Kumpulan Foto GGS Episode 324 [SCTV] Pertarungan Digo vs Sisi, Perang Kembali Berkecamuk


GGS Episode 324, Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Episode 324 Pertarungan Digo vs Sisi, Perang Kembali Berkecamuk

Lanjutan dari GGS Episode 323, Sisi pergi ke rumah Galang setelah bertemu Denis yang memberitahu masalah hubungan vampire dengan serigala, Sisi langsung memeluk Bunda Lestat dan kesal karena di ledek sama Galang, tak lama Raja Serigala memanggil Bunda Lestat dan memberitahu bahwa perang belum usai, Bunda Lestat marah karena Hara tewas dan raja serigala tak muncul di perang kemarin.

Ganteng Ganteng Serigala Episode 324

Ganteng Ganteng Serigala Episode 324

Di saat yang sama, Denis menahan Nayla supaya tak bertemu Galang dengan alasan yang di buat² dan menghasut Nayla dan Tristan sehingga Nayla hanya melihat dari jauh pertemuan Raja Serigala dan Bunda Lestat cs, Denis kemudian mengajak Nayla pulang yang tiba² gelap padahal masih jam 3 sore, sedangkan Digo yang baru sampai ke rumah langsung di hajar Agra walau Liora dan Jordan meminta Agra berhenti, Agra dan lain-nya heran saat tiba² dunia menjadi gelap.

Sisi yang bersama Thea menceritakan hubungan dengan Digo yang di larang oleh Agra tiba² berubah menjadi serigala putih karena bulan purnama datang, Thea masuk ke rumah untuk memberitahu Galang, namun Thea pun kesakitan saat mau berubah menjadi serigala, Sisi kemudian pergi dan bertemu Digo yang sedang mencari Sisi walau di larang oleh Agra yang juga keluar mencari Digo karena membantah dirinya, Liora dan Jordan bertemu Digo untuk memintanya pulang, namun Digo tetap ingin menemui Sisi. Sisi yang  langsung minta Digo untuk bertarung dan menghabisi-nya karena masih perang, namun Digo tak mau menyerang Sisi hingga akhirnya Sisi memulai menyerang Digo, pertarungan sangat sengit, Agra menemukan Digo dan Sisi lagi bertarung dan hanya melihat saja dan melarang Liora dan Jordan ikut campur saat mereka datang, Agra mengusir Liora dan Jordan karena terus meminta Agra untuk menghentikan pertarungan DiSi. Sedangkan Bunda Lestat menemui Thea yang kembali pulih setelah bulan purnama usai, Bunda Lestat bertanya apakah ada orang lain yang di cintai Galang, namun Thea hanya diam dan Bunda Lestat melanjutkan bahwa Thea tak usah khawatir karena Galang hanya milik Thea, mendengar itu Thea tersenyum senang campur malu dan kemudian pergi mencari Sisi.

Denis menanyakan rahasia untuk menghabisi serigala paling ampuh dan Galang memberitahu tanpa curiga sedikitpun atas pertanyaan Denis yang kemudian pergi sambil terus memikirkan tak tik selanjutnya hingga Bunda Lestat datang dan memintanya untuk tak mengganggu keluarga Lestat karena akan berhadapan dengan-nya.

Digo dan Sisi pindah tempat bertarung hingga semalaman sampai siang hari, di pukulan terakhir ke semua-nya terkapar tak sadarkan diri, Agra datang mau menghabisi Sisi namun Bunda Lestat berhasil menyerang Agra. Dan berjanji akan bertarung di perang yang akan datang, Sisi sampai ke rumah Galang dan kemudian Bunda Lestat mencoba mengobati-nya dan kemudian berangkat menuju ke medan perang bersama Thea dan Galang, sedangkan Agra meminta Tristan, Jordan dan Liora ke medan perang, Agra menyuruh anak buah-nya untuk menghabisi Sisi di rumah Galang namun gagal karena Tino datang dan kemudian menceritakan ke Galang yang kembali ke rumah. Sedangkan Bunda Lestat, Thea dan Erik lagi bertempur di medan perang.

Perang sedang berkecamuk kembali, siapakah yang akan jadi korban?, Akankah DiSi kembali baikan?, terus apa yang akan di lakukan Denis selanjutnya?, Lanjutan cerita Klik >> GGS Episode 325

Berikut Kumpulan Foto Ganteng-Ganteng Serigala Episode 324 [SCTV] Pertarungan Digo vs Sisi, Perang Kembali Berkecamuk
Klik gambar untuk memperbesar

Masih ada lagi Kumpulan Foto GGS Episode 324 [SCTV] Pertarungan Digo vs Sisi, Perang Kembali Berkecamuk

Silahkan Klik >> NEXT untuk melanjutkan

HALAMAN >> NEXT
Iklan

84 thoughts on “Kumpulan Foto GGS Episode 324 [SCTV] Pertarungan Digo vs Sisi, Perang Kembali Berkecamuk

  1. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Episode 325 [SCTV] Denis Pengkhianat, Bunda Lestat Terkena Panah Timah Emas | Protech-Parabola.Net™

  2. scen b lestat yg sekarat waktu mint air, galate sisi brjuang dapatk air bikin trharu, penulis super bnget bikn ide gitu, I like it.

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s