Kumpulan Foto dan Nama Pemain ELIF [SCTV]


Kumpulan Foto dan Nama Pemain ELIF serta Sinopsis Elif [SCTV]

ELIF salah satu sinetron yang berasal dari Turki sekarang tayang lebih lama di stasiun SCTV dengan Jadwal ELIF Senin sampai Jum’at Jam 12.30 Wib sehingga membuat pemirsa yang menggemari Serial Drama Turki Elif ini semakin di manjakan dengan cerita yang seru dan menarik tentunya. Serial Film Drama Turki “ELIF” ini mulai tayang pada 30 Maret 2015 jam 12.30 Wib

Sinopsis Film ELIF SCTV bermula dari seorang Ibu yang lagi sakit namun anaknya yang masih kecil terpisah karena sedang menjadi incaran sang ayah tiri yang sedang kesulitan untuk membayarkan utang yang di lakukan-nya saat bermain judi dan mabuk²an, Gadis kecil itu adalah “ELIF” baru berusia 6 tahun saat kejadian yang menimpa keluarganya, ELIF kemudian di titipkan kepada seorang sahabat dekat ibu-nya untuk menghindari kejaran ayah tiri-nya yang sangat kejam dan ingin menjual Elif untuk menutupi utang²nya.

Baca Juga >> Kumpulan Foto dan Nama Pemain ZAHRA [SCTV]

Berikut Daftar Nama Pemain Sinetron ELIF [SCTV]

Nama Pemain Peran
Selin Sezgin
Altug Seçkiner
Isabella Damla Güvenilir
Hasan Balliktas
Melis Cemre Çinar
Emre Kivilcim
Ozanay Alpkan
Cenk Portul
Batuhan Soncul
Gülçin Tunçok
Zeynep Ögren
Aysun Güven
Zeynep Buse Kale
Esin Benim

Berikut Kumpulan Foto Pemain ELIF [SCTV]
Klik gambar untuk memperbesar

Ibunya menitipkan Elif pada seorang pembantu rumah tangga yang bekerja pada seorang majikan yang sangat kaya di sana juga Ibu Elif dulu bekerja, namun ada rahasia tersendiri karena ELIF ini adalah buah cinta kasih Melek (ibunya Elif) dan Kenan (Putera mahkota tempat ibu Elif bekerja dan sahabat-nya) namun Kenan sendiri tidak mengetahui bahwa dia punya anak dari buah cinta dengan Melek, Melek dan Kenan sendiri harus berpisah akibat dari tak mendapat restu dari keluarga mereka, Kenan sudah berumah tangga dan juga sudah memliki si buah hati yang berwatak agak jahat, sedangkan Elif kini hanya tinggal bersama sahabat ibunya yang menjadi PRT dengan berbagai masalah dalam keluarga kaya tersebut.

Berikut Kumpulan Foto Pemain ELIF [SCTV]
Klik gambar untuk memperbesar

Bagaimana cerita yang akan berlangsung untuk sinetron Serial Drama Turki ELIF SCTV …..Yuk kita nikmati bersama.

Terima Kasih

Baca Juga >> Kumpulan Foto dan Nama Pemain ZAHRA [SCTV]

Artikel Terbaru :
Iklan

24 thoughts on “Kumpulan Foto dan Nama Pemain ELIF [SCTV]

  1. Ping-balik: Kumpulan Foto dan Nama Pemain ZAHRA [SCTV] | Protech-Parabola.Net™

  2. Sinetron elif makin lucu n dramatis bgt … Pemain n pemeran nya , jaga bgt bwt berakting satu sm lain … Salam bwt kalian smua . Semoga semakin di minati para fans nya … Aamiieen …

  3. Saya sangat suka dengan film ini,sampai2 saya ingin berte!u langsung dengan anggota elif….

    I LOVE Elif

  4. Sinetron iNi sNGat meNginspirasi,
    daN peMbawaan daN peNgekspresian dari para peMeranNya sNgat pas,
    #like_this
    maNtap

  5. saya dari papua saya adalah salah satu penggemar brat serial drama turki elif 👍💋💋
    sukses buat semua pemeran drama turki elif👍💋💋
    terutama buat paman melly I LOVE YOU 💋💋

  6. Ping-balik: Kumpulan Foto dan Nama Pemain Cinta Di Musim Cherry [Trans TV] | Protech-Parabola.Net™

  7. Flim elif makin seru,tp kalau bisa jng mengulang episodenya,krn nanti kelanjutannya pendek dan cepat selesai…padahalkan flimnya seru banget😫😫

  8. Aqu ngefans bnget cma elif dan kluarga pmain elif, smpe2 gx mau ktinggaln film elif, aqu pngen ktemu langsung cma elif dan pmain elif lain ny…
    Pkok ny good bnget deh, smoga sukses slalu ea,..

  9. wah sya salut bener sma pemain elif, sya fans sama kmu elif keluarga sya.bibi sy.sya.serta orgtua saya. sampek gk mau ketinggaln dngn film elif diSCTV 12:30
    tpi sygnya elif diulng lgi!_- knpa sh diulng lg??? kpn season2ny elif.kami gk sabar tuk melihatny pasti lebih seru lg 🙂
    ohya elif saya ingn skali temu kmu,nyium kamu,peluk kmu…sampek jd adk sy gpp kok elif.kpn pemain elif keindonesia lagi(LAMPUNGUTARA) smga ajah keindonesia lg ya elif kelampung aja kmi tnggu !!!!! hehehehe :):)

    Smga pesan sya ini diliat oleh langsng sama pemain ELIF I LOVE YOU ELIF :*

  10. Aku selalu mengikuti cerita elif loh, mulai dari elif 1 sampai elif 3 sekarang,, ceritanya makin bikin penasaran aja. ngefans banget deh pokoknya sama isabella.

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s