Kumpulan Foto GGS Episode 276 [SCTV] Gara² Nayla, Semua Saling Cemburu


GGS Episode 276, Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Episode 276 Gara² Nayla, Semua Saling Cemburu

Lanjutan dari GGS Episode 275, Sisi (Prilly Latuconsina) pamit mau keluar dengan Digo (Aliando Syarief) saat Nayla (Jessica Mila) berada di teras rumah, Digo membawa Sisi ke hutan yang membuat Sisi merasa bosan dan minta ke bioskop untuk namun Digo malah menakuti Sisi sambil kejar²an dengan gaya vampire, sedangkan Nayla melihat bayangan dirinya dan Tristan (Kevin Julio) di teras rumah lagi bermain gitar berdua sambil tertawa² dan bercanda, namun Nayla tersadar saat bayangan itu hilang.

Ganteng Ganteng Serigala Episode 276

Ganteng Ganteng Serigala Episode 276

Nayla masuk ke rumah dan menangis sambil berdiri di jendela, tak lama bayangan Tristan muncul di jendela dan terlihat sangat cemas dan mengucapkan cinta dan Nayla mengisyaratkan untuk menggandeng tangan-nya, tak lama bayangan Tristan hilang dan kembali Nayla panik dan menangis, Nayla kemudian mencarinya ke hutan hingga pingsan dan  David menolongnya sambil menggendong, di saat yang sama Tristan merasa Nayla dalam masalah dan mencarinya serta melihat Nayla lagi di gendong David, membuat Tristan cemburu dan marah langsung kembali ke mobilnya yang kemudian di lihat oleh Sisi dan mengajak Digo mendekatinya, namun Tristan diam saja dan pergi.

David membawa Nayla pulang dan mencarikan-nya dokter hingga di periksa dan di kasihkan resep, di saat yang sama Galang (Ricky Harun) sampai dan merasa agak emosi saat melihat David keluar dari kamar Nayla, kecemburuan Galang membuat David merasa tak enak hati sambil menjelaskan bahwa Nayla pingsan di hutan, saat dokter pergi, Galang masuk ke kamar Nayla dan tak lama kemudian David kembali dengan obat dan bubur, Galang meminta dia yang suapin Nayla, di saat yang sama, Thea (Dahlia Poland) mencari Galang ke rumahnya, namun Galang tak ada saat di beritahu Tobi, Thea yang curiga mencarinya ke rumah Nayla dan ragu saat mau mengetuk pintu, Thea kemudian berdiri di depan jendela kamar Nayla sambil melihat Galang lagi menyuapin Nayla, Thea yang cemburu dan emosi langsung berlari ke hutan sambil menangis histeris.

Digo dan Sisi kembali ke rumah dan kaget melihat David di ruang tamu, Sisi masuk ke kamar dan Galang kemudian keluar, Digo menarik Galang ke hutan karena merasa telah mengganggu hubungan Tristan dan Nayla dan saat mau berkelahi, David datang melerai dan mengancam Digo untuk pergi kalau tidak mau menyesal seumur hidup. David mengajak Galang untuk pulang namun Galang tak mau dan mencari Thea ke hutan yang lagi menangis, Galang menanyakan ada masalah apa hingga Thea begitu marah padanya, Thea menjelaskan bahwa dia menunggu Galang, tapi Galang malah bersama yang lain, Galang meyakinkan Thea supaya percaya padanya, namun Thea menjelaskan bagaimana dia mau percaya saat melihat Galang lagi menyuapin Nayla di kamar-nya, Galang terdiam dan Thea kembali ke rumah.

Sisi memberitahu ke Nayla bahwa dia bertemu Tristan yang sangat emosi tadi, mungkin bisa jagi karena melihat Nayla dan Galang atau David saat di hutan tadi, Nayla kemudian mencari Galang dan bertemu David yang mengatakan bahwa dia hanya bertemu Digo dan Sisi tadi. Esoknya semua ke kampus.

Akankah David terus mendekati Nayla walau Galang dan Tristan cemburu?, akankah Thea akan kembali percaya pada Galang?, Lanjutan cerita Klik >> GGS Episode 277

Berikut Kumpulan Foto Ganteng-Ganteng Serigala Episode 276 [SCTV] Gara² Nayla, Semua Saling Cemburu
Klik gambar untuk memperbesar

Masih ada lagi Kumpulan Foto GGS Episode 276 [SCTV] Gara² Nayla, Semua Saling Cemburu

Silahkan Klik >> NEXT untuk melanjutkan

HALAMAN >> NEXT
Iklan

78 thoughts on “Kumpulan Foto GGS Episode 276 [SCTV] Gara² Nayla, Semua Saling Cemburu

  1. Ih nyebelin episode ini mah soalnya ngeliat thea kesayangan nangis karena galang,nayla gue harap kalau thea sama galang udah baikan elo jangan buat galang repot lagi ​¥””’…..A soalnya gue gak mau kalau thea cemburu karena elo.

  2. Kalo kalian benci dgn pemeran utama,itu pertanda sinetron kesayangan kalian gak lama lagi bakal T.A.M.A.T..!!!!!!!
    Ratingnya aja udah kalah sama yg copas Ggs,payah bgt penulis dan sutradaranya…. Ancur Ancur semua ancurr.!!

  3. ya betul tuh,,,c nayla emang pengacau…sana nyender sni nyender kya cwe apaan.ya tamatin aja lah dri pda ancur gaje gtu critanya!

  4. Hih kenapa sih kalo komen gak usah lebayyyyy
    Biarin aja napa sih, yg maen filem & sutradaranya kan gak low

    Npa kalian itu ngeven binggo ma thea diaitukan jlk & galang itukan PENDEK
    Cantikan kan sisi
    Gantengan kan DIGO

    Gak level lah yau ma galthe

    Disiiiiii

  5. GALANG itu PHP.,………………..

    Gak punya maluuuu

    Digo itu ganteng & tinggi
    Ya walaupun tengil tapi kan udah gak lagi tengil

    Tapi aw tetep ngeven binggo ma disi

  6. Tia@ cewe sinting, seenggaknya gue dan para Galathe lovers GAK PERNAH nghina artis idola loe jadi mendingan loe perbaikin tuh hati loe yg korslet. menghina seenak mulut loe aja,gak mandang diri loe sendiri hah? emang secantik apa sih loe!!!!! loe cewek apa setan sih,busuk amat hati loe….

  7. tau tia seenaknya aja ngomong,jaga tu mulut
    gw galathe lovers ga suka lu ngatain idola gw,klo ngomong difikir dlu,jangan asal ngomong

    • Thea ud bikin ancur hubungan galang dan nayla , terus ancurin hubungan tristan dan nayla lagi …… Brrrr sue luuuuuu dahlia poland . Ud jlk sok cantik n serem bgt lagi errrgghhh!!!!!!

  8. -_- galthe break dulu,
    kta ga suka liat tea selalu kecewa krn romanyuan naga
    lebih suka tea dapot co yg baik sikapnya kayak tristan dan digo gk nyakitin pasangannya..biar alay tapi gk munafk.

    • Sis anggi.. Km kok gak suka galang dan thea bersatu lagim. Baikan lagi..
      Katannya km galathe lvers!! Disini fansnya galathe lovers keliatan!!!
      Galathe harus bersatu donk.. Galang.. Km harus tobat.. galang goblok.. Sorry. Aq biacara kenyataan walaupun aq ingin galang nikah ma thea!!!
      Tapi, apakah kalian yakin galang dan thea bisa nikah??
      Kalau aq.. Tetep yakin.. Galathe lovers!! Forever…

  9. Ya.. Jangankan nayla.. Galang pun akan mutusin hubungan saudara kalau memang galang cinta ma thea!!!

    Lang!!! Perjuangin cintamu!!! Galang.. Minta maaf sama thea!! Dan janji selamanya gak akan pernaih ninggalin dan ngabaikan km.. Selarang hanya bukti cintamu yang besar dan dalem yang bisa membuktikan dan membalikan thea yang percaya penuh 100persen ke galang!!!

    Galathe lovers!!!

  10. Ya.. Disi2 lagi.. Ya gini nih. Kalaau galathe gak bersama.. Fans galathe!!!

    Galang dan thea!!! Bersama dan bersatu ya!!!

    Galathe harus bersama.. Gak seru blas!!!
    Mereka aitu lucu, rmantis dan mesra banget!!! Cocok banget galang dan thea!! Jadi pasangan abadi!!!

    Galathe!!! Ayo baikan donk…

  11. Galang ngaku cinta nayla. Cuma itu cinta pertamannya.. Dan dia mau ngebuang itu semua.. Dan rela putus saudara sama nayla..
    Thea!!! Apalagi yang kurang?? Segera maafin galang dan baikan mesra lagi..

    Lang, kalau km dah baikan.. Aq saranin aja nih.. Segera km kasih sesuatu yang romantis dan gak isa dilupain thea!! Kekasihmu.. Dan minta thea… Lamar thea sebagai istrimu lang.. Dengan begitu kan.. Galang dan thea sama2 saling ngerti dan saling jaga sama komitmen cinta sama pasangannya.. Ntar minta restu sama raja serigala dan kerajaan bangsa serigala.. Dan direstui juga ma david.. Bintang terang.. Ntar david yang juga bantui km bicara perihal km mau menikahi thea!!!

    Galathe itu gak akan terpisahkan!!!

  12. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Episode 277 [SCTV] Thea Mengamuk, Tristan Kesakitan Berdekatan Sama Nayla | Protech-Parabola.Net™

  13. Galang!!! Km serius ya sama thea!!!
    Katanya km mau berusaha mencintai orang yang km cintai!!! Thea.. Dan membuang dan melupakan nayla sebagai cinta pertamamu dulu.. Km dah janji ke thea loh!!! Janji adalah utang.. Inget itu lang.. Dan km dah putus hubungan saudara sama nayla kan?
    Oya, galang.. Thea dah mau percaya kembali ma km. 100persen mencintaimu.. Sangat cinta ma km.. Lang..
    Dah.. Tunggu apalagi.. Mau ngapain lagi.. Dah tembak atau minta thea jadi pendamping hidupmu.. Sambil romantis banget!!! Lagu selamanya!!! Cocok buat galathe…

    Kan dah aq bilang.. Galang dan thea itu pasangan abadi yang ditakdirkan bersama!! Mereka itu saling mendam cinta yang dalam.. Dah saatnya kalian tumpahkan ke cintanya kalian.. Galang ke thea!!! Fkus dan perhatian penuh ke thea!!! Thea ke galang!!! Percaya dan komunikasi sama cinta kalian kuat ya.. Apalagi dah didukung jadi keluarga galathe… Suami pipi galang.. Istri mimi thea!!!

    Galathe forever!!!

  14. Ping-balik: Kumpulan Sinopsis GGS Episode 271-280 [SCTV] | Protech-Parabola.Net™

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s