Kumpulan Foto GGS Episode 310 [SCTV] Hubungan Digo dan Serigala Membaik


GGS Episode 310, Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Episode 310 Hubungan Digo dan Serigala Membaik

Lanjutan dari GGS Episode 309, Galang mengantarkan Thea ke tempat dia menginap sambil sedikit bercanda dan membicarakan perubahan sikap Digo pada mereka, Thea juga sudah mulai bisa tersenyum, sedangkan Liora, Jhon dan Jordan mulai heran karena sikap Digo melunak terhadap bangsa serigala dan bisa membuat mereka tak focus saat perang besar terjadi, sedangkan Galang yang sampai ke rumah heran karena mendapati Erick lagi memegang tulang di kamarnya hingga Pak Bandi yang lagi memasak ikut menguping pembicaraan galang dan Erick.

Ganteng Ganteng Serigala Episode 310

Ganteng Ganteng Serigala Episode 310

Thea merasa gelisah karena Nayla tak bersama Tristan yang lagi di sekap, Thea kemudian menemui Galang di depan rumah, Thea dan Galang membicarakan Digo dan semoga mereka bisa berdamai hingga menjadi harmonis, Thea kmeudian kembali ke rumah dan Digo menemuinya sambil bicara yang lembut ke Thea, tak lama Liora, Jhon dan Jordan turun menemui mereka, Digo kemudian memeluk Thea tanda mereka bersaudara dan anak Agra yang membuat semua tersenyum, Digo malah mengajak Thea untuk menemaninya menjemput Sisi, namu kemudian Liora, Jhon dan Jordan juga minta ikut.

Di saat yang sama, Nayla pamit ke Sisi mau kuliah, di perjalanan, Nayla di ikuti oleh  Vorturi yang kembali menincar darah suci, saat Jordan melihat Nayla di jalan dan minta Liora menghentikan mobil sambil memperhatikan Nayla yang lagi di ikuti Vorturi, sedangkan Jhon minta Digo untuk kembali karena merasakan ada sesuatu, saat vorturi mengepung Nayla yang mulai berteriak minta tolong, Galang yang melintas langsung menolong dan terlibat perkelahian dengan Vorturi setelah minta  Nayla menjau, namun anak buah vorturi mengejar Nayla, Jordan dan Liora mengahadang hingga terlibat perkelahian dengan 2 anak buah vorturi. Digo, Thea dan Jordan melihat perkelahian dan Thea minta Digo dan Jhon untuk pergi menjemput Sisi dan biar yang menghadapi Vorturi bersama Galang.

Digo menjemput Sisi di temani Jhon dan membawanya ke RS, sedagkan Nayla yang melarikan diri malah di kepung oleh 3 vampir lain-nya dan Jordan datang membantu hingga 3 vampir itu kabur, sedang Thea menolong Galang melawan Vorturi namun masih kewalahan hingga Denis datang menghajar Vorturi hingga terjatuh, pertarungan masih berlanjut.

Akankah Vorturi berhasil menculik Nayla atau Galang cs yang menang?, Akankah Sisi bisa melihat kembali? Lanjutan cerita Klik >> GGS Episode 311

Berikut Kumpulan Foto Ganteng-Ganteng Serigala Episode 310 [SCTV] Hubungan Digo dan Serigala Membaik
Klik gambar untuk memperbesar

Masih ada lagi Kumpulan Foto GGS Episode 310 [SCTV] Hubungan Digo dan Serigala Membaik

Silahkan Klik >> NEXT untuk melanjutkan

HALAMAN >> NEXT
Iklan

54 thoughts on “Kumpulan Foto GGS Episode 310 [SCTV] Hubungan Digo dan Serigala Membaik

    • cerita jadi bagus kalo karakter excel,ken,tobi,kirana,angel,ratu lestat,wingky,aurel,tino,verel(christ laurent). muncul kembali ke ggs.

  1. haddeh.. Dri sekmen awal galathe di buat sedih mulu…ampun deh akh. di tambah2 alurnya Amburadul !!.. Knp Galang di buat KO Mulu…Ksihan hubungan pipi Galang &Mimi thea sedih mulu..!! Di puter2 trs alurny bikiin pusiiing…

  2. Haduhh . . . . -_-
    npa y, c Galang akhir2 nie dia klah mulu sich? Apa krna pkiran nya k bgi dua ma c Nayla? -_- mkannya Lang jngan d bgi2 pkiran nya dach ja stu pkiran yaitu Thea, 😀 coz’ hanya Thea yg bisa bkin kmu salting yg berlebihan mlebihi salting nya kmu saat kmu ma Nayla ^_^ hahaa . .

    Oh y, mending c Rey aja yg jdi orang k-3 d hubungan nya DiSi coz’ yg jdi c Rey tuch lumayan cakepp jga tuch N dia jga prnah d psangi ma Prilly buat sbuah pasangan remaja 😀 hahaa . . . . Maaf y DiSi Lovers nie cuma saran doang 😉

    ehh . . . Bnran c k Keju out dri GGS? coz’ c Nayla nya mo d jdiin ma c Jordan -_- tpi klo d pkir lumayan cocok sich 😀 ntar jdinya NaDan 😀 hahaa . . . Sorry NaTan Lovers nie cma iseng ja ^_^

    GalaThe is the perpect Love 😀

    viss no angry for another fans, it’s just kidding 😉

    • mimi gila aja x lo jdin rey org ke 3 hbgn disi, yg dilht rey pertma tu thea,hbgn galangthe blm sbrpa, hbgn mreka tu lbh byk diuji lg spya galang smngkin tkt khlgn thea,,hbugn disi tu udh byak cobanya jdi jgn tmbhin deh kmu gimana se aq gk rela aja hbn disi slu dibuat brantam udh bgs hbgn merka kmbli romantis hbgn disi tu so sweet bgt,jelas gk cocoklh rey sma sisi,

  3. OMG, Disi 8 oktaf kembali ceria..
    suit..suit akhirnya ada jg sri baru yg demen ama mimi tea kirain,,cuma galang doank yg doyan, huhuhu..
    tenang aje si pipi ntar jg sembuh gk pake lama.
    Naila dan Jordan Cocok jugalah, yg penting gk galang mulu yg jadi orang ke 3 natan bosen bnggow.,, cukup seru GGS malam ini.

    • Bunga itu disi lovers!!! Bukan natan dan galathe lovers!!!

      Keliatan banget lah bunga2.. Hehe..
      Km jangan suka nyerang natan dan terutama galathe.. Galaathe lovers gak pernah cari erkara sama loe… 😦

      Untuk galang.. Jangan2 kekuatan ilalang akan ada kalau galang dah menikahi thea!!! Dan thea.. Km terima lamaran cinta tulusnya galang ya..

      Love galaathe!!!

    • iya ni kyanya rey ska sma thea, bgs deh ada yg ska sma thea spya galang cemburu,, lgian jga slma ini thea yg slu cmburu biar adil glng jg hrs cmburu, krna dgn tu bsa mnguji cinta mereka,,,,masa hbgn disi trs yg ada org ke 3 nya, slma ini hbgn disi yg slu mndrita slu bnyak ujian dri sisi buta, jdi srigala,

  4. galang kok kalah lgi sih..?¿
    jd sedih ngeliatx.. 😦
    ayo dnk galang, cpat sembuh dnk. jgn pingsan trus. kasihan mimi thea klo ngeliat pipi galang trbaring lemah kya gi2. 😦 kpan pipi mau ngelamar mimi??
    galathe harus sllu brsma & saling mnjaga ya.. 🙂
    trus, kpan kekuatn galang yg asli i2 akn keluar? pasti klo kekuatan aslix galang keluar, pasti habis tu voultur & vampir jhatyg lain.

  5. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Episode 311 [SCTV] Nayla dan Jordan Jatuh Cinta..??!, Sisi Sembuh dari Buta, Galang Pingsan | Protech-Parabola.Net™

  6. Maksudnya bunga erick tih srigala yang kurang ajar.. Sudahlah erick.. Thea itu cinta matinya ma galang.. Km jangan rusaj hubungan galathe.. Sekali ketauaan sama thea dan galang.. Maka km akan dihabisi ma galang… Pangeran serigala.. Anaknya lestat.. Raja serigala generasi 1..
    Makannya galang.. Gak mungkin bodoh banget..

    Ayo penulis.. Buat galang sekali2 kuat lawan volturi. Biar kaget dan tercengang volturi..

    Galathe…

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s