Kumpulan Foto GGS Episode 403 [SCTV] Serigala Utara Siap Perang | Yasha Terluka Parah | Digo Menyerang Nayla


GGS Episode 403, Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Eps 403 Serigala Utara Siap Perang | Yasha Terluka Parah | Digo Menyerang Nayla

Lanjutan dari GGS Episode 402Pemimpin serigala dari utara sedang menuju ke selatan untuk membebaskan Sisi dan Jiro dari tahanan vampire, sementara Naya yang minta menikah dengan Tristan membuat Tristan harus bicara dulu dengan Digo tetang pernikahan mereka, sedangkan Digo masuk ke penjara bawah tanah dan memberikan air ke SIsi namun hanya beberapa tetes karena Digo tak ingin kekuatan Sisi pulih dan menyerang dirinya.

Sementara Digo di beritahu anak buahnya bahwa pemimpin serigala utara sedang dalam perjalanan menuju ke selatan, Vino berpikir kalau mereka tahu dia bersiasat selama ini maka mereka akan menghabisi-nya dan kemudian berpikir untuk pura² simpati pada Sisi dan Jiro dengan pura² sedih sambil meminta pasukan-nya untuk mengikuti perintah-nya, sementara Edwin melihat serigala utara dan langsung melaporkan ke keluarga Agra pada Tristan dan Liora yang sedang membicarakan pernikahan Tristan dan Nayla, tak lama Digo pulang setelah memerintahkan pasukan-nya untuk menyerang serigala utara, Digo kemudian meminta Tristan dan Jordan mengintai serigala utara.

Tristan dan Jordan kemudian pergi setelah mengurung Nayla di sebuah kamar hingga Digo mencium aroma Nayla dan Liora mengaku ada Nayla di sebuah kamar, tak lama Agra mengerang kesakitan dan terlihat sekarat, Digo dan Liora panik sambil memikirkan untuk mencari darah untuk Agra hingga Digo mencoba menangkap Nayla yang baru keluar dari kamar karena ingin mencari Tristan, Digo memaksa Nayla namun Liora menghalangi hingga meminta Digo untuk mengorbankan diri-nya saja namun Digo tetap memaksa Nayla hingga Liora memberitahu bahwa Nayla dan Tristan akan segera menikah dan meminta Digo untuk tak mengganggu kebahagian mereka, Digo kemudian pergi hingga melihat seorang vampire  sedang mengintai pacar Edwin, sedangkan Nayla di anata ke rumahnya oleh Liora sambil memberitahu bahwa dia akan aman karena serigala utara sedang menuju ke selatan.

Tristan dan Jordan bertemu dengan Vino dan pasukan-nya hingga terjadi pertarungan hebat hingga Vino terjatuh kesakitan dan pasukan-nya melarang untuk melanjutkan mengejar Tristan, Vino kemudian bergabung dengan pasukan dari serigala utara yang sedang bersiap untuk berperang. Sementara Edwin dan Jordan yang melihat persiapan pasukan serigala memberitahu ke Digo yang juga sedang menyiapkan pasukan sambil memberitahu bahwa pasukan serigala utara sangat banyak namun Digo meminta pasukan-nya untuk menangkap satu persatu hingga mereka berkurang, Digo kemudian menangkap 2 serigala dari utara dan memasukkan ke penjara bawah sambil menyiksa mereka di depan Sisi dan Jiro, sedangkan pimpinan serigala utara emosi saat anak buahnya melaporkan kehilangan 2 rekan mereka dan meminta segera untuk menyiapkan penyerangan.

Sementara Tristan, Liora dan Yasha yang melihat begitu banyak pasukan serigala merasa cemas seandai-nya pasukan serigala tahu mereka yang sekap Sisi dan Jiro hingga mereka tersadar telah di lihat oleh serigala utara dan kemudian pergi namun serigala dari utara berhasil menghadang dan terjadi perkelahian hingga Yasha terluka dan kemudian di bawa pergi oleh Tristan dan Liora, tak lama kemudian pasukan Vino menyatakan kesetiaan pada serigala utara untuk melawan vampire.

Bagaimana perang vampire dengan serigala utara yang disusupi pasukan Vino?, terus bagaimana dengan Yasha, akankah selamat?, bagaimana dengan pernikahan Nayla dan Tristan?, Lanjutan cerita GGS Episode 404

NB: NO SARA | NO PA (Personal Attack) | Back To Topic | Keep Smile

Forum Diskusi Ricky Harun Klik >> All About Ricky Harun
Forum Diskusi Dahlia Poland Klik >> All About Dahlia Poland

Berikut Kumpulan Foto Ganteng-Ganteng Serigala Episode 403 [SCTV] Serigala Utara Siap Perang | Yasha Terluka Parah | Digo Menyerang Nayla
Klik gambar untuk memperbesar

Masih ada lagi Kumpulan Foto GGS Episode 403 [SCTV] Serigala Utara Siap Perang | Yasha Terluka Parah | Digo Menyerang Nayla

Silahkan Klik >> NEXT untuk melanjutkan

HALAMAN >> NEXT
Iklan

39 thoughts on “Kumpulan Foto GGS Episode 403 [SCTV] Serigala Utara Siap Perang | Yasha Terluka Parah | Digo Menyerang Nayla

  1. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Episode 402 [SCTV] Jordan Peluk Sisi | Sisi dan Jiro di Permalukan Saat Perayaan Kemenangan Vampir | Nayla Akan Menikah | Pemimpin Serigala Utara Akan Datang | Protech-Parabola.Net™

    • selamat pagi juga fit , hbis sholat subuh fit
      semalem kasihan bgt ya liat yasha terluka akibat serangan srigala utara ….
      ihhh nayla tuh bener bener egois ya lebih mementingkan dirinya sendiri di banding org lain , trus NATAN mau nikah lgi .. klu menurut klian NATAN jdi nikah gx ?????

  2. Halo dek fitri ani..

    Sayang daah agak males komen…

    Thea dan galang telah tiada.. 😥 hikks.. Kepukul banget dek..
    Couple kesayanganku daah tinggal kenangan.. 😥

    Kalau liat ggs pas sama bunda lestat.. Romantis banget thea dan galang…

    Bunda bilang,, theaa.. Galang itu milikmu thea…

    Thea senyum.. Trus waktu galang bilang.. Gua sayyang sama loe.. Thea bilang.. Gua juga sayang sama loe.. Gua gak menyesal menjadi seerigala…

    Makannya saampai sepertu itu rmantisnya..

    Masak sih.. Kalian gak terpukul.. Atau gak nangis kehilangan galathe… Thea dan galang yang saling cinta…

    Love galathe…

  3. Hmm.. Dek.. Liat ep thea merawat galang dengan penuh cinta… Buat..jadi kangen galathe…
    Dah galang dimatukan ajam. Trus nanti sisi yang jadi peran utama.. Karenaa dia adiknya gaalang daan juga adiknya thea..

    Si.. Ambil pedang vampir.. Dan di dalam ppedang itu terukir nama galang thea… Pasti sangat romantis dan mengharukan…

    Galathe tak akan pernah terganti…

  4. Moga thea balik lagi ke ggs…
    Ule balik ke ggs sama kirun..

    Atau main proyek film baru sama kirun..

    Kirun.. Km main film donk sama ule..

    Jangan ma mpok darci.. Jesmil.. Kurang banget.. Gak cocok.. Kurang greget..

    Km main sama ule ya… Galathe…

  5. Sbnarnya nie pemeran utamanya ap sech…galang nalya tristan ap digo sisi vino….kok makin kesini makin g jlz…..galang matiii thea matii….g jlz bget skrang….nalya g mikirin galang.sedangkan klau susah ja nyarinya ke galang….

  6. Met pgi jua all,
    oh y, ntar c Ali bkalan ikut main d Samsons&Dahlia y?? Hmmm . . . Bkalan cpt tamat ituh low udah ga ada yg bisa d andelin -_-

  7. oh iya… prknlkn nm sy CILANI AGNESYA FRADISCA.. sy lhr di Belanda, tgl 1 January thn 2000,, sy pcnta GGS, trutama GalaThe… sy sk prn GalaThe… skrng sy sdih, krna GalaThe tlh tiada.. 😦 sbnrny ortu q orng indonesia.. ps ibuq hml 9 bln … sklian nunggu q lhir, ayahq dsna krja., wktu q umur 1thn.. bru q diajak plang ke Indonesia… q anak prtma, adikq nmny ZIDAN QUHAFA, lhr diArab pd tgl 19 February.. ayahq brnama Fikri dan ibuq Fransisca, adikq lhr jua ps ayahq krja dsna… klian mau trima q gc?

    CILA GALATHE LOVERS!!! :-* ❤ ♥ ♥♥♥♥

  8. To : Cila GalatheL
    Gabung Aja Gak Apa Apa Kok Asal Jaga Omongan Yah 🙂 Salam Kenal Juga

  9. Guys Aku Bawa Info Nih : Galang Gak Jadi Comeback Ke Ggs Memang Kemaren Abang Kirun Syuting Tapi Ternyata Di Revisi Semua Jadi Galang Gak Jadi Comeback Di Ggs ) Huftttt jadi males deh nonton ggs kalo gak ada Doi
    #Untungdoinyaganteng
    Info Tadi Di Dapat Dari IG

    • hai salam kenal.. jdi kak kirun udah gak di ggs lagi yea.. #hadeh jdi bnggung siapa yg jdi peran utama sekarang..

      • iya mr.i sbenar na dah lma gabung pi jarang koment =D
        jadi aneh crta ggs skarang
        .satu” pemain inti pada kluar jadi gak seru.. -(

  10. to : Cila galathel
    iya gabung aja…..slam kenal ya….kakak org belanda?…klo aku ketrunan belanda soalnya kakekku org belanda hehe……
    ……..

    dapat info dri ig : disi kembali romantis…..digo kmbali sperti dlu

    iu dari ig aku..hehe

  11. rata” yg coment disini galatheL dahlialic dan kiruners
    saat kirun galathe dahpol udah ga main ggs. comentnya makin sepi

  12. Selamat malam semua…
    Mungkin blum waktu nye untuk galang comeback
    ATAU
    Mngkin galang comeback selepas penulis buat skrip
    BARU….
    Ini cuma pendapat saya saja….

    • to roze

      mt mlm jg roze…
      iy…ricky harun ad job..sinetron pangeran.. tayangnya pas hari raya idul fitri…

  13. mt mlm all

    buat cila galathel

    met bergabung y d ggs lovers..salam kenal aj…

    gua jg galathe lovers…

    galathe cinta abadi selamanya di hati…

  14. mlm ..
    ggs tamatin aj udh gk ad galathe ali pun dh maen d s & d crta udh gk ymbung ngpain kt coment lau gk ad vans” kt cb bnr gk?
    buat galathe l0vers.natan,disi & ggs l0vers ??

  15. to : mr.i
    ka maaf tdi sore gx bisa bls sms kk soalny kuota sms ku abis pling beli lg hari rabu soalny dikasih duit nya hri rabu , hehehehehe. maklum lgi boke

  16. Kasian thea tewas terbakar matahari..galang mati ya terbakar di kawah gunung… Sisi.. Balas dendam galathe.. Gunai wasiat dari thea dan galang.. Galathe.. Pedang itu ada roohnya thea dan galang..

    Pedamg itu ennak terukir nama galang thea.. Pasti menarik ceritanya…

    Sisi jadi tokh utama. Pembasmi vamppir dan drakula. Dan dikasih pengalaman dari denni sdan vino. Agar tau siapa serigala penghianat. Siapa temen.. Hajar aaja si.. Penghianat2.. Seroggala dengan kekuatan serigalamu si.. Kalau vampir yang kuat.. Panggil dan pakai pedang perak. Vampir manapun pasti habis kena wasiat galathe…

    Love galathe selamanya…

    Cincinnya thea.. Pakai si.. Km akai cincin thea.. Dan ppedang pusaka galang dan theaa.. Dengan cinta abadi thea dann galang pasti bisa..

    Galathe lovely…

  17. Habis ini sisi tunangan dulu sama jendral utara itu, biar gantian digo yang merana. Terus galang ada lagi apaaah? Kangen galang, kangen thea, juga ama ken dedes. Ayo kita para ggs lovers, ‘demo’ supaya ceritanya tambah seru. Semoga ggs rating no satu lagiii…

  18. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Episode 404 [SCTV] Gelang Tanda Budak Vampir | Digo Perbudak Tawanan Serigala | Sisi dan Jiro di Ikat di Pohon | Protech-Parabola.Net™

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s