Kumpulan Foto GGS Episode 420 [SCTV] Tristan Berhasil Membebaskan Nayla | Sisi: kadang orang yang kita cinta cuma ada di hati kita bukan di hidup kita | Vino Mengaku Menculik Nayla


GGS Episode 420, Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Eps 420 Tristan Berhasil Membebaskan Nayla | Sisi: kadang orang yang kita cinta cuma ada di hati kita bukan di hidup kita | Vino Mengaku Menculik Nayla

Lanjutan dari GGS Episode 419, Tristan cs yang sudah menemukan jejak Nayla dan mendengar teriakan Nayla rupanya memasuki wilayah serigala sehingga mesti bertarung sengit dengan kawanan serigala, sedangkan  Sisi dan Digo sama² galau karena kisah cinta yang sudah sangat lama mereka jalani sehingga sangat sulit untuk di lupakan walau keadaan ke dua-nya berubah karena situasi dan kondisi hubungan vampire dan serigala.

Tristan akhir-nya bisa membebaskan Nayla dari gua dan kemudian bergegas pergi di ikuti Liora, dan keluarga Merry namun Nayla tak tahu siapa yang menculik-nya saat Tristan bertanya, Sedangkan Galang yang emosi karena Vino menuduh-nya pengkhianat akhir-nya pergi di ikuti Ratu Macan, Vino kemudian memerintahkan pasukan-nya untuk mencari Nayla atau Tristan untuk mereka habisi, pasukan Vino mengejar Tristan, Liora dan Nayla hingga bertemu, pasukan Vino minta Tristan menyerahkan Nayla namun Tristan menolak hingga terjadi perkelahian sengit, sedangkan Vino memperhatikan dari jauh hingga akhir Sisi dan Jiro menghampiri Vino karena Sisi dan Jiro curiga semua ini ulah Vino, Vino akhir-nya mengaku menculik Nayla dengan alasan membela bangsa serigala hingga berkelahi dengan Jiro dan Sisi [Protech-Parabola.Net].

Salah satu pasukan Vino berhasil menculik dan membawa kabur Nayla hingga Tristan mengejar dan kembali bisa menguasai Nayla, Tristan kemudian bingung mau di bawa kemana Nayla supaya aman dan Nayla kemudian minta di antar ke rumah Galang hingga bertemu Tobi. Sedangkan Sisi terkena pukulan Vino hingga terpental ke pelukan Digo yang datang mencari Sisi, Vino kemudian kembali menendang Digo hingga terjatuh dan kemudian Sisi menolong-nya, sedangkan Vino berlanjut berkelahi dengan Jiro hingga memanggil bantuan pasukan, sedangkan Jiro memanggil Ratu Macan hingga menghajar pasukan Vino [Protech-Parabola.Net].

Sedangkan Digo mengajak Sisi untuk balikan namun Sisi tak bisa karena pertunangan Nayla yang membuat-nya harus menerima pertunangan diri-nya dengan jenderal utara, Digo kembali mendesak karena tak bisa jauh dari Sisi hingga  Sisi berkata “Kadang orang yang kita cinta cuma ada di hati kita bukan di hidup kita”, sementara Jenderal uata melihat kedekatan Sisi dan Digo saat pergi setelah petinggi utara memberi harapan tentang pernikahan-nya dengan Sisi hingga membuat petinggi utara semua diam, Agra yang melihat juga mendatangi Digo setelah sebelum-nya di minta bersabar oleh Jordan, Agra menampar Digo karena menemui Sisi sambil mengusir Sisi untuk pergi serta Jordan dan Digo di perintah untuk pulang, Agra di datangi petinggi utara yang minta bantuan-nya untuk menjauhkan Digo supaya jenderal utara bisa segera meminang Sisi namun Agra hanya diam dan kemudian pergi [Protech-Parabola.Net].

Pertarungan Jiro dan Ratu macan masih berlanjut hingga Galang yang melintas melihat dan meminta Ratu Macan untuk berhenti, Vino kemudian memfitnah Jiro yang memanfaatkan Ratu Macan  untuk menyerang pasukan-nya hingga Jiro emosi dan kembali berkelahi hingga Galang melerai namun Vino kembali menuduh Jiro hingga Galang minta Vino untuk segera pergi. Sementara Agra setuju untuk membantu mempercepat pernikahan jenderal dan Sisi dengan syarat haru menghabisi ratu macan [Protech-Parabola.Net].

Bagaimana nasib Sisi akibat persekongkolan Agra dan Jenderal utara?, terus bagaimana dengan Nayla, akankah kembali di culik pasukan Vino?, Lanjutan cerita Klik >> GGS Episode 421

⊆Marhaban Ya Ramadhan | Selamat Menjalankan Ibadah Puasa⊇

NB: NO SARA | NO PA (Personal Attack) | Back To Topic | Keep Smile

Forum Diskusi Ricky Harun Klik >> All About Ricky Harun
Forum Diskusi Dahlia Poland Klik >> All About Dahlia Poland

Berikut Kumpulan Foto Ganteng-Ganteng Serigala Episode 420 [SCTV] Tristan Berhasil Membebaskan Nayla | Sisi: kadang orang yang kita cinta cuma ada di hati kita bukan di hidup kita | Vino Mengaku Menculik Nayla
Klik gambar untuk memperbesar

Masih ada lagi Kumpulan Foto GGS Episode 420 [SCTV] Tristan Berhasil Membebaskan Nayla | Sisi: kadang orang yang kita cinta cuma ada di hati kita bukan di hidup kita | Vino Mengaku Menculik Nayla

Silahkan Klik >> NEXT untuk melanjutkan

HALAMAN >> NEXT
Iklan

19 thoughts on “Kumpulan Foto GGS Episode 420 [SCTV] Tristan Berhasil Membebaskan Nayla | Sisi: kadang orang yang kita cinta cuma ada di hati kita bukan di hidup kita | Vino Mengaku Menculik Nayla

  1. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Episode 419 [SCTV] Vino di Serang Ratu Macan | Digo dan Jenderal Bertarung Memperebutkan Sisi | Sisi dan Digo Gegana | Pencarian Nayla | Protech-Parabola.Net™

  2. so sweet banget semalam GGS adegan DISI , tapi masih kurang puas….. 😦 😉
    Tetap cemumut dech buat Disi semoga puasanya lancar ..!! :]
    #AMIN

  3. aku dapet next scene nih nanti katanya (ngga tau hari ini atau kapan) nanti si Galang tiba-tiba nginget Papsky, Momsky, sama Thea: tiba-tiba rumahnya Galang di serang sama Vampir

  4. to : deandro imanuelle
    bkn kmu doa’nk tpi aku juga dapet informasi kyak gitu , tpi itu gx tau bener gx tau gx bener , kita tunggu aja yah ….

  5. klo gx salah ini nih dialog nya
    galang tidur di malam hari sontak galang terbangun dalam tidur lelap nya , galang pun rindu dab mengingat papski , mamski , dan thea …
    galang : papski , mamski , thea apa aku tidak mungkin bertemu kalian lagi di dunia ini , thea aku sangat merindukan mu aku sangat merindukan sosok kekasih sepertimu andaikan waktu bisa diputar ulang , aku ingin selalu ada bersamamu di setiap detik helaan nafas ku ….( klo gx salah )

  6. kasihan disi cintanya slu diuji semoga disi bsa memprtahankan hbgnya dn buat agra, jendrl semoga aja mati gk hdp kmbli, sprti jodoh abadi nayla david mati ,, digo trnyata bru mnyadari klu ksmbuhn agra membuatnya hrs brpisah sma sisi, tpi digo akn ttp memprthnkan hbgn kalian wlaupun maut memsahkn, agra pilh kasih gk lyak dihormatin digo gilirn natan diistimewakn apa agra gk tw jka sisi mnikh dgn jndlr justru ank dri mreka yg akn menghbsin ank dri natan,,apa agra gk pikir itu natan yg hya bsa diam sja saat dia sekarat tpi digo bersush pyah berjuang dmi ksmbhn agra tpi hbgnya dgn sisi ditentg biarin aja disi bhgia, senag bnr se liht digo mndrita

  7. Kasihan Galang dia sangat merindukan sosok orang tua NYA dan sosok sang kekasih yang dia cintai yang kehilangan nyawanya akibat ulah VINO
    Kalau boleh kuberi saran jika galang ingin memutar waktu untuk dpt bertemu dgn orang yg ia cintai mintalah bantuan Tristan karena dia bisa memutar waktu siapa tahu dia bisa membantu Galang.
    Tristan dan Galang juga harus bekerja sama untuk membunuh vino dan membalaskan dendam atas kematian thea adik kesayangan tristan sekaligus kekasih tercinta galang.

  8. Gitu loh lang… Km harussnya mengingat dan mencintai thea seutuhnya..

    Galang… Jaanggan bercanda… Dijiwit pipinyaa samaa istri tercinta.. Theaa…. Love galathe!!!

  9. Nooooooo……
    Nanti si Ratu macan hidupnya sebentar lagi END gara-gara di bunuh sama agra dan jendral (kagak tahu Jendran yang mana)

    Tapi kagak tahu juga si benar atau Hoax soalnya baca di FB

    Om Andy is un-fair he always choose those vampires rathe than the werewolfs… this soap operas have really change since Om Findo move from the production house

  10. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Episode 421 [SCTV] | Protech-Parabola.Net™

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s