Kumpulan Foto GGS Episode 419 [SCTV] Vino di Serang Ratu Macan | Digo dan Jenderal Bertarung Memperebutkan Sisi | Sisi dan Digo Gegana | Pencarian Nayla


GGS Episode 419, Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Eps 419 Vino di Serang Ratu Macan | Digo dan Jenderal Bertarung Memperebutkan Sisi | Sisi dan Digo Gegana | Pencarian Nayla

Lanjutan dari GGS Episode 418, Agra dan  Digo yang ikut mencari Nayla yang di culik pasukan Vino di acara pertunangan bertemu dengan Jenderal dan pasukan utara, Agra dan Digo langsung menuduh bangsa serigala licik dengan mengajak bekerja sama namun tetap menculik Nayla hingga kemudian terlibat perkelahian dengan Digo.

Sedangkan Tristan, Liora dan Yasha yang mencari Nayla bertemu dengan serigala hingga langsung bertarung namun serigala itu tak ada  yang mengaku walau sudah babak belur di hajar Tristan cs karena mereka bulan yang menculik Nayla , Tristan cs kemudian melanjutkan pencarian Nayla hingga bertemu dengan Edwin yang sudah mencium jejak Nayla, kemudian mereka kembali menyusuri untuk mencari Nayla [Protech-Parabola.Net].

Sementara Galang yang mencari Nayla sempat bertemu dengan Tristan sebelum-nya walau terlibat pertengkaran dengan Tristan namun kemudian mereka masing² mencari Nayla, Galang kemudian bertemu Vino dan pasukan-nya sambil memberitahu bahwa Nayla di culik, Vino langsung berlagak tak tahu sambil berkata bahwa mereka tak mungkin ke acara itu karena di kawal vampire kecuali mencari mati saat Galang mencoba mengorek informasi dari Vino, Vino kemudian menawarkan untuk ikut mencari Nayla. Vino merasa senang karena berhasil mengelabui Galang, Sisi yang melintas merasa curiga dengan Vino sambil menghampiri dan menuduh Vino penculik Nayla karena Vino emosi saat Sisi memancing Vino yang menculik Nayla hingga kemudian berkelahi  hingga  Galang dan Ratu Macan datang sambil meminta untuk berhenti saat melihat Sisi di serang Vino dan pasukan-nya hingga kemudian  Ratu Macan mengamuk dan menyerang Vino dan pasukan-nya, Sisi meminta  Galang untuk mengendalikan ratu macan namun Galang tak bisa mengendalikan-nya hingga kemudian Galang di serang pasukan Vino yang mendengar lolongan Vino minta tolong hingga Galang terlibat perkelahian dengan pasukan  dari barat, Galang merasa kewalahan dan melolong hingga Ratu Macan datang menyerang pasukan serigala dari barat kelompok Vino, Vino dan pasukan-nya kemudian kabur [Protech-Parabola.Net].

Digo membawa kabur Jenderal utara yang membuat pasukan serigala utara pergi mencari-nya hingga bertemu Sisi, petinggi utara langsung minta Sisi untuk menikah dengan jenderal namun Sisi menolak karena tak ingin hidup di atur orang lain dan lebih baik melepaskan status ratu serigala membuat petinggi utara menuduh Sisi ratu pengkhianat dan menahan Sisi hingga Jordan  datang saat mendengar teriakan Sisi, perkelahian terjadi hingga kemudian Digo datang karena mendengar kegaduhan, perkelahian kembali berlanjut hingga kemudian Sisi minta semua berhenti berkelahi sambil memberitahu bahwa dia tak akan menikah dengan jenderal maupun Digo sambil berlalu membuat Digo patah hati sambil mengenang masa indah mereka [Protech-Parabola.Net].

Galang kembali bertemu dengan Vino yang langsung menuduh Galang sengaja menyerang-nya dengan  ratu macan namun Galang membantah tapi tetap saja Vino menuduh Galang pengkhianat karena mencoba menghabisi-nya lewat ratu macan, sedangkan Tristan cs mendengar teriakan Nayla hingga mereka menemukan lokasi Nayla di sekap namun pertarungan dengan serigala pemburu masih berlangsung. Sedangkan pasukan Vino melaporkan ke Vino bahwa Tristan cs menemukan lokasi Nayla yang mereka sekap dan Vino kemudian mengambil keputusan untuk menghabisi Nayla [Protech-Parabola.Net].

Siapakah akan yang menjadi pilihan Sisi?, terus berhasilkah Tristan membebaskan Nayla?,  Lanjutan cerita Klik >> GGS Episode 420

NB: NO SARA | NO PA (Personal Attack) | Back To Topic | Keep Smile

Forum Diskusi Ricky Harun Klik >> All About Ricky Harun
Forum Diskusi Dahlia Poland Klik >> All About Dahlia Poland

Berikut Kumpulan Foto Ganteng-Ganteng Serigala Episode 419 [SCTV] Vino di Serang Ratu Macan | Digo dan Jenderal Bertarung Memperebutkan Sisi | Sisi dan Digo Gegana | Pencarian Nayla
Klik gambar untuk memperbesar

Masih ada lagi Kumpulan Foto GGS Episode 419 [SCTV] Vino di Serang Ratu Macan | Digo dan Jenderal Bertarung Memperebutkan Sisi | Sisi dan Digo Gegana | Pencarian Nayla

Silahkan Klik >> NEXT untuk melanjutkan

HALAMAN >> NEXT
Iklan

18 thoughts on “Kumpulan Foto GGS Episode 419 [SCTV] Vino di Serang Ratu Macan | Digo dan Jenderal Bertarung Memperebutkan Sisi | Sisi dan Digo Gegana | Pencarian Nayla

  1. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Episode 418 [SCTV] Nayla dan Tristan Resmi Bertunangan | Sisi Akan Tunangan Dengan Jenderal Utara | Nayla di Culik di Acara Pertunangan | Galang Melihat Pertunangan Nayla | Protech-Parabola.Net™

  2. Yes firts coment ,mksh admin sinopsisnya
    Klo diliat lama” jendral ganteng juga koq hehehe lebih ganteng galang sih
    Menyambut bulan ramadhan miss.Rinna mau minta maaf ,maafin ya

  3. jendral khusuh episode ini ganteng banget yach!!! waw Ganteng bangettttt #tapi gantengan galang sih Hehehe

    • Disi gak akan bersatu ??!! :O gak bolehh..!!! 😥
      nanti Disi lovers bakalan sedih nich!!! bisa-bisa penggemar GGS berkurang dan kalah saing sama 7 manusia harimau .
      Gak boleh terjadi Sisi nikah aja Sama DIGO ya… 🙂 🙂 😉 :] O:) ^_^

  4. kasihan disi knpa hrs cinta disi yg slu diuji, knpa bkn natan pdahal natan PU, gk tga lihat disi sdh semoga disi bersatu dn digo memperthnkn hbgnya bila perlu keluar dri kluarga agra,, disi emg mantap actinya kna bgt apa lg klu mrh2 dn nagis mnyentuh bgt tlg dong pihak asp kmblikn disi kmi sprti dlu udh ckp buat disi mndrita

  5. to: @anggi natan lovers galathe lovers
    udahlah jangan mancing” gitu. besok udah puasa! masa’ berantem lagi.
    to: @yovita
    klo km suka couple disi. jangan hina couple lain. coba bayangin couple km dihina sama fans couple lain? apa perasaan km?
    hargailah couple masing” mungkin utk saat ini disi diuji terus sedangkan natan selalu bahagia. tapi eps-eps berikutnya mungkin berbalik. disi bahagia sedangkan natan diuji lagi. dan ingat! ini sinetron. bukan kejadian nyata. jadi semua bisa diatur oleh sutradara. jadi santai aja. couple ku aja udah ilang ga tau kemana. aku ga apa” ga protes. karna ini cuma sinetron. siapa tau suatu saat nanti kak ricky sama ule bisa main satu sinet atau film lagi.
    yg sabar aja ya. ini ujian bulan puasa. oke
    #damaiituindah

  6. dr @FITRI ANI smzq..
    Marhaban ya ramadhan, sedikit lagi kita akan melaksanakan ibadah puasa, semoga dibulan suci ini kita mendapat pahala yg berlipat ganda, amin. Untuk itu saya mohon maaf yg sebesar besarnya atas kelakuan saya selama ini yg mungkin kurang berkenan dihati wassalamualaikum wr.wb
    selamat menunaikan ibadah puasa

  7. dr @FITRI ANI
    Marhaban ya ramadhan, sedikit lagi kita akan melaksanakan ibadah puasa, semoga dibulan suci ini kita mendapat pahala yg berlipat ganda, amin. Untuk itu saya mohon maaf yg sebesar besarnya atas kelakuan saya selama ini yg mungkin kurang berkenan dihati wassalamualaikum wr.wb
    selamat menunaikan ibadah puasa

  8. selamat malam 🙂 salam kenal iyah, aku boleh gabung disini ??
    aku suka banget sama ggs, apalagi DISI :*

  9. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Episode 420 [SCTV] Tristan Berhasil Membebaskan Nayla | Sisi: kadang orang yang kita cinta cuma ada di hati kita bukan di hidup kita | Vino Mengaku Menculik Nayla | Protech-Parabola.Net™

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s