Kumpulan Foto GGS Episode 263 [SCTV] Perseteruan Galang dan Keluarga Agra, Raja Drakula Incar Nayla


GGS Episode 263, Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Episode 263 Perseteruan Galang dan Keluarga Agra, Raja Drakula Incar Nayla

Lanjutan dari GGS Episode 262, Perkelahian gerombolan serigala dan vampire membuat Galang terkapar beberapa kali karena berusaha untuk melerai, keluarga Agra hanya melihat saja tak ada niat untuk membantu kecuali Thea yang segera menolong Galang dan mengusir keluarganya saat Agra minta Thea untuk menjauhi Galang, Agra dan lainnya kemudian pulang, sementara Thea merawat Galang dengan cintanya hingga Galang terbangun, Galang senang di jaga sama Thea dan Thea bahagia saat Galang bangun. Galang kemudian mengantarkan Thea pulang.

Ganteng Ganteng Serigala Episode 263

Ganteng Ganteng Serigala Episode 263

Sementara  Yasha baru saja sampai ke rumah, Agra mau memukul Yasha karena sudah berminggu² tak pulang, Yasha kemudian menceritakan bahwa dia di sekap di atas pohon oleh bangsa serigala dan baru bisa mellarikan diri saat perang besar karena serigala semunya panik. Agra kemudian merangkul Yasha, tak lama Galang dan Thea sampai di teras rumah, Agra yang mencium aroma Galang langsung keluar di ikuti, Tristan, Digo, Yasha dan Liora. Digo langsung menghardik Galang karena bangsa serigala menyekap Yasha, Digo menarik galang ke depan rumah dan mau menghabisi-nya, Galang tak mau melawan kalau Digo mau menghabisi-nya, saat Digo menyerang Thea datang dan melerai, Galang kemudian mengatakan bahwa kesalahan serigala lain tak bisa di salah pada yang lain dan kemudian pergi hingga bertemu Raja Serigala yang mengingatkan Galang bahwa 1000x berbuat kebaikan tetap saja 1000x kesalahan di timpakan karena bangsa vampire mau menjadikan bangsa serigala sebagai budak.

Agra tiba2 keluar rumah dan bertemu Raja Drakula yang mengatakan bahwa perang akan tetap ada, Agra kemudian berjanji bahwa bangsa serigala akan tetap menjadi musuhnya. Raja Drakula kemudian menemui Tristan di teras rumah sambil menagih darah suci Nayla yang bisa saja di ambilnya sendiri, Tristan sangat panic dan langsung pergi ke rumah Nayla, sementara Nayla yang baru keluar dari rumah melihat sesosok berbaju hitam memakai jubah dan terasa pernah di lihatnya namun Nayla lupa di mana melihatnya dan langsung masuk ke rumah, Sisi heran karena Nayla terlihat sangat ketakutan sambil menceritakan yang di lihatnya barusan, tak lama Tristan datang dan Nayla menceritakan, Tristan hanya terdiam dengan wajah terlihat sangat cemas dan menenangkan Nayla kemudian pulang.

Galang yang tak bisa msuk rumah karena seua pintu di kunci Tobi kemudian pergi menemui Thea yang sudahberada di teras bersama Digo yang langsung menyerang Galang hingga Thea berteriak berhenti, Thea memarahi Digo dan mengungkit kemana saudara²nya saat dia sakit, sedangkan Galang setiap hari menjenguknya untuk memastikan dia baik2 saja, Digo terdiam dan masuk ke rumah, Galang meminta Thea untuk kembali masuk ke rumah.

Pagi hari, Tristan ke rumah Nayla namun tak menjawab saat Nayla bertanya tentang kecemasan Tristan. Sisi dan Nayla pergi kuliah dan Galang sama Tobi juga masuk kampus.

Galang semakin di benci keluarga Agra, akankah mempengaruhi percintaan Galang dan Thea?, terus bagaimanakah suasana di kampus?, Lanjutan kisah Klik >> GGS Episode 264

Berikut Kumpulan Foto Ganteng-Ganteng Serigala Episode 263 [SCTV] Perseteruan Galang dan Keluarga Agra, Raja Drakula Incar Nayla
Klik gambar untuk memperbesar

Masih ada lagi Kumpulan Foto GGS Episode 263 [SCTV] Perseteruan Galang dan Keluarga Agra, Raja Drakula Incar Nayla

Silahkan Klik >> NEXT untuk melanjutkan

HALAMAN >> NEXT
Iklan

12 thoughts on “Kumpulan Foto GGS Episode 263 [SCTV] Perseteruan Galang dan Keluarga Agra, Raja Drakula Incar Nayla

  1. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Episode 262 [SCTV] Perang Batal, Thea Terbangun di Pelukan Galang | Protech-Parabola.Net™

  2. ih…galang kok pengen cepat-cepat nyuru thea pulang ci” gak betah gitu kesannya
    kitakan mau liat scene galathe lebih lama, yg gurih-gurih nyoi’ kwkkwkkwkwwk
    btw kaca mata thea dibuang aja,

  3. Wah.. Galathe harus bersama!!! Aq yakin galang dan thea!! setelah melewati ujian mauut.. Pasti sama kayak natan.. Bisa mengatasi segala ujian cinta galang dan thea!! Jangan menyerah lang!!! Tunjukin cinta tulusmu ke thea dan keluarga agra!! Thea!! Sayangi galang!! Dan cintai galang!!! Galang butuh support km juga sebagai pacar kekasih tercintanya!!! Galang yangg telah nyembuhin dan membangkitkan thea!!!

    Semoga ntar di kampus thea sejurusan sama galang!! Dan sekelas!! Supaya bisa baangun chemistry biar makin kuat dan dalem cintanya!!! Makin lengket dan komit setia sama sayang!!!

    Wah, andaikan galathe yang bangkitkan david!!! Enak banget… Bisa kompak mereka bertiga!!! Aman ada bintang terang!!! Penghancur vampir dan teeruama biang masalah!!! Raja drakula dan agra!!!

    Aq gak yakin agra itu orang baik.. Ada maksud tersembunyi menngingaat yang menggigit nayla waktu itu kan agra!!!

    Galathe kalian harus bersama sampai ntar tunangan kayak disi!!!

    Galathe moga tunangan ntar… 🙂

  4. Yasha itu salah paham rasanya!!! Padahal dulu kan. Suka sama putri raja serigala!!!
    Aurel kan…
    Yasha dan aurel!!! Dimana yasha yang dulu??? Yang gak bermusuhan dengan serigala???

    Aneh ya!! Ada yang melenceng dari penulis awal. Penulis andi…

    Kasihan hubungan galanggg daan thea!!! Hubungan tookh utama kok ngenes dan merana??? Ujian terus!! Kok gak ada hasilnya… Mga hasilnya ntar makin kua dan dalem cintanya galathe!! Makin koomit dan setia sampai ntar mereka nikah!!!

    Amiin… Love galathe!!!

    • Hm… Ane lupa sama natan lovers!!!
      Tristan, km kok ngerasaiain sesuatu yang bahay buat nayla??? Kalau km cinta ma nayla!! Harusnya kan komunikasi dan jujur kan ke nayla..

      Trus, kalau km sadar… Sebenarnya ada cara untuk nyelesaiin masalah itu semua… Yaitu: David harus dihidupkan kembali… Dan yang deket sama david selama ini yaitu galang!!! Dan galang merupakan pacar tercintanya adikmu tristan.. Thea… Jadi, tristan dan nayla harusnya bantu dan support cara ke galathe… Pikirkan cara buat bangkitkan david…

      🙂

      Maaf, aq cuma sumbang ide.. Hehehe…

  5. diliat-liat galathe kok cucok kalo jadi patner di film-film berikutnya gw jamin 10000% pasti booom deh, secara fansnya aja banyak bingittt ” pasangan fenomenal di persinetronan nih galathe. gw suka pake bangeeetttttt

  6. Digo tuh jadi org nyebelin bget, dkit2 mw hjar galang tw menghina galang, gk bisa bersyukur klau glang dh bnyk bget nlonginkluarganya. Lw digo ngajk brantem hjar aja lang smpai bnyok skalian.

  7. Aq rasa episode galathe.. Yang juga lumayan bagus pas episode 262 juga!!! Romantis banget paas theaa sembuh di pelukaan galang!!! Kekasih tercintanya thea!!!

    Kira2 galang dan thea mampu untuk melewati ujian2 cinta yang mereka beerdua hadapi sampai ntar mereka nikah!!! Mereka kan saling mencintai sampai mati… Love galathe!!!

    🙂

  8. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Episode 264 [SCTV] Hebohnya Hari Pertama Kuliah | Protech-Parabola.Net™

  9. Ping-balik: Kumpulan Sinopsis GGS Episode 261-270 [SCTV] | Protech-Parabola.Net™

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s