Kumpulan Foto GGS Episode 262 [SCTV] Perang Batal, Thea Terbangun di Pelukan Galang


GGS Episode 262, Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Episode 262 Perang Batal, Thea Terbangun di Pelukan Galang

Lanjutan dari GGS Episode 261, Dalam keadaan makin kritis untuk pecah perang Raja Drakula minta Tristan (Kevin Julio) untuk menyerahkan Nayla (Jessica Mila) untuk menghindari perang, namun Tristan tak mau menyerahkan Nayla, tapi Nayla sendiri rela asal perang tak terjadi hingga semua selamat dan Nayla berada di antara Raja Serigala dan Raja  Drakula yang sedang berunding, tapi semua terhenti saat Liora memberitahu bahwa kalau sempat darah suci tumpah ke tanah maka semua akan musnah.

Ganteng Ganteng Serigala Episode 262

Ganteng Ganteng Serigala Episode 262

Mendengar terawangan masa depan dari Liora Raja Serigala membebaskan Nayla dan meminta pasukan mundur dan kembali ke tempat masing², begitu juga dengan Raja Drakula meminta semua kembali, Tristan dan Nayla kembali bersama dan saling peluk dan menyatakan bahwa cinta akan membuat mereka bisa melakukan apapun bahkan perang bisa berhenti, Tristan kemudian mengantar Nayla pulang tapi sebelum sampai ke rumah Tristan berlarian kesana kemari sambil menakuti Nayla dengan taring hingga Nayla kesal, Nayla kemudian memberitahu bahwa ada 1 masalah lagi yang belum selesai yaitu masalah perjodohan abadi dirinya dan David.

Galang langsung menjenguk mimi Thea setelah perang di batalkan dan memohon untuk bangun karena dia sangat kangen dan rindu sambil menyatakan bahwa dia akan mencintainya seumur hidupnya, Galang kemudian pulang, sementara Digo menemui Agra yang mau pulang, kemudian langsung menemui Sisi di rumahnya yang lagi kesal karena terus di tinggal sama Digo, namun kemudian kembali baikan. Sementara Liora pulang dengan Ken, saat di teras mulai rayuan Ken membuat suasana makin kocak, saat Ken mau mencium Liora, Liora yang lagi melihat masa depan tentang Ken yang begitu mesra menolong seorang gadis yang jatuh dari motor, begitu Liora sadar langsung menampar Ken hingga terdorong sampai ke tiang rumah, saat Ken menanyakan mengapa menamparnya Liora bercerita terawangan-nya, namun Ken membalasnya kejadian belum terjadi kok namparnya sekarang, Liora jadi ketawa terpingkal2.

Ken bertemu dengan Galang di hutan, Ken mengajak Galang untuk menjenguk Thea siapa tahu Thea bangun karena Galang ada di dekatnya, tapi Galang pesimis dan Ken terus memberi semangat hingga Galang setuju dan langsung menuju ke sungai es, Galang kemudian minta Ken untuk pergi dan Galang langsung menemui Thea yang masih terbaring kaku, Galang memegang tangan Thea sambil berjanji akan terus mencintai Thea seumur hidup hingga tak sadar air mata Galang jatuh ke wajah Thea, Galang memeluk Thea sambil berteriak “bangun Thea bangun Thea”, namun Thea tetap diam, Galang terus memegang tangan Thea sambil menciumnya, sementara Thea mulai bergerak dan membuka matanya sambil memanggil “Galang”, Galang kaget campur senang dan memeluk Thea sambil membantu-nya untuk bangun, duduk berduan Galang dan Thea mulai terlibat canda dan tawa seperti biasa, Galang kemudian merangkul Thea kembali ke rumah.

Di saat yang sama, Agra memberitahu ke Tristan, Digo dan Liora bahwa dia akan membuat ruangan pendingin khusus untuk Thea supaya mudah menjaganya, semua setuju dengan Agra, Liora kemudian pamit untuk menjenguk Thea, tak lama Agra, Tristan dan Digo menyusul hingga bertemu di tengah perjalanan, tak lama kemudian Agra mencium aroma Galang dan mencarinya hingga bertemu Galang yang lagi merangkul Thea berjalan pulang, Agra mengira semua itu ulah Galang di tambah dengan Digo yang menuduh Galang merekayasa, tapi Galang membantahnya, tak lama datang kawanan serigala dan vampire yang langsung saling serang.

Apakah yang terjadi dengan serangan serigala dan vampire terhadap Galang?, Akankah Thea membela Galang yang di tuding rekayasa oleh Agra dan Digo?, Lanjutan kisah Klik>> GGS Episode 263

Berikut Kumpulan Foto Ganteng-Ganteng Serigala Episode 262 [SCTV] Perang Batal, Thea Terbangun di Pelukan Galang
Klik gambar untuk memperbesar

Masih ada lagi Kumpulan Foto GGS Episode 262 [SCTV] Perang Batal, Thea Terbangun di Pelukan Galang

Silahkan Klik >> NEXT untuk melanjutkan

HALAMAN >> NEXT
Iklan

16 thoughts on “Kumpulan Foto GGS Episode 262 [SCTV] Perang Batal, Thea Terbangun di Pelukan Galang

  1. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Episode 261 [SCTV] Perang Besar di Mulai dengan Perebutan Nayla | Protech-Parabola.Net™

      • Kalau menurut gue!! Thea pakai kacamata dan gak itu masih tetep unyu dan imut2.. Cuma memang better lebih bagus gak pakai kacamata!! Sama sedikit makeup biar gak pucet banget kayak habis sakit!! Pasti tambah unyu2 dan imut…

        Love thea!!!! Galang juga love thea!!
        Galathe lovers!!!

  2. Pasti dibela lah!!! Kekasih suami tercinta!!!
    Aduh, kapan kalian nikah?! Hehe… Cocok banget loh.. Pipi galang dan mimi thea!!!
    Galang dan thea semoga bisa pasti sejurusan sastra indonesia!! Dan sekelas lagi!!! Wah makin mesra nih galathe lovers!!!
    Kasian galang dan thea!! Kemesraan dan keharmonisan cinta merreka dikit banget dan banyak ujiannya!!!
    Galang!!! Aq mohon sama km, km harus setia dan sayang serta percaya dan komit mengenai cinta km ke thea!!
    Thea juga!!! Thea harus selalu percaya ma galang dan gak cemburuan!!! Harus menyayangi galang!! Karena galang gak punya siapa2 selain km thea.. Pacar tercintanya!!! Thea, km juga jangan selingkuh.. Komit dengan cintamu yang dalem ke galang dan setia!! Komunikasi terus ma galang!!! Kayak natan dan disi!!! Mereka bisa setia!!! Apalagi disi lovers!! Walaupun mereka sedikit alay!! Cuma, kalian harus belajar sama disi mengenai hal positifnya!! Mereka itu langgeng banget hubungannya!!! Ketika ada masalah pasti mereka bisa menyelesaikannya dengan manis dan tersenyum.. Si sisi tersenyum sama digo!!!
    Galang dan thea!! Minimal harus seperti itu… Galang dan thea aq yakin ditaktirkan menjadi pasangan abadi!! Apalagi didukung cinta kalian naik beberapa level.. Sama kayak natan.. Yang tristan balik dari kematian!!! Ini thea yang balik dari kematian!!!

    Galathe lovely!!! Forever selamanya!!!

    Kalian minimal tunangan dulu aja!!! Kayak disi itu, mereka dah tunangan!!! Galathe juga!!! Tunangan juga ya!!!

    🙂

  3. Galang sama thea!!! Jangan senang dulu terlalu lama!!! Kalian harus mikirin masalah yang banyakbb dinulai masalah pribadi kalian… Pertama axel!! Kalian gimana menghukumnya!! Dan thea!! Km harus jaga jarak sama axel!!!
    Kedua yang lebih parah!!! Untuk galang juga thea, galang!!! Masih inget bayangan hitam yang bawa thea diculik???? Km kira itu kan thea!! Ternyata gak jelas kan!! Bahaya loh itu!!! Keliatannya sepele. Cuma itu bisa jadi bumerang ntar… Galang harus pecahin masalah itu kalau km bener tulus sayang dan seratus persen cinta ma thea pacarmu!!! Kasih tau thea juga lang mengenai perihal bayangan hitam!! Biar thea sadar dan juga makin waspada deket dan cinta ma km lang!!! Thea kan juga cinta banget sama km lang!!
    Tapi bayangan hitam yang culik thea!! Moga orang baik bukan jadi PHO hubungan galathe!!!
    😥
    Moga aja sahabatnya galang atau ayah hara atau bunda lestat!!!

    Ketiga masalah david!!! Bintang terang!!! Galathe harus bantu mikirin cara buat hidupin david!! Karena david kan sahabat kalian!! Siapa tau ntar kalian bisa kerjasama sama david dan pacarnya tania… Pacar david!!!

    Terakhir!!! Ggs lover!! Galathe lovers!!! Masih inget sama ilalang sama thea?? Mereka kan hampir nikah!! Trus ilalang dibunuh!!! Legenda gitu kan??
    Pertanyaannya ilalang itu sebenarnya siapa?? Bukan pangeran serigala ta??? Pangeran serigala yang telah hilang 700tahun!!! Sama kayak legenda shiela nayla…
    Dan trus kalau bener ilalang pangeran serigala!!! Berarti galang itu juga pangeran serigala harusnya!!! Bukan panglima kan??? Trus kemudian galang itukan reinkan dari ilalang pastinya!!!

    Galathe lovers!! Aq sangat cinta galang juga sangan cinta thea!!! Galang dan thea saling cinta!! Ricky harun dan dahlia poland!!! Saling mesra ya!!!!

  4. Harusnya tristan dan keluarga agra terimakasih sama galang!! Karena dengan ketulusan cinta galang!!! Thea bisa sembuh!!! Dan thea bisa hidup kembali karena semangat galang kekasih tercintanya thea!! Yang membuatnya sembuh…
    Untuk axel!!! Galathe juga bisa minta bantuan natan dan disi untuk bantu temukan axel jika ntar mereka ketemu.. Biar galathe yang berikan hukuman untuk dihabisi atau gimananya? Dibawa ke raja serigala atau hara!!! Atau yang paling berkuasa penuh!!!
    Nanti thea ikut galang ke kerajaan serigala!! Bawa dia ke altar ketujuh sesuai janjimu dan galang sama thea bertahta cinta disana!! Moga ntar nikah dan direstui sama raja serigala dan hara!!! Sama bunda lestat juga david!!!

    Ntar galang kenalkan ke raja serigala!!! Siapa thea!!! Dan spesialnya hubungan kalian yang mendapat restu juga dari ayah hara!! Dan pernah diasuh sama bunda lestat!!! Thea…

    Jadi enak di terima di kerajaan serigala juga keluarga agra!!! Isa bolak balik ketemu dan mesraan ma galang!!!

    Galathe cinta….

  5. Mr r @ ngoceh Lu kepanjangan

    gue ngfans bgt sma galathe aja gak gtu2 amat uh biasa aja lah, lu kalo komentarnya panjang’ gtu mending daftar aja jdi penulis skenarionya GGs skalian, risih gue.Sorry!!!

    • Haha.. Sory2.. Gua jadi curcol nih.. Gua fans nya galathe!! Dan gua mau galang dan thea bahagia!! Gua gak mau galang merana!! Kasihan galang dan thea!! Hubungan pacarannya selalu gak bisa langgeng lama dan romantis.. 😥

  6. ammp , akhrnya thea bngun dari tidur panjang.a , , galang jdi gak galau lgi dh , 🙂 aku snang bngt galathe bsa romantis”an lagi wlaupn bnyak masalah , , galang kamu harus mencintai thea sampai mati , dan thea pn sebalik.a , dengan cinta kalian yng kuat , mslah kalian akan cpat selesai , #amin# galang dan thea harus slalu brsama , karna kbhagiaan kalian ada di cinta kalian , , smga galathe di restukan cinta kalian sma raja srigala,keluarga agra,dan ayah hara .
    dasar agra botak , gak ada trima kasih.a ya sma galang , thea smbuh krna kekuatan cinta galang , , kgak ada trima ksh.a amat ya sma galang , ,

  7. Penyelesaiaannya cuma satu masalah ini!!! David harus sembuh!!!
    David harus sembuh dan disembuhin sama galang dan thea!!! Galathe!! Km harus selamatin david sahabatmu!!! David semua ini penyelesaiaannmu!!!

    Aduh!!! Kenappa galathe!!! Banyak banget ujiannya!! 😥 😥

    Galang dan thea!! Truslah cinta!! Anngga ini ujian dan ujian!!! Galathe ntar pasti ditakdirkan bersama!! Dan semakin kuat dan dalem cinta kalian!! Kalian bisa mengatasi setiap masalah bersama!! Dan kalian bisa ntar masuk tahap hubungan berikutnya!!! Tunangan dan nikah!!!

    Ayo suara galathe lovers!!

  8. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Episode 263 [SCTV] Perseteruan Galang dan Keluarga Agra, Raja Drakula Incar Nayla | Protech-Parabola.Net™

  9. Ping-balik: Kumpulan Sinopsis GGS Episode 261-270 [SCTV] | Protech-Parabola.Net™

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s