Kumpulan Foto GGS Episode 412 [SCTV] Galang Hentikan Perang Takut Tristan Tewas | Vino Ingin Menghabisi Nayla atau Tristan | Jenderal Utara Ragu Sisi Mau Menikah Dengannya


GGS Episode 412, Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Eps 412 Galang Hentikan Perang Tristan Takut Tewas | Vino Ingin Menghabisi Nayla atau Tristan | Jenderal Utara Ragu Sisi Mau Menikah Dengannya

Lanjutan dari GGS Episode 411, Galang yang sedang bersama Nayla dan Sisi kembali berlari menuju ke suara Macan yang sedang bertarung dengan Tristan, Digo dan Agra, sementara nayla jadi khawatir dan bertanya ke Sisi apa macan itu sedang menyerang Tristan namun Sisi membalas jangan khawatir karena Tristan bisa menjaga diri-nya.

Sementara pasukan serigala dan vampire terus bertarung sengit, sedangkan Galang yang melihat serangan Ratu Macan ke Tristan, Digo dan Agra meminta perang di hentikan walau Digo menantang waktu Galang memberitahu bahwa Ratu Macan bisa menghabisi semua vampire hingga kemudian Agra setuju dengan Galang dan perang di hentikan, akibat-nya Galang jadi cemoohan Vino yang ingin perang terus berlanjut hingga Sisi bertanya dan Galang menjawab bahwa dia tak ingin menyakiti Nayla membuat Vino semakin kesal sambil menuduh Galang egois, kemudian Vino memberitahu mengapa gak menghabisi Tristan yang kalau menikah dengan Nayla bisa membinasakan bangsa serigala hingga membuat Nayla bertanya ke Sisi yang di benarkan hingga Sisi bercerita bahwa dia mempercepat pernikahan dengan jenderal utara untuk mengimbangi kekuatan Tristan dan Nayla kalau menikah.

Sementara Digo terus mencurigai Galang dan terus berjaga  bersama Jordan, Edwin, sedangkan Vino bersama pasukan-nya berencana untuk menghabisi  Tristan atau Nayla secara diam² dan tak lama bertemu dengan Tristan yang ke camp serigala untuk bertemu Nayla hingga terjadi keributan dengan Vino dan pasukan-nya, tak lama Sisi datang dan melerai hingga Nayla datang dan Tristan mengajak Nayla bicara sambil mengajak Nayla segera menikah walau Nayla bertanya apa menikah untuk mempunyai anak immortal namun kemudian Nayla tak ingin membicarakan pernikahan dan  pergi, sedangkan Vino tertangkap sama Sisi sedang menguping pembicaraan Nayla dan Tristan sambil bertengkar dengan Sisi tentang pernikahan Nayla hingga Vino kemudian bertemu Galang setela di usir Sisi, namun Vino kembali menuduh Galang tak peduli pada bangsa serigala karena tak menghalangi pernikahan Tristan hingga  Digo mendengar dan menantang karena Vino mencoba menghalangi namun Digo pergi setelah Jordan memberitahu bahwa mereka berada di wilayah serigala.

Vino akhirnya menemui Tristan hingga berkelahi namun  Vino tersungkur oleh pukulan Tristan yang kemudian pergi, sedangkan Jenderal utara merasa gelisah karena takut Sisi masih sangat mencintai Digo dan ragu atas pernikahan-nya akan  di tolak oleh Sisi.

Akhir-nya semua kembali ke rumah karena perang di hentikan, Nayla keluar dari rumah dan Sisi mengikuti takut terjadi sesuatu dengan Nayla, Vino yang melihat dan mengintai Nayla dan Sisi hanya menunggu saja saat pasukan-nya bertanya apa yang mesti mereka lakukan hingga kemudian datang Tristan namun Sisi melarang Tristan menemui Nayla karena di bawah pengawasan serigala namun Tristan bersikeras hingga kemudian membawa Nayla dan kembali mengajak Nayla untuk menikah supaya perang usai karena tak ada yang akan memburu Nayla lagi namun Nayla tak yakin Tristan mengajak nikah hanya untuk itu sambil mengaku bahwa dia sekarang tahu semua walau Tristan mencoba meyakinkan Nayla bahwa dia ingin menikah bukan karena keluarga-nya, bangsanya namun karena mencintai Nayla namun Nayla kemudian menjawab bahwa dia butuh waktu untuk berpikir karena tak ingin menyakiti siapa pun, sementara Agra meminta Yasha, Liora dan Jordan segera mempersiapkan  segala keperluan untuk pernikahan Tristan karena Agra yakin Tristan pasti berhasil membujuk Nayla untuk menikah dengan-nya.

Di saat yang sama, Sisi kepo dan menguping pembicaraan Nayla dan Tristan hingga Galang datang dan Sisi memberitahu untuk menghalangi supaya pernikahan  Tristan dan Nayla namun Galang hanya memberitahu bahwa itu pilihan Nayla, setelah itu Galang menemui Tristan sambil menanyakan tentang ajakan Tristan untuk menikah dengan Nayla sambil menanyakan juga apakah Tristan bisa menjaga Nayla yang di balas bahwa dia bisa menjaga Nayla namun Galang kembali bertanya tentang tujuan tersembunyi pernikahan yang membuat Tristan terdiam.

Apa pilihan Nayla setelah tahu tujuan pernikahan-nya terhadap bangsa serigala?, terus bagaimana dengan Agra yang sudah mempersiapkan  pernikahan Tristan dan Nayla?, terus bagaimana dengan rencana Vino?, Lanjutan cerita GGS Episode 413

NB: NO SARA | NO PA (Personal Attack) | Back To Topic | Keep Smile

Forum Diskusi Ricky Harun Klik >> All About Ricky Harun
Forum Diskusi Dahlia Poland Klik >> All About Dahlia Poland

Berikut Kumpulan Foto Ganteng-Ganteng Serigala Episode 412 [SCTV] Galang Hentikan Perang Tristan Takut Tewas | Vino Ingin Menghabisi Nayla atau Tristan | Jenderal Utara Ragu Sisi Mau Menikah Dengannya
Klik gambar untuk memperbesar

Masih ada lagi Kumpulan Foto GGS Episode 412 [SCTV] Galang Hentikan Perang Takut Tristan Tewas | Vino Ingin Menghabisi Nayla atau Tristan | Jenderal Utara Ragu Sisi Mau Menikah Dengannya

Silahkan Klik >> NEXT untuk melanjutkan

HALAMAN >> NEXT
Iklan

73 thoughts on “Kumpulan Foto GGS Episode 412 [SCTV] Galang Hentikan Perang Takut Tristan Tewas | Vino Ingin Menghabisi Nayla atau Tristan | Jenderal Utara Ragu Sisi Mau Menikah Dengannya

  1. Kalo seandainya thea beneran jadi ratu macan……. berarti thea udah tua banget donk? Kan katanya ratu macan temennya Hara. Gimanasih

  2. Nihhh dapet info lagi katanya nanti thea bakalan jadi ratu serigala timur (Real Or Hoax)
    Pokonya info tentang thea itu macem macem
    Ada yang bilang thea bakalan jadi serigala kupu kupu (serigala terkuat). Real or hoax aku gak tau

  3. Info dateng lagi kali ini dari fb
    Bocoran ggs
    ratu macan adalah thea. . .
    Disaat pernikahan nayla , vino dan kawan2 datang lalu menggagalkan pernikahan tersebut. . .

  4. To deandro imauelle
    Ya enggak lah masa sih thea uda tua mungkin aja ratu macan itu reinkarnasi thea mungkin aja ratu macan itu ratu macan yang baru

  5. cerita ggs makin hari makin jauh melenceng dari sinopsisnya. katanya kak ricky sedang shooting #pangeran buat apa thea comeback tapi galang pindah ke #pangeran percuma! atau juga thea comeback karna ggs mau tamat. terus di ganti #pangeran

    • setuju sma @arda
      pangeran itu dh mau tayang 85%
      jadi mana mungkin thea kembali
      lagian kalo berita di fb itu rata” HOAX semua dehh aku lebih percaya apa yang di katakan admin @Kirunerss
      trus berita di twitter ma instagram

  6. .Berita Lucu Bila Karakter Thea Di Hidupin Lagii !!.Lagian Nggak Nyadar Apa,Dya Itu Udah Mati dan Mjd Debu. Org Yg Nulis Di Situs Fb Itu Ngayalnya Aneh Bangeeet…Jadi Pengen Ketawa Saya..Gkgkgkgk Dr dlu Berita2 Kaya Gitu “HOAX” Semua,Mau Ajaaa Di Bohongin Sama Khayalan Tingkat Dewa..duuuh…duuuhhh…duuuuuhhhhh.

  7. lama” sebel dan gregetan deh dapol sbgai karekter thea yg keluar masuk di sinet ggs krna kelhtn banget orang y tuh g konsisten dan tk pya konmitmen alias masih labil, klu emng mau masih y main aj jgn bentr” keluar bentr” masuk bikin org ribut aj. jujur yg gays q tuh ggs sejati dan galatha tpi klu certay kya gitu trus lama” q bisa haters y dapol.

  8. TO ARDA SALAM kEMAN YACH EMang film #pangeran itu apa sich?
    ada ka’ kirun yach?? maaf ketingggalan jaman

  9. To: Suciana Regista
    #pangeran itu katanya sih sinet. tapi klo kurang diminati penonton. akan jadi ftv. pemeran utamanya kak ricky sama kak milla. maaf klo salah.

  10. Kayanya kalian semua itu gak berharap deh kalo thea comeback kaya gak suka kalo thea comeback kalo emang kalian gak setuju thea comeback ya udah diem aja pake bilang ule itu gak konsisten emangnya kalian itu konsisten dalam hidup kalian mending nilai aja diri kalian udah bener apa gak jangan nilai orang lain dulu kalian di hidup kalian juga belum tentu bener ihhh bikin sebel aja cuihhh
    #buat yang gak harap ule comebak

    • To anisa agustina
      Gimana mau sabar kalo idolanya itu di omongin yang gak baik gitu cona idola kalian di gituin apa kalian semua gak marah ahhh inget yah bukan cuma aku doang yang marah tapi
      PDJ (Persatuan Dahlialic Jakarta ) Juga pada marah gara gara komen kalian yang uda ngejelek jelekin ule jadi jangan anggap cuma aku doang yang marah yah aku cuma termasuk Anggota PDJ yang gak mau idolanya dijelek jelekin CAMKAN!!!
      #untuk kalian yang uda ngejelekin ule

  11. to : nirmala.
    bukya g suka justru q slh penggmar dahpol,kirunes dan galathe q pngn dahpol balik lg ke ggs tpi kita jg harus sdar ini hayaln sebuah sinet dan bukn certa di kehidpn nyata jdi jgn lah terlalu berambius utk sebuah certa fiktf yg hnya membuat kita slalu berhyaln yg tk mungkn mjdi nyata.

  12. Untuk Semua Yang Sakit Hati dan Marah Sama Coment” Aku. Aku Minta Maaf Yang Sebesar-besarnya. Terima Kasih Yang Mau Maafin Aku. Dan Yang Masih Sakit Hati Atau Marah Sama Aku. Smoga Tuhan Membuka Pintu Hati Kalian Agar Bisa Memaafkan Aku.

    • To ani
      Yah aku juga minta maaf kalo komen ku udah bikin kamu marah dan aku pengen kita semua damai gak ada lagi permusuhan antara kirunerss dan dahliali
      Inget dulu mereka berdua pernah jadi sepasang kekasih di sinetron ggs

  13. Woy ani!!!! Loe jangan banyak bacot aja!!!!
    Kalau loe gak suka sama dahlia.. Keluaro aja.. Hatters galathe loe… 😥

    Kan daah tak bilang.. Akan tersaring sendiri mana fans thea galang sejati.. Mana gak!!!!

    Aq ingin ule dan kirun bersaatu selamanya cinta. Nikah dan jadi sepasang suami istrii..

    Love galaathe…

    Thea dahpol.. Please balik..

    Admin.. Kalau fans kirun pada suka billy.. Tegur donk min!!!! 😥

    Kita gak pernah buat perkara duluan!!!!

    Woy!!

    Galathe lovers!!!!

    Moga kirun dan ule bisa main film bersama jadi sepasang kekasih…

    Pangeran percuma gak bakalan laku!!!! 😥

    Selama ada mpok darcimm eneg dah liat mpk darci.. 😥

    Nayla… Nayla itu cocok ma tristan.. Natan lovers!!!!

    Galathe lovely!!!!

    • To mr r
      Uda kamu gak boleh gitu kan ani udah minta maaf sebaga galatheL sejati itu harus saling memaafkan sesama GTL oke

  14. Next Scene : Terjadi pembantaian bangsa Vampire habis habisan & banyak vampire yang mati.
    Tiba-tiba muncul bayangan hitam melesat dan membawa kabur Galang.
    Saksikan #‎ggs‬ malam ini jam 22.00

  15. Wooooyyyyy @mr r,Gue Mau Nanya Sama Luu, Itu Fans “Galathe” Siapa yg Ngeresmiin Haaah ??.. Siapa yg Ngakuin Fans itu Hah ???..#Gedek Gue Lama-lma denger Komenan Luuu.!! Ngata2in Cooming Soon #PANGERANSCTV Ngga Laku Pula,Lihat Sinetnya aja Belum?? “Berpikir dlu sblum Ngebacot..”. & Jangn pula Ngataiin Jessmil/Nayla Sprti ituuu…!!!..lol luuu….

  16. Maaf ani.. Kalau aq salah.. Aq dah liat loe minta maaf..

    Syaid!!! Maumu apa?!! Loe mancing gua lagi ya!!!

    Loe cari perkara terus sama gua!!!! Loe liat!!! Baca dengan matamu.. Sinopsisnya GGS…

    Galathe lovely!!!!!

  17. To syaid my kiruners’ & mr r
    Udah dong kalian jangan perang mulu cape tau gak baca komentar kalian yang isinya saling berantem satu sama lain dan untuk mr r aku tau kamu suka banget couple galathe tapi bukan berarti kamu ngejelekin jesmil karna dia yang jadi lawan main bang kirun dan gak berarti kamu boleh ngejelekin sinet pangeran kalo sinet itu bagus terus kamu suka sama chemistry mereka gimana pasti kamu bakalan nyesel udah ngatain mereka sekarang kalian berdua harus saling memaafkan yah dan untuk syaid my kirunerss’ kamu harus tahan emosi kamu yah biar ga terlalu terbawa emosi dan gak henti henti nya perang ama mr r pokoknya klian berdua hrus cnta damai dan saling memaafkan oke
    #Galathe cinta damai

    • Makasih nirmala cantik…

      Taapi tetep jesmil iitu gak cocok sama kirun.. Walupun jesmil berppperan bukaan kayak nayla.. Kurang menurutku.. Aura dewasa dan romantis dan chemistry nya pasti gak dapet..

      Percaya omonganku sis nirmala.. Buktiin aaja.. 😥

      Aq bukan jelekin… Cuma aq rasa, dikit yang nonton. Gitu aja sih..

      Coba jesmil digaanti ule.. Dahpol.. Liat dampaknya!!!

      😀
      Galathe!!!

      • To mr r
        Sama sama kan udah kewajiban GTL untuk saling mengingatkan GTL yang lain jika ada yang berantem yah aku tau kamu emang belum bisa nerima buat jesmil jadi lawan main kirun tapi kita harus lihat dulu bagaimana chemistry mereka siapa tau chemistry mereka sama kaya galathe oke 😉 jadi kamu harus belajar nerima jesmil seperti galang yang belajar mencintai thea yah 🙂 aku percaya ko pasti kamu bisa nerima jesmil untuk jadi lawan maian kirun di sinet Pangeran

  18. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Episode 413 [SCTV]Ratu Macan Bantai Sebagian Besar Vampir | Galang Tewas di Tangan Agra | Ratu Macan Bawa Galang | Protech-Parabola.Net™

  19. @mr r emang situ udah nonton sinetron pangeran? sampai2 ngejelekin sekaligus ngatain kalau penontonnya dikit. woy!! ini belum tayang, gak sepantasnya situ kaya gitu!!! emang situ produsernya? emang situ penulisnya? BUKAN SAMA SEKALI keles! situ sama kaya yang lain hanya penonton biasa. 1 hal lagi kalau mau mengkhayal jangan ketinggian ya nanti kalau jatuh yang ada malah merusak diri sendiri:)
    GA MAU DISERANG SAMA YANG MENGKRITIK? ITU AKIBAT DIRIMU SENDIRI YANG SANGAT LEBAY DAN KHAYALAN YANG KETERLALUAN DIDALAM KOMENTAR SEHINGGA HANYA AKAN MEMANCING EMOSI MEREKA MASING2!! jadi berINTROSPEKSI dirilah sebelum terlambat

    • Wwoy!!!!!!

      Maumu apa??!!!!!
      Ngomong dijaga bacotmu…
      Gak ngaca banget…

      Liat faktanya.. Siapa yang bener. Siapa yang salah..

      Aq kan bilang.. Selamanya kirun gak akan cocok sama mpok darci.. Gak pantes banget..

      Harusnya kirun diganti tristan aja…

      Galathe lovely….

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s