Kumpulan Foto GGS Episode 270 [SCTV] Mimi Thea Minta Maaf ke Pipi Galang, Digo Sekarat


GGS Episode 270, Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Episode 270 Mimi Thea Minta Maaf ke Pipi Galang, Digo Sekarat

Lanjutan dari GGS Episode 269, Sisi (Prilly Latuconsina) pergi mencari Digo (Aliando Syarief), namun di tengah perjalanan berubah pikiran karena tak ingin terlihat mudah bagi Digo, sementara Digo yang lagi menuliskan surat untuk Sisi di serang serigala hingga terkapar dan terluka, Galang (Ricky Harun) datang membantu Digo saat mendengar suara serigala dan berkelahi dengan serigala yang menyerang Digo hingga mereka kabur, sementara Thea (Dahlia Poland) yang lagi bertengger di pohon merasakan ada masalah dengan Digo dan melesat mencarinya.

Ganteng Ganteng Serigala Episode 270

Ganteng Ganteng Serigala Episode 270

Thea menemukan Digo dan Galang, Thea langsung memarahi Galang dengan ucapan yang sering di katakan Digo yaitu serigala tetap serigala yang selalu licik, karena mengira Galang dendam karena di marahi Digo kemarin, Galang mau menjelaskan namun Thea terus memarahi Galang hingga datang Tristan (Kevin Julio) dan Yasha yang juga memarahi Galang karena terpancing oleh Thea. Galang terpojok dan minta mereka menghabisinya kalau punya bukti dan kalau ada kekuatan yang bisa membangunkan Digo biar jelas siapa pelakunya. Galang kemudian minta bicara dengan Thea sambil mengungkit banhwa Thea pernah di pelihara Bunda Lestat yang serigala, apakah semua serigala licik, Thea tak bisa menjawab apapun hanya terdiam, Galang kemudian pulang.

Naila (Jessica Mila) cemas karena terpikir Sisi mencari Digo bisa sampai ke hutan, Nayla langsung ke rumah Trsitan dan tak lama Tristan dan Yasha pulang sambil membawa Digo yang terluka, Tristan minta Nayla mencari Sisi dan menemukan-nya di jalan, Nayla memberitahu ke Sisi bahwa Digo sekarat, Sisi tak percaya dan hanya mengira muslihat saja tapi Nayla serius dan menarik Sisi ke rumah Tristan, Sisi panik dan menangis histeris saat melihat Digo terluka dan tak sadarkan diri sambil terus berteriak meminta Digo bangun dan merasa sangat bersalah saat menerima surat Digo dari Yasha.

Thea tersadar dia salah menilai Galang dan Liora juga meminta Thea untuk minta maaf ke Galang dan langsung ke rumah Galang. Galang yang melihat Thea dari balkon tapi ragu mau menemuinya, tapi akhirnya Galang turun, Thea minta maaf ke Galang namun Galang masih terlihat agak marah hingga Thea benar² tulus mau minta maaf dengan cara apapun asal Galang mau memaafkan-nya, Galang memberi syarat bahwa kalau Thea harus percaya padanya, Thea berjanji akan percaya pada Galang termasuk ketulusan cinta Galang padanya. Galang tersenyum dan menyodorkan jari kelingking-nya untuk di kaitkan dengan jari keliking mimi Thea, keduanya mulai tersenyum dan mesra lagi hingga Thea pamit untuk pulang.

Digo di bawa ke kamar khusus dan tak lama muncul Raja Drakula yang memberitahu bahwa hanya darah suci yang bisa menyembuhkan Digo. Sisi semakin histeris dan Tristan semakin pusing karena melibatkan darah suci Nayla yang tak mungkin dia korbankan. Saat Nayla bertanya apakah sudah menemukan obatnya, Tristan hanya minta Nayla dan Sisi berdo’a, dan saat di teras rumah Nayla kembali bertanya apakah darah suci obatnya.

Apakah Nayla akan di korbankan untuk kesembuhan Digo?, ataukah Nayla menawarkan dirinya untuk kesembuhan Digo?, Lanjutan kisah Klik >> GGS Episode 271

Berikut Kumpulan Foto Ganteng-Ganteng Serigala Episode 270 [SCTV] Mimi Thea Minta Maaf ke Pipi Galang, Digo Sekarat
Klik gambar untuk memperbesar

Masih ada lagi Kumpulan Foto GGS Episode 270 [SCTV] Mimi Thea Minta Maaf ke Pipi Galang, Digo Sekarat

Silahkan Klik >> NEXT untuk melanjutkan

HALAMAN >> NEXT
Iklan

20 thoughts on “Kumpulan Foto GGS Episode 270 [SCTV] Mimi Thea Minta Maaf ke Pipi Galang, Digo Sekarat

  1. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Episode 269 [SCTV] Thea Gegana, Sisi Merana, Galang Berkelana, Digo Kena Bencana | Protech-Parabola.Net™

  2. Cie2.. Thea dan galang…
    Kalian harus pertahanin dan lebih dewasa dan komitmen dalam cinta kalian.. Karena galang dan thea merupakan pasangan abadi yang saling cinta sejak lama.. Dan thea.. Jangan cemburuan lagi ngeliat galang dan nayla.. Mereka hanya kakak adik. Saudara. Justru km juga harus deket ma nayla. Seperti adikmu..
    Galang!! Jangan buat thea cemburu dan jangan berlebihan sikapmu ke nayla. Km kan dah menganggap nayla saudaramu.. Dan km harus jaga perasaan thea.. Kekasih tercintamu.. Inget lang.. Hati dan cinta sayangmu hanya untuk thea!!! Buktikan lang ke thea… Thea liat galang memberikan semuanya ke km.. Termasuk ntar ngelamarmu..
    Thea.. Berikan sesuatu yang romantis buat galang!!! Pacarmu.. Sebuah kejutan romantis atau peluk galang!!! Thea…

    Untuk masalah yang terjadi.. Galathe.. Prioritaskan yang utama dulu.. Selesain masalah satu2.. Dan km diskusikan sama tristan dan nayla.. Ajak mereka bahas.. Dan open ke mereka bahwa nayla skarang sedang dalam bahaya.. Dan peringatkan tristan untuk jaga nayla.. Karena nayla dah diserahin km tristan..
    Galang.. Km sebelumya bicarain ke thea sayangmu.. Kalau nayla sedang dalam masalah.. Diincar bangsa serigala…

    Untuk disi.. Sisi.. Sabar.. Sisi harus percaya penuh sama digo.. Tetep tenang dan terus berada di deket digo..
    Digo juga.. Gimana sikapmu habis ini???? Masih suka ganggu hubungan orang?? Terutama galang.. Yang km benci.. Jangan suka ganggu hubungan orang.. Kalau gak mau diganggu.. Netral aja minimal..
    Trus masalah dengan raja drakula.. Itu keputusanmu digo..

    Ayah agra.. Kapan bangkit vampir botak.. Km restuin ya ntar penikahan anakmu thea.. Dan galang..

    Galathe love.. Galang cinta thea.. Thea cinta galang…

  3. Waahh.. salah paham lagi salah paham lagi.. ceritanya bikin orang yg nonton emosi.. keluarga tristan kaya gak ada habis”y nuduh galang tanpa bukti..
    Yasha.. buktiin kalo loe punya kekuatan yg bisa melihat kejadian sebelumnya.. lihat apa yg sebenarnya terjadi sama digo..
    jangan mentang-mentang kalian vampire dan galang serigala,kalian di takdirkan utk bermusuhan.. tapi gak semua serigala itu jahat,gak semua serigala itu licik..
    vampire.. masih untung si digo diselametin sama galang.. coba kalo nggak,pasti digo udah mati dimakan dihabisin sama serigala” itu..
    Thea.. syukur lah kalo loe sadar tentang arti kepercayaan.. teruslah percaya pada cintamu,karna galang bukan serigala yg licik..
    Galang.. gue salut sama loe,meskipun loe sering di hujat habis”an sama digo, loe tetap dgn karakter loe.. pahlawan.. rela menolong siapapun termasuk vampire tengil yg selama ini udh nganggap loe musuh..
    Galang.. you are the best!!!

    • Masak galang suka ngombalin thea..

      Tapi galang tulus loh mencintai thea!!
      Thea juga memang sayang dan cinta banget ma galang!!!

      Galang jagain thea secara perasaan cinta dan fisiknya..

      Thea juga jangan cemburuan ya.. Dan sayangi dan jaga galang!!!

      Love galathe!!!

    • Kurang ajar yah loe muhamad mujib jangan ngomong kaya gitu cabut kata kata loe sekarang juga dasar puya mulut kaga di sekolahin emang udag kaya gitu kali peran nya bang ali

  4. uty gk suka sama sikapny thea yang sekarang lebih sensitif sama emosian
    tp uty tetap sayang kak DAHLIA POLAND
    apa pun yang terjadi
    semoga thea sama galang romantisan romantisany lama an sedikit
    males abisny digo sisi nayla tristan cerita ny monoton marah romantisan gegana gk seru kan kalo galang sama thea ad lucuny jadi kan terhibur
    I galathe lovers

  5. gw se7 sma kalian , smga galathe mkin romantis, ,
    buat keluarga agra , jngan asal nuduh sblm ada bukti , , , dan jngan menyerang sblum ada bkti yang btul , , ,
    buat sisi , jangan ngambek mlu ,sharus.a ngrti aja , mungkin digo bth waktu ntk n’jelasin smua , udah bgni bru nyesel , kalau sayang sharus.a percya , krna kepercyaan ith bgian dri cinta , ,
    buat galathe , cinta kalian harus lbh kuat dari yang lain.a , , , karna kalian dah ditkdrkan tk brsama” smpai nenek&kakek , (mang.a akan tua)?
    galathe lovers

  6. Terbukti. Galathe lovers anggotanya ada cowo’y,. brati couple galathe emg trbukti menarik bnyak fans..
    coba byangin klo ada cwo yg ngfans disi atau natan,hahaha kan lucu yah agak2 cucook gmana gtu boo,gkgkgkgkgk..!! 😛

  7. Galang.. Segalanya.. Komunikasikan sama thea ya lang..
    Sayangnya thea cuma km lang…

    Jangan bertindak bodoh lagi ya lang!!

    Galang setia dan cintai thea ya lang..

    Love galathe forever!!!!

    Galathe samaa2 diskusi sama natan donk…

    🙂

  8. Siip lang.. Bagus.. Selama ini jadi km harus mastiin caranya.. Dan thea.. Km inget.. Komitmen km. Km percaya penuh dan sayang sama galang!!!

    Cinta tulus dan saatnya kalian bahagia dan menikmati bahagiamu thea!!!

    Thea!!! Cintai galang ya.. Yakin cintanya hanya buat km thea!!!!

    Galathe!!!

  9. Nayla.. Saran aja.. Temui tristan.. dan temui thea dulu!!!
    Bicarain ke thea!!!

    Diskusikan dan kalau mau cari.. Cari sama2..

    Galang dan thea saling cinta…

    Ada obat penawarnya lah… Thea… Aneh2 aja.. David bisa diseembuhin.. Janjiin ke raja serigala.. Thea dan galang akan sembuhin… Janjiin ke raja serigala!!! Thea km sama galang saling bantu!!!

    Hara… Galang anakmu ditekan terus!!!!

    Trus masalah untuk axel.. Segera lang.. Samapaiin ke hara… Ayahmu.. Ntar kalian berdua sampaiin ke raja sserigala.. Dan janjiin.. Masalah david.. Pasti bisa bangkit!!! Sabar raja serigala.. Berikan galang dan thea sama ayah hara waktu!!!

    Thea dan galang.. Inget ya.. Cinta kalian itu kuat dan selamanya bersama sampai nikah..

    Atau ntar janjiin ke kerajaan serigala.. Sesuai legenda!!! Thea akan nikah dengan galang.. Suatu saat galang akan menikahi thea!!!

    galaThea.. Bagi tugas sama tristan…

    Galathe lovely…

    🙂

  10. @Afi de lahua
    Hahahaha.. Setuju banget..
    Tapi jangan deh, kasian udah sekarat masa dibully juga..
    Hahahaha tertawa diatas penderitaan orang lain..!

  11. Sudahlah..
    Jangan saling nyerang llah.. Cinta dama lah.. Kalian kan pecinta ggs lover kan..
    Masing kan sama2 saling cinta sama pasangan kita masing2 kan..

    Kalau aq.. Pastinya.. Selalu galathe lovers!!!
    Mereka harus nikah.. Karena mereka sudah ditakdirkan bersama.. Galang cinta thea!! Thea cinta galang!!!

  12. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Episode 271 [SCTV] Raja Serigala Minta Galang Serahkan Nayla dan Thea Padanya | Protech-Parabola.Net™

  13. hya sinetron kok gitu bgt se, smpe disumpahin segala emgnya digo bt slh gt sm tu org, yg nmanya sinetron ya psti ada yg jht dn baik donk, apalgi peran y seprti tu udh diatus sma sutradaranya,

  14. Ping-balik: Kumpulan Sinopsis GGS Episode 261-270 [SCTV] | Protech-Parabola.Net™

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s