Kumpulan Foto GGS Episode 411 [SCTV] Perang Besar Berlangsung | Kekuatan Ratu Macam Dahsyat | Galang Kendalikan Ratu Macan


GGS Episode 411, Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Eps 411 Perang Besar Berlangsung | Kekuatan Ratu Macam Dahsyat | Galang Kendalikan Ratu Macan

Lanjutan dari GGS Episode 410, Teriakan Digo pertanda kekuatan Raja Drakula masuk ke tubuh-nya dan mulai membawa pasukan vampire, sedangkan Agra juga ikut ke medan perang bersama Yasha dan Liora walau di hadang serigala di tengah perjalanan, sedangkan Sisi minta ke jenderal untuk segera mempersiapkan pasukan karena bisa sewaktu² vampir menyerang dan tak lama kemudian Galang datang dengan Ratu Macan yang siap untuk perang, tak lama anak buah jenderal memberitahu bahwa pasukan dari utara sudah siap perang dan Nayla di minta untuk jauh² dari pasukan serigala.

Vino bersiasat sambil mendekati Sisi untuk pura² simpati atas kejadian yang menimpa Sisi sebelumnya dan memberitahu bahwa pasukan vampire yang di perkuat pasukan  drakula sangat kuat dan tak mungkin melawan mereka sambil meminta Nayla dan Sisi terus di dekat pasukan serigala. Sementara Agra bergabung dengan  pasukan yang dipimpin Digo. Sementara di pihak serigala dipimpin oleh Galang.

Terompet perang di berikan ke bangsa vampire oleh anak buah jendral yang di terima oleh Agra yang kemudian di berikan ke Digo untuk meniup-nya , setelah Digo meniup terompet, perang segera di mulai dengan sengit hingga Galang bertemu Agra langsung saling serang hingga Ratu Macan datang dan menyerang Agra walau Agra menantang hingga  Yasha dan Liora yang ingin membantu di minta menjauh oleh Agra, pertarungan Ratu Macan dan Agra akhirnya di bantu oleh Digo namun mereka berdua kewalahan hingga Tristan datang dan memberitahu bahwa Galang yang mengendalikan Ratu Macan dan kemudian mencari Galang dan bertarung sambil meminta Galang tak menyerang Agra namun Galang memberitahu bahwa sekarang perang dan dia akan  melakukan apapun demi bangsa-nya, perkelahian Galang dan Tristan untuk mengalihkan kendali Galang atas Ratu Macan hingga kemudian kekuatan Digo dan Agra menyatu untuk menghajar Ratu Macan namun malah Ratu Macan menyerang Tristan yang sedang bertarung dengan Galang, Agra dan Digo kemudian datang, Agra meminta Digo dan Tristan untuk bertarung dengan  Galang sedangkan dirinya akan bertarung dengan Ratu Macan hingga kemudian Galang minta Digo dan Tristan untuk pergi karena tak bisa  menjamin kalau ratu macan datang namun Digo menantang tak takut dengan Ratu Macan,  sedangkan Agra yang bertarung kemudian di bantu Liora yang baru saja bertarung dengan Vino bersama Yasha dan Jordan hingga Vino terluka oleh tendangan Jordan, namun setelah beberapa saat Ratu Macan pergi.

Nayla di kepung vampire namun saat vampire mau menangkap Nayla yang langsung menjerit sebuah petir menyingkirkan vampire dari Nayla, jeritan Nayla di dengar oleh galang yang langsung pergi meninggalkan Tristan dan Digo yang kemudian bertarung dengan pasukan yang dipimpin Jiro hingga Ratu Macan datang membantu yang membuat Agra dan Liora khawatir keselamatan Digo dan Tristan sambil melesat untuk membantu karena kekuatan Ratu Macan sangat dahsyat, sedangkan Galang menemui Nayla yang menceritakan tentang serangan vampire dan meminta Nayla dan Sisi untuk segera ke camp serigala

Perang masih berlangsung, siapakah yang akan menang untuk kali ini?, terus bagaimana dengan Vino yang terluka parah, akankah dia tewas?, Lanjutan cerita Klik >> GGS Episode 412

NB: NO SARA | NO PA (Personal Attack) | Back To Topic | Keep Smile

Forum Diskusi Ricky Harun Klik >> All About Ricky Harun
Forum Diskusi Dahlia Poland Klik >> All About Dahlia Poland

Berikut Kumpulan Foto Ganteng-Ganteng Serigala Episode 411 [SCTV] Perang Besar Berlangsung | Kekuatan Ratu Macam Dahsyat | Galang Kendalikan Ratu Macan
Klik gambar untuk memperbesar

Masih ada lagi Kumpulan Foto GGS Episode 411 [SCTV] Perang Besar Berlangsung | Kekuatan Ratu Macam Dahsyat | Galang Kendalikan Ratu Macan

Silahkan Klik >> NEXT untuk melanjutkan

HALAMAN >> NEXT
Iklan

48 thoughts on “Kumpulan Foto GGS Episode 411 [SCTV] Perang Besar Berlangsung | Kekuatan Ratu Macam Dahsyat | Galang Kendalikan Ratu Macan

  1. kalau macan ma harimau beda lalu vampir ma drakula gmn??? kok ada pasukan drakula??? perasaan drakula cuma satu yaitu vampir terkuat julukanx ja drakula bukan bangsa…. hadeuh dlu 7mh dn mh msukin srigala q bela2in ggs di dpn fans mrka ggs gak kn plagiat sperti mrka… eh q dibuat kcwa ama pnulisx amatir bgt p mungkin gara2 ggs gonta gnti sutradara ma penulis jd crtax rusak kyk gni….mn kostum jg srigala ada bulu2x ngpain mnding lngsung brubah… drakula jga yg mmbdkn ma vampir cuma celak hitam dimatax hadeuh q ggs lover tp mlah mau jd hater kykx

  2. Mana galang romantisan sama pasangannya bahkan nikah jadi suami istri..
    Pppasangannyyya galang.. Istrinya galang ya cuma thea… Thea poland…

    Thea itu dahpol.. Thea itu ule!!!!

    Galathe lovers!!!!

    Jancok… Penulis bego.. 😥 😥

    Nayla lagi2… Labil banget dan buat sengsara aja mpok darci!!!!

    Galang.. Inget thea km… Mana thea km?!!!!

    Inget pperjuangann thea!!!

    Vino.. Dihabisi aja.. Thea.. Mati karena vino!!!!

  3. Mana tristan…

    Harusnya nayla dijaga tristan..

    Penulis.. Natan.. Ya natan…

    Galathe ya galathe…

    Kembalikan thea sama galang…

    Habisi vino aja… Nayla itu milik tristan..

    Galang loe jangan egois!!!!

    Sutradara penulis!!! Bego…

    Galathe!!!!!

    • To Mr r
      Aku tau kalo kamu itu ngefans banget ama galathe tapi mau gimana lagi itu uda kemauan ule dan itu uda pasti kalo ule gak mau comeback lagi ke ggs gara gara sih FC

      • Fc itu apa nirmala??? Tolong bantu kasih tau,, ule sekarang main film appa??!
        Biar kirun ntar nyusul aja kesana.. 😥

        Aq kangen banget kemesraan mereka.. Thea dan galang…

        Ule balik donk.. Ule peranin thea.. Yang jadi ratu macan.. Kasian galang jones!!! Kalian gak kasian pipi poya.. Pipi gamang ngenes gak ada pasangan.. Thea.. Mimi thea mati.. 😥
        Matinya. Pun galang blum ucapin janji nikah dan punya keluuarga dan anak dari thea dan galang…

        Harusnya gitu penulis bodoh!!!!!

        😥

        Galathe sangat kangen aq sama kalian…

      • Yam. Aq juga kangen sama thea dan galang..

        Ule sama kirun.. Cocok banget chemistry mereka..

        Mereka itu saling cinta dan saling sayang..

        Tapi a doain mereka jadian dan nikah… HANYA DI FILM atau Sinetron ya…

        Kisah percintaan mereka hanya di tv aja..

        Tolng ya prduser ada yang melirik mereka..

        Galathe!!!!

  4. Bagus.. Vino.. Cegah.. Matek!!! Matiin vino….

    Bagus vino biar mati lang…

    Halang.. Km jangan ikut campir..

    Galang.. Inget thea istrimu tercinta.. Mati karena ulah siapa?!!! VINOO!!!!!
    Mbulet ae ceritanya!!!!

  5. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Episode 412 [SCTV] Galang Hentikan Perang Tristan Tewas | Vino Ingin Menghabisi Nayla atau Tristan | Jenderal Utara Ragu Sisi Mau Menikah Dengannya | Protech-Parabola.Net™

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s