Kumpulan Foto Jilbab In Love Episode 69 [RCTI] Bianca Tabrak Lari, Rasty Terkapar


JIL Episode 69, Kumpulan Foto Jilbab In Love Episode 69 Bianca Tabrak Lari, Rasty Terkapar

Lanjutan dari Jilbab In Love Episode 68, Rasty tiba² naik pitam saat membaca update status Bianca yang membuka rahasianya untuk menggaet cowok lengkap dengan modusnya membuatnya minta Nugros untuk kembali ke RS, saat betremu Bianca langsung saja Rasty menyerangnya beberapa kali walau Putri, Iid, Hamka dan Mami Elisa mencoba melerai tapi tetap saja Rasty meyerang Bianca membabi buta walau tak cedera, Bianca sangat kaget dengan kemarahan Rasty, tak lama 2 orang suster datang melerai ambil membawanya ke meja resepsionis, namun Rasty kemudian meraih microphone sambil memaki Bianca hingga seisi RS bisa mendengarnya.

Jilbab In Love Episode 69

Jilbab In Love Episode 69

Rasty kemudian pulang kembali dengan Ramos dan Dara hingga Rasty turun di tengah jalan karena bertengkar dengan Ramos, sementara Bianca pulang sendirian karena mengaku kangen Papanya, tapi di tengah perjalanan Bianca kaget hingga menabrak Rasty yang berjalan sendirian, Rasty berdarah dan terkapar di jalan, Bianca turun dan kaget saat tahu itu Rasty dan berpikir untuk minta bantuan RS, tapi kemudian berubah pikiran karena takut berurusan dengan polisi, Bianca kemudian langsung pulang meninggalkan Rasty yang tak sadarkan diri.

Bunda dan Papa Bianca sibuk menghubungi Putri, Bianca dan teman2 yang lain namun tak satupun aktif hpnya hingga membuat Bunda dan Papa Bianca yang baru kembali dari ziarah menjadi sangat cemas, tak lama Putri, Iid, Hamka, Mami Elisa dan asistenya sampai, Papa Bianca menanyakan kemana Bianca sama mami Elisa yang di jawab bahwa dia pulang duluan sementara dia sendiri mau bertemu Elisa makanya ikut Putri, Bunda heran karena Icha dan Elisa tak pulang bersama Putri, Putri menjelaskan bahwa mereka tadi sempat bertengkar dan mungkin Icha dan Elisa menginap di rumah Ana, saat Putri menghubungi Elisa dan yang lainnya tapi tak diangkat. Papa Bianca, mami Elisa dan asistenya kemudian pamit pulang.

Papa Bianca langsung masuk ke kamar Bianca yang langsung memeluk papanya, tak lama asisten mami elisa beteriak ada darah di mobil, Bianca dan papanya keluar, Bianca kemudian berakting sambil membersihkan darah dengan mengosokkan badannya di mobil yang berdarah hingga bersih dan papanya tak melihat darah.

Tengah malam Papa Rasty menghubungi Putri sambil menanyakan Rasty yang di balas Putri bahwa dia tak tahu, Putri menghubungi Bianca tapi Bianca tak mau menganggkat hingga papanya yang bocara dengan Putri, tapi Bianca kemudian bicara dengan Putri bahwa dia tak tahu di mana Rasty, tak lama datang papa Rasty bersama Dara dan menanyakan apakah Rasty dan Bianca berkelahi tadi ada Putri, kemudian Hamka memberi saran untuk menyusuri mulai dari lokasi Rasty turun dari mobil dan langsung menuju ke sana sambil betriak2 memanggil Rasty.

Sementara Bianca sangat takut dan terus menangis teringat sudah menabrak Rasty namun Bianca tak mau mengaku Papanya saat di tanyakan masalah kehilangan Rasty hingga Papa Bianca menghubungi Bunda dan minta kehilanagan Rasty tak di kait²kan dengan Bianca. Lanjutan kisah Klik >> Jilbab In Love Episode 70

Berikut Kumpulan Foto Jilbab In Love Episode 69 [RCTI] Bianca Tabrak Lari, Rasty Terkapar
Klik gambar untuk memperbesar

Masih ada lagi Kumpulan Foto Jilbab In Love Episode 69 [RCTI] Bianca Tabrak Lari, Rasty Terkapar

Silahkan Klik >> NEXT untuk melanjutkan

HALAMAN >> NEXT
Iklan

5 thoughts on “Kumpulan Foto Jilbab In Love Episode 69 [RCTI] Bianca Tabrak Lari, Rasty Terkapar

  1. Ping-balik: Kumpulan Foto Jilbab In Love Episode 68 [RCTI] Liburan Berakhir Petaka | Protech-Parabola.Net™

  2. Ping-balik: Kumpulan Foto Jilbab In Love Episode 70 [RCTI] Bianca di Hantui Rasty, Rasty Meninggal Dunia | Protech-Parabola.Net™

  3. Ping-balik: Kumpulan Sinopsis Jilbab In Love Episode 61-70 | Protech-Parabola.Net™

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s