Kumpulan Foto GGS Episode 266 [SCTV] Thea dan Galang di Taman Yang Indah, Sisi Galau


GGS Episode 266, Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Episode 266 Thea dan Galang di Taman Yang Indah, Sisi Galau

Lanjutan dari GGS Episode 265, Digo (Aliando Syarief) teringat tak bilang sama Sisi (Prilly Latuconsina) tadi saat pergi bersama Galang (Ricky Harun) dan langsung pulang ke rumah, Digo kemudian langsung melesat ke rumah Sisi dan masuk karena pintu tak terkunci, tak lama Sisi kembali dari mencari Digo yang takut berantam dengan Galang, Sisi terkejut karena Digo ada di rumah dan memarahi Digo karena tak memberitahu saat pergi, setelah Digo minta maaf dan menceritakan bahwa Tristan (Kevin Julio) hilang, Nayla (Jessica Mila) langsung keluar dan bertanya, namun Digo tak tahu di mana Tristan. Nayla kemudian pergi untuk menemui Galang.

Ganteng Ganteng Serigala Episode 266

Ganteng Ganteng Serigala Episode 266

Di saat yang sama, Galang kembali ke hutan setelah bertemu Digo dan mencium aroma Thea (Dahlia Poland) mengarah ke sungai es, Galang langsung menyusul dan membawa kembali ke hutan kemudian mengajaknya ke taman, Galang meminta Thea untuk menarik kain yang menutupi bangku dan terlihatlah seikat bunga indah, Thea sangat senang dan langsung mengambilnya dan membaca secarik kertas dengan pesan mesra dan romantis yang di tuliskan Galang untuknya, kemesraan dan romantisnya Galang dan Thea terus berlanjut sambil bercanda dan terasa tak ingin berpisah saat sudah waktunya pulang. Sementara Nayla yang melihat kebahagian Galang dan Thea kembali pulang karena dia sadar bahwa Galang harus menggunakan haknya untuk bahagia.

Sesampai di teras rumah, Thea terus tersenyum dan tertawa teringat saat indah di taman, Liora dan Yasha keluar dan heran karena Thea tersenyum karena waktu keluar tadi sangat cemberut, Liora sedih karena dirinya tak sanggup melawan perintah Agra  untuk tak mendekati Ken. Sementara Galang yang lagi senyum² sendiri juga karena teringat di taman tadi di kejutkan oleh Tobi dan tak lama terdengar suara  serigala dan Galang keluar menemui 3 serigala utusan raja serigala yang meminta Galang untuk menemui Raja Serigala, Galang terus berpikir tak mungkin dia menyerahkan Nayla, lebih baik dirinya saja.

Nayla mencari Tristan ke rumahnya walau di ikuti seseorang di jalan, dan kembali pulang di antara Liora dan Yasha, sementara Sisi sudah dandan dan tak di jemput Digo hingga tertidur sampai pagi di sofa, SIsi sedih karena terus merasa di bohongi Digo, saat masuk kamar Sisi mendapat pesan dari Nayla bahwa dia lagi mencari Tristan, kemudian bersiap ke kampus hingga bertemu dan ke kampus dengan Tobi yang menggunakan motor Galang  tapi kemudian mogok.

Liora, Thea dan Yasha bersiap ke kampus dan tiba² Tristan pulang, saat di tanyakan dari mana Tristan hanya mebalas mencari jejak pelaku yang mencelakai Agra, Tristan berganti baju dan ke kampus, di tengah jalan bertemu Sisi dan ikut bersama Tristan, namun Sisi belum sempat menjelaskan kemana Nayla saat Tristan bertanya.

Nayla mencari Tristan, apakah akan terjadi sesuatu padanya?, Masihkan Thea meragukan cinta Galang setelah surat cinta di tangan-nya?, Lanjutan kisah Klik >> GGS Episode 267

Berikut Kumpulan Foto Ganteng-Ganteng Serigala Episode 266 [SCTV] Thea dan Galang di Taman Yang Indah, Sisi Galau
Klik gambar untuk memperbesar

Masih ada lagi Kumpulan Foto GGS Episode 266 [SCTV] Thea dan Galang di Taman Yang Indah, Sisi Galau

Silahkan Klik >> NEXT untuk melanjutkan

HALAMAN >> NEXT
Iklan

26 thoughts on “Kumpulan Foto GGS Episode 266 [SCTV] Thea dan Galang di Taman Yang Indah, Sisi Galau

  1. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Episode 265 [SCTV] Agra Sakit Keras, Thea Cemburu | Protech-Parabola.Net™

  2. Ggs mlm ini gk seru gk ada adegn romntis disi, Hya galangthe, aja yg romntis ksl deh sma skpnya digo yg slu bhogi sisi, klu sis cri cowok lain aja bru tw rasa, udh bgs sisi mw trima apa adanya, kbrin k klu mw kmna2,

  3. Rindu sma adegan disi wkt msa sma romntis bgt, cba scen disi sma kenli dn galangthe diprbnyak romntisanya spya gk bosen nontnya,,

  4. Cie2.. Galang sama thea!!! Dah gak boleh ragu sama cinta kalian!!!
    Thea!! Galang lagi ada masalah sama raja serigala perihal nayla.. Bantu galang pacar calon suamimu thea…
    Thea gak boleh ragu!!! Galang hanya 100persen mencintaimu Thea.. Itu dah bukti ketulusan cinta galang dengan memberikan karangan bunga dan surat cinta yang bener2 so sweet.. Sangat romantis banget!!!

    Kalian harus belajar cara menyikapi kedewasaan cinta..
    Galang, km harus bicarain ke thea.. Open ke cintamu thea!!! Kalian harus pikirkan gimana solusinya supaya nayla gak direbut serigala juga vampir!!!

    Dan solusi dari semua masalah itu.. David harus dihidupkan kembali!!! Karena dia bisa bantu solusi galathe!!!

    Galang dan thea!! Untuk asmara kalian… Dipertahanin dan makin dalem cinta dan setia sampai ntar nikah..
    Pengen liat galang dan thea nikah!!! Pasti ntar anaknya imut dan kuat mungkin. Kayak david.. Bintang terang.. Penegak kebenaran…

    Galathe lover!!! Forever…

    • Kasian juga aq liat pasangan kenli dan natan..
      Kalau natan bisa ada solusinya. Dengan kerjasama bareng dengan galathe…
      Cuma kalau kenliora, aq yakin cinta akan menemukan pijakannya.. Nah, untuk masalah ken dan liora. Semoga dari hubungan galang dan thea yang ntar sudah kuat dan mereka ntar janji suci nikah..
      Galathe pasti bisa bantu kenliora untuk bisa bersatu dan bersama dalam perjuangan cinta.. 🙂

  5. Thea!!! Gak boleh cemburuan lagi sama nayla.. Justru km harus deket sama nayla… Dan menganngap nayla juga adiknya thea.. Kan thea itu kekasih hatinya galang… Kokonya nayla..
    Memang galang atau ilalang dulu pernah suka sama nayla atau shiela. Cuma shiela dulu kan sudah pernah nolak dan memang gak cinta sama ilalang.. Dan memang gak takdirnya. Trus ilalang move on dan harus pindah hati.. Akhirnya ilalang bertemu thea pas manusia. Dan ilalang jatuh cinta dan hampir nikah loh!!!
    Sayang ilalang harus mati terlebih dahulu..

    Makannya sekarang.. Galang yang harus menikahi thea!!! Pasangan hidup yang ditakdirkan bersama dari awal!!!

    Galang sama thea!! Saling cinta dan saling rindu!!!

    Seneng aq liat galathe episode ini!!! Moga cinta kalian makin kuat dan makin dewasa!!!

    Love galathe!!!

  6. Galang!!! Thea itu cemburu!!! Jagain donk dan buat thea gimana caranya ubah sika cemburunya thea ke naylaa!! Agar jangan terulang lagi kasus yang sama!!!
    Galang itu tugasmu!! Km harus prioritaskan thea. Dan tetep tunjukin sayang dan cintamu seperti di sungai es.. Menyanyangi thea sampai mati!!!

    Love galathe.. Aq takut banget.. Kejadian ini terulang lagi.. 😦

    Tapi galathe dah bahagia!!! Moga ini selamanya gini…

    • Ane tau solusinya.. Jika bisa kasih saran..
      Mungkin galang harus sakit atau dibuat ngilang kayak tristan…
      Biar tau, seberapa berharganya galang di mata thea!! Dan seberapa tulusnya cintanya galang ke thea!!

      Galathe lovers… Dan ggs lover tercinta. Pokoknya bebannya galang itu buat thea 100persen percaya penuh akan cintanya galang ke thea mengenai kasus nayla, untuk ayah agra. Rasanya galang coba diskusi sama raja serigala dan ayah hara. Mengenai penyerangan agra apakah dilakukan sama bangsa serigala?? Untuk memastikan. Dan jika raja serigala tetep maksa bangunkan david. Sekarang tugasnya galang gimana caranya david bangun tanpa darah suci tumpah. Untuk kasus agra, galang diskusi ke thea.. Dan kasih info, hanya thea aja yang tau karena rahasia.. Yaitu bukan serigala pelakunya jika memang bukan serigala.. Dan mungkin bisa diserahkan ke thea untuk bantu siapa yang melakukan ke ayahnya.. Curiga pasti ulah vampir atau anak buah drakula..

      Itu sih cuma saran.. Galathe lovely..

  7. aduh , ggs smalam seru bngt , galang ksh thea bunga dan sebuah surat cinta , , seneng kalau scane galathe. 🙂
    tiap hari bgtu aja , romantis bngt , ,
    galang cinta thea ,thea cinta galang , !!!!
    galathe lovers

  8. Aduh napa sih digo itu kok suka igois suka marah” dan napa pakek topi kan bagus klk gac pakek

    Aq emang ngeven binggo ma disi

    • gak romantis tapi disi tetap so sweet kuk…
      karna gak ada orang ketiga, makanya aku bilang percintaan Disi yg paling so sweet.

  9. Thea kau harus percaya dgn galang,galang sangat mencintaimu jgn kau melukai hati galang dgn kau cemburu dgn nayla dgn cara mencari pelarian yg membuat galang terpukul dan marah,karena hati galang sudah banyak luka karena nayla dan tuduhan keluarga kau thea jaga slalu perasaan galang karena aq tau galang bener” sayang n cinta dgn kau,jadi kau jgn menuruti ego kau
    thea kau udh byk bukti bila galang cinta kau seperti kau bisa terbagun dari tidur dgn air mata galang kau bs bagun,galang sdh berani mengungakapkan perasaan.a dan galang membuat hal romantis dgn seikat bunga dan surat romantis buat kau

    Thea!!
    Galang ditarik olh seseorang,kau harus mencarinya tolong galang seperti galang membangunkan kau dsungai es,supaya galang tau kau sngat cinta mati dgn ya

    Galathe Lover’s

    • Bener.. Salam galathe lovers…

      Thea!!! Galang diculik!!! Ini tugasmu dan buat galang tau, bahwa km bener2 sangat mencintainya..
      Setelah itu ntar galang ngobrol sambil romantis ma km.. Mengenai agra.. Mungkin thea kekasih tercintanya galang yang bantui nemuin pelakunya.. Sedangkan david sahabat galang.. Biar galang yang nemuin cara hidupin david..
      Karena jika david gak dihidupkan.. 😥 😥
      Banyak masalah yang terjadi di kampus.. Minimal kalau ada david.. Kan bisa kerja sama dengan pasangan kekasih suami istri.. Galang thea!!!
      Yakin pasti bisa minimal aman tuh kampus.. Nayla juga tristan aman.. Gak diburu2 lagi.. Serigala gak mungkin buru.. Kan david dah hidup.. Kalau vampir gak ada yang berani dekat, karena penjagaannya ketat.

      Love galang dan thea!!! Thea cintai galang 100persen ya..

  10. Thea!!! Kok gitu sih!!!
    Gara2 nayla!!! Juambret kok..
    Perusak hubungan orang..
    Gimana lang?? Km katannya cinta mati sama thea!!
    Trus thea!! Gimana? Km harus percaya sama galang!!!
    Jangan cemburuan!!! Kena raja serigala!!!

    Disi ikut campur juga..

    Galathe lovers!!! Nangis!!!

    😥 😥

    Nayla!!! Km sama tristan.. Bantu hubungan galathe!! Tolong tanggung jawab.. Nayla. 😥

  11. Ggs mlm ni kok pda galau semua se, tlong dong disi jgn pts ggs gk.seru klu disi pts,,,sisi tlg grtin digo dong dia byk mslh

  12. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Episode 267 [SCTV] Thea: Semakin Aku Percaya padamu, Maka Semakin Dekat Kamu Dengan Nayla | Protech-Parabola.Net™

  13. Ping-balik: Kumpulan Sinopsis GGS Episode 261-270 [SCTV] | Protech-Parabola.Net™

  14. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Episode 397 [SCTV] Thea Rindu Saat² Indah Bersama Galang | Thea dan Sisi Membuat Perhitungan Dengan Digo | Protech-Parabola.Net™

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s