Kumpulan Foto GGS Episode 268 [SCTV] Thea Jadi Serigala, Sisi dan Digo Putus


GGS Episode 268, Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Episode 268 Thea Jadi Serigala, Sisi dan Digo Putus

Lanjutan dari GGS Episode 267, Sisi (Prilly Latuconsina) pergi dari rumah dan Nayla (Jessica Mila) mencarinya kemana² hingga sampai ke rumah Agra, namun Sisi tak ada dan mungkin bersama Digo (Aliando Syarief) yang di jawab oleh Liora dan Yasha, Nayla kembali ke rumah namun tetap gelisah, sementara Tristan (Kevin Julio) yang melarikan Thea (Dahlia Poland) dari perkelahian dan mengajak pulang, namun Thea tak ingin pulang dan mau melanjutkan mencari Galang (Ricky Harun), akhirnya Tristan pulang, sementara Galang kembali di culik oleh kawanan serigala sambil meminta Galang untuk menyerah saja.

Ganteng Ganteng Serigala Episode 268

Ganteng Ganteng Serigala Episode 268

Bulan purnama datang, Thea langsung merasakan perubahan di tubuhnya, Thea mengeluarkan suara serigala dengan keras hingga Tristan mendengar saat baru sampai di teras rumah, Tristan langsung melesat dan membawa pulang Thea hingga di teras, Tristan minta tolong Yasha dan Liora, sedangkan Thea terus berontak dan mengamuk hingga Tristan, Yasha dan Liora  membawa masuk hingga bulan purnama usai, Thea kembali teringat Galang dan mau mencarinya, namun Tristan menyampaikan bahwa Galang bisa menjaga dirinya sendiri dan membawa Thea ke kamarnya, namun Thea terus menangis karena rasa bersalah-nya pada Galang. Tristan minta Liora dan Yasha untuk merahasiakan tentang Thea kepada Agra dan Digo karena percampuran serigala dan vampire sangat berbahaya bagi vampire dan serigala.

Di saat yang sama, Galang melihat bulan purnama dan mulai merasakan kekuatannya untuk berubah hingga menjadi serigala dan menghajar penculiknya hingga kabur, usai bulan purnama, Galang kembali ke rumah dan bertemu Tobi sambil bercanda.

Pagi, Tristan, Liora dan Yasha masuk ke mobil, namun Thea masih berdiri memikirkan Galang  hingga Liora menegurnya, sesampai di kampus, Thea masih belum tenang dan gelisah hingga menyapa seseorang yang memakai motor dan helm seperti Galang, sementara Digo yang tiba² muncul di kampus kembali mempermasalahkan hubungan Thea dan Galang saat melihat Thea mencari Galang, Tristan mengingatkan Digo untuk tak ikut campur, Digo yang kesal akhir pergi mencari Sisi.

Nayla kaget saat Sisi memberitahu bahwa dia putus dengan Digo, Nayla mencoba menenangkan Sisi sambil memintanya untuk semangat, tak lama bertemu dengan Thea yang menanyakan Galang dan Nayla menjawab bahwa dia tak bertemu Galang, sedangkan Sisi melihat Digo di ujung lorong ruang kuliah, saat Digo melihatnya, Sisi langsung balik arah dan lari, Digo mengejar namun tak bertemu.

Seorang mahasiswi melihat bayangan hitam melintas dan menjerit serta memberitahu ke yang lain, Tristan langsung menghapiri Nayla dan mengejar bayangan hitam hingga sampai di sebuah ruang, sementara Sisi terus meghindar dari Digo tapi akhirnya bertemu, Digo mau menjelaskan namun Sisi terus memarahi kelakuan Digo yang terus mengulangi kesalahannya, Sisi akhirnya pergi. Sedangkan Thea bertemu dengan Tobi sambil bertanya Galang, namun Tobi mengatakan Galang tak ada di rumah, Thea semakin gelisah karena terakhir melihat Galang pingsan.

Akankah Thea melanjutkan pencarian dan menemukan Galang?, Akankah hubungan Sisi dan Digo mesra kembali?, Lanjutan kisah Klik >> GGS Episode 269

Berikut Kumpulan Foto Ganteng-Ganteng Serigala Episode 268 [SCTV] Thea Jadi Serigala, Sisi dan Digo Putus
Klik gambar untuk memperbesar

Masih ada lagi Kumpulan Foto GGS Episode 268 [SCTV] Thea Jadi Serigala, Sisi dan Digo Putus

Silahkan Klik >> NEXT untuk melanjutkan

HALAMAN >> NEXT
Iklan

39 thoughts on “Kumpulan Foto GGS Episode 268 [SCTV] Thea Jadi Serigala, Sisi dan Digo Putus

  1. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Episode 267 [SCTV] Thea: Semakin Aku Percaya Padamu, Maka Semakin Dekat Kamu Dengan Nayla | Protech-Parabola.Net™

  2. Thea… Cari pujaan hati.. Kekasih tercintamu galang..
    Galang gak marah.. Dan gak bisa marah ke km thea.. Karena galang dah serius dan tulus mencintaimu dan gak mau kehilanganmu Thea!!!

    Thea!! Sekarang giliranmu membuktikan cintamu yang besar dan tulus ke galang.. Buat galang bahagia.. Buat galang bisa merasakan cinta matimu thea..
    Thea, ceritakan ke galang bahwa dirinya masih ada penyakit gara2 axel brengsek..

    Galang, coba km berikan kejutan sayang ke thea.. Kasih hadiah romantis dan nyatain kalau km mau lebih serius hubunganmu ke thea!! Thea juga pasti ingin hubungannya lebih serius dan terikat dengan galang.. Kekasih hatinya…

    Untuk liora.. Mana ken?? Kok ken gak pernah ada??

    Untuk natan lovers.. Kalian sama galathe harus saling dukung.. Natan bicarain ke galathe mengenai gimana caranya menyelesaikan masalah penculikan dan raja drakula.. Sama galathe juga memperingatkan ke nayla untuk selalu dibawah kontrol tristan karena raja serigala juga menginginkan nayla..

    Thea dan galang harus mikirkan caranya buat hidupin sahabat terbaik kalian. David.. Bintang terang..

    Untuk disi.. Digo.. Km harus tobat dan jangan sampai km mau diperalat raja drakula. Yang ingin nayla dan habisi bangsa serigala.. Setelah itu baru buktiin ke sisi.. Sebelum sisi move on digo.. Digo harus sadar dari kesalahan dan bisa bersikap wajar atau netral terhadap masalah hubungan orang lain…

    Untuk ayah agra.. Segera bangun dan harus mikirkan siapa yang menyerangnya. Apakah dari raja drakula dan anak buahnya??

    Ayah hara.. Km kemana ayah?? Kata galang ke thea… Thea juga merasakan hati dan perasaan galang.. Hanya thea yang menjadi bidadari dan peduli sama cinta dan menyanyangi galang sepenuhnya sampai mati..

    Galathe lovers!!!

  3. Kasihan.. Kenapa sih hubungan galang dan thea diuji lagi.. Kenapa mereka gak isa bahagia.. Mereka berhak bahagia!! Kan mereka dah ditakdirkan bersama. Atau berjodoh abadi..
    Galang dan thea.. Yang sabar dan kalian inget harus saling percaya, saling setia.. Dan saling komitmen keseriusan cinta kalian.. Aq yakin kalau cinta galang kuat dan cinta thea kuat.. Aq yakin mereka pasti bahagia!!! Dan merasakan duduk di kursi pelaminan.. Galang.. Kapan bawa thea ke altar ketujuh. Eh maksudnya altar suci.. 🙂

    Thea, aq mohon.. Cari galang yayangmu.. Dia butuh km sekarang.. Aq yakin galang kesepian dan pasti mikir km dah gak cinta sama sayang lagi ke galang..

    Galang.. Yang semangat ya mencintai thea yang cemburuan ke nayla.. Itu salibmu lang.. Buat thea berubah sikap hatinya ke nayla supaya gak cemburuan!! Thea, km anggap nayla kayak adikmu donk.. Sama kayak galang pacarmu.. Thea..

    Ggs.. Galathe…

  4. Kenapa sih kalian jahat sama ka ii dan abang kan itu udah sekenario nya pllisss deh jangan ngatain gituh
    Ilove you abang ali dan ka ii :-* :-* :-* :-*

  5. thea jdi serigala?? bgus deh low gtu smakin thea jdi serigala smakin hbungan ny sma galang gk mungkin lgi terpisahkan!

    • Kalau bisa thea tetep vampir aja.. Biar ntar kalau mereka nikah, anaknya galang dan thea imut dan kuat karena persilangan bangsa serigala dan vampir!!!

      Thea.. Cari galang dan sembuhin dia ya.. Km harus percaya akan cintanya galang yang besar dan tulus ke km…
      Galang cari thea!! Km kan dah kangen.. Dan km kan sayang dan cinta banget ma thea kan.. Kekasih tercintamu…

      Lang, yakini thea… Beri kejutan yang romantis. Dan buat hubungan kalian makin mantep dan makin dalem komitmen akan cinta kalian!!!

      Galathe forever!!!

  6. ihh tpi klo thea jdi vampire hbungan ny kn d tentang terus sma ayah agra,,apalagi c digo vampire tengil itu…galang pulang donk thea ksian tuch nangis mulu..pulang ya lang!

  7. Ya sih.. Makannya itu galang sebagai bangsa serigala.. Harus berjuang bersama kekasih tercintanya thea!!
    Dan galang pasti gak mau pacar sayangnya thea.. Terjadi apa2. Makannya galang harus mikirin gimana caranya dapat penawarnya buat thea!!
    Thea km harus cari galang sayangmu tercinta.
    Setelah itu km harus ngeyakini galang bahwa cintamu tulus dan besar ke galang.. Dan percaya sepenuhnya sama galang.. Janji gak cemburuan ke nayla adiknya galang.. Dan janji percaya dan setia cinta ma galang!!

    Galathe semoga ntar makin mantep hubungannya.. Ingin liat komitmen galang dan thea dan makin mantep.. Semoga bisa segera mereka tunangan dan minimal thea dan galang sejurusan dan sekelas di kuliahnya.. Pasti lucu dan romantis banget.. Apalagi ada tobi sahabatnya galang.. Tambah lucu.. Gangguin galang. Sampai galang bilang.. Aq lagi berdua dan mesra sama mimi thea!!! Numbuh lagi satu.. Jin tomang. Toby cuaca. Hehee..

    Love galathe..

    Untuk nayla.. Km harus setia sama tristan.. Dan jika ada masalah sama tristan.. Km coba bicarain sama thea!!! Atau cari cara nyelesain masalahmu sama tristan..
    Thea.. Bantui jaga nayla.. Km kan calon istrinya galang!! Katannya km disayang sama galang.. Bantu masalah kekasih tercintamu ya.. Galang juga.. Saling komunikasi. Dan bantui thea.. Thea masih ada racum axel. Km harus berjuang sembuhin dan sayangi thea selalu ya..

    Galathe lovers..

  8. ih.. thea gk usah panik gitu” kalo gk ketemu galang, bawa santai aja.
    lebih cocok kalo galang yg panik law gk ketemu mimi , kesannya kok aneh gitu”
    mimi tea kuk jadi srigala” kalo jadian ama galang ntar jadi raja dan ratu srigala dunk.

  9. Hih aq sebel banget sama galathe …..
    Kak sisi jangan putusin kak digo dongk
    Aq itu tau sebenernya kak sisi masih sayang sama kak digo, tpi kenapa kak sisi putusin digo ?¿?

    Aq sedih banget klk disi putus !!!!

  10. bodo amat dah sma msalah digo dn sisi mau ptus/gk gk pnting,,,udh sisi cri cwo laen aja gk ush sma digo udh smbong blagu fitnah orng trus lgi,,,to galthe mga mlm ini x an bsa ktmu dn romantisan lgi

  11. Disi lovers!!! Kok nyalahi galathe lovers!!!
    Galang dan thea salah apa?? Selama ini kan galan dan theaa sama tristan dan nayla kan hanya jadi korban..

    Sebenarnya siapa yang mau disi putus?? Tapi kalau gak digo segera tobat. Susah.. Apalagi dia kan dah disuruh sama raja drakula untuk dapat tugas mandat menculik nayla darah suci dan menghabisi bangsa serigala kan..

    Sebenarnya sisi melakukan itu sebenarnya salah digo sendiri!!!

    Love galathe forever…

    Galang kangen ma thea dan mau cari thea… Thea juga segera cari kekasihmu.. Pipi tercinta. Galang!!!

  12. Galang.. Galang kemana ya?? Kata thea.. Kekasih pacarnya thea…

    Curiga terjadi sesuatu samaa galang!!!
    Thea.. Tetep cari galang.. Aq inginnya galang dan thea bermesraan..

    Lagu utopia selamanya cinta itu.. Cocok banget sama hubungan galang dan thea!!! Pas romantis dan mau lebih serius.. Dilamar tunangan.. Amin.. Moga ya…

    Galathe…

  13. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Episode 269 [SCTV] Thea Gegana, Sisi Merana, Galang Berkelana, Digo Kena Bencana | Protech-Parabola.Net™

  14. Galang.. Kok goblok sih!!
    Km kok merana terus!!!
    Galang jangan sok pahlaan tanpa thea!!

    Galang temui Thea!!!

    😥 😥

    Galathe lovers… Balikan donk…

  15. Penulisnya kok buat cerita cintanya galathe dan disi kk mbulet ae sih!!!
    Kenapa galang dan thea gak isa bahagia? Mereka kan pasangan serasi dan abadi!!!

    Thea gak percaya sama galang!!!

    Galang!!! Yang sabar!!! Buktiin.. Gimana caranya..

    Galang kapan romantisan dan balikan ma thea???

    Gimana mau hubungan serius ma thea!!! Lebih dari pacar… 😥
    Konflik jangan konflik cinta donk!!!
    😥
    😥

  16. Ping-balik: Kumpulan Sinopsis GGS Episode 261-270 [SCTV] | Protech-Parabola.Net™

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s