lagi kalo tea liat naga berduaan keluardeh ost Lelah.. aku lelahhh aku lelahh 😀 tapi acting tea mmg keren bawainnya yg nonton mpe melongo kwkwkkwkkw

  2. Bukan maksud ku tuk hancurin hubungan nya DiSi tuch kn cma saran doang, aku jga sich ska low c Sisi ma c Digo tuch romantic+mesra+bahagia+senyum2+dll dech ^_^ klo misal c Rey ska ma dua2 nya gpp sich, ntar c Rey jdi cwo yg labil suka ma ini ituch 😀 Hhaa . . .
    Tpi ttep mreka brdua ttep komitmen ma pasangan masing2, ttep nyatu 😀

    GalaThe N DiSi d uji lgi ^_^ GaBaThee . . . . . 😀

    • tpi gk gt jga x msa trs2n diuji trs hbgn disi dri episode 1 gt, klu yg lainkn blm sbrpa diuji hbgnya smpe blm ada yg terhru gt dsaat hbgn yg lainya hncur, bda dgn disi slu dibri ujian yg brat, aq manya hbgn digo ttp mesra, bghia, romantis gt dn dll deh,,,,,,dan satu lgf galangthe dan natan jg ttp bhagia, klu rey tu dgn cwek lain aja gk ush mreka

  3. Haduhh . . . Kya nya DiSi malem nie bklan romantic lgi, tpi npa GalaThe sich yg susah buat scene yg romantic buat bberapa hri nie, plingan cma 1hri trus bsok nya ???¿¿¿

    Tpi ttep always support you.

  4. . yaa tak apa rey jadi org ke 3 di hub galathe biar seru .. Jordhan juga biarin jadi org ke 3 di hub nathan. Wktu itu kan denis yg jdi org ke 3 di hub disi … Nayla mungkin gampang jatuh cinta sama jordhan . wktu pandangan mata ajamereka saling pandang klo thea kan ngeliat ke bawah wktu rey natap thea . ya asal mereka ga jadi penghianat aja . klo cuma untuk mmbuat cemburu galang sama tristan sii tak apa . lgian rey jga lebih muda dari galng ko . dasarr yaa pak sutradara suka tukar menukar jodoh .. Haha . kyanya seru nichh . yg enak tuhh liora kale yaa .
    Ntar jadi ini donk
    1. Nadhan
    2. Therey
    3. Siden .
    Humm

    • manttp gue setuju bgt,, sekli2 aja x galangthe dan natan ada org ke3, masa disi trs ada org ke3 kn gk adil gt,,,klu bt liora kayanya susuh jatuh cinta deh apalg cintanya hya bt ken

  5. Kenapa sih??
    Penulis.. Maksudmu apa sih??
    Kenapa galang dan thea gak nikah2 dan bahagia??
    Galang dah amat mencintai thea!!!
    Bagi yang bemer2 fansnya galathe!! Tetep support dan kasih dukungan sama thea dan galang.. Jangan sekali2 ngeraguon cintanya galang ke thea!!!
    Thea juga. Katannya km cinta mati ma galang.. Trus rawat galang di saat sakit dan sekaraat gini..

    Cintai galang dengan sepenuh hati!!! Km harus bisa toh thea.. Katannya km mau hapus cintanya nayla di hatinya galang.. Jangaan km haanccurkan perjuaanganmu.. Dan cintamu yang dalem daan cinta mati ke galang..

    Galaang.. Cepet sadar.. Dan jangan buat thea sedih. Karenaa km cedera.. Belajar dan latihlah kekuatan ilalang dalam hidupmu.. Love galathe lovers!!!

  6. Hahaa . . . 😀
    bnr kta mu Rika. Sru jga kli klo d tkar2 gth 😀 tpi kasian tuch c Liora gk da yg demen lgi smenjak c Ken mninggal 😥 jdi sdih gue klo inget tragedi ntuch palgi inget c Ilalang pas mo nikah ma c Thea 😥 hadech masa lalu nya menyakitkan 😥 . Dach ja c Liora ma Erick ja dia kn sma2 single tuch ^_^ ntar jdinya Liorick ato gk Erickli 😀 hahaa . . .

    Oh y, Tobi cpt come back dong

  7. Clue ntr mlm : 1.Ksus mhsiswa hilng kembli trjdi, kali ini sisi&nayla mjd korban !. 2.siapa sebenarnya lki2 bertopeng itu ?.apkh pak michelle ?. 3.liora di kejutkan oleh byngn tristan di jendela,apa itu pertnda dya bkln kmbli ?.4. bgaimana nsib tristan,apkh dya bisa lolos dr penyekapan di istana vorturi !!. Don’t Miss It’s Guys…@ASPGGS PKL.19.15 Cekidot…!!.

    • Mr syaid poland..
      Km kok gitu gak dukung thea dan galang.. Katannya km gak mau bang kirun merana.. Gak mau kirun sedih dan nangis..
      Thea dan galang bahagia ya..
      Penulis.. Dah bosen galathe lovers itu liat thea dan galang merana!!! 😥
      😥
      Galathe lovers!!!

  8. knp sih thea kok sedih mulu ceritany kan kasihan thea
    beberapa hari aj scene nya dominan sm galang thea yang romantis
    gk am nayla sisi mulu

    • Ini baru galathe lovers sejati..
      Sis utty..
      Km pengen gak liat thea dan galang bahagia..

      Km pengen gak liat galang memberikan komitmen serius ngelamar thea jadi istrinya.. Kira2 thea gimana ya responnya kalai galang komitmen untuk selamanya untuk thea serang.. Mencintaiii thea sepenuh hati???

      Makannya thea.. Rawat galang.. Galang butuh km thea.. Dia sekarat.. Galang gitu karena amanat dari mamanya bunda lestat. Agar darah suci gak diambil vampir..
      Sebagai istri galang yang baik.. Cintai galang apa adanya.. Setia dan jaga hatinya galang…

      Galang juga ya.. Setelah sembuh.. Beri komitmen seris sama thea!!! Beri janji sucimu untuk thea.. Galathe lovers!!!

  9. bagus juga tu kalau rey suka sama thea, lw galang bener” cinta full ma thea pastinya galang akan lebih menjaga thea, biar ngak selalu repot sama she nailong.
    to naila bener” ngk konsisten tristan sedang susah eeeh malah enak”kan ma orang lain…, tristan, david, galang dan sekarang jordhan trus siapa lagi??????????????

    galathe 4-ever

    • Katannya km galathe lovers!!! Tapi perkataanmu km malah pengennya liat galang dan thea malah merana dan sedih.m km gak cukup liat galang dan thea merana??? 😥
      Ya ini loh.. Yang bilang galathe lovers.. Tapi gak mendukung penuh galang bahagia sama thea.. 😥 😥

      Maaf sis alice oland.. A pengennya galang bisa bahagia sama cewwek yang sangat dicintainya.. Thea! Seorang… Disaat galang dah sangat mencintai banget thea!!! Thea ini mmntmu untuk bales cintanya galang!!! Penantianmu dah lama!!! Galang dan thea.. Aq mohon kalian bahagia dan bersatu selamanya nikah.. Tolong penulis ya.. 😥

    • iya nayla emg plin plan, gk ada usha2nya bt crin tristan, aq ykni tristan psti cmburu klu lht nayla sma jordan plukan pa lg skrg tristan sprtinya udh kmbli tpi diam2 mengawasi saudranya, knpa ya tristan mnghdar gt apa bnr dia udh lps dri sekapan aroow ya

    • To: Galathe lovers

      bnr tuch, nie smua brkat Sisi jdi adem nie episod, tpi npa c Sisi tdi gk bsa jdi srigala putih tdi sich? Apa bnr gen sri d tbuh Sisi ilang sepnuhnya? Ada yg tau gk ?? . . .

  10. hmzz kata”nya galang bikin hatiku berdebar … so sweet bangetz skrng galang udah sepenuhnya mncintai thea dan cinta mereka gac bsa dipisahkan haduch sneng bangetz rasanya … pas mau selesai hatiku berdebar karna lihat galathe sangat romantis .. … aku sneng bangetz galathe bsa bersatu … dan keluargay juga udah nerima kayak digo …

    GALATHE LOVERZ

  11. Episod malem nie seru jga y ^_^ trutama c Digo tuch kyanya dach restuin Thea ma Galang, buktinya ja wktu Galang brhenti dkt mobil c Digo henti mobilnya trus dia nyuruh Thea ma Galang ja 😀 seneng bgt gue . . .
    Galang jga blang gnie klo gk salah 🙂 “cinta gue ma Thea kya nya mulai tumbuh, sulit tuk d pisahnya ^_^ apa nie hasil dri ksbaran Thea yg ngasih prhatian tnpa henti ma gue” *maaf y, klo ada yg slah ato brlebihan kta2nya*

    Hadech . . . seneng bgt dech ma episod malem nie palagi d tambah c Tristan mulai comeback nie, jdinya gk kan ada yg ganggu hubungan nya GalaThe dech ^__^ DiSi jga romantisan, tinggal c Liora dech yg lom dpt gantinya c Ken 😥 dach Liora ma Erick ja low mo yg lbih muda ada tuch c sri bru tuch c Rey 😀 hahaa . . .

    GalaThe you are the perpect love for me 😀

    • Bener ta?? Cba aq download ep malam ini.. 😀
      Wah.. Galang.. Kapan kmitmenmu nikahi thea..
      Rey.. Sebaiknya km mve oon.. Kalau km gak mau dihabisi galang.. Inget.. Galang itu titisaan ilalang.. Ppangeran serigala.. Mereka itu juga legenda.. Yang sangat rmantis bahagia harusnya.. Makannya sekaarang diwujudkan..

      Jadi gak sabar pengen liat.. Kehabisan oksigen laagi nih.. Hehehehe.. Sueneng banget aq.. Liat thea dan galang bisa bahaagia dan saling cinta full.. Cuma tinggal satu juga.. Kapan galang kekuatan pangeran serigala.. Ilalang.. Putra lestat.. Pewaris kerajaan serigala bangsa serigala overall.. Pasti bisa… Apalagi thea itu takdir jodjnya galang.. Inget guys.. Ggs lovers… Thea masih ada 2gen yang ada di tybuhnya.. Tinggal jadikan satu menjadi satu serigala.. Istrinya galang.. Pasti mereka sangat kuat..
      Kalau salah satunya paling imbangm. Tapi kalau galathe dah bersatu!!!! Wah.. Tepar semua…

      Galathe forever selamanya cinta!!!!

    • to. mimi
      iya bnr bgt liora sma erik aja klu gk pun sma rey jg gpp,,aq sng bgt dgr digo srh thea trun dn prgi bareng galang, trs se glngnya blg hati2 kakak gt pas wktu liora bka kaca moblnya wah aq aja yg nontonya ktawa mulu dibuat galang ma thea,, pokonya sng bgt deh kluarga merka utuh lg smatristan sma yasya aja yg blm kmbli nin,,,aq jga sng mlht disi kmbli romntis gt

  12. welcome… to: tristan
    kok cuma sbntar doang sih scene tristannya hu…. hu…… bsok moga aj scene tristan budah full nih

    • kebahagiaannya cuma untuk galathe , Disi doang malem nie.. moga aja bsok nathan dah mesra”an lg …. apalagi merela kan mau nikah… kutunggu kebahagiaan nathan ya…..

      salam tuk kevin julio yg makin cool .

  13. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Episode 312 [SCTV] Digo Semakin Harmonis dengan Thea dan Galang. Nayla dan Sisi di Sekap | Protech-Parabola.Net™

    • pemeran utama galang ,nayla dn tristan tp….
      digo dn sisi dianak- emaskan coz mereka khan yg lebih mendompleng rating ggs jd scene romantis mereka lebbih sering lah…… apalagi aliando dn prilly khan mereka lg naek daun hee….he…he….

      • pameran utamanya tu ke 5 saudara mreka trs galang, makanya ya disi ikutan jga donk pemeran utamanya, apalg bt ggs dpt sctw award tu jg krna disi, keromantisnya yg membuat org snang dgn disi, wlupun mreka slu brantam pya masalh tpi ttp sma komitmen mreka, slain tu jga ada yg lainya yg slu bt lucu ya galangthe, tobi, natn, liora pokonya aq suka semuanya

    • maksud kmu kisahnya nathan ya…. aku yakin kok cinta nayla hanya untuk trista jd dia gakk mungkin berpaling ke jordan apalagi tristan dah kembali… msh ada harapan kok untuk bersatu kembali….

  14. hore ka Tristan udah kembali syuting lagi,malam ini pasti aqu gak akan ketinggalan nonton ggs,aqu gak sbar loat kemesraan ka Tristan dan ka Nayla…..

  15. Y amsyong katanya nie bentar lg Fandy christian d Sahila hisyam ikut main di GGS FANDY jd serigala d Sahila jd Vampire jodoh abadi tristan ,,entah kpn TP yg fandy katanya akan jd orang ke3 Hubungan GALATHE omesgat OH no …plis222 ga rela walaupun Fandy tu pacar nya kK dapol..tp gue ga rela

  16. q juga gac rela kalau fandy jadi orang ke 3 dari hubungan galathe mskpun itu pacarnya sndiri pokok.an gac stuju bangetz q … poko.an tetap galathe galathe yang selalu bersama selamanya tak bisa dipisahakan … snang duka bersama galathe lovers

  17. Ping-balik: Kumpulan Foto dan Biodata Randy Martin Pemain Rain The Series [SCTV] | Protech-Parabola.Net™

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s