Kumpulan Foto GGS Episode 319 [SCTV] Agra Membuat Semua Berantakan, Semua Gegana


GGS Episode 319, Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Episode 319 Agra Membuat Semua Berantakan, Semua Gegana

Lanjutan dari GGS Episode 318, Nayla bingung mengenai lamaran Tristan untuk menikahi hingga Sisi member saran untuk memikirkan kembali pilihan-nya antara Tristan atau Galang, setelah Nayla berpikir dia akan menerima lamaran Tristan walau Sisi menyinggung tentang wasiat orang tua Galang, Sisi kemudian meminta Nayla untuk memberitahu Galang tentang pernikahan-nya, Nayla kemudian menemui Galang yang lagi bersama Denis yang kemudian membuka pintu dan pergi, Nayla minta maaf ke Galang tentang tuduhan penculikan di kampus, namun Galang membalas bahwa dia sudah memaafkan-nya.

Ganteng Ganteng Serigala Episode 319

Ganteng Ganteng Serigala Episode 319

Nayla kemudian memberitahu dia akan menerima lamaran Tristan untuk menikah, Galang hanya terdiam dan kemudian pergi melesat, Nayla mencoba mengejar hingga bertemu dengan Thea yang meminta-nya untuk memikirkan kembali pernikahan itu, Nayla kemudian menitipkan Galang pada Thea dan kemudian pergi ke rumah Tristan, namun Agra keluar dan meminta Nayla untuk menunda pernikahan setelah perang usai karena banyak yang harus di pikirkan tentang pernikahan ini, Nayla kemudian pergi.

Digo diam² menemui Sisi yang tak mau lagi bersama Digo karena dia sudah mendengar dengan jelas saat Agra melarang Digo berhubungan dengan Sisi, walau Digo dan Sisi sama² sangat cinta dan saling membutuhkan, namun Sisi tetap menganggap sia² dan berencana untuk mencari pasangan yang lain.

Thea menemui Galang dan memberi support untuk move on atas pilihan Nayla, namun alasan Galang sedih karena Nayla akan menjadi vampire immortal bukan karena cinta, Thea kemudian mengajak Galang untuk menemui Nayla yang lagi menagis saat baru pulang dari rumah Agra, Nayla memberitahu bahwa dia batal menikah hingga membuat Galang emosi karena merasa Tristan mempermainkan Nayla. Galang kemudian ke Agra dan bertemu tobi yang lagi menyapu dan meminta untuk memanggil Tristan, saat Tristan keluar langsung saja terjadi perkelahian hingga Tristan memberitahu bahwa Agra yang membatalkan pernikahan, saat Agra keluar dan Thea datang, Agra mengancam akan menghabisi Galang dan Thea saat perang terjadi dengan melawan anak²nya dan semua masuk ke rumah. Liora mencoba memohon ke Agra karena dia tak mau melawan Thea di peperangan dan kalau darah suci sampai tumpah bisa menyebabkan semua bangsa vampire dan bangsa serigala musnah, namun Agra tetap bersikeras semua anak²nya harus ikut dalam peperangan, namun yang menarik adalah si Tobi ynag selalu bisa bicara sesuka hatinya, padahal yang lain semua diam. Sedangkan Galang masih emosi ke Agra atas sikapnya.

Bagaimana kelanjutan hubungan Digo-Sisi serta Nayla-Tristan?, akankah mereka berani menentang Agra?, nantikan lanjutan cerita GGS Episode 319, Bersambung Klik >> GGS Episode 321

Admin dan segenap pengunjung Protech Parabola mengucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Dahlia Poland, semoga terus eksis dan tercapai semua yang di cita²kan….Amin.

Berikut Kumpulan Foto Ganteng-Ganteng Serigala Episode 319 [SCTV] Agra Membuat Semua Berantakan, Semua Gegana
Klik gambar untuk memperbesar

Masih ada lagi Kumpulan Foto GGS Episode 319 [SCTV] Agra Membuat Semua Berantakan, Semua Gegana

Silahkan Klik >> NEXT untuk melanjutkan

HALAMAN >> NEXT
Iklan

126 thoughts on “Kumpulan Foto GGS Episode 319 [SCTV] Agra Membuat Semua Berantakan, Semua Gegana

  1. . bunda lestat sama ayah hara kembali lagi ,,,, hmmm.. Denis ternyata suka tuhh sam liora.. Haha . baru ketahuan tuhh . mtor yg diipake denis sama erick bagus tuh pmberian dari galang . kaya punya david .. Dasar yaa erick ke thea suka. Ke liora jga dadah2n . dasarr yu . begitu tau thea di culik , galang langsung pergi dehh . cpt2 ke rumah agra . dan bilang . klo terjadi apa2 sama thea kalian akan tau akibat.y . cie. .cie. Coo cwet. Kya yg di lakukan ke nayla dulu . uhuk. .uhuk

  2. . lumayanlah episode semalam galathe lebih banyak dari nathan . apalagi disi . kan theanya di culik . lebih bnyak ke kluarga agra dan galang . mungkin thea skrang hampir jadi pu . stelah dekat dengan galang . mungkin jordan juga gtu x. Dlu dktin nayla. Ingin jadi org pnting dan sllu di bicarakn dii medsos . dan fans.y .

  3. Digo hilang. Tristan mengantar Nayla pulang ke rumahnya. Liora, dan Jordan memantau Galang. Tristan, Liora, Jordan, dan Digo pulang ke rumah Agra. Denis jatuh cinta kepada Liora. Thea diculik, dan disekap. Dia ditemukan Ratu Lestat. Tristan dkk bertemu Galang dkk. Agra bertanya-tanya mengenai penculikan Thea. Perang besar akan terjadi sebentar lagi.

  4. ……Puisi Galathe ….
    Terjebak terasing bagai kesakitan,
    ku akhiri semua kisah karna kesalah fahaman “Ucp Galang”
    bukti yang teramat didepan mata menutup semua cinta “Ucp Thea”
    terjerumus ke dalam lumpur sulit ku bersikap sendiri,semua pergi mencaci sesuka hati “ucp Galang”
    membuka luka” hingga akhirnya aku menyerah dengan keadaan “Ucp Thea”
    meninggalkanku dalam keputusa,kau ada disini “Ucp Galang”
    ku tinggalkan semua kenangan walau disis lain aku perduli “ucp The”
    GALATHE NEVER DAY “ucp keduanya serentak”

    gmana bgus gac puisinya galathe

    • Hmmm . . . Bnr tuch ku jga ampe kget dnger nya jga, krain gue c Denis tuch ska ma Sisi, tpi malah ma Liora 🙂 tpi ta apalah Denis org nya baik mudah2n bisa jgain htinya c Liora, biar gk Broken heart again 🙂

      • tapi mank denis suka sisi sama seperti galang suka naila ,iseng z itu , denis gk suka liora keless

  5. Haduhh . . . Malem ni perang mau di mulai 😥 Thea bakalan lawan saudara2nya sedang ka Digo bakalan lawan Sisi 😥 soalnya gen serigala Sisi aktif lagi, dan Sisi berada pada barisan depan ^_^ hmmm . . . Pasti seru ni 😉

    • semoga digo dan yg lainya gkmikutan perang, kasihn klu mreka hrs berperang lawan saudaranya sendiri, apa lg digo sma kekasih hatinya

  6. mudah2an saat perang, pak mike sudah di habisin sm galang n denis krn pak mike sangat menginginkan nayla utk dikorbankan………

  7. Ada yg blang low malem nie Sisi lwan Digo, trus Sisi klah, Bunda Lestat nyelamatin Sisi, Bunda Lestat N Thea ngeberhentian perang, Bunda Lestat ngungkap low Sisi ma Galang kaka adik.

    Gk tau real ato hoax

    • mudah2an aj real..ntr mlm ggs wajib ditonton,krn ada rahasia besar akan terbongkar…rahasia 2 saudara kandung galang n sisi….

  8. capek dech….. tadi malam nggk sempet nonton, ghean karang nggk ada sinopsisnya, mw liat di youtube wifinya lemmot.
    huuuuh,,, bener” nhe, ngesellin!!!!!!!!!!

  9. Galanng dan thea aja yang keluar jadi hero..
    Tapi kappan mereka nikah..
    Penulis buat mereka nikah dan mengucapkan komitmen janji suci.. Mencintai dengan tulus, setia dan saling cinta sampai mati..

    Galathe harus bhagia ya..

    Galang dah cinta banget. Cinta maati ke thea.. Begitu juga thea!! Tunggu apa lagi ggs lovers terutama galathe lovers!!! Galang ajak thea nikah ya..

    Galathe lovers!!! Forever!!!!

  10. Lestat itu ratu serigala generasi pertama.. Gak boleh kalah!!!
    Mana kegenda shiela?? Nayla.. Harusnytya vamir pakai itu.. Yaitu aro.. Yang merupakan vampir generasi 1.

    Galang dan thea.. Habisi itu volturi dan agra aja.. Dengan menghabisi mereka.. Pasti mundur semua!!!

    Galathe lovely!!!

  11. Sekedar Saran : untuk penulis,produser,sutradara..Mohon Sajian Alur’a yg jelas dnx, jgn kya brusan episode 321,ko fighting’a kepotong2 tiba2 ajee sdh pda terluka,Kpn bertarung’a ??!!.Perscene’a sampe tuntas dlu lah minimal byr ga kepotong2 !!. trs ke dua,durasi waktu’a di lamain dkit kee,6-7 menit,ini di bykin iklan mulu yg ampe 6-8 menit kan sayang ke buang sama iklan,sdngkan sajian scene’a 3-4 menit !!.Kami Harap bkn cuma tontonan doanx ini sinetron tapi juga bisa mengambil pesan dan kesannya !! trimakasih…

  12. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Episode 321 [SCTV] Perang Besar Bangsa Serigala dan Vampir di Mulai | Protech-Parabola.Net™

  13. biar bnyak tuh massanya copy paste biar gimana gitu’ dikit amir kaya lagi tawuran aja, mnding gk usah perang srii z cm cepuluh , malu-maluin aja wkwkwkwk

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s