Kumpulan Foto GGS Returns Episode 39 [SCTV] | Jessica: Tristan Kamu Pilih Aku atau Keluargamu | Prilly Memberikan Pita Hijau untuk Digo | Agra Siapkan Anaknya Jadi Vampir Sejati


GGS Returns Episode 39 | Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Returns Eps 39 | Jessica: Tristan Kamu Pilih Aku atau Keluargamu | Prilly Memberikan Pita Hijau untuk Digo | Agra Siapkan Anaknya Jadi Vampir Sejati

Lanjutan dari Sinopsis GGS Returns Episode 38, Jessica palsu dengan botol merahnya mulai membuat murid jadi ribut sendiri karena mereka semua emosi tanpa sebab, Jessica yang melihatnya tertawa khas hingga Tristan yang melihat mencoba mendekati Jessica, namun Jessica berbalik dan pergi, Tristan memegang tang Jessica palsu sambil mengatakan bahwa dia sangat sayang sama Jessica. Jessica kemudian meminta Tristan untuk memilih dirinya atau keluarga, namun Tristan menjawab bahwa dia memilih keduanya, Jessica kembali meminta Tristan untuk memilih namun Tristan tetap memilih ke duanya hingga kemudian Jessica pergi.

Sementara itu, Digo yang lagi duduk di bawah pohon di taman sekolah di datangi oleh Prilly yang keliahatan sangat sedih dan galau, Digo kemudian menanyakan pita apa yang akan Prilly berikan padanya, Prilly kemudian memberikan pita warna hijau yang berarti mereka hanya temenan saja gak lebih, sambil menambahkan gak ada yang salah hanya keadaan yang salah. Atau masa lalu kita yang salah sambil berlinang air mata dan meminta melupakan kisah yang sudah mereka jalani selama ini.

Digo kemudian bertanya pada Shiren yang menjelaskan bahwa Prilly sudah di jodohkan dengan Farrel oleh Mommy, Digo yang mengaku sangat mencintai Prilly rela mati demi Prilly dan akan mencari Varrel untuk dihabisi sehingga membuat Shiren cemas karena Prilly tak ingin Digo mati demi dia sambil memberitahu ke Digo.

Saat sampai ke rumah, Prilly cs bingung dan heran karena Mommy meracau tidak jelas seusai membuka salah satu botol milik Jessica palsu, Jessica kemudian membawa Mommy ke kamar dan mulai mencari jimat kuku serigala pusaka turun temurun bangsa serigala hingga menemukan di dalam lemari di kamar Mommy….. ( Bersambung HALAMAN 2 )

Akankah Jessica palsu terbongkar karena terus terjadi keanehan?, terus bagaimana hubungan Prilly dan Digo, akankah sesuai dengan kode pitanya atau malah ada PDKT baru?, Lanjutan cerita Klik >> GGS Returns Episode 40

Baca Juga >> Kumpulan Foto dan Nama Pemain GGS RETURNS | GGS Season 2 [SCTV]

Berikut Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Returns Episode 39 [SCTV] Jessica: Tristan Kamu Pilih Aku atau Keluargamu | Prilly Memberikan Pita Hijau untuk Digo | Agra Siapkan Anaknya Jadi Vampir Sejati
Klik gambar untuk memperbesar

Masih ada lagi Kumpulan Foto dan Sinopsis GGSR Episode 39 [SCTV] Jessica: Tristan Kamu Pilih Aku atau Keluargamu | Prilly Memberikan Pita Hijau untuk Digo | Agra Siapkan Anaknya Jadi Vampir Sejati

Silahkan Klik >> NEXT untuk melanjutkan

HALAMAN >> NEXT
Iklan

13 thoughts on “Kumpulan Foto GGS Returns Episode 39 [SCTV] | Jessica: Tristan Kamu Pilih Aku atau Keluargamu | Prilly Memberikan Pita Hijau untuk Digo | Agra Siapkan Anaknya Jadi Vampir Sejati

  1. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Returns Episode 38 [SCTV] | Pertarungan Mommy dan Agra | Prilly Pingsan di Jodohkan Mommy | Prilly cs dan Tristan cs Musuhan Karena Agra dan Mommy | Protech-Parabola.Net™

  2. Sedih banget td mlm… Itu baru awal kisah@ prilly dan digo….kyk@ cinta mereka gak akan menyatu deh… Krn hny prilly yg ditakdirkan untuk tidak berjodoh dgn siapapun bhkan bngsa srigala kecuali dri gen yg sama..krn akan berakibat fatal bgi kekuatan yg dimiliki prilly…sedih banget sih..tp penasaran jg siapa ya yg jd farrel..tp siapapun jg tetap prilly digo cinta sejati@.. Jesica cpt ketauan dong.. Enak banget dia buat kejahatan sampai skrg blm da yg tau..kangen saat prilly sedih biasa@ selalu ada jesica yg sbgai Kakak dan sahabat yg selalu nyemangati.. Sembuh dong jesica,,, biar pedro dan liora jg gk berantem jutek tp brantem mesra, dan buat louis dgn pedro.. Jgnlah emosi terus,, selesaiin semua dgn kepala dingin.. Biar gak ketawa terus tu si jesica paslu alias drunella.. Semakin jelas cerita@ ternyata alur@ maju mundur.. Mungkin krn jam tayang gak lama jd proosuduser mau buat qt penasaran mk@ tiba” kok cerita@ jd gini.. Eh episode berikut@ baru deh di jelasin.. Itu terjadi krn ini… Ok ok.. Semoga GGSR menang ya..

  3. pantes ajh sinetron ggs ceritannya aneh orang penulis skenario nya di ganti. pntes ajh agak aneh
    tpi smga ajh ggs bsa menang di sctv award dan bisa menjadi ranting satu
    selagi ada ka prilly aq akan tetap nonton ggs wlw pun gk nyambung sinetron apapun itu klw ada ka prilly aku akan menontonnya sebisa mungkin
    cpt nyambung yh ceritannya dan di perjelas

  4. eh bukan nya aku gak sopan dan lancang
    buat prilpres ataupun alicius
    yg ga nonton ggs ritens pasti kan liat sinopsis dan komennya
    tolong banget baca komen ku bukan nya aku nyuruh tapi tolong banget
    nama ku maya aku ngefens banget sama ka aliando and ka prilly setiap malam aku menangis dan berdoa agar aku bisa ketemu mereka
    tapi ga bisa karena jarak rumah ku dan jakarta jauh banget
    pengen banget ketemu mereka langsung
    oh ya buat prilpres ataupun alicius tolong salamin nya dari aku untuk mereka berdua aku mohon
    dan bukan nya aku lancang
    mungkin kalian tidak mengenal ku
    tapi aku ga bermaksud apa apa
    boleh ga aku minta no kalian yg pensnya ka ali atau pun ka prilly yg sering ketemu mereka
    ini no ku 089663669229
    tolong ya sms aku,aku mohon
    aku ga bermaksud apa apa aku cuman ingin banget ketemu mereka
    dan aku nulis ini ga berbohong sumpah demi alloh
    dan kalau ada yg baca komen ini ,
    ini mah bukan komen melainkan curhat
    tolong sampaikan sama ka prilly dan ka ali ,
    aku udah 6 hari gak nonton ggs ritens makanya aku liat sinopsisnya dan ikut komen aja
    semoga ka prilly and ka digo bisa bersatu and ka jesika bisa kembali lagi
    dan satu lagi aku bukan orang jakarta
    ;( ;( ;(

  5. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Returns Episode 40 [SCTV] | Jessica Palsu Terkena Kutukan Vampir | Nongolnya Ricky Cuaca | Perseteruan Vampir dan Serigala Semakin Memanas | Protech-Parabola.Net™

  6. Love kesya dan Louis itu pasangan abadi dengan cinta yang murni.. Itu yang akan jadi penghalang utama drunela.. Louis kesya bersatu donk..

  7. maaf ya semua aku mau curhat ma
    kalian nih adik ku baru saja pergi sedih bgt
    ya baru aku rasain pnya adik tpi dia cepat
    sekli pergi ,,maaf ya guys gk maksud aku
    curhat di sini tapi aku bingung

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s