Kumpulan Foto GGS Episode 389 [SCTV] Sisi Gigit Digo | Gila..!! Vino Menghasut dan Menuduh Sisi Pembunuh Bangsa Serigala | Jiro Membela Sisi


GGS Episode 389, Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Eps 389 Sisi Gigit Digo | Gila..!! Vino Menghasut dan Menuduh Sisi Pembunuh Bangsa Serigala | Jiro Membela Sisi

Lanjutan dari GGS Episode 388, Liora, Yasha dan Jordan bersama Edwin yang mereka lerai dari perkelahian dengan Thea, Liora meminta Edwin untuk mencari Digo karena dari kemarin malam menghilang namun Edwin tak menemukan Digo hingga membuat Liora, Yasha dan Jordan curiga bahwa Digo akan mengorbankan mereka, sedangkan Thea yang sudah bulat tekat-nya untuk kembali ke keluarga Agra menyendiri sambil memikirkan penolakan Digo padanya serta perkataan Galang saat bertemu tadi.

Tino menyamar karena ingin balas dendam pada Thea yang menghajar-nya saat melerai perkelahian dengan Liora hingga bertemu dengan Galang yang mengingatkan Tino bahwa Thea itu sangat kuat dengan pukulan-nya yang sangat sakit dan bisa jadi di cabik² namun Tino tetap ingin balas dendam. Sedangkan Sisi mempersiapkan pasukan untuk perang di hari ke 2 dengan memerintahkan untuk menjaga pemanah vampire juga menjaga di posisi kiri dan kanan serta di muka dan belakang dengan menambah pasukan penjaga perbatasan untuk mengimbangi pasukan vampire, sementara Nayla terus merawat Tristan, Tristan kemudian menemui Liora, Yasha dan Jordan.

Sedangkan Digo yang baru kembali dari istana Raja Drakula melihat Sisi lagi bersama dengan 2 serigala penjaga perbatasan namun Digo menghabisi 2 serigala itu setelah SIsi pergi sambil mencoba menggabungkan darah serigala ke darahnya dengan cara melukai tangan namun Raja Drakula datang dan memberitahu bahwa harus menggunakan selang untuk mencampurkan darah, Digo kemudian merasa kesakitan tangan-nya hingga berteriak membuat Sisi mendengar dan mencari hingga menemukan 2 serigala sudah tewas di gigit Digo, Sisi kemudian melihat Digo dan menyerang sambil menggigit Digo di tambah tendangan telak membuat Digo tersungkur, Sisi kemudian kembali melihat serigala yang tewas hingga pasukan Vino melihat, Vino langsung menuduh Sisi ratu serigala pengkhianat karena menghabisi bangsa-nya sendiri walau Sisi memberitahu bahwa itu perbuatan Digo namun Vino tetap menuduh Sisi karena tak melihat Digo dan aroma Digo. Vino terus menuduh dan menghasut bahwa Sisi berpihak ke bangsa vampir dan Vino dari dulu memang tak percaya pada Sisi membuat Sisi serba salah karena pasukan serigala mulai menuduh-nya pengkhianat termakan hasutan Vino.

Sementara Digo melihat dan tertawa saat Liora mendatanginya sambil menunjuk ke Sisi yang mulai hancur karena bangsa serigala mulai tak percaya pada Sisi, sementara Sisi sudah terpojok karena hasutan Vino, tak lama  Jiro datang sambil bertanya apakah Sisi melakukan namun Sisi menjawab bukan dia tapi Vino terus memaksa bahwa dia melihat Sisi pembunuh serigala itu hingga Vino memerintahkan pasukan-nya untuk menyerang Sisi namun Jiro menghalangi minta mereka untuk melawan dia dulu hingga terjadi perkelahian Jiro dengan pasukan Vino hingga Sisi minta untuk di hentikan.

Namun Vino tetap terus memfitnah Sisi hingga Galang datang dan Vino kembali menghasut hingga Sisi memberitahu bahwa dia mengigit Digo di pundak dan menendang-nya namun Vino mau bukti sampai Digo datang tapi masih saja menuduh Sisi pengkhianat walau Galang meminta Vino untuk tutup mulut. Sedangkan Thea berhasil membunuh 2 serigala hingga membuat Liora dan Yasha senang karena Thea menempati janji-nya.

Bagaimana akhir dari hasutan Vino terhadap Sisi?, terus bagaimana dengan Vino, akankah dia di hukum seandainya Sisi terbukti tak membunuh?, terus bagaimana dengan pasangan GalaThe yang gegana?, Lanjutan cerita Klik >> GGS Episode 390

NB: NO SARA | NO PA (Personal Attack) | Back To Topic | Keep Smile

Berikut Kumpulan Foto Ganteng-Ganteng Serigala Episode 389 [SCTV] Sisi Gigit Digo | Gila..!! Vino Menghasut dan Menuduh Sisi Pembunuh Bangsa Serigala | Jiro Membela Sisi
Klik gambar untuk memperbesar

Masih ada lagi Kumpulan Foto GGS Episode 389 [SCTV] Sisi Gigit Digo | Gila..!! Vino Menghasut dan Menuduh Sisi Pembunuh Bangsa Serigala | Jiro Membela Sisi

Silahkan Klik >> NEXT untuk melanjutkan

HALAMAN >> NEXT
Iklan

91 thoughts on “Kumpulan Foto GGS Episode 389 [SCTV] Sisi Gigit Digo | Gila..!! Vino Menghasut dan Menuduh Sisi Pembunuh Bangsa Serigala | Jiro Membela Sisi

  1. Janji sucinya pas thea di sungai es..
    Kata galang…
    Bertapa pengennya aq punya acar dan bisa saling sayang dan saling mencintai.. Dan ggua harap pacar tersebut loe.. Thea poland…
    Hiks.. Sedih waktu sungai es.. Kata2 yang dalem maknanya..

    Makanya penulis dan sutradara.. Liat cerita dan sinopsis awal.. Thea dan gakang dibuat bahagia kenapa? Enak2 ceritanya galathe bahagia dan saling cemas.. Trus thea merawat galang dengan cinta.. Kk sekarang dibuat di 2kubu bermusuhan.. Buat mereka bahagia penulis..

    Galathe lovers!!!!

  2. Galang.. Kalau ketemu thea.. Km pasrah lang.. Demi cintamu sama thea…
    Sadarkan mimi mu thea.. Sayang…

    Vino dimatikan.m sampai seberapaa si cupu itu.. 🙂

  3. Vino.. Dimatikan kenaa!!! Woy.. Goblok produser dan sutradara.. 😥
    Mbulet ae..
    Wis enak2 dihajar digo sama edwin. Biarin lah.. Mana yang harus mati.. Mana yang gak..

    Lang.. Km itu dah diperingati thea lang!!!

    Bosen!!! Kok cerita diulang lagi sih!!!! Kan duluu dennis kan gitu!!!!

    Dah tamatin aja ggs!!! Ppercuma dukung ggs menang.. 😥
    😥

    Kalau mau perbaiki semuanya.. Bikin galathe dan ggs lovers!!! Bahagia donk.. Denga thea dan galang nikah dan bahagia!!!!

    Halo.. Dengerin curhatan dari kita.. Hiks2…

    Bodoh tambahan liat ini.. Coba kalian pikir.. Vino si penghianat dennis. Masih dilindungi ma galang..

    Thea lindungi toh lang!!!!!

    Km harus tau mana yang harus dilindungi.. Lindungi mimi tercintamu!!!!

    Galathe!!!!

  4. apakah raja serigala utara akan menuntut balas, krn utusan khususnya (tino) di bunuh sama thea…? saatnya kita akan mengetahui siapa raja serigala utara itu…

    • yaaah…. kita tunggu kelanjutan besoknya lagi. hahh ktnya penguasa rj serigala dr utara itu jiro yang mau di jodohin ama sisi, eeeh malah ada lagi, jd penasaran gwe……!! eets tp ktnya sisi pas ada bulan purnama… pingsan dn jd manusia normal lg dooonk… yaaah semoga sj b’gitu biar sisi gag jd di jodohin ama serigala utara… biar balikan lg ama digooo.
      tp ngmong ngmong qw masih kasian siiih liat hubungannya thea ama galang . hahhh emang yaa yang mmbuat cerita ini emang@. masak yang aslinya adegannya di buat saling mencintai, saling bersama, eeeeh malah di buat saling memusuhiii, satu sm laen …!!

  5. Tapi.. Jujur.. Aq ada sedikit salut juga produser dan sutradara aspggs.. Walaupun kadang terkesan bego.. Tapi, ada yang buat kita seneng. Kalau diikir positifnya..
    Thea dan galang mesraan tadi.. Ada loh… Saat thea bilang.. Galang gak boleh mati.. Aq gak bisa bohongin perasaan ini.. Aq gak mau bohongin cinta ini..

    Berarti sebenarnya ada kemungkina thea ke serigala dan bersama dalam cintanya ma galang.. Dan dinikahi galang.. Jadi istrinya galang.. Semoga!!! Amin..

    Trus, aq juga suka tadi waktu vino dikroyok dan dihabisi ma edwin dan digo.. Itu dah bener sebenarnya penulis.. Biarin yang sok2kan kena batunya.. Kan vino lawan digo ma tristan dan edwin..

    aq herannya kenapa kok dihalangi vino mati…

    Galang.. Temeni dan ulihkan thea dengan kekuatan cinta.. Ini saatnya lang.. Km buktikan bahwa pengorbanan thea gak sia2.. Sekarang cinta dan pikiran galang.. SEpenuhnya. Untuk thea.. Love galathe!!!!

  6. nindy@ heheheh iya …
    aku ska pas thea dan galang boncengan pkek baju hem kotak” merahh itu yang aku skaa bangetz …
    iya bner kata kamuu … pertama saling mencintai saling sayang dan akhirnya akan saling memusuhi kyak disi juga … anh bangetz dech …

    smga aja galang ngak ngelawan thea dan bsa mengerty semuanya … aku mau saat terakhir mereka dibuat romantis …

    mendengar lagunya UJE bkin hati aku sedih dan nangiz…

  7. maaf ya, sebaiknya kita itu kalau menang fans yang setian dan fans yg sesungguhnya jangan terlalu fanatik sebagai, karena kefanatikan itu yang akan membuat idola kita menjadi risih dan mungkin ga ingin lagi dalam sebuah tayangan sinetron itu,, biarkan saja semua berjalan seperti air, toh kita siapa dia? kita hanya fans yang seharusnya selalu mendukung dan menerima apa yang telah idola kita putuskan.. usaha memang harus, tapi juga kita sebagai penonton tidak perlu menuntut balas alur cerita,, toh udh ada penulisnya kan? kasihan juga penulisnya kalau terkekang terus dengan permintaan dari penonton setianya,, maaf kepanjangan, salam kenal..
    _ggslovers_

  8. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Episode 390 [SCTV] Tino Tiup Terompet Perang Hari ke 2 | Thea  Menemui Galang | Tino Tewas di Tangan Thea | Protech-Parabola.Net™

  9. @Mr r
    iya qu jga liat td, trus thea jga mmnta galang agr galang brjanji jgan smpai mati.
    I2 artix thea gk mw galng knpa” karna thea masih sngat mencitai galang.
    trus wkt galang mnta thea untk prgi, karna takut bngsa srigala lain dtg, galang smpat mnahan thea & mngatax agr thea brhati”, bgi2pun sblikx, thea bilang k galang, bhwa galng jga hrus brhati”.
    mreka msh smpat” saling mnghawatirx 1sma lain.

    thea, lo hrus kmbli k galang. krna galng ax sllu mnjga & mlindungi lo.

    #GalatheIsNeverDie

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s